Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 454 of 462 | ‹ First  < 449 450 451 452 453 454 455 456 457 458 459 >  Last ›

Solomon Seal - 15/10/2012 12:22 PM
#9061

Quote:
Original Posted By bremmakibo
apa ya nama penyakitnya bingung

hernia kalo gak salah hammer:

udah kelar kok operasinya barusan,, \)


hernia, ane ngerti kalo yg itu
temen ane waktu sma aja udah ada yg pernah operasi
sepertinya ada beberapa sebab kalo gak salah, salah satunya karena ususnya rada turun jadi di jahit di iket lagi
bremmakibo - 15/10/2012 12:25 PM
#9062

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
hernia, ane ngerti kalo yg itu
temen ane waktu sma aja udah ada yg pernah operasi
sepertinya ada beberapa sebab kalo gak salah, salah satunya karena ususnya rada turun jadi di jahit di iket lagi


iya bang,, ususnya rada turun D

diiket kagets:
Solomon Seal - 15/10/2012 01:09 PM
#9063

Quote:
Original Posted By bremmakibo
iya bang,, ususnya rada turun D

diiket kagets:


sepertinya gitu
maxut ane ususnya yg turun dijahit di dinding perut biar posisi kembali seperti semula, biar gak turun2 lagi

kalo di iket kok kesannya ususna di iket2 kayak tali
onenk_03 - 15/10/2012 01:40 PM
#9064

Quote:
Original Posted By bremmakibo
iya bang,, ususnya rada turun D

diiket kagets:


Quote:
Original Posted By Solomon Seal
sepertinya gitu
maxut ane ususnya yg turun dijahit di dinding perut biar posisi kembali seperti semula, biar gak turun2 lagi

kalo di iket kok kesannya ususna di iket2 kayak tali


ini ane copas dari tante wiki
Quote:
Hernia, atau yang lebih dikenal dengan turun berok, adalah penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penderita hernia, memang kebanyakan laki-laki, terutama anak-anak. Kebanyakan penderitanya akan merasakan nyeri, jika terjadi infeksi di dalamnya, misalnya, jika anak-anak penderitanya terlalu aktif.

Berasal dari bahasa Latin, herniae, yaitu menonjolnya isi suatu rongga melalui jaringan ikat tipis yang lemah pada dinding rongga. Dinding rongga yang lemah itu membentuk suatu kantong dengan pintu berupa cincin. Gangguan ini sering terjadi di daerah perut dengan isi yang keluar berupa bagian dari usus.

Penyakit hernia sebenar-nya bisa juga ditularkan melalui makanan dan minuman.

Hernia yang terjadi pada anak-anak, lebih disebabkan karena kurang sempurnanya procesus vaginalis untuk menutup seiring dengan turunnya testis atau buah zakar. Sementara pada orang dewasa, karena adanya tekanan yang tinggi dalam rongga perut dan karena faktor usia yang menyebabkan lemahnya otot dinding perut.

Hernia diambil nama seorang professor yang melakukan penelitian di kota Maumere, di dataran tinggi Papua Barat; Hernia menemukan sebuah virus yang hampir sejenis dengan jenis virus influenza H5N1.

Penyakit hernia banyak diderita oleh orang yang tinggal didaerah perkotaan yang notabene yang penuh dengan aktivitas maupun kesibukan dimana aktivitas tersebut membutuhkan stamina yang tinggi. Jika stamina kurang bagus dan terus dipaksakan maka, penyakit hernia akan segera menghinggapinya.

Berdasarkan terjadinya, hernia dibagi atas :

hernia bawaan (kongenital)
hernia yang didapat (akuisita)

Berdasarkan letaknya, hernia dibagi menjadi

hernia diafragma yaitu menonjolnya organ perut kedalam rongga dada melalui lubang pada diafragma (sekat yang membatasi rongga dada dan rongga perut).
inguinal
umbilical yaitu benjolan yang masuk melalui cincin umbilikus (pusar)
femoral yaitu benjolan di lipat paha melalui anulus femoralis.

