Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 80 of 462 | ‹ First  < 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 >  Last ›

Qiiinnn - 31/07/2012 10:16 PM
#1581

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Wah baru ya agan salken ya gan ane orng kece di reg NTB wkakwaka :cool




iya gan, ane anak baru salken juga gan shakehand
hahaha, iya gan, keliatan kok agan kece bgt thumbup:
btw, agan NTBnya lokasinya dimana?
RizaLeMo - 31/07/2012 10:18 PM
#1582

Quote:
Original Posted By mjbr
:matabelo ah, lambat kecepatan malam ini,, biasanya ditinggal 1 jam bisa beberapa halaman bingung

Iya om lge sepi nih om kgk tau kmna pada
RizaLeMo - 31/07/2012 10:19 PM
#1583

Quote:
Original Posted By Qiiinnn
iya gan, ane anak baru salken juga gan shakehand
hahaha, iya gan, keliatan kok agan kece bgt thumbup:
btw, agan NTBnya lokasinya dimana?

Iya gan hahah ane lokasinya di rembige gan , klo agan d mna
mjbr - 31/07/2012 10:20 PM
#1584

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Salken om ini om sepuh kyknya hehehe makasih gan blng ava ane bagu malus salken om sepuh ane orng kece di reg NTB wkakwakwak

jangan lupa filosofi kaskus gan,,
no pict = hoax
RizaLeMo - 31/07/2012 10:23 PM
#1585

Quote:
Original Posted By mjbr
jangan lupa filosofi kaskus gan,,
no pict = hoax

wakakwkak ngakak klo mau liat pict pm aj ane gan ntr ane kasi alamat fb atau twiiter klo d sni mah ntr d jailin mau kaskus foto2 ane ngakak
mjbr - 31/07/2012 10:24 PM
#1586

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Iya om lge sepi nih om kgk tau kmna pada

gak tau juga saya om,
mungkin lagi pada terkunci di kamar mandi masjid hammer:
Qiiinnn - 31/07/2012 10:24 PM
#1587

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Iya gan hahah ane lokasinya di rembige gan , klo agan d mna


ane lagi kuliah di Jakarta gan malus
tapi ane asli orang Sumbawa gan iloveindonesias
RizaLeMo - 31/07/2012 10:27 PM
#1588

Quote:
Original Posted By mjbr
gak tau juga saya om,
mungkin lagi pada terkunci di kamar mandi masjid hammer:

Wkakakaka ngakak kekunci d kamar mandi hahah smpe kpikiran amat nih agan ngakak

Quote:
Original Posted By Qiiinnn
ane lagi kuliah di Jakarta gan malus
tapi ane asli orang Sumbawa gan iloveindonesias

WoW kuliah di UI kah gan :matabelo
mjbr - 31/07/2012 10:36 PM
#1589

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
wakakwkak ngakak klo mau liat pict pm aj ane gan ntr ane kasi alamat fb atau twiiter klo d sni mah ntr d jailin mau kaskus foto2 ane ngakak

gak usah dah, ntar di bilang maho pulak :genits
Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Wkakakaka ngakak kekunci d kamar mandi hahah smpe kpikiran amat nih agan ngakak

bisa jadi om,
saya pernah mengalaminya army:
ngakaks
Qiiinnn - 31/07/2012 10:40 PM
#1590

Quote:
Original Posted By RizaLeMo



WoW kuliah di UI kah gan :matabelo


Bukan gan, ane kuliah di sekolah pasar modal gan malus
lagian UI itu di depok gan, bukan di jakarta...
cuma FK nya aja yg dijakarta,hehe
RizaLeMo - 31/07/2012 10:41 PM
#1591

Quote:
Original Posted By mjbr
gak usah dah, ntar di bilang maho pulak :genits

bisa jadi om,
saya pernah mengalaminya army:
ngakaks

Wkakakak ngakak prnah ngalami ternyata ke kunci d kamar mandi ngakak g mna ceritanya tuh gan
mjbr - 31/07/2012 10:42 PM
#1592

