Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 82 of 462 | ‹ First  < 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 >  Last ›

mjbr - 01/08/2012 12:08 AM
#1621

Quote:
Original Posted By bremmakibo
udah ketinggalan 3 page aja ane matabelo:
junker2 dimari serem2 uey ngakaks

beh, ada raja junker muncul nih takuts
salam kenal cepuh junker o
bremmakibo - 01/08/2012 12:11 AM
#1622

Quote:
Original Posted By mjbr
beh, ada raja junker muncul nih takuts
salam kenal cepuh junker o


junker itu MIK bang o

ane kan masih freak hammer:
Qiiinnn - 01/08/2012 12:11 AM
#1623

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail


Allo sepuh,,, gmn kabar
salken ya GAN


salken juga gan shakehand
ane anak baru gan disini malus

Quote:
Original Posted By mjbr
salah satu kampus di Bogor gan o
jurusan Biokimia, saya paling gak suka pelajaran yang berhubungan dengan ekonomi,,
---
cari sendiri sana p
btw, ente orang ke-4 yang minta ava-ane hari ini nohope:


wah, si agan orangnya pinter nih kayaknya :2thumbup
hah, yang boneng gan? avanya kayaknya laku banget ya ngakak
TuanAdenDjail - 01/08/2012 12:14 AM
#1624

Quote:
Original Posted By mjbr

sama-sama gan, jangan dimasukin ke hati ya,,
masukin ke lubang toilet aja berbusa:
---
mungkin pada menyendiri di kamar masing2 gan,,

toilet najiss aaa
mungkin pada mangkal gan kisss nyari pelanggan
itung itung nambah THR
mjbr - 01/08/2012 12:14 AM
#1625

Quote:
Original Posted By bremmakibo
junker itu MIK bang o
ane kan masih freak hammer:

sudah mendekati tuh eek:
tinggal 50% lagi MIK p
Quote:
Original Posted By Qiiinnn
wah, si agan orangnya pinter nih kayaknya thumbup:
hah, yang boneng gan? avanya kayaknya laku banget ya ngakaks

enggak koq gan, buktinya saya masih sekolah,,
kalo saya udah pintar, saya gak sekolah lagi dong,,
--
kek-nya ia nih, dari sebelah yang paling banyak minta pict-nya ngakaks
tapi ane tolak semua ngakaks
bremmakibo - 01/08/2012 12:14 AM
#1626

Quote:
Original Posted By Qiiinnn
salken juga gan shakehand
ane anak baru gan disini malus



wah, si agan orangnya pinter nih kayaknya :2thumbup
hah, yang boneng gan? avanya kayaknya laku banget ya ngakak


quote bang ini dulu lah beer:

salken ye bang shakehand
bremmakibo - 01/08/2012 12:16 AM
#1627

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
toilet najiss aaa
mungkin pada mangkal gan kisss nyari pelanggan
itung itung nambah THR

udah mau ISO ente den matabelo:
Quote:
Original Posted By mjbr
sudah mendekati tuh eek:
tinggal 50% lagi MIK p

enggak koq gan, buktinya saya masih sekolah,,
kalo saya udah pintar, saya gak sekolah lagi dong,,
--
kek-nya ia nih, dari sebelah yang paling banyak minta pict-nya ngakaks
tapi ane tolak semua ngakaks


bah 50% lagi itu banyak bang,,

mending 5000 post lagi,, bisa ane kelarin bentar ngakak
mjbr - 01/08/2012 12:16 AM
#1628

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
toilet najiss aaa
mungkin pada mangkal gan kisss nyari pelanggan
itung itung nambah THR

kan yang buruk2 dibuang kesana gan,,
---
bisa jadi, barusan ada 1 orang yang nongol,,
kek-nya baru pulang dari tempat mangkal dah shutup:
Qiiinnn - 01/08/2012 12:18 AM
#1629

Quote:
Original Posted By bremmakibo
quote bang ini dulu lah beer:

salken ye bang shakehand


iya gan, salken juga... shakehand




setelah sekian lama, akhirnya ane ketemu juga kaskuser dari sumbawa
mjbr - 01/08/2012 12:20 AM
#1630

Quote:
Original Posted By bremmakibo
bah 50% lagi itu banyak bang,,
mending 5000 post lagi,, bisa ane kelarin bentar ngakaks

mana ada banyak,,
lihat aja ane, cuma bisa menatap MIK itu dilangit,,
sedangkan ane berdiri di tanah, begitu jauhnya untuk di gapai,,
bremmakibo - 01/08/2012 12:21 AM
#1631

Quote:
Original Posted By Qiiinnn
iya gan, salken juga... shakehand




setelah sekian lama, akhirnya ane ketemu juga kaskuser dari sumbawa


kaskuser dari sumbawa yg ane tau sih cuma ini bang o

begeng77 sekarang tinggal di jakarta bersama istri dan kedua anaknya beer:
solomon seal sekarang tinggal disumbawa hammer:
kurniawan tinggal disumbawa, udah jarang ngaskus,maklum kerja di bank,,
TS aja masih sempat ngaskus hammer:
ifahqueen sekarang lagi kuliah di bogor,, ini cewek loh D

ma ane hammer:
Quote:
Original Posted By mjbr
mana ada banyak,,
lihat aja ane, cuma bisa menatap MIK itu dilangit,,
sedangkan ane berdiri di tanah, begitu jauhnya untuk di gapai,,


kalo ente ane yakin bisa dalam waktu yg singkat bang ngakak
onenk_03 - 01/08/2012 12:24 AM
#1632

