Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Everything To Nothing
Total Views: 5236 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

justwakeup - 03/08/2012 01:54 PM
#21

Quote:
Original Posted By 4Rtistic
walik dulu :cool

lah, pas smp udah manggung? hammer:
keren euy D


hehehe iya gan,wah makasih gan amri di nikmati ceritanya \)
justwakeup - 03/08/2012 02:22 PM
#22
Part 9
kalo gw denger denger sih suara nya cewek genit: kalo gw dengerin dari suaranya juga kek nya cantik wowcantik

dan pas gw liat ternyata si ellen capedes lagi lagi ni anak nongol lagi capedes gak tau dah dari mana dia tau gw disini dan dari mana asal ni bocah ngakaks hammers emang tau tau nongol aja ngakaks

"jahat lu nggak ngasih tau gw kalo disini mad: "kata si ellen sambil di manyun manyunin
"yeeh gw juga baru semalem dapet kabar nya, lu tau gw disini dari mane ?"tanya gw bingung
"dari eyang elu"\)
"lhaa kok bisa?"tanya gw bingung
"jadi tadi gw telpon di telpon rumah elu ,rencana sih lu mau gw suruh anterin gw sekolah,tapi kata eyang lu lagi ngecrew di sini yaudah gw kesini deh p "kata ellen
"walaah,bolos sekolah ye lu ? udah balik deh sono di marahin nyokap lu bols mulu hammers nohope:"tanya gw
"halaah gak usah sok ceramah deh lu capedes hari ini sekolah gw lagi ada acara ,gw bosen jadi ya gw ngikut aja disini \) "
"yee dasar nohope: ya udah deh yuk masuk dalem aje "kata gw

akhirnya gw ajak si ellen ke suatu ruangan , ya itu kayak transit artis , tapi gw kan bukan artis hammer: kok di bawa kemari ya ? capedes udah yang penting disini banyak makanan , selain itu juga kayaknya osis disini igo igo wowcantik

"eh cak , kok gw jarang liat si raisha sama elu barengan lagi sih,sibuk ya dia?" tanya ellen
"iyaa mungkin,dia udah kelas 11 jadi ya gw harus ngerttiin juga len \) "
"asiik jadi banyak kesempatan gw maen sama elu dong p "
"yeeeh gw ntar malem mau sama raisha genit: ,udah ye gw mau ngeset ngeset alat dulu lu disini aje gw takutnya ntar lu ilang ngakaks"
"oke cak" sambil senyum si ellen wowcantik

gak terbayang juga sih kalo akhirnya gw ntar bisa sayang sama dia ,soalnya juga ellen selalu ada buat gw ,sedangkan akhir akhir ini raisha selallu sibuk dengan kegiatannya \(

akhirnya gw hari ini selesai ngecrew , dan setelah gw dikasih amplop sama bang obo gw cabut sama si ellen buat nyari makan siang ... asik juga sih tadi perform nya bang obo sempeet solo drum :cool :2thumbup

"len lu mau makan apa,mumpung duit gw banyak nih gw traktir " kata gw p
"songong lu,baru juga bayarin sekali ini doang capedes kata ellen
"dari pada enggak gw bayarin p ngakaks "
"yaudah deh gw yang pilih menu ,lu duduk aja disana " kata ellen

lagi lagi ellen bener bener perhatian ke gw malus dia tau banget apa yang gw suka dan apa yang enggak gw suka \) tapi tiba tiba perasaan gw jadi gak enak capedes pasti gw bakal di kerjain nih sama si ellen \(

pas si ellen bawa makanan nya ya dari luar gak ada yang mencurigakan sih, tapi pas gw lagi nikmatin sup ternyata sup nya rasa asem gak karuan najis bener bener tega si ellen dimana gw lagi kelaparan malah di suguhi makanan kek beginian,disamping gw si ellen cuma ketawa ketawa gak jelas capedes

yap selesai makan, si ellen ngajakin ke mall ... disitu gw cuma di tarik kesana kemari gak jelas capedes

