Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 462 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

laluarep11 - 26/07/2012 04:51 PM
#101

Quote:
Original Posted By Solomon Seal


baik shakehand
abang gimana?


Ane stabil aja gan...
salam kenal gan?? \)
Solomon Seal - 26/07/2012 04:52 PM
#102

Quote:
Original Posted By mjbr
oh, beli dari fjb toh matabelo:
tumben ada yang jualan kopi gitu juga bingungs
---
Ia om, saya gak suka kopi,,


banyak kayaknya bang yg jualan kopi d fjb
ane sih coba2 aja
tiap sore mesti ngupi 1 gelas
DialTel - 26/07/2012 04:53 PM
#103

Sore entebe, udah rumah baru dan page 5 ajaniih
laluarep11 - 26/07/2012 04:53 PM
#104

Quote:
Original Posted By mjbr
Kabar baik gan,,
salam kenal shakehand


Iya gan slam kenal balek...
Ntb mana ente gan?? \)
mjbr - 26/07/2012 04:53 PM
#105

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
banyak kayaknya bang yg jualan kopi d fjb
ane sih coba2 aja
tiap sore mesti ngupi 1 gelas

oh, banyak juga ya,,
ane sih jarang main ke lapak jualan seperti itu,
biasanya cuma main di lapak elektronik aja,,
Quote:
Original Posted By laluarep11
Iya gan slam kenal balek...
Ntb mana ente gan?? \)

saya dari Bogor gan o
cuma sering main dimari aja malu:
Solomon Seal - 26/07/2012 05:03 PM
#106

Quote:
Original Posted By DialTel
Sore entebe, udah rumah baru dan page 5 ajaniih


slamat sore bang

Quote:
Original Posted By laluarep11
Ane stabil aja gan...
salam kenal gan?? \)


salken bang shakehand

Quote:
Original Posted By mjbr
oh, banyak juga ya,,
ane sih jarang main ke lapak jualan seperti itu,
biasanya cuma main di lapak elektronik aja,,

saya dari Bogor gan o
cuma sering main dimari aja malu:


sukanya berburu elektronik tnyata
part unt pc?
OerLikon73 - 26/07/2012 05:05 PM
#107

Quote:
Original Posted By .Yesi.

pagi juga semua,,moga tetep smangat mendung2 gini D/

PENGUMUMAN GATH
Tanggal : 27 Juli 2012 (hari jum'at alias malam sabtu)
lokasi : gazebo
waktu : 16.30 ato sebelum adzan magrib (buka bersama)
agenda : perencanaan gath akbar buka bersama
sumberngakaks : sabda TS D


sepertinya ini layak disundul o
mjbr - 26/07/2012 05:05 PM
#108

Quote:
Original Posted By DialTel
Sore entebe, udah rumah baru dan page 5 ajaniih

selamat sore juga gan D
Quote:
Original Posted By Solomon Seal
sukanya berburu elektronik tnyata
part unt pc?

pemburu HP dan part HP bang,
soalnya ane suka utak-atik hp juga nih,,
kalo rusak, tinggal nyari part-nya di sana ngakaks
---
kalo komputer sering juga sih,
Solomon Seal - 26/07/2012 05:12 PM
#109

Quote:
Original Posted By mjbr
selamat sore juga gan D

pemburu HP dan part HP bang,
soalnya ane suka utak-atik hp juga nih,,
kalo rusak, tinggal nyari part-nya di sana ngakaks
---
kalo komputer sering juga sih,


d rumah komplit alat2 untuk oprek hp?
kudu siap2 mental kalo matot ya

Quote:
Original Posted By OerLikon73
sepertinya ini layak disundul o


kok cuma nyundul aja bang malu:
mjbr - 26/07/2012 05:16 PM
#110

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
d rumah komplit alat2 untuk oprek hp?
kudu siap2 mental kalo matot ya

depan rumah ane ada orang yang ahli oprek elektronik,
jadi ane sering main kesana,,
sehingga bisa lah dikit2 ngoprek HP, TV, Radio, DVD player, AC, dkk,,
OerLikon73 - 26/07/2012 05:18 PM
#111