Di atas ngomongin AVA..... malu:

Ava ane bagus ga????
ane dah bosen pake ini.....
sapa yang mau......
bremmakibo - 01/08/2012 12:25 AM
#1633

Quote:
Original Posted By onenk_03
Di atas ngomongin AVA..... malu:

Ava ane bagus ga????
ane dah bosen pake ini.....
sapa yang mau......


jangan ganti om :mewek

ava ente bersejarah alnya,,dari zaman ke zaman ngakak
TuanAdenDjail - 01/08/2012 12:25 AM
#1634

Quote:
Original Posted By Qiiinnn


salken juga gan shakehand
ane anak baru gan disini malus

wah, si agan orangnya pinter nih kayaknya :2thumbup
hah, yang boneng gan? avanya kayaknya laku banget ya ngakak


shakehand gan,,
semogan nyaman main di mari
Quote:
Original Posted By bremmakibo

udah mau ISO ente den matabelo:


bah 50% lagi itu banyak bang,,

mending 5000 post lagi,, bisa ane kelarin bentar ngakak

ISOnya masih lama..
dari mana aja ente capedes jgn mangkal melulu
Quote:
Original Posted By mjbr

kan yang buruk2 dibuang kesana gan,,
---
bisa jadi, barusan ada 1 orang yang nongol,,
kek-nya baru pulang dari tempat mangkal dah shutup:

bener gan kayaknya baru pulang tu anak..
minta tagihan hasil mangkalnya ngakak
mjbr - 01/08/2012 12:26 AM
#1635

Quote:
Original Posted By bremmakibo
kalo ente ane yakin bisa dalam waktu yg singkat bang ngakak

mana ada, mulai besok hingga minggu depan ane bakalan susah ol,
karena mau turun ke lapangan, ada sedikit pekerjaan D
Quote:
Original Posted By onenk_03
Di atas ngomongin AVA..... malu:
Ava ane bagus ga????
ane dah bosen pake ini.....
sapa yang mau......

kalo yang itu ane enggak deh,,
lihatnya aja udah bikin ane ngeri takuts
bremmakibo - 01/08/2012 12:27 AM
#1636

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
shakehand gan,,
semogan nyaman main di mari

ISOnya masih lama..
dari mana aja ente capedes jgn mangkal melulu

bener gan kayaknya baru pulang tu anak..
minta tagihan hasil mangkalnya ngakak


tinggal 20 post lagi,,

jangan kaget kalo besok ID tu ISO shutup:
Quote:
Original Posted By mjbr
mana ada, mulai besok hingga minggu depan ane bakalan susah ol,
karena mau turun ke lapangan, ada sedikit pekerjaan D

kalo yang itu ane enggak deh,,
lihatnya aja udah bikin ane ngeri takuts


kan gak tiap hari bang siul:

bisa disempatin lah 100 post ngakak
mjbr - 01/08/2012 12:28 AM
#1637

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
bener gan kayaknya baru pulang tu anak..
minta tagihan hasil mangkalnya ngakaks

udah nambah satu orang lagi nih D
tinggal minta japrem aja nih genit:
bremmakibo - 01/08/2012 12:29 AM
#1638

Quote:
Original Posted By mjbr
udah nambah satu orang lagi nih D
tinggal minta japrem aja nih genit:


ane gak mangkal ya,,

bantuin ortu jaga toko,, gak enak kalo jaga buka lepi mulu hammers
TuanAdenDjail - 01/08/2012 12:29 AM
#1639

Quote:
Original Posted By onenk_03
Di atas ngomongin AVA..... malu:

Ava ane bagus ga????
ane dah bosen pake ini.....
sapa yang mau......

ane mau yang goyang goyang itu OM...
lumayan BISA hemat >>su

Quote:
Original Posted By bremmakibo


tinggal 20 post lagi,,

jangan kaget kalo besok ID tu ISO shutup:

waduh semoga aja kuat bgadang untuk ISOin ID,,
ngakak
kau dari mana jaa

onenk_03 - 01/08/2012 12:31 AM
#1640

Quote:
Original Posted By bremmakibo
jangan ganti om :mewek

ava ente bersejarah alnya,,dari zaman ke zaman ngakak


ngakak ente muji atau ngolok Bo..... ngakak

Quote:
Original Posted By mjbr
mana ada, mulai besok hingga minggu depan ane bakalan susah ol,
karena mau turun ke lapangan, ada sedikit pekerjaan D

kalo yang itu ane enggak deh,,
lihatnya aja udah bikin ane ngeri takuts


takut atau mupeng gan...ngakak
Page 82 of 462 | ‹ First  < 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5