"eh cak lu suka jam tangan gak? " \) tanya ellen
"mayan sih kenapa?"
"berarti lu jago dong milih jam tangan "
"enggak juga,cuman kalo terpaksa ya bisa" nohope:
"yaudah bantuin gw nyari jam tangan " terus si ellen narik narik gw lagi

setelah itu gw milihin jam tangan buat ellen , ya mayan keren sih harganya mahal juga :matabelo bener bener dah kalo gw ada duit gw juga pengen punya jam kayak gitu :matabelo

yap akhirnya selesai jalan jalan ,dan gw bilang ke ellen kalo sore ini mau nganterin raisha jadi harus buru buru pulang \)

sesampainya di rumah ellen , gw malah jadi bingung mau pulang soalnya nyokapnya ellen ngajakin cerita dan tiba tiba
"cak ni buat kamu" kata ellen :angel
"apaan ini ?" bingung
"liat aja " \)
"ogah jangan jangan lu ngerjain gw "
"ceek gih buru gw seriusan" dan sekejab muka ellen berubah jadi serius wuiihhmarah

"leen,ini kan jam tadi :matabelo"
"iya kamu pake ya bagus kok buat kamu cak,lagian kan kamu suka ngaret ngakak" :angel
"wah gak enak gw len "kata gw
"udah pakeee,sini gw pakein ,ini lu pake terus ya ,awas kalo enggak mad:"kata ellen

akhirnya gw di pakein jam tangan itu gan :matabelo serius dah keren bangeet :matabelo sampe skrg udah rusak sih,tapi masih gw simpen jam nya \)

selesai itu gw numpang mandi di rumahnnya ellen hammers dan siap siap jemput raisha kiss dan bakal ada banyak kejutan nanti dengan raisha kiss
justwakeup - 04/08/2012 02:59 PM
#23
Part 10
tepat jam 5 sore gw meluncur kerumahnya raisha :ngacir walopun dengan baju yang agak bau karena gw belom ganti dari tadi pagi capedes

sesampainya di rumah raisha gw ketok pintunya,dan ternyata yang keluar nyokapnya raisha \)
"permisi tante,raaisha nya ada ?"tanya gw \)
"oh ada masih tidur tapi hammer: ada perlu apa ya ?" \) tanya nyokapnya
"oh kemaren saya diajak raisha maen tante " kata gw \)
"yaudah langsung di bangunin aja cak raisha nya ada di kamar" kata nyokapnya

terus gw langsung ngibrit ke kamarnya raisha, dan baru pertama itu juga gw masuk kamar dia :matabelo dan di dalem raisha masih tidur dengan pulasnya \) kelihatan cantik banget gan kalo raisha lagi tidur wowcantik dan gw semakin pengen banget njagain dia sampe kapanpun hammer: aduh bahasa gw kenapa jadi melow gini hammer:

dan akhirnya gw kisss raisha , dan raisha pun bangun :angel
"jeleeek banguninnya pake kisss hammers " kata raisha
"hehe abis kamu cantik banget say malu"
"gombaaal nohope: jam brp sih sekarang ?"
"beneran kok \) jam setengah 6 sore "kata gw
"aduuuh kenapa gak di bangunin dari tadi capedes kalo telat gimana " kata raisha
"yaa kamu susah .... " belom sempet gw nglanjutin perkataan gw dia udah bilang
"yaudah kamu buruan keluar dulu,aku mau mandi oke say kisss" lagi lagi gw di kisss sama raisha malus

lalu gw keluar dan gw duduk di ruang tamu \) rumah raisha emang gede tapi sering banget kosong kadang cuma raisha sama nyokapnya ,jarang banget gw liat bokap raisha
"cak nih minum dulu coffee:" kata nyokap nya raisha sambil bawain capucino \)
"aduh jadi ngrepoin tante malus " kata gw
"gak papa kok cak \)"

akhirnya gw ngobrol ngalor ngidul sama nyokap nya raisha ,dan setelah gw tau emang bokapnya jarang di rumah soalnya kerjanya di luar kota bahkan sering di luar negri untuk bisnis \)

akhirnya raisha keluar setelah hampir 1 jam gw nunggu capedes tapi rasa capek gw nunggu bener bener terbayar setelah gw lihat raisha bener bene cantik malam itu :angel

