Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Everything To Nothing
Total Views: 5236 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 9 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

justwakeup - 27/07/2012 09:39 PM
#1
Everything To Nothing
" We Want More !"
" We Want More !"
" We Want More !"

beberapa orang berteriak dan mengepalkan tangan setelah lampu padam... dan tiba tiba udah ada sesosok cewek yang ada di depanku membawa anduk kecil dan air mineral malus \)

"capek ya cak? nih minum dulu *sambil ngelapin keringet di muka gw pake anduk kecil yang dia bawa" kisss\)
"eh iya tengs ya leen *sambil gw usap rambutnya D ,yuk turun ke bawah "
"yuk buruu*sambil gandeng tangan gw"

yap hari ini gw selesai perfom di salah satu cafe di pinggiran kota yang sering diadain event event musik seperti ini

o ya sebelumnya perkenalkan nama gw CAKRA ya sebenernya nama gw panjang cuma gara gara sering di panggil cakra ya ini aja dah yang gw pake hehehe nohope:p gw salah satu pelajar di kota yang terkenal dengan kota pelajarnya ini...
dan entah kenapa gw jadi pengen ngeshare cerita ini yaa mungkin cerita di mana masa masa labil nohope: masa masa seneng ngakaks juga masa masa sedih campur jadi satu malus
o ya mohon maaf juga ke agan dan agan wati kalo trit ane berantakan dan ceritanya kagak jelas maklum masih pemula malus

oke lets rool balik ke cerita metal:

"eh cak lu tadi keren benerr,mana tadi penonton banyak yang maju juga lagi"kata ellen kisss
"ah yang bener lu len? perasaan biasa aja deh hahaa engs ya leen " kata gw malus

o yaa ellen itu salah satu sahabat gw yang asiik :2thumbup dia yang sering maen,ngorbrol sampe cabut sekolah bareng juga *yang ini jangan ditiru gan suram capedes
secara fisik ya ellen cantik,tinggi,putih, wajahnya oriental juga genit: dan rambutnya panjang sepinggang, dengan kacamatanya yang bener bener banyak bikin mupeng orang hammers
entah kenapa juga dia suka dateng ke event event seperti ini , padahal jarang juga cewek dateng ke tempat beginian p metal:

pas gw lagi asik ngobrol sama ellen , tiba tiba si yoyo gitaris gw dateng nyamperin gw

"eh cak,ntar pas pulang ke basecamp dulu ya ada yang mau gw omongin "kata yoyo

tumben juga sih ni anak mukanya serius padahal biasanya yang bikin caur,onar juga ni orang kenapa tiba tiba mukanya jadi serius yaa bingung
"serius lu yo mau ada yang lu omongin?" tanya gw
"palingan juga mau nembak elu cak" kata ellen ngakaks
"jiaah gw seriusan cak nohope:,apaan lu len" kata yoyo
"yaudah yok sekarang aje langsung ke basecamp ,soalnya takut kemaleman gw ada tanggungan si siput keong ni ngakaks "kata gw
"lu barusan ngatain gw apa ha? mad: kata ellen
"bercanda kali leen ";)
plaaaak
sebuah tamparan pas di pipi kanan "rasaain tu " sambil ketawa si ellen ngakaks
"yaah gila lu len becanda aja sadis amat lu \(" kadang si ellen emang agak brutal , tapi disisi lain juga wajah nya itu kagak nahan imutnya genit:

"huahahaha mampus lu cak ngakaks ,oke gw chaw ke basecamp dulu sama anak anak ye cak" kata yoyo
"sialan lu mad: woke sip ati ati yee "

setelah itu gw langsung beres beres alat terus gw pamitan sama anak anak lain yang nunggu perfom selanjutnya

"gw duluan ya bang don, bang ji dll tengs ya tadi D" sambil nglambaiin tangan D

sesampainya di basecamp disana emang udah ada dion,yoyo,bona, sama si farid dari tampang nya keliatan serius mereka kayaknya lagi ngobrolin suatu masalah , jadi makin bingung aje dah gw bingung

