Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 57 of 462 | ‹ First  < 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 >  Last ›

RizaLeMo - 29/07/2012 02:14 PM
#1121

Quote:
Original Posted By chiloGG
cap dulu part 5 Paws:
selamat siang entibi ngacir:
selamat siang om brian rizal ngacir:



Wahhh ane baru tau ternyata om chilogg sering jga maen ke Reg NTB :matabelo sepuh ni :matabelo

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
ane cuma warung roti sekalian jual mie ayam n bakso juga malu:


siang bang
apa kabar?


udah ane wesel yakk D
rotinya biar d bawa kibo aja ngakaks

Wahhh jadi laper sma bakso dan mie ayamnya jadi kepengen nanti abis buka ane beli ahh D

Quote:
Original Posted By brian194
aminnn D


siang D

ane sampe sekarang bingung ini siapa sebenernya ngakaks

Itu tmptnya d mna jadinya di adaian ?
Solomon Seal - 29/07/2012 02:18 PM
#1122

Quote:
Original Posted By brian194
siap komandan D

awas om ntar abis sm om kibo shutup:

ngakaks Peace:


biar aja d habisin asal nanti tetep d ganti jadi 2x lipat ngakaks

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Wahhh ane baru tau ternyata om chilogg sering jga maen ke Reg NTB :matabelo sepuh ni :matabelo

Wahhh jadi laper sma bakso dan mie ayamnya jadi kepengen nanti abis buka ane beli ahh D

Itu tmptnya d mna jadinya di adaian ?


tinggal nyebrang ke pulau seberang aja kalo mau makan dimari ngakaks
brian194 - 29/07/2012 02:20 PM
#1123

Quote:
Original Posted By RizaLeMo

Itu tmptnya d mna jadinya di adaian ?


tunggu pendapat temen2 lain aja deh D

tim pengumpul barang nya belum nongol D

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
biar aja d habisin asal nanti tetep d ganti jadi 2x lipat ngakaks


ato engga om kibo nya yg dimakan ngakaks

nge gantiin roti berbusa:

ngakaks
RizaLeMo - 29/07/2012 02:22 PM
#1124

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
biar aja d habisin asal nanti tetep d ganti jadi 2x lipat ngakaks


tinggal nyebrang ke pulau seberang aja kalo mau makan dimari ngakaks


Wah Klo gtu ane tunggu rotinya aj deh om erick yg di bawain ma om kibo hehehe
RizaLeMo - 29/07/2012 02:23 PM
#1125

Quote:
Original Posted By brian194
tunggu pendapat temen2 lain aja deh D

tim pengumpul barang nya belum nongol D


ato engga om kibo nya yg dimakan ngakaks

nge gantiin roti berbusa:

ngakaks

Emng siapa aj tim pengumpulnya om kan klo dri smanda cman om rehard ane ma pieter aj yg laen d mna aj tuh ?
Solomon Seal - 29/07/2012 02:29 PM
#1126

Quote:
Original Posted By brian194
tunggu pendapat temen2 lain aja deh D

tim pengumpul barang nya belum nongol D

ato engga om kibo nya yg dimakan ngakaks

nge gantiin roti berbusa:

ngakaks


paling juga kalo abis d pake buat berbuka d jalan ngakaks

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Wah Klo gtu ane tunggu rotinya aj deh om erick yg di bawain ma om kibo hehehe


yah mudah2an waktu berangkatnya bang kibo ngga terlalu jauh hari
soalnya takut rotinya basi berbusa:
brian194 - 29/07/2012 02:32 PM
#1127

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Emng siapa aj tim pengumpulnya om kan klo dri smanda cman om rehard ane ma pieter aj yg laen d mna aj tuh ?


icha juga bantu2 cari di kampus D

semuanya bisa membantu kok zal buat acara kita ini D

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
paling juga kalo abis d pake buat berbuka d jalan ngakaks


emang om kibo kapan kemari om ? bingungs
Solomon Seal - 29/07/2012 02:34 PM
#1128

Quote:
Original Posted By brian194
icha juga bantu2 cari di kampus D

semuanya bisa membantu kok zal buat acara kita ini D

emang om kibo kapan kemari om ? bingungs


kaga tau ane
sekarang kayaknya masih terlalu jauh
besok kalo udah deket hari baru pasti

kalo sekarang masih bisa berubah dari pegi - gak - pegi - gak - pegi - gak .................... ngakaks
brian194 - 29/07/2012 02:36 PM
#1129

