Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 75 of 462 | ‹ First  < 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 >  Last ›

bremmakibo - 31/07/2012 02:41 PM
#1481

Quote:
Original Posted By onenk_03
sama-sama om .... malus



lagi bangun paan om Erick.....
pake bata ya....
ada alternatif kok selain bata....


lagi dimana om eek:

lagi bentar 5ribu post aja matabelo:
Solomon Seal - 31/07/2012 02:49 PM
#1482

Quote:
Original Posted By bremmakibo
gak papa,, biar ada yg ane quote hammer:

buset dah,, ane kira jam 3 seperti rencana ngakak


ane udah d telp dari jam 10an bang, d kabarin kalo udah d tano
ane standby dr jam segitu
alhasil skrg jadi ngantuk berat nohope:

Quote:
Original Posted By onenk_03
sama-sama om .... malus

lagi bangun paan om Erick.....
pake bata ya....
ada alternatif kok selain bata....


bangunan sih udah jadi
kurang isinya
nunggu kiriman dr jkt
bremmakibo - 31/07/2012 02:53 PM
#1483

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
ane udah d telp dari jam 10an bang, d kabarin kalo udah d tano
ane standby dr jam segitu
alhasil skrg jadi ngantuk berat nohope:



bangunan sih udah jadi
kurang isinya
nunggu kiriman dr jkt


untung jam segitu,,

ketimbang jam 3 seperti rencana awal ngakak
brian194 - 31/07/2012 02:54 PM
#1484

ajigile ngantuk banget capedes

molor dlu ahhh ngacir:
onenk_03 - 31/07/2012 02:54 PM
#1485

ane off dulu ya.... waktu maksiat sudah berakhir....
bremmakibo - 31/07/2012 02:55 PM
#1486

Quote:
Original Posted By brian194
ajigile ngantuk banget capedes

molor dlu ahhh ngacir:


ngapain lapor2 dimari,,

ngebo mah ngebo aja ngakak
Quote:
Original Posted By onenk_03
ane off dulu ya.... waktu maksiat sudah berakhir....


met maksiat om beer:
Solomon Seal - 31/07/2012 03:02 PM
#1487

Quote:
Original Posted By brian194
ajigile ngantuk banget capedes
molor dlu ahhh ngacir:


kena virus ngebo matabelo:

Quote:
Original Posted By onenk_03
ane off dulu ya.... waktu maksiat sudah berakhir....


monggo om shakehand

Quote:
Original Posted By bremmakibo
untung jam segitu,,
ketimbang jam 3 seperti rencana awal ngakak


iya bang kalo jam 3 alamat ane gak tidur semalaman o
tapi sampe kost ane malah gak bisa tidur, akhirnya nonton tayangan olimpiade sampe jam 2 lebih capedes
bremmakibo - 31/07/2012 03:08 PM
#1488

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
kena virus ngebo matabelo:



monggo om shakehand



iya bang kalo jam 3 alamat ane gak tidur semalaman o
tapi sampe kost ane malah gak bisa tidur, akhirnya nonton tayangan olimpiade sampe jam 2 lebih capedes


alamak olimpiade,,

ane nonton pas angkat berat,,jam berapa tuh,,lupa hammers

di ESPN o
Solomon Seal - 31/07/2012 03:11 PM
#1489

Quote:
Original Posted By bremmakibo
alamak olimpiade,,

ane nonton pas angkat berat,,jam berapa tuh,,lupa hammers

di ESPN o


sama kalo itu, ane juga nonton espn
buset cewe2 mirip cowo badannya takuts
serem ane liatnya takuts
bremmakibo - 31/07/2012 03:20 PM
#1490

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
sama kalo itu, ane juga nonton espn
buset cewe2 mirip cowo badannya takuts
serem ane liatnya takuts


iya bang,, gede2 kaki ma lengannya,,

pantes aja bisa angkat 130an kg o
Solomon Seal - 31/07/2012 03:22 PM
#1491

Quote:
Original Posted By bremmakibo
iya bang,, gede2 kaki ma lengannya,,

pantes aja bisa angkat 130an kg o


sampe 134 atau 136 yakk
kita kalo ngangkat 34 kilo kuat ngga yakk malu:

buset koneksi donlod ane hari ini parah mentok d 30kb aja nohope:
bremmakibo - 31/07/2012 03:25 PM
#1492