"eh buru lu sini cak " kata farid
"oke bentar rid, " sambil tereak
"eh bentar yaa "
"oke cak " kata ellen kali ini senyum nya bener bener manis genit: lesung pipinya kagak nahan, dan gw yakin tiap cowok yang liat paling langsung noleh ke dia ngakaks

setelah itu gw ambil posisi duduk di sekeliling mereka dan obrolan dimulai..........
justwakeup - 27/07/2012 09:41 PM
#2
Index
Rylest - 27/07/2012 10:28 PM
#3

nenda dulu ya gan ^^ cerpen ato panjang nih ? kalo panjang mau beli popcorn ato coklat dulu *garing* hahahYb
justwakeup - 27/07/2012 10:45 PM
#4
Part 2
"oke gw bicara dulu tengs bener ye semua rid,bon,ion,cak pengalaman beberapa taun sama lu emang asikk,tapi gw kayaknya gak bisa lanjut sama band ini " kata yoyo

ternyata siyoyo mau mundur dr band \( semua jadi gak bisa ngomong saat ini soalnya kebentuk dari iseng jadi serius dan akhirnya jadi kayak gini

"serius lu yo? yang bener ? tanya dion masih nggak percayaamazed:
gw disini cuma bisa diem gan gak tau mau gimana udah beberapa kali ngegigs tapi tibatiba si yoyo gak bisa lanjut \(

"iyaa sory banget ya ,gw harus ngikut bokap sama nyokap gw...gw nglanjutin sekolah di bandung" kata yoyo:mewek

"ya udah kalo itu emang jalan ya udah mungkiin allah ngasih jalan laen buat kita, yang pasti tetep solid ya \) " kata si bona

saat gini emang susah rasanya gw dari tadi diem mulu gak ngerti mau gimane, emang si yoyo yang paling deket sama gw :mewek

"yaudah gw tetep suport elu yo, kita bakal sukses didepan dengan cara berbeda \) semangat ye yo jangan lupain kami " kata gw
entah dari mana tiba tiba kata kata itu muncul

"tengs ya semua gw gak bakal lupain kalian suatu saat kita ketemu di kesuksesan masing masing D :mewek :2thumbup kata yoyo

akhirnya malem itu juga gw ,ellen sama anak anak lain pada muter muter kota ngobrol ya karena si yoyo besok pagi udah berangkat ke bandung dan itu gigs terakhir buat dia sama band :mewek

sampai akhirnya kita sampe sebuah tempat coffe break disitu kita ngobrol bener bener sampe larut , malem itu juga gw gak mikirin gw besok pertama masuk mos gimane capedes yang penting sekarang seneng seneng sama anak anak hammers ngakaks

"eh lu kapan lu jadian aje dah empet gw liatin lu mesra tapi gak jadian " kata si farid ngakaks
"ogaah gw sama si cakra nohope: ,udah baau jarang mandi ,hobi tidur mulu " kata si ellen
"apalu kata leen mad:"kata gw
"hahaha jeleek lu " lagi lagi si ellen senyum genit:
"yaudah sama gw aja leen" kata si bona hammers
"aapan lu bon *cetaak " kepala si bona di jitak sama ellen

semua jadi ketawa ngakak emang hal hal kayak gini walopun sepele tai rasanya bener bener asik, dimana semua cerita canda seru seruan

tapi disisi lain gw sama anak anak mungkin bakal jarang nglakuin kayak gini,soalnya si yoyo udah di bandung \(

akhirnya ps udah malem banget semua cabut dan ngasih salam terakhir buat yoyo

setelah itu gw nganterin balik si ellenngacir2 ,dan akhirnya lelah malam ini terbayar dengan tidur yang pulas

setiap hari yang menurut gw spesial emang sering gw catet tanggal nya dan gak tau itu jadi asik rasanya... dimana sore sampe malem di penuhi sahabat sahabat gw yang caur,gila tapi asik D ngakaks
justwakeup - 27/07/2012 10:48 PM
#5

Quote:
Original Posted By Rylest
nenda dulu ya gan ^^ cerpen ato panjang nih ? kalo panjang mau beli popcorn ato coklat dulu *garing* hahahYb


silahkaan gan D panjang gan \) maaf kalo trit berantakan masih pemula gan hehe malus
justwakeup - 28/07/2012 03:11 PM
#6
Part 3
yapp setelah kejadian semalam gw coba ambil positif nya aja \) mungkin suatu saat kita semua bakal ngumpul di kesuksesan dengan cara yang berbeda \)

hari ini gw pagi-pagi banget udah nyiapin semua barang yang bakal gw bawa buat mos nohope:, yaa mos mungkin hal pertama yang ada di pikiran agan agan adalah hal yang membosankan nohope: , kita dikerjain oleh kaka kelas fuck3:dan yang pasti dandanan yang aneh aneh :genitsnajis

