OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > Kayuh Pedal Cumbu Indonesia
Total Views: 4061 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

mistiquexxx - 29/07/2012 11:30 PM
#61

tetap semangat mas bro... beer:
GolekKeris - 30/07/2012 05:53 AM
#62

semangat mang buat perjalanan jauhnya

OANC yogya selalu mendoakan dan menunggu kalian semua di gath #3 D
bocahbadung - 30/07/2012 08:57 AM
#63

Quote:
Original Posted By GolekKeris
semangat mang buat perjalanan jauhnya

OANC yogya selalu mendoakan dan menunggu kalian semua di gath #3 D


kalo liat di rencana perjalanan sih kayanya mrk gak bisa gabung di gath 3, mudah2an bisa kumpul di gath 4 buat mang koboi dan jeng kelip beer:
oyoy84 - 30/07/2012 10:08 AM
#64

Quote:
Original Posted By bocahbadung
kalo liat di rencana perjalanan sih kayanya mrk gak bisa gabung di gath 3, mudah2an bisa kumpul di gath 4 buat mang koboi dan jeng kelip beer:


oiyah bener juga yah om \(

mereka ndak bisa gabung gath 3 \(
0rangUtan - 30/07/2012 11:24 AM
#65

OrangUtan dan segenap teman2 di utan mengucapkan :



!!!!!!!!! SELAMAT BERJUANG ATAS PERJALANAN GO-ES JAUH NYA !!!!!!!!!!!!!!

Kayuh Pedal Cumbu Indonesia



iloveindonesiailoveindonesia Hayo terus Semangat iloveindonesiailoveindonesia



Kayuh Pedal Cumbu Indonesia

SalamGowes
insanpenyendiri - 30/07/2012 03:11 PM
#66

Terima kasih lg mamang2 dulur2 buat doa dan semangatnya \)
poko'nya, hatur tengkiu teu ereun2 D

Spoiler for info
Buat temen2 OANC yg kebetulan blm pernah atau blm tau, ada tempat bagus kalo lg main ke Bali. Coba mampir ke daerah Munduk.

Dua danau berdekatan di sini. Buyan dan Tamblingan. Tenang dan sepi. Tempat ini dekat dari danau Beratan di Bedugul. Duduk2 di pinggir jalan yang ada di atas danau kemudian memandang Buyan, pasti mendapat kesima.

Jadi, bukan hanya Kuta, Sanur, Tanah Lot, Kintamani, Besakih dan gunung Agung. Kantongi juga Buyan dan Tamblingan kalau ke Bali.

Sayangnya, waktu KPCI lewat sini hari sudah gelap. Tapi samar lampu2 yang dipantul air danau memberi kesan damai malam itu \)
scr_24 - 30/07/2012 03:31 PM
#67

kancutkan lae cliff dan lae koboi beer:

setar yor enjin
PILPRES2014 - 30/07/2012 03:37 PM
#68

Quote:
Original Posted By bocahbadung
kalo liat di rencana perjalanan sih kayanya mrk gak bisa gabung di gath 3, mudah2an bisa kumpul di gath 4 buat mang koboi dan jeng kelip beer:


tp kemarin kyknya pas gath #2 ada yg bilang,dmn kalian berada,dan berada dekat bandara,segera hubungi saya (donatur)
saya bayarin tiket pulang dan pergi CMIIW
insanpenyendiri - 30/07/2012 03:40 PM
#69

Quote:
Original Posted By PILPRES2014
tp kemarin kyknya pas gath #2 ada yg bilang,dmn kalian berada,dan berada dekat bandara,segera hubungi saya (donatur)
saya bayarin tiket pulang dan pergi CMIIW


wajib dikuwot yang ky bgni nih D D
PILPRES2014 - 30/07/2012 03:43 PM
#70

Quote:
Original Posted By insanpenyendiri
wajib dikuwot yang ky bgni nih D D


itu kmarin saya denger lo
gak tau sp yang bilang,ekekekekkeke

lagi ngapain nh mang????
insanpenyendiri - 30/07/2012 03:50 PM
#71

Quote:
Original Posted By PILPRES2014
itu kmarin saya denger lo
gak tau sp yang bilang,ekekekekkeke

lagi ngapain nh mang????


lg ngumpulin napas di rumah om Gendon, buat stok lanjut jalan lagi D
salam ke dulur2 Jogja ya mang Kris shakehand
PILPRES2014 - 30/07/2012 04:09 PM
#72

Quote:
Original Posted By insanpenyendiri
lg ngumpulin napas di rumah om Gendon, buat stok lanjut jalan lagi D
salam ke dulur2 Jogja ya mang Kris shakehand


ok ok mang
semangat ya mang
gak bisa bantu apa2
cuman bisa bilang semangat aja
mountainspeak - 30/07/2012 05:02 PM
#73

Panorama di Wanagiri - Bali

Kayuh Pedal Cumbu Indonesia
kareesnikoray - 30/07/2012 05:29 PM
#74

Quote:
Original Posted By mountainspeak
Panorama di Wanagiri - Bali

Kayuh Pedal Cumbu Indonesia


kpci pasti betah nih di jimbaran hill malus
mountainspeak - 30/07/2012 05:36 PM
#75

Quote:
Original Posted By kareesnikoray
kpci pasti betah nih di jimbaran hill malus


Awakmu soale ga tanggung jawab, mosok tamu gak di tinggal gledak ...batas
kareesnikoray - 30/07/2012 05:57 PM
#76

Quote:
Original Posted By mountainspeak
Awakmu soale ga tanggung jawab, mosok tamu gak di tinggal gledak ...batas


yo sampean kan wero dewe loh mas ku sayang malus
insanpenyendiri - 30/07/2012 06:17 PM
#77

^^
Tah. Sing garelut penghuni bali
0rangUtan - 30/07/2012 06:21 PM
#78

Quote:
Original Posted By mountainspeak
Panorama di Wanagiri - Bali

Kayuh Pedal Cumbu Indonesia


WWWWWWWWWEEEEEEEEEEEEEE kerene


Kayuh Pedal Cumbu Indonesia


kapan OU bisa mampir kesana ????
moga2 mbah kuncen gendon bisa sudi menghantar OU kesana ! Yb

SalamUtan
bocahbadung - 30/07/2012 08:24 PM
#79

Quote:
Original Posted By mountainspeak


Awakmu soale ga tanggung jawab, mosok tamu gak di tinggal gledak ...batas


Quote:
Original Posted By kareesnikoray


yo sampean kan wero dewe loh mas ku sayang malus


jadi inget tragedi kopi pahit tengah malem coffee:
Ir.AgusMuchsoni - 30/07/2012 08:37 PM
#80

mang sehat mang?
timana yeuh ayeuna teh? o
Page 4 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > Kayuh Pedal Cumbu Indonesia