Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 79 of 462 | ‹ First  < 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 >  Last ›

kikirmadid - 31/07/2012 08:47 PM
#1561

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
slamat malam juga gan beer:
cendols ayo makan es gan


hehe beer:
ane udah tadi gan D
ga traweh gan?
Qiiinnn - 31/07/2012 08:51 PM
#1562

Quote:
Original Posted By mjbr
Bang kibo parah banget nih hari,,
kerjaannya nge-share yang gituan melulu genit:
bikin ane makin betah aja nge-junks nih o

salam kenal juga gan shakehand


oke gan, salam kenal, hehehe malu
ntar reg. NTB ada kegiatan offlinenya gak gan?
semacam kopi darat gitu?
Qiiinnn - 31/07/2012 08:57 PM
#1563

Quote:
Original Posted By IPPAT
selamat malam regional... cendols


malem juga gan... salam kenal gan, ane anak baru.. malus
IPPAT - 31/07/2012 08:58 PM
#1564

Quote:
Original Posted By Qiiinnn


oke gan, salam kenal, hehehe malu
ntar reg. NTB ada kegiatan offlinenya gak gan?
semacam kopi darat gitu?


salam kenal gan...
untuk kegiatan offline sih kita sering adain gath gan,,,
ni lagi sibuk2x bahas gath akbar + bukber gan...malus
bukkon - 31/07/2012 08:59 PM
#1565

Quote:
Original Posted By bremmakibo
ane kirain ente tadarusan sambil ngejunk hammer:

alamak nunggu vidionya aja dah ngakak


wew mantap 4 hari udah hafal,,

ane seminggu baru bisa hafal,, gara2 guidenya cewek shutup:


wkwkwk, justru krn cwek ane jd lbh hapal, walo blm bnyk seh, plg br tau senggigi,udayana, unram,mal matram,dll

penasaran ma gilimanuk, ktnya si bagos disana, cm sepi pas puasa yah\(
mjbr - 31/07/2012 09:00 PM
#1566

Quote:
Original Posted By Qiiinnn
oke gan, salam kenal, hehehe malu:
ntar reg. NTB ada kegiatan offlinenya gak gan?
semacam kopi darat gitu?

salam kenal lagi shakehand
--
kemarin jum'at baru saja ada gath nih
kalo gak salah mau ngadain gath akbar juga,,
tapi, saya belum dapat infonya ,,
mungkin di tunggu aja informasi selanjutnya,,
soalnya saya juga gak dari NTB o
IPPAT - 31/07/2012 09:04 PM
#1567

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail


sari itu ma ANE DOYAN gan malus


sini ane bayar jasa pengetikkan dari ente aja gan ngakak


Malam juga DUL ngakak

allo Sepuh shakehand
:rolleyes gmn kabar,,udah berbuka ente gan malus


emang ane anaknya ahmad dani apa..capedes
kikirmadid - 31/07/2012 09:05 PM
#1568

Quote:
Original Posted By Qiiinnn
oke gan, salam kenal, hehehe malu
ntar reg. NTB ada kegiatan offlinenya gak gan?
semacam kopi darat gitu?




Quote:
Original Posted By IPPAT
salam kenal gan...
untuk kegiatan offline sih kita sering adain gath gan,,,
ni lagi sibuk2x bahas gath akbar + bukber gan...malus


nah bner tuh gan, lgi bntar ad gath akbar + bukber D
siap mnunggu acarany malus
Qiiinnn - 31/07/2012 09:13 PM
#1569

Quote:
Original Posted By IPPAT
salam kenal gan...
untuk kegiatan offline sih kita sering adain gath gan,,,
ni lagi sibuk2x bahas gath akbar + bukber gan...malus


oh, biasanya gathnya didaerah mana gan? pengen dong gan ikut bukbernya, hehe

Quote:
Original Posted By mjbr
salam kenal lagi shakehand
--
kemarin jum'at baru saja ada gath nih
kalo gak salah mau ngadain gath akbar juga,,
tapi, saya belum dapat infonya ,,
mungkin di tunggu aja informasi selanjutnya,,
soalnya saya juga gak dari NTB o


oh, gath akbar maksudnya gmana gan?
NTB atau bukan yg penting kaskuser gan :toast
IPPAT - 31/07/2012 09:16 PM
#1570

Quote:
Original Posted By Qiiinnn


oh, biasanya gathnya didaerah mana gan? pengen dong gan ikut bukbernya, hehe



oh, gath akbar maksudnya gmana gan?
NTB atau bukan yg penting kaskuser gan :toast


emang posisi agan dmn sekarang??
gath biasanya sih di Gazebo Cafe gan...
jalan sriwijaya mataram..
Qiiinnn - 31/07/2012 09:23 PM
#1571