oya flash back sedikit gw masuk sma ini sebenernya bener bener terpaksa nohope: gimana enggak, gw sebenernya pengen di sma *pip soalnya gw sama sohib gw yang laen emang udah ngerencanain buat masuk di sma *pip ngakaks jadi hampir 20 siswa sohib semua...hammers tapi apa daya gara gara kartu keluarga yang beda akhirnya gw gak bisa masuk situ dan tersingkir \( itupun tersingkirnya 10 menit sebelum penutupan pendaftaran sma \(

tapi tak apalah gw mikir juga emas dimana aja mereka ada tetep berguna \) ngakaks

oke balik lagi ... hari itu gw mos berangkat udah pake karung gandum sebagai tas nohope: pake topi koran nohope: sama hal hal aneh lain nohope: mana kita juga setiap kesalahan bakal di jadiin bulan bulanan kaka kelas fuck3:

gw masuk sini bener bener dah gw gak tau mau gimana capedes orang disini juga gw gak ada temen , masuk sma bener bener bingung mau gimane

gw hari itu dateng udah kesiangan telat 5 menit,dan udah disuruh push up satu seri mad: dan waktu itu juga gw kepikiran biar taun depan bisa jadi osis hammers selain bisa godain adek kelas yang unyu unyu genit: bisa ngerjain adek kelas juga hammers ngakaks

yap tiba tiba :kagets
"kamu kesini dulu " kata kaka kelas
"ada apa ka?" dengan muka bego gw capedes
"kamu nyanyi dulu ! " serius kali ini muka nya serem
"lha? gw salah apaan emang?" tanya gw bingungs
"liat di name tag lu"
*gw liat* pas gw liat dalam hati mampus dah gw lupa gak ngasih foto ,dan kali itu gw di kerjain suruh nyanyi lagunya didi kempot nohope: mampuss gw di ketawain seluruh kelas mad: dalam hati gw awas lu ngee fuck3: selesai nyanyi gw langsung di suruh duduk di bangku kosong nomer 2 dari belakang dan itu harus sebelah cewek capedes

pas gw jalan dan nggeser kursi sambil gw bilang "permisi\)"
pas dia liat wajahnya .....
ATX.Knights - 28/07/2012 03:48 PM
#7

numpang nindirin tenda ye~ hahahaha

wajah-nya gimana cak ??? rata ye ?
GilangGaleleng - 28/07/2012 06:17 PM
#8

cerita ente bisa jadi obat galau bingung mau ngapain pas ngabuburtinih gan p
aspire1 - 28/07/2012 11:03 PM
#9

gan sekedar ngingetin....

kayaknya ente mesti baca dulu aturan2 penulisan untuk di SF H2H ini di mari deh gan Peace:

keep posting dan apdet ya gan.. :2thumbup :2thumbup :2thumbup
justwakeup - 29/07/2012 05:43 AM
#10

Quote:
Original Posted By aspire1
gan sekedar ngingetin....

kayaknya ente mesti baca dulu aturan2 penulisan untuk di SF H2H ini di mari deh gan Peace:

keep posting dan apdet ya gan.. :2thumbup :2thumbup :2thumbup


ha? udah ane baca gan... ane ada kesalahan dimana ya? nanti bakal ane perbaiki gan,maaf masih pemula gan .. okey

Quote:
Original Posted By GilangGaleleng
cerita ente bisa jadi obat galau bingung mau ngapain pas ngabuburtinih gan p


hahaha silahkan menikmati gan D

Quote:
Original Posted By ATX.Knights
numpang nindirin tenda ye~ hahahaha

wajah-nya gimana cak ??? rata ye ?


silahkan gan D hehehe nanti di part selanjutnya bakal ketauan kok gan D
justwakeup - 29/07/2012 06:53 AM
#11
Part 4
"permisi \) " kata gw
"iya silahkan D" kata cewek itu

pas gw lihat , waah ada untungnya juga gw telat tadi p soalnya sebelah gw lumayan cantik wowcantik aseek dah kalo dilihat lihat sih dia tinggi, gak begitu putih tapi wajahnya itu genit: wah enak nih 3 hari mos deket sama dia hammers

