Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 59 of 462 | ‹ First  < 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 >  Last ›

brian194 - 29/07/2012 05:22 PM
#1161

Quote:
Original Posted By mjbr
ijin lewat aja sekalian mantau kondisi ngacir:
spertinya sepi nih bingung:


ya begitu lah om D

lagi pada istirahat atau gawe yang lain D
RizaLeMo - 29/07/2012 05:24 PM
#1162

Quote:
Original Posted By brian194
kalo minjem balikin gan ngakak

ada ane nih D

tapi bentar lagi off, mau beli es buah sm hunting buat buka puasa genit:

Hahahah cman skali aj om ane minjem skrng dah ane balikin tuh wkawkakwak

Quote:
Original Posted By mjbr
ijin lewat aja sekalian mantau kondisi ngacir:
spertinya sepi nih bingung:

Hahah silahkan om mantau2 aj hehehe
brian194 - 29/07/2012 05:26 PM
#1163

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Hahahah cman skali aj om ane minjem skrng dah ane balikin tuh wkawkakwak


Hahah silahkan om mantau2 aj hehehe


ente ngebut juga ya postingan nya dah mau 4k ngakak

nge junk dmn ente ? ngakaks
brian194 - 29/07/2012 05:33 PM
#1164

udah saat nya pamit D

siap2 berbuka dlu \)

selamat berbuka ya bagi yg menjalankan D
ntar jam 6 maksudnya hammer:

happy sunday \D/
mjbr - 29/07/2012 05:36 PM
#1165

Quote:
Original Posted By brian194
ya begitu lah om D
lagi pada istirahat atau gawe yang lain D

siiip, mau buka juga disana ya D
selamat siap-siap berbuka aja dah Yb
Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Hahah silahkan om mantau2 aj hehehe

siip om,, ane mantau keliling dulu ngacir:
RizaLeMo - 29/07/2012 06:44 PM
#1166

Quote:
Original Posted By brian194
ente ngebut juga ya postingan nya dah mau 4k ngakak

nge junk dmn ente ? ngakaks


Hahahaha ane kgk pernah nge junk kog om ane mah biasa2 aj soalnya fokus sma sekolahin anak buah om brian hehehe



MALEM SEMUA SIAPA AJ DI SINI hahaha (om brian izin copas lagi )
mjbr - 29/07/2012 06:46 PM
#1167

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
MALEM SEMUA SIAPA AJ DI SINI hahaha (om brian izin copas lagi )

Hohohoho, kami masih sore dimari Yb
jalan-jalan lagi dulu, sekalian mau siap2 buka ngacir:
RizaLeMo - 29/07/2012 06:57 PM
#1168

Quote:
Original Posted By mjbr
Hohohoho, kami masih sore dimari Yb
jalan-jalan lagi dulu, sekalian mau siap2 buka ngacir:


Asik om mjbr nih jadi penunggu reg NTB ol brp jam om keren amat :thumbup
mjbr - 29/07/2012 06:59 PM
#1169

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Asik om mjbr nih jadi penunggu reg NTB ol brp jam om keren amat :thumbup

baru juga ol dari tadi jam 4 om,,
selain itu, gak boleh lah saya jadi pengurus dimari,,
RizaLeMo - 29/07/2012 07:02 PM
#1170

Quote:
Original Posted By mjbr
baru juga ol dari tadi jam 4 om,,
selain itu, gak boleh lah saya jadi pengurus dimari,,

Maksudnya g mna om jadi pengurus ? bingung ane hehehe
mjbr - 29/07/2012 07:17 PM
#1171

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Maksudnya g mna om jadi pengurus ? bingung ane hehehe

ya begitu lah,, ane kan hanya pendatand di mari,
yang jadi pengurus lebih cocok native-nya lah o
RizaLeMo - 29/07/2012 07:20 PM
#1172

Quote:
Original Posted By mjbr
ya begitu lah,, ane kan hanya pendatand di mari,
yang jadi pengurus lebih cocok native-nya lah o

