Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > [PICS & INFO] Marine Invertebrate Species
Total Views: 21626 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

Yurakids - 10/07/2011 01:14 PM
#41

Beli dimana yah, ikan air asin, yang murah tapi bagus bagus
edux - 21/09/2011 06:55 AM
#42

Quote:
Original Posted By Yurakids
Beli dimana yah, ikan air asin, yang murah tapi bagus bagus

Rata3 dinilai dari jenis nya ikan saltwater murah2 gan di mana aja.
Coba main2 ke sumenep [PICS & INFO] Marine Invertebrate Species
mixz - 23/09/2011 11:58 AM
#43

pernah piara coral banded shrimp ane gan aka udang mp,,

galak nih udang n suka ganggu ikan2 lainnya ,, kalo miara udang ini kudu mikir2 dulu yeh,, mending beli udang pelet lebih berguna D
mixz - 25/12/2011 11:39 AM
#44

udang pelet sama mp ane udah pernah piara,, yg udang pelet mati terus dipiara di tank ukuran 60cm ,,hehe

kalo udang mp paling kuat tuh,,cuma nakal sama ikan laen [PICS & INFO] Marine Invertebrate Species
star.grey - 04/01/2012 12:04 AM
#45
tonedy circumeo
kalau koker bahasa latinnya apaan??
arief44 - 04/01/2012 12:18 AM
#46

Quote:
Original Posted By star.grey
kalau koker bahasa latinnya apaan??


fan worm Yb
milan_cappucino - 07/01/2012 11:06 PM
#47

misi",,,
numpang mampir,,,

kalo info mengenai kerapu cantang ada yang punya nggak gan ??
star.grey - 16/01/2012 10:24 PM
#48

Quote:
Original Posted By arief44
fan worm Yb


waduh..bahasa latinya atau istilah resminya lah.....klo orang bule ad yg sebut tube form jg...capedes
arief44 - 16/01/2012 10:58 PM
#49

Quote:
Original Posted By star.grey
waduh..bahasa latinya atau istilah resminya lah.....klo orang bule ad yg sebut tube form jg...capedes


cek ini gan,banyak jenisnya soalnya D
edaithegreat - 17/01/2012 12:18 PM
#50
...
ikan damsel zebra ane mati disikat buntutnya sama ni udang mp alias coral banded shrimp...(bener gag sih tulisannya).....:mewek
arief44 - 23/01/2012 10:26 PM
#51

Quote:
Original Posted By edaithegreat
ikan damsel zebra ane mati disikat buntutnya sama ni udang mp alias coral banded shrimp...(bener gag sih tulisannya).....:mewek


wah,bagus tuh,susah bener nangkep ikan ini di tank temen sy,ikan nya rese sih..
selain itu ati2 yg demen koleksi cacing koker,udang mp ini demen bener motong buntut nya,walaupun c koker gak mati,tp rese aja liatnya p
star.grey - 24/01/2012 04:18 PM
#52

Quote:
Original Posted By arief44
cek ini gan,banyak jenisnya soalnya D


wakakakaka, agan arief44...lengkap bgt.....dluaran mahal2 yah...disini 15rebuan..heheheheYb
ardwi1990 - 25/01/2012 11:17 PM
#53

fan worm atau feather duster (sama aja) padahal gausah beli jg nanti tumbuh sendiri di LR hehe
arief44 - 26/01/2012 03:03 AM
#54

Quote:
Original Posted By star.grey
wakakakaka, agan arief44...lengkap bgt.....dluaran mahal2 yah...disini 15rebuan..heheheheYb


wkkk,d bandung malah cebanan gan,warna warni lg,kecuali yg x-mas tree,susah itu mah p ..
DenotDeblong - 16/05/2012 12:27 AM
#55

ID please D
Spoiler for bb++
[PICS & INFO] Marine Invertebrate Species
headbutt - 30/05/2012 04:39 PM
#56

kok yang pistol shrimp seram ya gan mukanya ????
virginlady - 29/08/2012 01:54 PM
#57

No komeng dah gan...

sup:sup:sup:sup:sup:sup:sup:sup:

narrow.gate.713 - 22/09/2012 09:51 PM
#58

Quote:
Original Posted By lettersix86
[PICS & INFO] Marine Invertebrate Species



semoga berkenan\)


Bener-bener cakep neh :2thumbup:2thumbup
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > [PICS & INFO] Marine Invertebrate Species