Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 97 of 462 | ‹ First  < 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 >  Last ›

bremmakibo - 01/08/2012 10:45 PM
#1921

Quote:
Original Posted By brian194
versi asli datang cool:

ngakak


sayangnya gak bisa diquote semua isinya ;)

kerenan versi ane hammer:
brian194 - 01/08/2012 10:46 PM
#1922

Bakti Sosial
Regional Nusa Tenggara Barat

Quote:
Di bulan Juli - Agustus penuh hikmah kali ini, Regional Nusa Tenggara Barat mengadakan serangkaian acara untuk menyambut bulan suci ramadhan.
Salah satunya adalah bakti sosial yang akan dilaksanakan di regional tercinta kita ini, Nusa Tenggara Barat.
Sedangkan untuk detil acaranya akan diposting / dipublikasi menyusul kemudian.
Berkaitan dengan itu kami membuka ruang bagi teman-teman yang ingin ikut berbagi ke sesama dalam acara bakti sosial kali ini.
Untuk bentuk sumbangan yang kami terima dalam acara bakti sosial kali ini dapat berupa dana, pakaian layak pakai dan buku.


Quote:
Untuk donasi berupa dana dapat di transfer ke rekening sebagai berikut.

BCA
0372781881
Atas nama Solekhudin Anshory

BRI
1134-01-004630-50-2
Atas nama Brian Arnanda Razak

[COLOR="red"]Note :
Donasi yang diterima wajib dengan digit belakang 234 untuk memudahkan verifikasi.
Konfirmasi dapat dilakukan ke 085694310552 >- Brian Arnanda[/COLOR]


Quote:
Untuk donasi berupa pakaian layak pakai dan buku dapat dilakukan seperti berikut.

Coming Soon



Quote:
Jumlah dana yang terkumpul
-

Jumlah pakaian layak pakai dan buku yang terkumpul
-


Quote:
Hati-hati atas pihak yang meng atas namakan [COLOR="Green"]Kaskus Regional Nusa Tenggara Barat !![/COLOR]


Quote:
Ayooo tunggu apa lagi ? Mari kita berbagi ke sesama bersama Kaskus Regional Nusa Tenggara Barat !! iloveindonesias
brian194 - 01/08/2012 10:47 PM
#1923

Quote:
Original Posted By bremmakibo
sayangnya gak bisa diquote semua isinya ;)

kerenan versi ane hammer:


ga bisa kuot versi asli kan ngakak

kerenan apanya hammer:
bremmakibo - 01/08/2012 10:49 PM
#1924

Quote:
Original Posted By brian194
ga bisa kuot versi asli kan ngakak

kerenan apanya hammer:


keren alnya di perbarui oleh seorang kibo hammer
brian194 - 01/08/2012 10:53 PM
#1925

Quote:
Original Posted By bremmakibo
keren alnya di perbarui oleh seorang kibo hammer


zz hammer:

eh om gmn trik nya ? confused:
bremmakibo - 01/08/2012 10:54 PM
#1926

Quote:
Original Posted By brian194
zz hammer:

eh om gmn trik nya ? confused:


belum coba,,

gak punya kartu berbusa:
brian194 - 01/08/2012 10:58 PM
#1927

Quote:
Original Posted By bremmakibo
belum coba,,

gak punya kartu berbusa:


jiah berbusa:

oiya om kalo ga salah,

kartunya harus bersih,

jangan pake paket internet apapun D
bremmakibo - 01/08/2012 11:01 PM
#1928

Quote:
Original Posted By brian194
jiah berbusa:

oiya om kalo ga salah,

kartunya harus bersih,

jangan pake paket internet apapun D


lah kalo itu mah ane tau ho ngakak

kan ente tau ane udah lama bergelut ma inet ilegal shutup:
brian194 - 01/08/2012 11:07 PM
#1929

Quote:
Original Posted By bremmakibo
lah kalo itu mah ane tau ho ngakak

kan ente tau ane udah lama bergelut ma inet ilegal shutup:


makanya cepet coba om \(

biar ane bisa main ilmu hitam juga shutup:
bremmakibo - 01/08/2012 11:08 PM
#1930

Quote:
Original Posted By brian194
makanya cepet coba om \(

biar ane bisa main ilmu hitam juga shutup:


bah ilmu hitam ngakak

kayak bahasa orang sesat aja ente ho hammers


kok tinggal berdua hammer:
brian194 - 01/08/2012 11:13 PM
#1931

Quote:
Original Posted By bremmakibo
bah ilmu hitam ngakak

kayak bahasa orang sesat aja ente ho hammers


kok tinggal berdua hammer:


bukan nya ente seneng kalo tinggal berdua shutup:

ente pasti usir orang lain malu:

biar bisa berdua sm ane malu:

ngakak berbusa:
bremmakibo - 01/08/2012 11:15 PM
#1932

Quote:
Original Posted By brian194
bukan nya ente seneng kalo tinggal berdua shutup:

ente pasti usir orang lain malu:

biar bisa berdua sm ane malu:

ngakak berbusa:


jiah najis

itu mah ente yg suka ngakak

dimari lelet yg mosting,,disebelah lancar,, pada speed post ngakaks
brian194 - 01/08/2012 11:17 PM
#1933

Quote:
Original Posted By bremmakibo
jiah najis

itu mah ente yg suka ngakak

dimari lelet yg mosting,,disebelah lancar,, pada speed post ngakaks


disebelah mana om ? bingungs
bremmakibo - 01/08/2012 11:20 PM
#1934

Quote:
Original Posted By brian194
disebelah mana om ? bingungs


di teknik shutup:

ngejunk bareng momod hammer:
brian194 - 01/08/2012 11:25 PM
#1935

Quote:
Original Posted By bremmakibo
di teknik shutup:

ngejunk bareng momod hammer:


ke tkp ngakak
bremmakibo - 01/08/2012 11:26 PM
#1936

Quote:
Original Posted By brian194
ke tkp ngakak


ente dateng jadi sepi ngakak
brian194 - 01/08/2012 11:32 PM
#1937

Quote:
Original Posted By bremmakibo
ente dateng jadi sepi ngakak


sial hammer:

tenang punya trit sendiri,

ngejunk di trit sendiri ngakak

sini ikut ane hammers
bremmakibo - 01/08/2012 11:34 PM
#1938

Quote:
Original Posted By brian194
sial hammer:

tenang punya trit sendiri,

ngejunk di trit sendiri ngakak

sini ikut ane hammers


kelamaan sih ente dateng ngakaks

td bentar2 ganti page ngakaks

pamit mau ngerusuh pakai ID laen ngacir:

26666 Paws:
brian194 - 01/08/2012 11:35 PM
#1939

Quote:
Original Posted By bremmakibo
kelamaan sih ente dateng ngakaks

td bentar2 ganti page ngakaks

pamit mau ngerusuh pakai ID laen ngacir:

26666 Paws:


jiah hammers

gpp ane juga lagi males hammer:
TuanAdenDjail - 02/08/2012 01:15 AM
#1940

Quote:
Original Posted By bremmakibo


kelamaan sih ente dateng ngakaks

td bentar2 ganti page ngakaks

pamit mau ngerusuh pakai ID laen ngacir:

26666 Paws:


Quote:
Original Posted By brian194


jiah hammers

gpp ane juga lagi males hammer:


allo teman teman,,,
sepi amat udah kayak kuburan berdukas
Page 97 of 462 | ‹ First  < 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5