"say emang mau kemana sih cantik amaat genit: "tanya gw
"emang dari dulu nya kali cantik p mau ke ultah temen \) "
"lhaa gw cuma pake kaos sama celana panjang gini gimana? bingung"tanya gw
"udah gak papa kok kamu tetep cakep \) "kata raisha

setelah itu gw sama raisha buru buru :ngacir ke rumah temen raisha yang lagi ultah , yap rumahnya lumayan gede kalo gw pikir sih ultahnya bakal kayak tema garden

dan setelah masuk rumah nya ternyata bener, disana isinya cewek igo kebanyakan cakep semua wowcantik dan rapi rapi :matabelo gak kayak gw yang cuma awut awutan kagak jelas gini nohope:
setelah gw liat liat emang sih yang dateng kek nya gak terlalu banyak , mungkin cuma sahabat sahabatnya sama keluarga dia D

dan setelah gw masuk gw di kenalin beberapa temen raisha , yaa mungkin ada lah sekitar 20 org an \) tapi setelah gw kenal tampaknya ada yang aneh dengan mereka capedes tapi gw gak mau berpikir negatif \)

pas si raisha sibuk ngobrol sama teme temen nya gw di situ kenal cewek namanya Tifa \) yaap ya lumayan cantik juga , bodi juga dapet hammers ngakaks ya waktu itu gw cuma becanda dikit sama yaa tukeran nomer hape malus

tapi setelah raisha balik ke gw , tiba tiba raisha langsung ngajakin balik rolleyes: gw juga gak tau kenapa \( tiba tiba jadi aneh gini , di sepanjang jalan juga raisha gak mau ngomong \( gw juga jadi tambah bingung \(

sesampainya di rumah raisha juga langsung turun gak ngomong sepatah katapun capedes gw jadi tambah bingung , di jalan pulang gw kebingungan pikiran gw kalang kabut gak jelas \(

di pikiran gw makin banyak pertanyaan bingung

"apa gara gara gw tadi ngobrol sama tifa ? " kalo yang ini gw lebih curiga , tapi mau gimana lagi dari pada gw disana cuma diem,dia juga asik ngobrol sama sahabat sahabatnya \(
"apa tadi gw salah ngomong sama dia? "kayaknya ini juga bukan bingung
"apa gw jarang ada waktu ?"
atau apaa? gw juga makin bingung bingung

sesampainya gw di rumah gw coba telpon raisha tapi pas diangkat tiba tiba di matiin :mewek
setelah itu gw coba beberapakali hapenya mati :mewek
dan akhirnya gw kirim sms cekpms "shaa kamu kenapa? gw salah apa sampe kamu kayak gini gak mau ngomong? tolong dong jelasin , gw butuh jawaban ... oke god night ya \) " cuma itu yang bisa gw kirim

dan akhirnyaa gw malem itu gak bisa tidur karena kepikiran \(
GilangGaleleng - 06/08/2012 10:38 PM
#24

updateannya mana gan?bingung
justwakeup - 06/08/2012 11:15 PM
#25
Part 11
semenjak kejadian semalem raisha jadi aneh dangak jelas \( gw juga bingung tiap gw sms cuma di jawab seperlunya \( seperti cuma "iya" "enggak" "ok" "oh" \( gw makin bingung tiap minta penjelasanya cuma i puter puterin gak jelascapedes dan akhirnya beda cerita lagi \( :mewek

akhirnya kali ini gw gak bisa mendem rasa gw , gw minta tolong ya istilahnya mau tanya tanya ke tifa kan secara dia temen nya raisha \) kali aja dari tifa gw bisa dapet info \)

dan beberapa hari ini gw jadi jarang maen gw pun bingung mau ngapa ngapain nohope: untung aje hari inni si ellen dateng ke rumah gw