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
sampe 134 atau 136 yakk
kita kalo ngangkat 34 kilo kuat ngga yakk malu:

buset koneksi donlod ane hari ini parah mentok d 30kb aja nohope:


ane pernah angkat beras 50kg bang,,

bah kenapa pulak itu koneksi ngakak
Solomon Seal - 31/07/2012 03:51 PM
#1493

Quote:
Original Posted By bremmakibo
ane pernah angkat beras 50kg bang,,

bah kenapa pulak itu koneksi ngakak


kagak ngarti dah ada apa dgn spedi hari ini nohope:
padahal ane lagi donlod pertandingan basket olimpiade antara amrik - prancis

angkatnya 1 bulang bang?
pake mulut pulak ya, di tambah ayam 20 ekor, sapi 1 ekor ngakaks
bremmakibo - 31/07/2012 03:55 PM
#1494

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
kagak ngarti dah ada apa dgn spedi hari ini nohope:
padahal ane lagi donlod pertandingan basket olimpiade antara amrik - prancis

angkatnya 1 bulang bang?
pake mulut pulak ya, di tambah ayam 20 ekor, sapi 1 ekor ngakaks


bah sabar bang,,

mungkin lagi gangguan,, o

kan spidi gitu siul:

bah malah jadi nasi hammers
Solomon Seal - 31/07/2012 03:57 PM
#1495

Quote:
Original Posted By bremmakibo
bah sabar bang,,

mungkin lagi gangguan,, o

kan spidi gitu siul:

bah malah jadi nasi hammers


iya bang
kalo jadi nasi enak ngangkatnya
pelan2 apalagi kalo masi anget d temenin ikan bakar + sambal ngakaks

ente jadi ke mataram buat gath besok agt?
bremmakibo - 31/07/2012 04:00 PM
#1496

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
iya bang
kalo jadi nasi enak ngangkatnya
pelan2 apalagi kalo masi anget d temenin ikan bakar + sambal ngakaks

ente jadi ke mataram buat gath besok agt?


bah nikmat banget,, buka puasa masih 2 jam lagi hammer:

jadi bang,,ente ikut eek:

tdl 12 kan,, seminggu sebelum gath kayaknya ane ke mataram o
Solomon Seal - 31/07/2012 04:03 PM
#1497

Quote:
Original Posted By bremmakibo
bah nikmat banget,, buka puasa masih 2 jam lagi hammer:

jadi bang,,ente ikut eek:

tdl 12 kan,, seminggu sebelum gath kayaknya ane ke mataram o


waduhh, kalo ente datangnya sekitar tanggal 5 artinya ane gak bisa nitip roti buat temen2 yg di mataram malu:
ane kirain ente datang tanggal 11nya ngakaks
sampe tgl brp disono?

ane mana bisa datang dan pergi seenaknya bang malu:
apalagi ane tgl 18 mau brangkat ke mataram juga ngakaks
bremmakibo - 31/07/2012 04:05 PM
#1498

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
waduhh, kalo ente datangnya sekitar tanggal 5 artinya ane gak bisa nitip roti buat temen2 yg di mataram malu:
ane kirain ente datang tanggal 11nya ngakaks
sampe tgl brp disono?

ane mana bisa datang dan pergi seenaknya bang malu:
apalagi ane tgl 18 mau brangkat ke mataram juga ngakaks


ane kan gak enak kalo dateng cma ikut gath doang,,

ane kan mau bantu2 panitia juga bang o

maklum taun lalu jadi bendahara ngakak

eh iya ente juga mau ke lombok buat raba2 si rinjani ngakak
Solomon Seal - 31/07/2012 04:13 PM
#1499

Quote:
Original Posted By bremmakibo
ane kan gak enak kalo dateng cma ikut gath doang,,

ane kan mau bantu2 panitia juga bang o

maklum taun lalu jadi bendahara ngakak

eh iya ente juga mau ke lombok buat raba2 si rinjani ngakak


iya,
ane mau tidur ama RANI 3 malam malu:

kalo gitu ane cuma bisa titip salam aja deh, tapi kalo udah mau brangkat kontak ane lagi yakk
siapa tau ada yg bisa di titipin malu:
bremmakibo - 31/07/2012 04:14 PM
#1500

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
iya,
ane mau tidur ama RANI 3 malam malu:

kalo gitu ane cuma bisa titip salam aja deh, tapi kalo udah mau brangkat kontak ane lagi yakk
siapa tau ada yg bisa di titipin malu:


wew rani siapa bang genit:

oke bang,, ane biasanya berangkat pagi,,kalo gak ya sore ngakak
Page 75 of 462 | ‹ First  < 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5