Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 52 of 462 | ‹ First  < 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 >  Last ›

brian194 - 28/07/2012 11:44 PM
#1021

Quote:
Original Posted By greenyu

teknik ada test mandiri juga gak? eek:

insyaAllah ada hammer:


ah jangan ada dehhhh \(

plssss \(

ntar liburan ane acak2 lagi,

ga bisa pulang ke bogor dong \( berdukas
something wrong - 28/07/2012 11:45 PM
#1022

Quote:
Original Posted By greenyu

lg ngapain om agus? D


Quote:
Original Posted By brian194
lagi apa nih om ? eek:


lagi nyariin driver nokia booklet nih D
punya temen abis di inul,tapi cuma OS nya...sisanya pada ga lengkap
mjbr - 28/07/2012 11:46 PM
#1023

Quote:
Original Posted By greenyu
om, kapan2 ajak main d reg Aceh dong D

yo, disana juga mau robohin rumah nih,,
tinggal beberapa halaman lagi juga tuh,
kalo gak salah tinggal 24 halaman lagi dah bingungs
something wrong - 28/07/2012 11:46 PM
#1024

Quote:
Original Posted By mangudel™
malmingan mgkn yah D

mungkin jg mang,secara udah di retur ke sumbawa lagi D
greenyu - 28/07/2012 11:47 PM
#1025

Quote:
Original Posted By mangudel™
malmingan mgkn yah D


salken jga D


dr mana nih gan ?D
brian194 - 28/07/2012 11:48 PM
#1026

Quote:
Original Posted By something wrong
lagi nyariin driver nokia booklet nih D
punya temen abis di inul,tapi cuma OS nya...sisanya pada ga lengkap


buset inet ente lagi cepet nih kyknya ngakaks

nge post nya ngebut,

lah ane lagi lelet \(

inetan pake apa om ? D
mangudel™ - 28/07/2012 11:48 PM
#1027

Quote:
Original Posted By something wrong
mungkin jg mang,secara udah di retur ke sumbawa lagi D

oww gtu yah D

Quote:
Original Posted By greenyu

dr mana nih gan ?D


aslinya dri palembang D
greenyu - 28/07/2012 11:49 PM
#1028

Quote:
Original Posted By brian194
ah jangan ada dehhhh \(

plssss \(

ntar liburan ane acak2 lagi,

ga bisa pulang ke bogor dong \( berdukas

nah gatau bri \(
emang ga ada pengumuman? think:
Quote:
Original Posted By something wrong
lagi nyariin driver nokia booklet nih D
punya temen abis di inul,tapi cuma OS nya...sisanya pada ga lengkap

ga ngerti masalah kek gitu hammer:
moga ketemu om D
Quote:
Original Posted By mjbr
yo, disana juga mau robohin rumah nih,,
tinggal beberapa halaman lagi juga tuh,
kalo gak salah tinggal 24 halaman lagi dah bingungs

nah kan D
kalo butuh bantuan, hubungi aja p
Quote:
Original Posted By mangudel™
oww gtu yah D


aslinya dri palembang D


palembang D

jd pengen makan pempek \(
brian194 - 28/07/2012 11:51 PM
#1029

Quote:
Original Posted By greenyu

nah gatau bri \(
emang ga ada pengumuman? think:


ah teknik mah pengumuman nya suka telat hammers

pokoknya jgn ampe pulang ane diundur lagi \(

ntar cuma seminggu masa di bogor \(

sayang duit dong berdukas

galau cha ngakak
something wrong - 28/07/2012 11:51 PM
#1030

Quote:
Original Posted By brian194
buset inet ente lagi cepet nih kyknya ngakaks

nge post nya ngebut,

lah ane lagi lelet \(

inetan pake apa om ? D

pake si luna aja kok nih,bri D

emg lagi bagus2nya nih,kalo jelek ya lelet jg hammer:
Quote:
Original Posted By mangudel™
oww gtu yah D

ada gerangan apa emg mang? nyari si dandy D
brian194 - 28/07/2012 11:52 PM
#1031

Quote:
Original Posted By something wrong
pake si luna aja kok nih,bri D

emg lagi bagus2nya nih,kalo jelek ya lelet jg hammer:

ada gerangan apa emg mang? nyari si dandy D


luna apaan om ? bingungs ngakaks
something wrong - 28/07/2012 11:53 PM
#1032

Quote:
Original Posted By greenyu
ga ngerti masalah kek gitu hammer:
moga ketemu om D

nanti jg ngerti kok kalo udah ngalamin D
something wrong - 28/07/2012 11:54 PM
#1033

Quote:
Original Posted By brian194
luna apaan om ? bingungs ngakaks


luna = boim = xl
gitu mksdnya bri D
mangudel™ - 28/07/2012 11:55 PM
#1034

Quote:
Original Posted By greenyu

nah gatau bri \(
emang ga ada pengumuman? think:

ga ngerti masalah kek gitu hammer:
moga ketemu om D

nah kan D
kalo butuh bantuan, hubungi aja p

palembang D

jd pengen makan pempek \(

hahha bli lah D

Quote:
Original Posted By something wrong
pake si luna aja kok nih,bri D

emg lagi bagus2nya nih,kalo jelek ya lelet jg hammer:

ada gerangan apa emg mang? nyari si dandy D


gpp D
sering ktmu aja di fortek D
mjbr - 28/07/2012 11:57 PM
#1035

Quote:
Original Posted By greenyu
nah kan D
kalo butuh bantuan, hubungi aja p

itu tergantung penghuni saja aja sih,,
kalo mereka mau cepat2 pasti di undang,,
cuma, target-nya sih,, rumah baru pas lebaran nanti Yb
brian194 - 28/07/2012 11:57 PM
#1036

Quote:
Original Posted By something wrong
luna = boim = xl
gitu mksdnya bri D


pake ilmu mpu gandring ga om ? eek:

kalo ada ilmu ajarin ane pake xl ngakaks

ane mau beli modem xl neh ngakaks
something wrong - 28/07/2012 11:59 PM
#1037

Quote:
Original Posted By mangudel™
hahha bli lah D



gpp D
sering ktmu aja di fortek D


owh,ngerti2 D
sering duet ma dandy di fortek ya mang? D
mangudel™ - 29/07/2012 12:01 AM
#1038

Quote:
Original Posted By something wrong
owh,ngerti2 D
sering duet ma dandy di fortek ya mang? D


ya semacam itulah D
-----------------
mau kebelakang dlu ngacir:
something wrong - 29/07/2012 12:01 AM
#1039

Quote:
Original Posted By brian194
pake ilmu mpu gandring ga om ? eek:

kalo ada ilmu ajarin ane pake xl ngakaks

ane mau beli modem xl neh ngakaks


ga pake ilmu itu,bri...pakenya ilmu sawer alias isi pulsa hammer:

coba tanya si kibo,masih ga dia maenan itu? genit:
brian194 - 29/07/2012 12:02 AM
#1040

Quote:
Original Posted By something wrong
ga pake ilmu itu,bri...pakenya ilmu sawer alias isi pulsa hammer:

coba tanya si kibo,masih ga dia maenan itu? genit:


paket2 xl ada yg berapa aja sih om ? D

kasih tau dong D

males search di inet ngakaks
Page 52 of 462 | ‹ First  < 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5