Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 60 of 462 | ‹ First  < 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 >  Last ›

IPPAT - 29/07/2012 09:02 PM
#1181

Quote:
Original Posted By RizaLeMo

mau nomer 99 om atau nomer brp dah yg cantik malus


kayaknya belom bisa gan..
kalo bisa semua dong minta rubah,,,malus
.Yesi. - 29/07/2012 09:03 PM
#1182

di atas ge mojok ya matabelo:
IPPAT - 29/07/2012 09:06 PM
#1183

Quote:
Original Posted By .Yesi.
di atas ge mojok ya matabelo:


selamat malam mba..malus
gaq mojok kok..
tadi dia narik2 ane buat be2an...capedes
.Yesi. - 29/07/2012 09:08 PM
#1184

Quote:
Original Posted By IPPAT
selamat malam mba..malus
gaq mojok kok..
tadi dia narik2 ane buat be2an...capedes


malem juga D
haaah, di tarik2 kagets:
RizaLeMo - 29/07/2012 09:12 PM
#1185

Quote:
Original Posted By IPPAT
kayaknya belom bisa gan..
kalo bisa semua dong minta rubah,,,malus


ok deh om kalo gk blh yg penting tmen ane dah d pejwan kan hehehe
IPPAT - 29/07/2012 09:20 PM
#1186

Quote:
Original Posted By .Yesi.


malem juga D
haaah, di tarik2 kagets:


iya nih..
jadi curiga ane sama dia... ngakaks

Quote:
Original Posted By RizaLeMo


ok deh om kalo gk blh yg penting tmen ane dah d pejwan kan hehehe


ok deh..
cari aman.. o
RizaLeMo - 29/07/2012 09:22 PM
#1187

Quote:
Original Posted By .Yesi.
malem juga D
haaah, di tarik2 kagets:


Quote:
Original Posted By IPPAT
iya nih..
jadi curiga ane sama dia... ngakaks


ok deh..
cari aman.. o

Ngomongin apa sih om ippat ma sista yessi tarik2 kgk ngerti bingung
.Yesi. - 29/07/2012 09:25 PM
#1188

Quote:
Original Posted By IPPAT
iya nih..
jadi curiga ane sama dia... ngakaks


ok deh..
cari aman.. o

ngakak ssstttt jangan gitu,ntar dia nangis lho
Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Ngomongin apa sih om ippat ma sista yessi tarik2 kgk ngerti bingung


ngomongin masalah baksos aja,,oh iya kmaren ikut gath?? yg sbelah mana? D
IPPAT - 29/07/2012 09:28 PM
#1189

Quote:
Original Posted By RizaLeMo



Ngomongin apa sih om ippat ma sista yessi tarik2 kgk ngerti bingung


bner nih katax mba yesi..
v
v
v

Quote:
Original Posted By .Yesi.

ngakak ssstttt jangan gitu,ntar dia nangis lho


ngomongin masalah baksos aja,,oh iya kmaren ikut gath?? yg sbelah mana? D


ngakak
adalah penerusnya sesepuh dsini.. ngakaks
RizaLeMo - 29/07/2012 09:29 PM
#1190

Quote:
Original Posted By .Yesi.
ngakak ssstttt jangan gitu,ntar dia nangis lho

ngomongin masalah baksos aja,,oh iya kmaren ikut gath?? yg sbelah mana? D

Ikut yg pke kemeja biru sista yessi D tumben mampir malem2 hehehe ?
Om Ippat mna nih bingung udh off kah ?
IPPAT - 29/07/2012 09:36 PM
#1191

Quote:
Original Posted By RizaLeMo

Ikut yg pke kemeja biru sista yessi D tumben mampir malem2 hehehe ?
Om Ippat mna nih bingung udh off kah ?


ne masih on..
knp gan??
RizaLeMo - 29/07/2012 09:41 PM
#1192

Quote:
Original Posted By IPPAT
ne masih on..
knp gan??

Kgk ad gan hahaha krain dah off

Kluarin mantra dlu dah biar om brian dateng buat ramein hahaha asadsadsfsada
IPPAT - 29/07/2012 09:44 PM
#1193

Quote:
Original Posted By RizaLeMo

Kgk ad gan hahaha krain dah off

Kluarin mantra dlu dah biar om brian dateng buat ramein hahaha asadsadsfsada


hahahahaha..
pada belum pulang traweh kali gan...p
RizaLeMo - 29/07/2012 09:47 PM
#1194

Quote:
Original Posted By IPPAT
hahahahaha..
pada belum pulang traweh kali gan...p

Kyknya udh pda pulang deh kcuali pda tadarusan sma yg teraweh di masjid raya itu kyknya baru blom plnga om kyk ane aj udh pulang nih :cool
IPPAT - 29/07/2012 09:49 PM
#1195

Quote:
Original Posted By RizaLeMo

Kyknya udh pda pulang deh kcuali pda tadarusan sma yg teraweh di masjid raya itu kyknya baru blom plnga om kyk ane aj udh pulang nih :cool


sapa tau dia ketemu cwek di masjid..
kan dia lagi cari jodoh.. ngakaks
RizaLeMo - 29/07/2012 09:53 PM
#1196

Quote:
Original Posted By IPPAT
sapa tau dia ketemu cwek di masjid..
kan dia lagi cari jodoh.. ngakaks

wkakwakak ad2 aj pikirannya nih om ippat kasian om brian hahaha
IPPAT - 29/07/2012 09:55 PM
#1197

Quote:
Original Posted By RizaLeMo

wkakwakak ad2 aj pikirannya nih om ippat kasian om brian hahaha


abisnya dia ngebet skali buat di cariin cweq... ngakaks
RizaLeMo - 29/07/2012 09:56 PM
#1198

Quote:
Original Posted By IPPAT
abisnya dia ngebet skali buat di cariin cweq... ngakaks

Hahaha dia cman becanda kali tpi dia sih ktanya jga pngen cari2 yg igo2 om ippat hahah
chiloGG - 29/07/2012 09:58 PM
#1199
tadi siang
Quote:
Original Posted By Solomon Seal
salam kenal kakak shakehand
dari ane malu: junior

junior dari hongkong ;)
salam kenal deh kk sol ;)

Quote:
Original Posted By brian194

siang D

ane sampe sekarang bingung ini siapa sebenernya ngakaks

bingung kenapa coba eek:

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Wahhh ane baru tau ternyata om chilogg sering jga maen ke Reg NTB :matabelo sepuh ni :matabelo


udah lama zal ane maen dimari D
ngacir:
______________
dan selamat malam buat bang Ipat guli pat yang diatas ;)
ngacir:

IPPAT - 29/07/2012 10:00 PM
#1200

Quote:
Original Posted By RizaLeMo

Hahaha dia cman becanda kali tpi dia sih ktanya jga pngen cari2 yg igo2 om ippat hahah


nyari igo ntar dapetnya malah imo.. ngakaks
Page 60 of 462 | ‹ First  < 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5