"haha lu tadi lucu deh di depan " kata dia
"jiaah lucu apaan capedes gw udah kayak badut diketawain sekelas hammers "
"hahaha tapi asik kok, nama lu siapa?"
"gw cakra , lu siapa?"
"gw vita "

kronologi kelas yang bakal gw tempatin buat mos sepertinya basic nya udah ancur ni... baru juga masuk pertama tiba tiba udah ada yang berantem aja capedes ternyata si boy sama kaka kelas nohope: gw gak tau sebab dai perkelahian dari mereka tapi asik juga sih ngakaks hammers

dan gw berdiri terus gw tereak
"ayo lima rebuan yo jagoin siap hammers ngakak" teriak gw
seketika itu juga sekelas jadi rame bener ngakaks gw langsung di kerubutin pada taruhan jagoin siapa ngakaks
sampe akhirnya pertikaian di pisah oleh kaka kelas laen capedes :nohope mahos

"o ya lu dari smp mana sih cak ? kayaknya lu asing banget " kata vita
"gw dr smp *pip lu vit? emang sih gan sekolah gw yang sekarang beda kabupaten jadi ya mungkin ribet gini ,mana gw jarang ada temen capedes
"kok lu bisa masuk sini cak ?" vita
"gara gara kartu keluarga masih luar kota gw gak bisa sekolah di sma *pip nohope: "
"yaudah lu disini juga bisa ber prestasi \)" kata vita sambil senyum
lagi lagi gw setiap ngelihat cewek yang punya lesung pipi jadi ngeflay hammers tapi tiba tiba kejedot nohope: capedes ngakaks

yaa di kelas gw cuma ada temen namanya nanang :addfriends dia temen maen gw soalnya , dan pas istirahat gw sama dia muter muter sekolah buat mantau :armys adek adek kelas kalo gak ya kakel yang igo ngakaks hammers

hari hari mos cuma gw lewatin buat tidur dan tiba tiba
"dek bangun dek , perkenalan diri " ada suara mahasiswi
"ha apa mbak? o iya " sambil ngucek ngucek mata dan ngumpulin nyawa
"suruh ngapain tadi gw vit ? " capedes
"lo disuruh perkenalan diri,uda lu buru sono "kata vita ngakaks
"iya bentar ngumpulin nyawa gw"nohope:

dan gw perkenalan diri dan nggak beberapa lama setelah anak anak laen perkenalan akhirnya kita terus di giring buat kelilig sekolah :2thumbup

o ya karena perkelahian yang tadi , kelas gw jadi kelas yang jaran ada kaka kelas yang songong ntu fuck3: jadi akhirnya kelas gw jadi kelas onar dan gila capedes yang diisi oleh makhluk makhluk yang caur bin koplak ngakaks

"dek adek " tiba tiba ada suara cewek teriak
gw masih bingung celingak celingkuk nggak jelas nohope: dan tiba tiba ada mbak mbak mahasiswi tadi yang bangunin gw
"oh kamu ka, ada apa? " tanya gw D
"lu dari smp *pipya dek "
"iya ka , kenapa?" jawab gw \)
"gw juga alumni situ dek \)"
"angkatan berapa ka ?" tanya gw
"angakatan *pip hahaha nama u siapa tadi ?"
"gw cakra ka,lu ?
"gw rania\)" sambil jabat tangan shakehand2

gw akhirnya asik ngobrol sama ka rania ,soalnya juga dia cantik gaan wowcantik walopun pake jilbab mukanya tetep unyu ngakaks hammers


o ya kenapa dari tadi gw bicara soal mos tapi gw cerita juga ada mahasiswi? soalnya setiap skeolahan yang disini tiap mos pasti ada mahasiswa salah satu PTN yang kkn/ppl disini gan D

dan tiba tiba
jeng jeng
tratakdungdungdes

"kamu ngapain ngobrol dari tadi? siapa yang suruh ngobrol " tereak kakel
mampus gw kalosampe di hukum lagi ,mana image gw udah ancur dari pertama masuk lagi nohope: capedes
"gak ada yang nyuruh ka . asik ngobrol , mau lu ngobrol sama gw? kata gw hammers gila sih dipikir udah mau dapet hukuman masih aja gw ngelawak capedes
"sana bicara sama patung yang di kolam 20 menit " kata kakel

waduuh mampus gw \( ancurr dah mana ini pasti diliatin satu angkatan gw lagi mampus bener gw berdukas

"woy ngapain lu ? " setiap orang usil yang lewat pasti nereakin ini dan ngetawain gw mad: fuck3: sial daah

tapi di balik itu semua asik sih udah kenal sama ka rania soalnya mos gw diisi ngobrol sama dia dan g gak tidur tidur lagi ahaha ngakaks

mos hari pertama selesai \) tapi tugas buat besok bejibun cd:

malem itu pas gw lagi ngerjain tugas tiba tiba
"kriiingg "