Quote:
Original Posted By Solomon Seal


d rumah komplit alat2 untuk oprek hp?
kudu siap2 mental kalo matot ya



kok cuma nyundul aja bang malu:


kan biar ada yang kuot om o
Solomon Seal - 26/07/2012 05:20 PM
#112

Quote:
Original Posted By mjbr
depan rumah ane ada orang yang ahli oprek elektronik,
jadi ane sering main kesana,,
sehingga bisa lah dikit2 ngoprek HP, TV, Radio, DVD player, AC, dkk,,


mantap lha kalo ada yg mau bagi ilmu thumbup:
lama2 buka bengkel mjbr ngakaks

Quote:
Original Posted By OerLikon73
kan biar ada yang kuot om o


sedang nunggu buka ya bang?
mjbr - 26/07/2012 05:23 PM
#113

Quote:
Original Posted By OerLikon73
kan biar ada yang kuot om o

ane quote ah ngacir:
Quote:
Original Posted By Solomon Seal
mantap lha kalo ada yg mau bagi ilmu thumbup:
lama2 buka bengkel mjbr ngakaks

cuma bisa karena sering di suruh aja gan,
dulu, tiap pulang sekolah pasti bantu2 beliau,
sehingga bisa lah dikit-dikit,,
---
kalo buka bengkel, udah ada yang ngajak sih,
tapi fokus ke komputer aja,,
Solomon Seal - 26/07/2012 05:26 PM
#114

Quote:
Original Posted By mjbr
ane quote ah ngacir:

cuma bisa karena sering di suruh aja gan,
dulu, tiap pulang sekolah pasti bantu2 beliau,
sehingga bisa lah dikit-dikit,,
---
kalo buka bengkel, udah ada yang ngajak sih,
tapi fokus ke komputer aja,,


asik tuh
ane dari dulu pengen bisa elektro
tapi gak ada yg ngajarin

dulu waktu masih d jkt ane sering beli buku elektro yg bikin rangkaian elektronik gitu
cuma d liat2 doang akhirnya, gak pernah d praktekin ngakaks
mjbr - 26/07/2012 05:29 PM
#115

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
asik tuh
ane dari dulu pengen bisa elektro
tapi gak ada yg ngajarin

dulu waktu masih d jkt ane sering beli buku elektro yg bikin rangkaian elektronik gitu
cuma d liat2 doang akhirnya, gak pernah d praktekin ngakaks

kalo ane malah kagak pernah beli buku gan,,
langsung utak atik aja,,
kebanyakan hasil utak atik kagak bisa pake lagi tuh ngakaks
Solomon Seal - 26/07/2012 06:01 PM
#116

Quote:
Original Posted By mjbr
kalo ane malah kagak pernah beli buku gan,,
langsung utak atik aja,,
kebanyakan hasil utak atik kagak bisa pake lagi tuh ngakaks


iya
itu namanya biasa untuk belajar
bayar biaya semesteran ngakaks
mjbr - 26/07/2012 06:03 PM
#117

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
iya
itu namanya biasa untuk belajar
bayar biaya semesteran ngakaks

kalo udah bayar biaya semesteran namya kulia om,
ini belajar sendiri, no biaya cool:
cuma modal berani (kalo barang baru) dan barang bekas,
RizaLeMo - 26/07/2012 06:08 PM
#118

Sore semua entebe :cool Besok sdh siap Gath nih :cool
RizaLeMo - 26/07/2012 06:15 PM
#119

Berbuka puasa wilayah bagian NTB dan Sekitarnya D
sluwsluw - 26/07/2012 08:33 PM
#120

Quote:
Original Posted By OerLikon73
sepertinya ini layak disundul o


Gays, mohon maaf nih, jadwalnya untuk bukber besok di gnti jam 8 malem alias abis trawih sesuai sms broadcast ane td,
Gtu aja deh, sekian sekilas inpoh,,, malus
Page 6 of 462 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5