Hahah iya jga om , om cara bertamu ke regional2 g mna sih ane mau biar terkenal nih di regional2 hahaha sambil nge junk gtu hihihi tuh di reg aceh langsung gabung gpp kah ? atau harus tulis biodata dlu ?
mjbr - 29/07/2012 07:23 PM
#1173

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Hahah iya jga om , om cara bertamu ke regional2 g mna sih ane mau biar terkenal nih di regional2 hahaha sambil nge junk gtu hihihi tuh di reg aceh langsung gabung gpp kah ? atau harus tulis biodata dlu ?

tinggal langsung masuk aja ke regional yang mau di kunjungi,,
kenalan aja / isi aja biodata (gak wajib sih), lalu nge-junks aja sekuatnya genit:
lebih baik, gabung ke regional yang pernah di kunjungin secara nyata,,
tapi akan susah kalo gabung di reg, yang sering make bahasa daerah,,
seperti yogya, malang, minang, (gak ngerti apa yang mereka bicarakan)

intinya gabung aja dah, tanya2 aja dulu, lalu ikut aja nimbrung iloveindonesias
RizaLeMo - 29/07/2012 07:25 PM
#1174

Quote:
Original Posted By mjbr
tinggal langsung masuk aja ke regional yang mau di kunjungi,,
kenalan aja / isi aja biodata (gak wajib sih), lalu nge-junks aja sekuatnya genit:
lebih baik, gabung ke regional yang pernah di kunjungin secara nyata,,
tapi akan susah kalo gabung di reg, yang sering make bahasa daerah,,
seperti yogya, malang, minang, (gak ngerti apa yang mereka bicarakan)

intinya gabung aja dah, tanya2 aja dulu, lalu ikut aja nimbrung iloveindonesias

Hahaha klo ane mah lge proses mau gabung ke Bandung sma makassar gan sma aceh jga nanti biar dpt ngejunk sekuatnya hahahaha
mjbr - 29/07/2012 07:26 PM
#1175

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Hahaha klo ane mah lge proses mau gabung ke Bandung sma makassar gan sma aceh jga nanti biar dpt ngejunk sekuatnya hahahaha

kalo ane pernah ke makassar dan bandung,
tapi belum aja gabung ke mereka,,
rencananya ke makassar dulu,,
karena di sana banyak yang kenal juga iloveindonesias
RizaLeMo - 29/07/2012 08:37 PM
#1176

Malem Semua Kog Masih Sepi Aja nih bingung: tabrakan:
IPPAT - 29/07/2012 08:45 PM
#1177

malam semua..
yg IDnya belum mejeng di pajwan bisa PM cekpms ane...;)
RizaLeMo - 29/07/2012 08:46 PM
#1178

Quote:
Original Posted By IPPAT
malam semua..
yg IDnya belum mejeng di pajwan bisa PM cekpms ane...;)

Itu om tmen ane si pieter yg datang gath blum ad di pejwan nicknya kikirmadid
Sni ane om mau ganti nomor punggung biar lebih keren nomernya om ngakaks hahahah g mna om blh kagak hahaha
IPPAT - 29/07/2012 08:55 PM
#1179

Quote:
Original Posted By RizaLeMo

Itu om tmen ane si pieter yg datang gath blum ad di pejwan nicknya kikirmadid
Sni ane om mau ganti nomor punggung biar lebih keren nomernya om ngakaks hahahah g mna om blh kagak hahaha


kalo itu gaq bisa gan..
itu udah berdasarkan pendaftaran..malus
mw nomer brp emng??
RizaLeMo - 29/07/2012 08:58 PM
#1180

Quote:
Original Posted By IPPAT
kalo itu gaq bisa gan..
itu udah berdasarkan pendaftaran..malus
mw nomer brp emng??

mau nomer 99 om atau nomer brp dah yg cantik malus
Page 59 of 462 | ‹ First  < 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5