"cak lu buruan ke rumah gw " teriak Raisha yang ada di telepon
gw seketiga juga bingung kagets:

siapakah Raisha??? pembahasan akan berlanjut di part selanjutnya Dcendols
justwakeup - 29/07/2012 09:31 PM
#12
Part 5
yap setelah gw terima telpon dari raisha , gw langsung buru buru ambil jaket terus hidupin motor dan chaw berangkat :ngacir

gak seperti biasanya raisha gugup kayak gitu , apalagi ini juga udah agak malem sekitar jam 11 , gw juga agak khawatir ada apa apa bingung

kurang lebih 30 menit gw akhirnya sampe, setlah gw ketok akhirnya raisha mbukain pintu , dan gw kaget kagets: dia nangis gan, dan seketika itu juga gw di peluk sama dia malu:peluk

"say, mami mami say " kata dia sambil nangis
"mami kenapa emang sha? "tanya gw bingungs
"mami sakit , skrg di kamar ,bokap lagi kerja di luar kota " kata raisha :mewek
"ya udah ayo buru bawa ke rumah sakit , gw telpon taksi .. mami suruh siap " kata gw

gak lama akhirnya taksi dateng gan , dan gw bantuin mami nya raisha jalan ke taksi berdukas , dan raisha nemenin di taksi

setelah itu gw susul ke rumah sakit yang di tuju yang letaknya deket sebuah PTN di kota gw

sesampainya di rumah sakit gw tungguin nyokap nya raisha di luar ruang ugd dan raisha tetep di pelukan gw malu:

akhirnya gw telpon eyang di rumah bilang kalo gw gak pulang malem ini , nemenin raisha di rumah sakit... untung aja eyang ngertiin gw, emang eyang gw eyang yang perfect \) :2thumbup

o ya gw mau kenalin Raisha , raisha adalah pacar gwheart: yang udah jalan sekitar 5 bulan sama dia malus walopun baru seumur jagung tapi gw sayang banget sama dia kiss dan yang bikin gw sayang ya karena dia paling bisa ngertiin gw , dan dia emang selalu suport gw buat bisa lebih baik... dia juga buat gw menjadi baik dr masa suram D hammers itu semua bakal gw kulik di part selanjutnya

o ya dari fisik raisha emang terlihat cantik mata nya berbinar agak coklat soalnya bokap nya bule , dan wajahnya emang ciri khas orang bule , hidungnya juga mancung, kulit nya putih :angel pokoknya gw sayang banget dah sama raisha peluk

dia emang beda sekolah sih sama gw, dan gw bisa kenal raisha pun di kenalin oleh si ellen \) emang nih sahabat yang paling ngertiin gw hahaha ngakaks walopung kadang sikapnya caur nohope:

yap kembali ke topik , gw kali itu sama sekali gak mikirin mos buat besok ... yang penting gw bisa bantuin raisha semaksimal mungkin \) dan akhirnya nyokap nya udah keluar dari ugd dan di pindah ke ruang rawat inap... pas gw lagi duduk di luar dan gw lihat skrg udah sekitar jam setengah 2 pagi

"sayaang aku laper " kata raisha
"yee tadi belom makan ya ?" kata gw \)
"belom, yuk cari makan"
"yuks \)"

akhirnya malem itu gw cari makan sama raisha emang susah bener nyari tempat makan malem ini nohope: iyalah bayangin aja jam setengah 2 nyari makan mana ada rumah makan yang buka capedes

tapi setelah muter muter dan kebingungan gw lihat masih ada angkringan dan gw bilang ke raisha
"yang , kamu mau gak ke angkringan udah gak ada warung buka lagi nih " kata gw
"yaudah gak papa ,dari pada kelaperan p "

akhirnya gw disitu pesen nasi kucing, sate usus,gorengan sama susu jahe biar anget \) dan gw bawa balik buat di makan di rumah sakit aja D

yap di tengah perjalanan tiba tiba si raisha nepok pundak
"say , ada jagung bakar tuh mampir bentar yuk "kata dia peluk
"eh iya yuk dah "\)

setelah mampir dan pesen akhirnya gw nikmatin sambil ngobrol

bener bener gan suasananya asik banget , romantis dah tu ya walopun cuma di jagung bakar pinggir jalan ... tapi gw ngerasa romantis banget dimana kita di temani lampu lampu yang mulai temaram dan sunyi nya jalanan buat suasana jadi lebih romantis ...

