Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 450 of 462 | ‹ First  < 445 446 447 448 449 450 451 452 453 454 455 >  Last ›

greenyu - 13/10/2012 08:24 AM
#8981

Quote:
Original Posted By nyulee
lah kok jadi penonton,,
makanya refresing,, :P
kuliahnya masih lah,,
kan aku lebih muda hammer:

kan ga bisa renang \(
mau liat qt tenggelem lagi? mad:

muda dr mn cb? nohope:
lebih muda saya dong malu:
greenyu - 13/10/2012 12:50 PM
#8982

ada yang tau tempat pesen souvenir nikah gak? malu:
sy taunya d Djiraf aja, tp lg ga ada katanya hammer:
makasi yaah
onenk_03 - 13/10/2012 12:58 PM
#8983

Quote:
Original Posted By greenyu
ada yang tau tempat pesen souvenir nikah gak? malu:
sy taunya d Djiraf aja, tp lg ga ada katanya hammer:
makasi yaah


mau buat kapan Cha???
ane punya temen yg bisa buatin souvenir" gitu... hand made loh....
greenyu - 13/10/2012 01:10 PM
#8984

Quote:
Original Posted By onenk_03
mau buat kapan Cha???
ane punya temen yg bisa buatin souvenir" gitu... hand made loh....


nah itu dia om, masalahnya acara resepsi tgl 28 besok hammer:
lokasi dmn emg tuh om?
brian194 - 13/10/2012 01:13 PM
#8985

nanti siapa aja yg dateng ? bingungs

pada jam berapa dateng ?

janjian jam nya aja kesana linux2:
greenyu - 13/10/2012 01:26 PM
#8986

Quote:
Original Posted By brian194
nanti siapa aja yg dateng ? bingungs

pada jam berapa dateng ?

janjian jam nya aja kesana linux2:


insyaAllah dateng D/
udah janjian sama mbak lele aja nih linux2:
emang acara jam brp sih? think:
onenk_03 - 13/10/2012 01:29 PM
#8987

Quote:
Original Posted By greenyu


nah itu dia om, masalahnya acara resepsi tgl 28 besok hammer:
lokasi dmn emg tuh om?


waduh deket banget Cha.... apa sempet ya ngerjainnya????
tempatnya di Kr. Sukun Cha...di jalan REONG , namanya YOYOK...

Quote:
Original Posted By brian194
nanti siapa aja yg dateng ? bingungs

pada jam berapa dateng ?

janjian jam nya aja kesana linux2:

ketemuan di Lombok Raya aja Bri.... di Lobby aula aja... jam 7 ane dah di sana...
greenyu - 13/10/2012 01:32 PM
#8988

Quote:
Original Posted By onenk_03
waduh deket banget Cha.... apa sempet ya ngerjainnya????
tempatnya di Kr. Sukun Cha...di jalan REONG , namanya YOYOK...


ketemuan di Lombok Raya aja Bri.... di Lobby aula aja... jam 7 ane dah di sana...


makanya itu hammer:
mana lagi katanya mau pesen 1200pc berbusa:
-
sep deh om, acara om sluw itu jamber emg om?
jijox - 13/10/2012 01:35 PM
#8989

Quote:
Original Posted By onenk_03
waduh deket banget Cha.... apa sempet ya ngerjainnya????
tempatnya di Kr. Sukun Cha...di jalan REONG , namanya YOYOK...


ketemuan di Lombok Raya aja Bri.... di Lobby aula aja... jam 7 ane dah di sana...


dress theme-nya apaan ni om.?
bebas rapi kah.?
onenk_03 - 13/10/2012 01:52 PM
#8990

Quote:
Original Posted By greenyu


makanya itu hammer:
mana lagi katanya mau pesen 1200pc berbusa:
-
sep deh om, acara om sluw itu jamber emg om?


buset ... 1.200....???? waktu kurang dari sebulan....
harus gerak cepet tuh Cha..... kalo' emang mau, ntar kita bicarain di acara TS....
kalo berdasarkan undangan di FB... acaranya jam 19.00 .... tapi kalo acara beginian biasanya jangan on time lah... ntar di sangka kelaperan banget ngakaks

Quote:
Original Posted By jijox
dress theme-nya apaan ni om.?
bebas rapi kah.?

karena ini masih anget-angetnya hari BATIK... gimana kalo pake batik aja ya....
tapi ga ngelarang kalo ada yg mau pake jas ato tuxedo..... D
jeans juga layak kok... yg temping ... rapi jali...
jijox - 13/10/2012 01:57 PM
#8991

