Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 81 of 462 | ‹ First  < 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 >  Last ›

mjbr - 31/07/2012 11:10 PM
#1601

Quote:
Original Posted By eccountld
bagi cendol dong om..cendols
agus mana yak..udah lama ga dapet japrem dari agus.. eek:
semoga weekend ini jadi ke mataram..

wadauh, rupanya adan kurang beruntung,
soalnya harus nyebar ke yang lain dulu,
sepertinya ane udah pernah kasih ke situ dah bingungs
Quote:
Original Posted By Qiiinnn
hahaha, maaf suhu, dosen ane gak pernah ngajarin cara nipu ngakaks
di pasar modal nyari yang halal aja gampang gan, gak usah pake nipu, wkwkwk

berarti ente harus belajar nipu gan,
biar keuntungannya bisa berlipat ganda hammer:
(ngajarin gak benar :army\)
TuanAdenDjail - 31/07/2012 11:15 PM
#1602

Quote:
Original Posted By eccountld



Paws:
tandain dulu......
ngebut kali ini triiittt...:ngacir...
bima dingin bangetttt......


Astagaa ORANG mbojo
bune habaaa ree ngakak
RizaLeMo - 31/07/2012 11:15 PM
#1603

Quote:
Original Posted By Qiiinnn
Bukan gan, ane kuliah di sekolah pasar modal gan malus
lagian UI itu di depok gan, bukan di jakarta...
cuma FK nya aja yg dijakarta,hehe

Oh krain di UI , oke deh om semangat dah kuliahnya hahaha namanya siapa gan ?

Quote:
Original Posted By mjbr
ia gan, dulu waktu SMA,,
kuncinya ane banget (yang mutar2 gitu)
udah terkuncinya pas salah tarawih,,
baru ada orang datang 1 jam kemudian,
setelah salat tarawih nohope:

Wkakaka parah bner dah sialnya pengalaman ente ngakak

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
jiah,,
Salken balik gan..
bingungs waduh mana paling kece ama TUAN guru bajang,,, boleh ni ane sedot tu AVA malus

Sne om kita tuker pinjem Ngakak ane jga tertarik sma avanya om malus om ini namanya spa sih kmaren gath dtng kgk ?
mjbr - 31/07/2012 11:19 PM
#1604

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Wkakaka parah bner dah sialnya pengalaman ente ngakak

namanya juga takdir gan,,
takdir untun terkurung dalam toilet masjid nohope:
RizaLeMo - 31/07/2012 11:21 PM
#1605

Quote:
Original Posted By mjbr
namanya juga takdir gan,,
takdir untun terkurung dalam toilet masjid nohope:

Iya jga sih tpi untung aj ad yg bukain gan cba ad kgk ad yg bukain g mna nasibnya dah tuh ngakak ngakak
eccountld - 31/07/2012 11:21 PM
#1606

Quote:
Original Posted By mjbr
wadauh, rupanya adan kurang beruntung,
soalnya harus nyebar ke yang lain dulu,
sepertinya ane udah pernah kasih ke situ dah bingungs

udah sih....D
Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
Astagaa ORANG mbojo
bune habaaa ree ngakak


hoooraaaa mudeng...linux2:

bkn org bima..numpang cari sesuap nasi aja..
TuanAdenDjail - 31/07/2012 11:23 PM
#1607

Quote:
Original Posted By RizaLeMo

Oh krain di UI , oke deh om semangat dah kuliahnya hahaha namanya siapa gan ?

Wkakaka parah bner dah sialnya pengalaman ente ngakak

Sne om kita tuker pinjem Ngakak ane jga tertarik sma avanya om malus om ini namanya spa sih kmaren gath dtng kgk ?

hahah sini sini,,,
maren gak dateng,,soalnya ID ini maren RUSAK
nama ane ADEN gan.. ente sapa gan bingungs

Quote:
Original Posted By mjbr

namanya juga takdir gan,,
takdir untun terkurung dalam toilet masjid nohope:


allo..
maaf tadi gak ane kwute malus
RizaLeMo - 31/07/2012 11:25 PM
#1608

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
hahah sini sini,,,
maren gak dateng,,soalnya ID ini maren RUSAK
nama ane ADEN gan.. ente sapa gan bingungs


allo..
maaf tadi gak ane kwute malus

Nama ane rizal om msh bocah hehehe om aden tinggal di ntb d mna ?
mjbr - 31/07/2012 11:26 PM
#1609

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Iya jga sih tpi untung aj ad yg bukain gan cba ad kgk ad yg bukain g mna nasibnya dah tuh ngakaks ngakaks