Sedangkan menurut sifatnya, ada hernia

reponibel ; bila isi hernia dapat keluar masuk.
hernia irreponibel ; bila isi kantung hernia tidak dapat dikembalikan ke dalam rongga
strangulata : bila terdapat keluhan nyeri, biasanya karena terjepitnya pembuluh darah
incarserata : terdapat tanda obstruktif, sperti tidak bisa buang air besar, tidak bisa buang angin dan terdapat nyeri
hernia akreta ; jika tidak ada keluhan rasa nyeri ataupun tanda sumbatan usus akibat perlekatan tersebut.
Mr. DAY - 15/10/2012 02:46 PM
#9065

Assalamu'alaikum NTB
lapor ya mau nyemak bentar Peace:

Quote:
Original Posted By bremmakibo
apa ya nama penyakitnya bingung

hernia kalo gak salah hammer:

udah kelar kok operasinya barusan,, \)


Quote:
Original Posted By bremmakibo
kagak tau ane om ;)

makasih om,, keluar dari ruang operasi, bapak ane becanda hammer:


semoga cepat sembuh ya om yang sakit :angel
genegenheid - 15/10/2012 04:06 PM
#9066

sore NTB sun:

ijin duduk dan menyimak ya gan tv:linux2:

siapa tahu dapat pencerahan dimari malu:
UNKL BOB - 15/10/2012 05:29 PM
#9067

Quote:
Original Posted By onenk_03
ini ane copas dari tante wiki

koleksi baru neh om? ngacir:
HamstervilleGdk - 15/10/2012 05:37 PM
#9068

Quote:
Original Posted By genegenheid
sore NTB sun:

ijin duduk dan menyimak ya gan tv:linux2:

siapa tahu dapat pencerahan dimari malu:


pengen dpt pencerahan apaan om?
emangnya lagi ada masalah di kantor kah?
semoga sukses dgn kerjaan barunya yah om malu:
retro007 - 15/10/2012 06:00 PM
#9069

sore NTB...

ijin jualan ya semeton...

Jual Kartu Perdana Axis Unlimited 1 Bulan
eightmotion - 15/10/2012 08:08 PM
#9070

Malam NTB malus

Wah ane ketinggalan banyak berita nie dr siang td...
maaf ane sibuk Nyales td,ampe skrg blm dpet prajurit.
Ayo gan,yg punya temen ato sodara blm kerja bisa hub ane.

ane baca ada yg lg sakit yah?bingung
ya ane Doain supaya Beliau cepet sembuh yah.

Best Regard

Vj Eightmotion
bremmakibo - 15/10/2012 11:02 PM
#9071

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
sepertinya gitu
maxut ane ususnya yg turun dijahit di dinding perut biar posisi kembali seperti semula, biar gak turun2 lagi

kalo di iket kok kesannya ususna di iket2 kayak tali

kan ente yg tulis diiket bang hammer:
Quote:
Original Posted By onenk_03
ini ane copas dari tante wiki

iya om,, tau kok o
Quote:
Original Posted By Mr. DAY
Assalamu'alaikum NTB
lapor ya mau nyemak bentar Peace:





semoga cepat sembuh ya om yang sakit :angel

makasih doanya bang dimas beer:
Quote:
Original Posted By genegenheid
sore NTB sun:

ijin duduk dan menyimak ya gan tv:linux2:

siapa tahu dapat pencerahan dimari malu:

sepuh junker matabelo:
Quote:
Original Posted By UNKL BOB

koleksi baru neh om? ngacir:

wow koleksi baru ngakaks
Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
pengen dpt pencerahan apaan om?
emangnya lagi ada masalah di kantor kah?
semoga sukses dgn kerjaan barunya yah om malu:

hy bang ex enthut hammer:
Quote:
Original Posted By retro007
sore NTB...

ijin jualan ya semeton...