Quote:
Original Posted By onenk_03
buset ... 1.200....???? waktu kurang dari sebulan....
harus gerak cepet tuh Cha..... kalo' emang mau, ntar kita bicarain di acara TS....
kalo berdasarkan undangan di FB... acaranya jam 19.00 .... tapi kalo acara beginian biasanya jangan on time lah... ntar di sangka kelaperan banget ngakaks


karena ini masih anget-angetnya hari BATIK... gimana kalo pake batik aja ya....
tapi ga ngelarang kalo ada yg mau pake jas ato tuxedo..... D
jeans juga layak kok... yg temping ... rapi jali...


ok...stgah 8 ane dh nyampe gerbang LoRay.. ;p
um..bebas rapi aja dah...klo pke batik ntar ane kliatan trllu tu*... ngacir:
brian194 - 13/10/2012 03:08 PM
#8992

Quote:
Original Posted By greenyu


insyaAllah dateng D/
udah janjian sama mbak lele aja nih linux2:
emang acara jam brp sih? think:


Quote:
Original Posted By onenk_03
waduh deket banget Cha.... apa sempet ya ngerjainnya????
tempatnya di Kr. Sukun Cha...di jalan REONG , namanya YOYOK...


ketemuan di Lombok Raya aja Bri.... di Lobby aula aja... jam 7 ane dah di sana...


Quote:
Original Posted By jijox
dress theme-nya apaan ni om.?
bebas rapi kah.?


Quote:
Original Posted By onenk_03
buset ... 1.200....???? waktu kurang dari sebulan....
harus gerak cepet tuh Cha..... kalo' emang mau, ntar kita bicarain di acara TS....
kalo berdasarkan undangan di FB... acaranya jam 19.00 .... tapi kalo acara beginian biasanya jangan on time lah... ntar di sangka kelaperan banget ngakaks


karena ini masih anget-angetnya hari BATIK... gimana kalo pake batik aja ya....
tapi ga ngelarang kalo ada yg mau pake jas ato tuxedo..... D
jeans juga layak kok... yg temping ... rapi jali...


oke oke oke D

jam 7 ya di lobby lombok raya D

pake baju dan celana hammers
onenk_03 - 13/10/2012 03:22 PM
#8993

Quote:
Original Posted By brian194
oke oke oke D

jam 7 ya di lobby lombok raya D

pake baju dan celana hammers


bukan di lobby depan Bri..... tapi lobby aula tempat berlangsungnya acara...p

boleh ga pake celana ....buat yg cewek pake rok D
brian194 - 13/10/2012 03:24 PM
#8994

Quote:
Original Posted By onenk_03
bukan di lobby depan Bri..... tapi lobby aula tempat berlangsungnya acara...p

boleh ga pake celana ....buat yg cewek pake rok D


itu lobby aula nya sblh mana om ? bingungs

mohon bimbingan nya hammers ngakaks
onenk_03 - 13/10/2012 03:42 PM
#8995

Quote:
Original Posted By brian194
itu lobby aula nya sblh mana om ? bingungs

mohon bimbingan nya hammers ngakaks


pintu gerbang lombok raya belakang mall ente belok kanan, lewatin voyeur pertama masuk ke parkiran , ada tangga naek.
Atau kalo bingung, tanya aja security, aula yang baru dimana....
masih bingung juga..... call ane.... D
OerLikon73 - 13/10/2012 05:48 PM
#8996

Quote:
Original Posted By onenk_03
pintu gerbang lombok raya belakang mall ente belok kanan, lewatin voyeur pertama masuk ke parkiran , ada tangga naek.
Atau kalo bingung, tanya aja security, aula yang baru dimana....
masih bingung juga..... call ane.... D


di aula rinjani kan ya om?
di lantai 2 deket tangga kan tempat nya? bingung:
1lh4mmau14na - 13/10/2012 05:55 PM
#8997

sore entebe D
baru selese mid nih berbusa:
denger2 om sluw nikah yah? bingungs
ane diundang kagak?
dapet infonya dari rizal
RizaLeMo - 13/10/2012 06:41 PM
#8998

Quote:
Original Posted By 1lh4mmau14na
sore entebe D
baru selese mid nih berbusa:
denger2 om sluw nikah yah? bingungs
ane diundang kagak?
dapet infonya dari rizal

smua kaskuser d undang ham D
ntr malem acaranya
hendyanggara - 13/10/2012 06:45 PM
#8999

Quote:
Original Posted By 1lh4mmau14na
sore entebe D
baru selese mid nih berbusa:
denger2 om sluw nikah yah? bingungs
ane diundang kagak?
dapet infonya dari rizal


tepatnya baru slese maen bulu tangks.. ngakak
sisa 1 y midnya bos.. ngakak
AriefZwanzig5 - 13/10/2012 09:33 PM
#9000

ud pada pulang nih ??? smua..
ato langsung molor yak malus
Page 450 of 462 | ‹ First  < 445 446 447 448 449 450 451 452 453 454 455 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5