Kalo gak ada yang bukain,
terpaksa bermalam disana ngakaks
udah ah, cukup ngomongin aim ane D
Quote:
Original Posted By eccountld
udah sih....D

kalo begitu, ntar kalo udah bisa ane lempar lagi dah D
Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
allo..
maaf tadi gak ane kwute malus

allo juga batas
nih ane quote balik mads
TuanAdenDjail - 31/07/2012 11:28 PM
#1610

Quote:
Original Posted By RizaLeMo

Nama ane rizal om msh bocah hehehe om aden tinggal di ntb d mna ?


di gomong ngekos,,asli BIMA ni..
BOCAH apa ente suami orang ni :matabelo
TuanAdenDjail - 31/07/2012 11:31 PM
#1611

Quote:
Original Posted By mjbr

Kalo gak ada yang bukain,
terpaksa bermalam disana ngakaks
udah ah, cukup ngomongin aim ane D
kalo begitu, ntar kalo udah bisa ane lempar lagi dah D

allo juga batas
nih ane quote balik mads


:sorry gan.. abis kalem aja dari tadi
jgn mads ntar cepat TUA looo
RizaLeMo - 31/07/2012 11:33 PM
#1612

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
di gomong ngekos,,asli BIMA ni..
BOCAH apa ente suami orang ni :matabelo


Maksudnya ane yg masih bocah om hahaha
mjbr - 31/07/2012 11:33 PM
#1613

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
:sorry gan.. abis kalem aja dari tadi
jgn mads ntar cepat TUA looo

Hahahaha, santai aja gan,,
tadi cuma iseng aja, mau lihat tanggapan situ seprti apa,,
sory iloveindonesias
Qiiinnn - 31/07/2012 11:46 PM
#1614

Quote:
Original Posted By mjbr


berarti ente harus belajar nipu gan,
biar keuntungannya bisa berlipat ganda hammer:
(ngajarin gak benar :army\)


hahaha, ane belajarnya dari ente ya gan, ngakaks

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Oh krain di UI , oke deh om semangat dah kuliahnya hahaha namanya siapa gan ?




wah, si agan avanya ganti lagi... nama ane fauzan gan.... ente pasti Rizal yang anak emo itu ya? ngakak
mjbr - 31/07/2012 11:48 PM
#1615

Quote:
Original Posted By Qiiinnn
hahaha, ane belajarnya dari ente ya gan, ngakaks

ane malah kagak ngerti apa-apa masalah saham gan,,
seharusnya ente lebih tau lah dibandingkan ane,,
soalnya jurusan ane gak ada ekonomi2-nya,
Qiiinnn - 31/07/2012 11:53 PM
#1616

Quote:
Original Posted By mjbr
ane malah kagak ngerti apa-apa masalah saham gan,,
seharusnya ente lebih tau lah dibandingkan ane,,
soalnya jurusan ane gak ada ekonomi2-nya,


emangnya agan kuliahnya dimana? ngambil jurusan apa?

avanya boleh tuh gan, bening genit:
TuanAdenDjail - 31/07/2012 11:54 PM
#1617

Quote:
Original Posted By RizaLeMo


Maksudnya ane yg masih bocah om hahaha

ente masih sekolah ya gan,,,?
Quote:
Original Posted By mjbr

Hahahaha, santai aja gan,,
tadi cuma iseng aja, mau lihat tanggapan situ seprti apa,,
sory iloveindonesias


sama sama sesepuh,,
sepi amat ya,, mana ne mahluk mahluk yg lain bingungs
Quote:
Original Posted By Qiiinnn


hahaha, ane belajarnya dari ente ya gan, ngakaks

wah, si agan avanya ganti lagi... nama ane fauzan gan.... ente pasti Rizal yang anak emo itu ya? ngakak

Allo sepuh,,, gmn kabar
salken ya GAN

mjbr - 31/07/2012 11:57 PM
#1618

Quote:
Original Posted By Qiiinnn
emangnya agan kuliahnya dimana? ngambil jurusan apa?
avanya boleh tuh gan, bening genit:

salah satu kampus di Bogor gan o
jurusan Biokimia, saya paling gak suka pelajaran yang berhubungan dengan ekonomi,,
---
cari sendiri sana p
btw, ente orang ke-4 yang minta ava-ane hari ini nohope:
mjbr - 31/07/2012 11:59 PM
#1619

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
sama sama sesepuh,,
sepi amat ya,, mana ne mahluk mahluk yg lain bingungs

sama-sama gan, jangan dimasukin ke hati ya,,
masukin ke lubang toilet aja berbusa:
---
mungkin pada menyendiri di kamar masing2 gan,,
bremmakibo - 01/08/2012 12:05 AM
#1620

udah ketinggalan 3 page aja ane matabelo:

junker2 dimari serem2 uey ngakaks
Page 81 of 462 | ‹ First  < 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5