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
kaga tau ane
sekarang kayaknya masih terlalu jauh
besok kalo udah deket hari baru pasti

kalo sekarang masih bisa berubah dari pegi - gak - pegi - gak - pegi - gak .................... ngakaks


wakakaka ngakaks

eh om kibo kok ga keliatan ya dari kemaren bingungs
bukkon - 29/07/2012 02:38 PM
#1130

Quote:
Original Posted By brian194
hiyah hammer:



ada. D

tapi bioskop mini, tanya aja yg pernah nonton disana D

kalo ane ga pernah D

dari gayanya sudah ga meyakinkan hammer:


oh gitu gan, kebelet pengen nnton betmen, ngarep
Solomon Seal - 29/07/2012 02:39 PM
#1131

Quote:
Original Posted By brian194
wakakaka ngakaks

eh om kibo kok ga keliatan ya dari kemaren bingungs


ane kaga tau dah ybs kemana bingung:
mungkin lagi nge'game
atau lagi kasih makan ternak ngakaks

Quote:
Original Posted By bukkon
oh gitu gan, kebelet pengen nnton betmen, ngarep


matabelo:
brian194 - 29/07/2012 02:39 PM
#1132

Quote:
Original Posted By bukkon
oh gitu gan, kebelet pengen nnton betmen, ngarep


ente baru ya disini di NTB ?

asli mana gan ?

namanya siapa ? D
brian194 - 29/07/2012 02:41 PM
#1133

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
ane kaga tau dah ybs kemana bingung:
mungkin lagi nge'game
atau lagi kasih makan ternak ngakaks



matabelo:


om kibo punya ternak ? D

ternak apaan om ? ngakaks
Solomon Seal - 29/07/2012 02:44 PM
#1134

Quote:
Original Posted By brian194
om kibo punya ternak ? D

ternak apaan om ? ngakaks


masa sih ente kaga tau
beliau banyak ternaknya
kalo gak posting dimari artinya beliau lagi kasih makan ternak ngakaks
brian194 - 29/07/2012 02:47 PM
#1135

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
masa sih ente kaga tau
beliau banyak ternaknya
kalo gak posting dimari artinya beliau lagi kasih makan ternak ngakaks


wah banyak ya matabelo:

sebanyak itu kah sampe spend waktu lama ama ternak nya ? ngakaks
Solomon Seal - 29/07/2012 02:48 PM
#1136

Quote:
Original Posted By brian194
wah banyak ya matabelo:

sebanyak itu kah sampe spend waktu lama ama ternak nya ? ngakaks


banyak lha
setiap ternaknya di beri nama yg berbeda lagi ngakaks
tapi
kalo udah besar gak di urus lagi D
brian194 - 29/07/2012 02:50 PM
#1137

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
banyak lha
setiap ternaknya di beri nama yg berbeda lagi ngakaks
tapi
kalo udah besar gak di urus lagi D


jadi penasaran nih D

ternak nya apaan ampe dikasih nama matabelo:

pasti om kibo deket sekali sama ternak nya ngakaks
Solomon Seal - 29/07/2012 03:09 PM
#1138

Quote:
Original Posted By brian194
jadi penasaran nih D

ternak nya apaan ampe dikasih nama matabelo:

pasti om kibo deket sekali sama ternak nya ngakaks


pasti dekat dong
kemana bang kibo pegi, pasti di ajak ternaknya
makanin bisa dari mana aja ngakaks
brian194 - 29/07/2012 03:14 PM
#1139

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
pasti dekat dong
kemana bang kibo pegi, pasti di ajak ternaknya
makanin bisa dari mana aja ngakaks


ah yg bener om matabelo:

ntar hoax lagi ngakaks

orang nya dateng marah2 ntar takuts

ngakaks
Solomon Seal - 29/07/2012 03:30 PM
#1140

Quote:
Original Posted By brian194
ah yg bener om matabelo:

ntar hoax lagi ngakaks

orang nya dateng marah2 ntar takuts

ngakaks


beneran kok
coba aja tanya bang kibo
tanya ternakkan bang kibo ada berapa banyak? ngakaks
Page 57 of 462 | ‹ First  < 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5