dann *ccup
gw ngerasa ada yang hangat di b*bir gw gan malus dan ternyata raisa kiss cium gw
"makasih ya say"kata raisha \)
"eh eh iya " gw gugup gimana gitu gan soalnya juga itu first kiss gw maluskisss
yap selama gw pacaran gw bener bener gak mau ngerusak pacar gw sendiri gan, gw gak mau aneh aneh sama dia \)

setelah itu gw langsung nganterin raisha ke rumah sakit , dan pamit balik pulang karena gw besok juga mau mos \)
"tengs ya say love you " kata raisha
"love you too say " gw cium kening nya kisss

yap emang sih gw kalo ngobrol sama pacar gak secerewet apalah, yaseadanya dan gw ngerasa kayak telepati hahaha ngakaks hammers

selama perjalanan gw bener bener ngerasa seneng banget malam ini , walopun cuma singkat tapi gw ngerasa fil dan perasaan gw ngalir tenang \)
dan sepanjang jalan gw ndengerin lagu New Found Glory - kiss me malu :kr
RyzFaryz - 30/07/2012 08:13 PM
#13

ijin diriin tenda gan, cepetan di update yee D
justwakeup - 30/07/2012 09:24 PM
#14

Quote:
Original Posted By RyzFaryz
ijin diriin tenda gan, cepetan di update yee D


oke gan silahkan \) setelah ini langsung apdet
justwakeup - 30/07/2012 09:45 PM
#15
Part 6
"cak , banguun sekolah kagak hari ini ?" tereakan eyang gw kedengeran dan eyang juga gedor gedor pintu
"iya eyang bentar ini lagi beresin kamar "kata gw \)

yapp sangat melelahkan tadi malam gan nohope: tapi disisi lain gw juga merasakan kenikmataan hammers ngakaks

ya hari kedua mos , lagi lagi gw telat capedes dan tau apa resiko nya?
tratakdungdung cess

alhamdulilah gw cuma di omelin capedes untung gak di malu maluin kek kemaren nohope: dan hari itu juga gw tes matematika buat nentuin dikelas apa gw besok belajarnya

baru juga setengah jam gw udah selesai bukanya sombong tapi kalo matematika emang gw demen gan \) malus

dan jawaban gw tidak lebih dari 5 detik udah ada di tangan nanang capedes tak apalah yang penting gw bisa sekelas besok sama dia bikin onar hhaha ngakaks hammers

nggak ada yang istimewa dalam mos hari ke 2 kali ini gan dan gw lebih banyakin waktu buat tidur d kelas capedes

sore hari setelah gw balik mos, gw ke rumah sakit lagi mau njengukin nyokapnya Raihsa kisss sekalian mau ketemu raisha juga :angel

dan pas gw sebelom ke ruangan kamar tempat nyokap raisha dirawat tiba tibaa gw denger ada yang manggil gw bingung

"cakra jeleek " serius keras bener ni suara gan capedes
dan ternyata gw lihat bidadari di samping gw gan :angel #eyaaa -_- hahaha yap kebiasaan si raisha dia langsung nunjukin muka nya yang imut sambil kedipin mata terus melet melet p ngakaks sumpah waktu ini gw lihat wajahnya duuh jadi pengen gw toel toel pipinya unyu banget dah ngakakskiss

"eh sayang disini , mama sama siapa di kamar kamu tinggalin? kata gw
"enggak mama sama papa kok tadi papa balik dari ausie " kata raisha \)
"yaudah yuk ke tempat mamimu " kata gw
"itu juga besok calon mamimu kali saaykiss " kata raisha
waaa gw langsung salto salto capedes njengkelit njengkelit saking seneng nya gaan hammers
"hahaha bisa aja kamu *cubit"
"yee cubit cubitt gendong aku sampe kamar mami "kata raisha manja kisss
"aduuh capedes berat saaay "kata gw
"yaudha aku ngambek sama kamu " ata raisha nohope:
"yaudah serah"kata gw padahal dalem hati gw juga sebenernya mau ,tapikan berat juga gendong dia capedes

dan tiba tiba dia udah lompat terus tau tau di punggung gw terasa ada yang empuk genit: hahaha ternyata si raisha bener bener mau di gendong ... yaudah sampe akhirnya gw gendong dia sampe kamar maminya dan sebelom masuk kamar dia bilang lagi

"love you cak " kisss
"love you too"kata gw

daan lagi lagi seperti semalem gw dapet kiss dari raisha , waaaw melet melet dah ni rasanya salto salto lagi hammer nohope: tapi serius gw seneng banget gan pipi gw sampe merah kata raisha malus

tok tok tok
" oya silahkan masuk"kata bokapnya raisha dengan logat bule nya
"oh iya om " terus gw salam an sama bokap nyokapnya raisha shakehand2