Jual Kartu Perdana Axis Unlimited 1 Bulan

jualan di FJB aja gan berbusa:
Quote:
Original Posted By eightmotion
Malam NTB malus

Wah ane ketinggalan banyak berita nie dr siang td...
maaf ane sibuk Nyales td,ampe skrg blm dpet prajurit.
Ayo gan,yg punya temen ato sodara blm kerja bisa hub ane.

ane baca ada yg lg sakit yah?bingung
ya ane Doain supaya Beliau cepet sembuh yah.

Best Regard

Vj Eightmotion


gak banyak kok,,

nyangkul aja kebelakang hammer:







absen malem linux2:
Mr. DAY - 15/10/2012 11:14 PM
#9072

Quote:
Original Posted By bremmakibo
kan ente yg tulis diiket bang hammer:

iya om,, tau kok o

makasih doanya bang dimas beer:

sepuh junker matabelo:

wow koleksi baru ngakaks

hy bang ex enthut hammer:

jualan di FJB aja gan berbusa:


gak banyak kok,,

nyangkul aja kebelakang hammer:







absen malem linux2:


makasih kembali om beer:
sukses selalu ya ;)
bremmakibo - 15/10/2012 11:21 PM
#9073

Quote:
Original Posted By Mr. DAY
makasih kembali om beer:
sukses selalu ya ;)


sukses juga ente ho beer:

lagi dimana neh ente eek:
Mr. DAY - 15/10/2012 11:29 PM
#9074

Quote:
Original Posted By bremmakibo
sukses juga ente ho beer:

lagi dimana neh ente eek:


sedang di kantor bentaran
sambil donlod film pendek genit:
bremmakibo - 15/10/2012 11:36 PM
#9075

Quote:
Original Posted By Mr. DAY
sedang di kantor bentaran
sambil donlod film pendek genit:


wew lembur demi download film pendek neh ceritanye ngakaks

bagi link lah ho hammer:
onenk_03 - 16/10/2012 10:07 AM
#9076

۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5

blom ada yang ngerusuh nampaknya....
semakin lama semakin suepi.....????
Solomon Seal - 16/10/2012 10:49 AM
#9077

Quote:
Original Posted By onenk_03
۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5

blom ada yang ngerusuh nampaknya....
semakin lama semakin suepi.....????


siang om shakehand
iya dimari rada sepi sejak junker2nya rada tobat ngakaks
bremmakibo - 16/10/2012 01:22 PM
#9078

Quote:
Original Posted By onenk_03
۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5

blom ada yang ngerusuh nampaknya....
semakin lama semakin suepi.....????


Quote:
Original Posted By Solomon Seal
siang om shakehand
iya dimari rada sepi sejak junker2nya rada tobat ngakaks


baru sempat absen neh linux2:

bolak balik ke RSU dari pagi hammer:
eightmotion - 16/10/2012 04:16 PM
#9079
Selamat Sore Reg NTB
Sore OM Yb dan seluruh penghuni Reg NTB

Ane masih cari sales nih,info ya gan kalau ada teman ato sodara
yg blm mempunyai pekerjaan.

Silahkan Klik >>>
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=761591888&posted=1#post761591888
bremmakibo - 16/10/2012 04:47 PM
#9080

Quote:
Original Posted By eightmotion
Sore OM Yb dan seluruh penghuni Reg NTB

Ane masih cari sales nih,info ya gan kalau ada teman ato sodara
yg blm mempunyai pekerjaan.

Silahkan Klik >>>
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=761591888&posted=1#post761591888


ane belum punya erjaan tetep kok o

cuma buka jasa kecil2an aja o

salesnya bileh gondrong gak ngakak
Page 454 of 462 | ‹ First  < 449 450 451 452 453 454 455 456 457 458 459 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5