Quote:
Original Posted By Qiiinnn
Bukan gan, ane kuliah di sekolah pasar modal gan malus
lagian UI itu di depok gan, bukan di jakarta...
cuma FK nya aja yg dijakarta,hehe

:matabelo anak pasar modal,, bagus nih bisa belajar cara beli saham,,
mjbr - 31/07/2012 10:44 PM
#1593

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Wkakakak ngakak prnah ngalami ternyata ke kunci d kamar mandi ngakak g mna ceritanya tuh gan

ia gan, dulu waktu SMA,,
kuncinya ane banget (yang mutar2 gitu)
udah terkuncinya pas salah tarawih,,
baru ada orang datang 1 jam kemudian,
setelah salat tarawih nohope:
TuanAdenDjail - 31/07/2012 10:47 PM
#1594

Quote:
Original Posted By RizaLeMo

Wah baru ya agan salken ya gan ane orng kece di reg NTB wkakwaka :cool


Salken om ini om sepuh kyknya hehehe makasih gan blng ava ane bagu malus salken om sepuh ane orng kece di reg NTB wkakwakwak


jiah,,
Salken balik gan..
bingungs waduh mana paling kece ama TUAN guru bajang,,, boleh ni ane sedot tu AVA malus
Qiiinnn - 31/07/2012 10:57 PM
#1595

Quote:
Original Posted By mjbr
:matabelo anak pasar modal,, bagus nih bisa belajar cara beli saham,,


monggo gan, ane juga masih belajar, jadi ilmu ane masih dikit, hehe malu

oya, salam kenal gan ngakak
eccountld - 31/07/2012 11:00 PM
#1596

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
jiah,,
Salken balik gan..
bingungs waduh mana paling kece ama TUAN guru bajang,,, boleh ni ane sedot tu AVA malus


Quote:
Original Posted By Qiiinnn
monggo gan, ane juga masih belajar, jadi ilmu ane masih dikit, hehe malu

oya, salam kenal gan ngakak


Quote:
Original Posted By mjbr
ia gan, dulu waktu SMA,,
kuncinya ane banget (yang mutar2 gitu)
udah terkuncinya pas salah tarawih,,
baru ada orang datang 1 jam kemudian,
setelah salat tarawih nohope:


Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Wkakakak ngakak prnah ngalami ternyata ke kunci d kamar mandi ngakak g mna ceritanya tuh gan

Paws:
tandain dulu......

ngebut kali ini triiittt...:ngacir...

bima dingin bangetttt......
mjbr - 31/07/2012 11:02 PM
#1597

Quote:
Original Posted By Qiiinnn
monggo gan, ane juga masih belajar, jadi ilmu ane masih dikit, hehe malus
oya, salam kenal gan ngakaks

Siiip lah kalo begitu,,
cara nipu di pasar modal gimana nih, misalnya jual saham bayangan ngakaks
--
udah tadi p
mjbr - 31/07/2012 11:03 PM
#1598

Quote:
Original Posted By eccountld
Paws:
tandain dulu......
ngebut kali ini triiittt...ngacir:
bima dingin bangetttt......

silahkan, asalkan gak pake cap/stempel hammers
hari ini kurang ngebutnya gan,,
mungkin lagi macet aja di NTB ya D
eccountld - 31/07/2012 11:07 PM
#1599

Quote:
Original Posted By mjbr
silahkan, asalkan gak pake cap/stempel hammers
hari ini kurang ngebutnya gan,,
mungkin lagi macet aja di NTB ya D


bagi cendol dong om..cendols

agus mana yak..udah lama ga dapet japrem dari agus.. eek:

semoga weekend ini jadi ke mataram..
Qiiinnn - 31/07/2012 11:07 PM
#1600

Quote:
Original Posted By mjbr
Siiip lah kalo begitu,,
cara nipu di pasar modal gimana nih, misalnya jual saham bayangan ngakaks
--
udah tadi p


hahaha, maaf suhu, dosen ane gak pernah ngajarin cara nipu ngakak
di pasar modal nyari yang halal aja gampang gan, gak usah pake nipu, wkwkwk
Page 80 of 462 | ‹ First  < 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5