Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 462 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

Solomon Seal - 26/07/2012 03:31 PM
#81

Quote:
Original Posted By mjbr
enggk, dia ngundang anak dari sana tuk ngerusuh dimari,,
kan ada tuh, room teknik eek:


kalo gitu ane gak boleh masuk d sono
ane bukan anak teknik sih
maklum lulusan ekonomi aja malu:
mjbr - 26/07/2012 03:37 PM
#82

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
kalo gitu ane gak boleh masuk d sono
ane bukan anak teknik sih
maklum lulusan ekonomi aja malu:

masuk aja lah bang,,
banyak koq anak yang kagak ngerti teknik main disana,
misalnya teman ane nih D
Solomon Seal - 26/07/2012 03:46 PM
#83

Quote:
Original Posted By mjbr
masuk aja lah bang,,
banyak koq anak yang kagak ngerti teknik main disana,
misalnya teman ane nih D


ngakaks
kaga ah
ane pusing kalo kebanyakan keliaran dimana2
mjbr - 26/07/2012 03:50 PM
#84

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
ngakaks
kaga ah
ane pusing kalo kebanyakan keliaran dimana2

kalo ane cuma main di 5 tempat aja,,
itu aja udah pusing kalo tiba2 rame semua ngakaks
Solomon Seal - 26/07/2012 03:56 PM
#85

Quote:
Original Posted By mjbr
kalo ane cuma main di 5 tempat aja,,
itu aja udah pusing kalo tiba2 rame semua ngakaks


kalo udah rame semua mending off aja
daripada pucinggggggggggggggggggg ngakak
mjbr - 26/07/2012 03:57 PM
#86

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
kalo udah rame semua mending off aja
daripada pucinggggggggggggggggggg ngakak

biasanya sih, ane ijin off di tempat yang agak sepi,
dan ke tempat yang rame aja,,
pa lagi kalo ada bahasan tersendiri,
Solomon Seal - 26/07/2012 04:04 PM
#87

Quote:
Original Posted By mjbr
biasanya sih, ane ijin off di tempat yang agak sepi,
dan ke tempat yang rame aja,,
pa lagi kalo ada bahasan tersendiri,


iya, kalo rame emg lebih enak
lebih cepet, gak bosen nunggu balesan
mjbr - 26/07/2012 04:16 PM
#88

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
iya, kalo rame emg lebih enak
lebih cepet, gak bosen nunggu balesan

yo i gan,, emang itu lebih asik,
sory ya lambat respon,
lagi nyari tiket tuk pulang ke aceh juga nih bingung:
Solomon Seal - 26/07/2012 04:22 PM
#89

Quote:
Original Posted By mjbr
yo i gan,, emang itu lebih asik,
sory ya lambat respon,
lagi nyari tiket tuk pulang ke aceh juga nih bingung:


wowwww
mau plg kampung yakk matabelo:
skrg harga tiket di harga brp?
mjbr - 26/07/2012 04:23 PM
#90

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
wowwww
mau plg kampung yakk matabelo:
skrg harga tiket di harga brp?

ia gan,, mahal-mahal banget harga tiketnya nih,,
barusan dapat 750rb (tanggal 5 agustus),
hari2 selanjutnya udah nyampe 1 juta-an nohope:
Solomon Seal - 26/07/2012 04:26 PM
#91

Quote:
Original Posted By mjbr
ia gan,, mahal-mahal banget harga tiketnya nih,,
barusan dapat 750rb (tanggal 5 agustus),
hari2 selanjutnya udah nyampe 1 juta-an nohope:


wow
tanggal 5 udah pulang kampung ya
enak bener
jgn lupa kopi yakk
terkenal tuh kopi sono D
mjbr - 26/07/2012 04:29 PM
#92

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
wow
tanggal 5 udah pulang kampung ya
enak bener
jgn lupa kopi yakk
terkenal tuh kopi sono D

Rencananya sih, soalnya baru booking aja tiket nya,,
kalo ntar gak jadi, ya gak pulang dah berdukas
bisa sih bawa kopi matabelo:
tapi, gimana cara kirim ke NTB ya hammers
Solomon Seal - 26/07/2012 04:30 PM
#93

====dopost=========
Solomon Seal - 26/07/2012 04:31 PM
#94

Quote:
Original Posted By mjbr
Rencananya sih, soalnya baru booking aja tiket nya,,
kalo ntar gak jadi, ya gak pulang dah berdukas
bisa sih bawa kopi matabelo:
tapi, gimana cara kirim ke NTB ya hammers


wkwkwk
ngga usah deh bang
ane juga udah beli kok
kopi aceh gayo'nya malu:
mjbr - 26/07/2012 04:33 PM
#95

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
wkwkwk
ngga usah deh bang
ane juga udah beli kok
kopi aceh gayo'nya malu:

kalo mau boleh tak kirim juga koq,
palingan tak titip sama teman yang pulang ke sumbawa,,
Wakakakakakak
laluarep11 - 26/07/2012 04:35 PM
#96

Permisi juragan regional NTB...
berembe kabar?? \)
Solomon Seal - 26/07/2012 04:37 PM
#97

Quote:
Original Posted By mjbr
kalo mau boleh tak kirim juga koq,
palingan tak titip sama teman yang pulang ke sumbawa,,
Wakakakakakak


ada temen yg d sumbawa juga kah?
sumbawa besar?
ane belinya kalo gak salah yg ukuran 300/500gr

Quote:
Original Posted By laluarep11
Permisi juragan regional NTB...
berembe kabar?? \)


baik shakehand
abang gimana?
mjbr - 26/07/2012 04:45 PM
#98

Quote:
Original Posted By laluarep11
Permisi juragan regional NTB...
berembe kabar?? \)

Kabar baik gan,,
salam kenal shakehand
Quote:
Original Posted By Solomon Seal
ada temen yg d sumbawa juga kah?
sumbawa besar?
ane belinya kalo gak salah yg ukuran 300/500gr

Ada gan, teman satu jurusan di IPB,
katanya sih dari sumbawa,
cuma gak tau sumbawa mana,
--
kalo masalah kopi saya kurang tau juga,
berapa ukuran yang ada di pasaran sekarang,
kagak pernah beli kopi ane nohope:
Solomon Seal - 26/07/2012 04:49 PM
#99

Quote:
Original Posted By mjbr
Kabar baik gan,,
salam kenal shakehand

Ada gan, teman satu jurusan di IPB,
katanya sih dari sumbawa,
cuma gak tau sumbawa mana,
--
kalo masalah kopi saya kurang tau juga,
berapa ukuran yang ada di pasaran sekarang,
kagak pernah beli kopi ane nohope:


wow
jarang2 ada yg dari sbw
ane sih cuma beli yg dari fjb aja

ente kaga suka ngopi yakk artinya
mjbr - 26/07/2012 04:50 PM
#100

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
wow
jarang2 ada yg dari sbw
ane sih cuma beli yg dari fjb aja

ente kaga suka ngopi yakk artinya

oh, beli dari fjb toh matabelo:
tumben ada yang jualan kopi gitu juga bingungs
---
Ia om, saya gak suka kopi,,
Page 5 of 462 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5