"terima kasih ya cakra semalem bawa tante kesini " kata nyokap raisha \)
"eh iya tan,semalem di bantuin raisha juga kok \) "kata gw
"terima kasih ya nak,udah duduk sini "kata bokap raisha
"tante sudah sehat tan?\)"kata gw
"alhamdulilah \) tapi masih butuh istirahat "

dan akhrinya gw disitu bener bener ngerasain gimana orang pacaran yang ke dua orang tua nya udah respect dan ngerasa gak canggung lagi \) tapi disisi lain gw juga ada tanggung jawab dan gw gak bakal buat nyakitin hati raisha itu yang ada di janji benak gw sekarang \) malu:
GilangGaleleng - 30/07/2012 09:58 PM
#16

ceritanya makin seru gan matabelo: update ya D matabelo:
justwakeup - 30/07/2012 10:19 PM
#17
Part 7
semenjak gw kenal sama keluarga nya raisha, gw jadi seneng gan .. jadi ya udah gak sungkan, dan ortunya raisha juga udah ngasih kepercayaan ke gw malu

mos sekolah hari ke 3
--------------------------------------------------
ini yang paling gw tunggu tunggu dari semua acara mos yaitu :

WISATA hammer :2thumbup :matabelo ngakak
kalo suruh ekspresiin mah gw bakal lompat salto salto,dan gw tendangin tuh pala nya kakel yang ngerjaain gw kemaren fuck3: hammer ngakaks

hahaha mos nya kali ini gak di lakukan di sekolah tapi di beberapa tempat wisata setelah di bagi bus , kita semua pergi ke bus dan pas banget sebelah gw kosong satu dan tau siapa yang nempatin tempat ini ?

yap ka RANIA genit:
asoy bok kali ini sebelah gw ka rania yang seksoy ngakaks
dalam bus gw juga bercanda sama anak anak laen gan...

sampe sampe ada yang becanda anak cowok pada pencet pencetan dada nya :genit najis bener bener gw kali ini enek tapi ngakak juga ngeliat ekspresi mereka yang kayak banci kolor sempak babi ngakaks

bener bener tiap ada orang yang di kerjain langsung dah tereak tereak dan ketewa itu pertama didengar dan di selingi oleh tangisan bahkan jeritan mau ngan "auuu" bagaikan harimau lapar yang sedang digigit semut bagian hidung nya yang lagi kusumbat upil segede kaki kingkong ngakaks jiaah kenape sampe sini udh chaw balik ke cerita ngakak

dan selama wisata di berbagai museum, dan di keraton sebenernya gw dapet tugas sih cuma gak gw kerjain nohope: capedes males juga gw ngakaks

gw malah asik ngobrol sama godain ble bule jepang genit: yang kesannya kayak pelem bok*p yang kmren kmren gw tonton ngakaks hammers

asik gw ngobrol gak tau nya ka rania udah sms
" cak lu dimana ? bus udah mau jalan" kata ka rania lewat sms
"oke bentar gw di wc tadi ,dari pada cepiritcapedes"

jarak tempat parkir yang jauh pun membuat gw seketika itu juga jadi atlet yang mau dapetin medali capedes bahkan kendaraan seperti ini pun >----ngacir2 gw kalahin

sampe tempat parkir ternyata
KOSOONG nohope:capedes

bukan ditinggal, tapi gw di kerjain ternyata setelah gw tanya sopir bus nya anak anak baru baik setengah jam lagi capedes

tega amaat gw dikerjain \( akhirnya gw pun ke tempat angkringan pesen cendol segar pun menghilangkan dahaga :toastdimana terik matahari sedang mengeluarkan amarah jam 1 siang ngakaks hammers

dan akhrinya semua dateng dan ngetawain gw fuck3: capedes lagi lagi gw kali ini ajdi bahan cengan...