Quote:
Original Posted By IPPAT
emang posisi agan dmn sekarang??
gath biasanya sih di Gazebo Cafe gan...
jalan sriwijaya mataram..


ane masih dijakarta gan, Insya Allah tgl 4 ane ke Mataram, trus tgl 5 atau 6 ane baru balik ke Sumbawa gan..
IPPAT - 31/07/2012 09:30 PM
#1572

Quote:
Original Posted By Qiiinnn


ane masih dijakarta gan, Insya Allah tgl 4 ane ke Mataram, trus tgl 5 atau 6 ane baru balik ke Sumbawa gan..


kita gathnya besok tgl 3 gan..
hari jumat..
terus gath akbar tgl 12 gan..
knp gaq stay di mataram dulu gan??
Qiiinnn - 31/07/2012 09:37 PM
#1573

Quote:
Original Posted By IPPAT
kita gathnya besok tgl 3 gan..
hari jumat..
terus gath akbar tgl 12 gan..
knp gaq stay di mataram dulu gan??


yaah, ane masih dijakarta gan..
pengennya sih maen dimataram dulu gan, cuma banyak acara bukber di Sumbawa gan,
bukber kelas SMA,
bukber SD,
bukber ekskul,
bukber tongkrongan,
ane ja ampe bingung gan bukber bisa segitu banyaknya capedes
TuanAdenDjail - 31/07/2012 09:43 PM
#1574

Quote:
Original Posted By kikirmadid


hehe beer:
ane udah tadi gan D
ga traweh gan?

udah gan,,
alhamdulillah kalo udah,,, semoga besok bisa makan es lagi gan malus

Quote:
Original Posted By IPPAT


emang ane anaknya ahmad dani apa..capedes


ngakak sapa tau itu cita cita ente gan
jadi anak om DHANI botak :cool
IPPAT - 31/07/2012 09:52 PM
#1575

Quote:
Original Posted By Qiiinnn
yaah, ane masih dijakarta gan..
pengennya sih maen dimataram dulu gan, cuma banyak acara bukber di Sumbawa gan,
bukber kelas SMA,
bukber SD,
bukber ekskul,
bukber tongkrongan,
ane ja ampe bingung gan bukber bisa segitu banyaknya capedes


wih banyak bner gan...

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
udah gan,,
alhamdulillah kalo udah,,, semoga besok bisa makan es lagi gan malus



ngakak sapa tau itu cita cita ente gan
jadi anak om DHANI botak :cool


ane udah bahagia sama ortu ane yg skarang ini.. o
RizaLeMo - 31/07/2012 09:55 PM
#1576

Malem semua apa kabar sedanga ap dan dimana ?
Qiiinnn - 31/07/2012 10:02 PM
#1577

Quote:
Original Posted By IPPAT
wih banyak bner gan...





iya gan, hehe ngakak

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Malem semua apa kabar sedanga ap dan dimana ?


Malem gan, Lagi nonton pilem the hangover 2 di kompi gan.. \)b
mantep gan pilemnya :thumbup
TuanAdenDjail - 31/07/2012 10:03 PM
#1578

Quote:
Original Posted By IPPAT


wih banyak bner gan...
ane udah bahagia sama ortu ane yg skarang ini.. o

alhamdulillah ya gan iloveindonesias

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Malem semua apa kabar sedanga ap dan dimana ?

Malem bung,,,
lagi dpen lepi aja ne,,, bagus tu AVAnyaa
RizaLeMo - 31/07/2012 10:07 PM
#1579

Quote:
Original Posted By Qiiinnn
iya gan, hehe ngakak


Malem gan, Lagi nonton pilem the hangover 2 di kompi gan.. \)bs
mantep gan pilemnya :thumbup

Wah baru ya agan salken ya gan ane orng kece di reg NTB wkakwaka :cool

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
alhamdulillah ya gan iloveindonesias


Malem bung,,,
lagi dpen lepi aja ne,,, bagus tu AVAnyaa

Salken om ini om sepuh kyknya hehehe makasih gan blng ava ane bagu malus salken om sepuh ane orng kece di reg NTB wkakwakwak
mjbr - 31/07/2012 10:08 PM
#1580

:matabelo ah, lambat kecepatan malam ini,, biasanya ditinggal 1 jam bisa beberapa halaman bingung
Page 79 of 462 | ‹ First  < 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5