dan yang terakhir itu tujuannya ke pantai yohoo disini asik ni suasana nya dan yang pasti yang lebih bikin asik ya gw di temenin ka rania genit:

dan sore pun menjelang mos akhirnya di tutup disini ditemani indahnya sunset \)

yohoo dalam perjalanan pulang yang paling gw demen adalah ketika ka rania tidur di pundak gw kisss genit: wajah cntiknya gw perhatiin mulu hammers
serius cantik bener dan setau gw setelah cerita banyak tadi sore ternyata ka rania juga salah satu owner distro ternama di kota gw :thumbup

dan yang lebih beruntung gw ngerasain yang empuk empuk di lengan kiri gw hammer o o wowcantik

yap hari yang sangat menyenang kan walopun gw awanya ogah ogahan masuk sma ini, gw bakal nyoba buat seneng aja lain waktu gw bakal dapetin tempat yang gw pengen jika bekerja lebih keras lagi \)
justwakeup - 30/07/2012 10:23 PM
#18

Quote:
Original Posted By GilangGaleleng
ceritanya makin seru gan matabelo: update ya D matabelo:


udah gw apdet lagi gan \) selamat menikmati D
justwakeup - 02/08/2012 03:17 PM
#19
Part 8
malem hari pas gw lagi nikmatin malam di kamar gw yang gelap ini tiba tiba sebuah sms masuk cekpm

dari bang obo, yap bang obo adalah guru drum gw yang tampilannya eksentrik nan keren :cool dimana banyak tato di badannya :cool tapi asik orang nya \) walopun kadang agak agak koplak hammers

"dek,dateng ke studio ya skrg \) " kata obo
"oke bang tunggu ya D"

setelah ambil jaket gw pun langsung cuss ke studio dengan motor kesayangan ane gan :ngacir
setelah sampe studio

langsung gw tanya sama bang dion
"bang , bang obo dimane?" tanya gw
"noh lagi latihan langsung ke dalem aje "kata bang dion

yap disini bang dion adalah pemilik clothingan yang sekaligus jadi boss gw hammers dan gw bantuin jualin clothingan dia, kalo kejual gw dapet bonus juga lah tentunya ngakak

setelah sampe di dalem gw liat bang obo lagi latihan,selesai latihan seperti biasa kumpul dulu dan bang obo bilang
"eh cak lu besok bisa gak ikut ngecrew band *pip gw auditionalin ini "kata bang obo
"boleh dah,dimane emang bang?"
"di sma *pip (salah satu sma favorit di kota gw gan) acara penutupan mos"
"oke boleh dah bang \)"
"ke tapi ntar ikut check sound di sana dulu ya "
"oke"kata gw \)

dalam hati gw seneng banget gan , soalnya gw besok gak sekolah dulu capedes , bukannya gw males sekolah, tapi waktu itu emnag gw masih bener2 males dan gak nyangka bakal masuk di sangkar tempat banyak org alay capedes nohope: makannya gw lebih suka kalo ada acara gini di ajakin ngakaks

sambil ngobrol2 gw juga njaga barang clothingan na bang dion , kali aja malem ini ada yang beli mayan buat saku besok ngakaks

sekitar jam 10 an gw di ajak bang obo check sound, pas gw masuk sma nya ... wah idaman gw banget ini :matabelo rata rata yang masuk sini emang orangnya pinter pinter selain itu juga disini banyak igo wowcantik

seharian gw mos keliling wisata gak kerasa capeknya kalo pas kayak gini \) setelah check sound gw akhirnya di traktir makan sama bang obo D

dan malem itu juga gw akhirnya pastiin tidur di studio aja,dari pada balik ke rumah terlalu jauh ,dan nyiapin surat ijin gak masuk buat besok p hammers

akhirnya gw pun terlelap indah \)

pagi hari nya setelah gw bangun gw cek hape ada sms dari pacar gw si raisha wowcantik
"say ntar malem ikut aku ya anterin ke ultah nya temen aku "cekpms

langsung gw jawab
"oke say,jam brp ?"tanya gw \)
"jam 7 malem sampe rumah ya, oya kamu kebo banget sih jam segini baru bangun...bolos sekolah ya ?mad: "kata raisha
"oke, enggak kok hari ini ak ijin aku ngecrew di sma *pip ada acara " kata gw
"o ya udah aku belajar dulu ya ,gurunya udah dateng , nice day say :*"
"iyaa kamu juga semangat belajar " \)

yap setelah beres beres gw akhir nya berangkat ke sma *pip dan siap siap buat ngecrew \)

pas gw masuk sekolah itu woww banyak bener igo nya gan genit:
pengen gw ajak kenalan dah , tapi gw kan udah punya raisha genit:

dan tiba tiba
"cak woy cak " teriak seseorang...........
4Rtistic - 02/08/2012 03:36 PM
#20

walik dulu :cool

lah, pas smp udah manggung? hammer:
keren euy D
Page 1 of 9 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Everything To Nothing