"eh kenapa lu cak beberapa hari ini kek ayam mau beranak ? ngakaks" tanya si ellen
"tau dah len gw pusing nohope:"
"pusing kenapa lo? manusia kayak lo bisa pusing juga ?" ngakaks hammers
emang ni bocah kadang bahasanya slewengan nohope:
"leen gw mau cerita "
"huahahaha tumben amat lu curhat,apa perlu gw buat twit nih"ngakaks
"serah elu dah nohope:"
"eh serius ya ngakaks"
"yaa jangan gitu dong babiii capedes" kata gw mad:
"okee cux silahkan cerita,keluh kesah lu bakal gw dengerin :angel"kata ellen

akhirnya gw ceritain kronologisnya ke ellen , dan emang gw udah gak kuat udah 8 hari raisha kek gini :mewek

"yaudah lo skrg coba ajak ketemu tifa tanya tanya soal raisha ,tar gw temenin "kata ellen
"ok len \)"

lalu gw sms tifa
cekpms "tif ,lo sore ini bisa ketemu gak? gw butuh elo nih " kata gw
"oh bisa kok gw lagi di salon *pip ketemu di *pipp foodcourt aja ? oke?"
"sip tif jam 5 gw jalan " \)

akhirnya hampir kelihatan jalannya nih \) akhirnya gw siap siap sama ellen dan meluncur ke *pipp foodcourt :ngacir

pas gw muter muter khirnya gw liat ada cewek yang pake baju merah sama celana panjang ... yap itulah si tifa :angel

"eh tif tengs ye lu smepetin waktu lo \) "kata gw
"eh iya cak sama sama \) "kata tifa
"nih kenalin sahabat gw "
"ellen "
"tifa "
akhirnya mereka berjabat tangan
shakehand2

"gini tif semenjak pas di ultah itu kok skrg raisha jadi aneh ke gw ya tif,lo tau gak penyebab nya ?"tanya gw bingung
"wah cak gw bingung mau ceritanye gak enak gw"
"ada apa sih emang tif?" :mewek makin bingung gw
"yaa sebenernya kemaren raisha di katain sama sahabatnya kalo lu (cowoknya) gak pantes sama raisha, kok bisa raisha suka sama elo...maaf ya cak sebelomnya " kata tifa

jleeeb \( pengen bener bener gw banting tuh meja di depan gw , sejenak pikiran gw gelap tanpa arah \( gw bingung mau gimana ... :mewek

orang yang dulu bisa ngerubah gw dan bisa bikin gw seperti ini yang gw kira orang yang bener bener sayang gw apa adanya tapi akhirnya cuma seperti ini :mewek

"caak sory ya "kata tifa
"haha selow aja tif,tengs banget ya :mewek "
"ok"

akhirnya gw hari itu pulang sama ellen sepanjang jalan mata gw kosong entah natap kemana :mewek

pikiran gw semrawut tanpa arah yang jelas, cuma ellen yang nyoba nenangin gw :angel

dan akhirnya gw ambil hape gw , gw coba telpon raisha tapi gak di angkat akhirnya gw sms dia

raisha mungkin gw bilang sayang ke kamu terakhir ya saat ini, terima kasih waktu dan semua hal yang lu kasih buat gw makasih banayk sha, lo udah ngajarin gw gimana ngehargain cewek , dan gw sekarang udah tau yang sebenernya oke cukup sampai disini ya \) terima kasih raisha \)

akhirnya gw kali itu udah gak tau dan tiba tiba gelap .........
justwakeup - 06/08/2012 11:17 PM
#26

Quote:
Original Posted By GilangGaleleng
updateannya mana gan?bingung


udah ane apdet lagi gan \)
DcuLun - 07/08/2012 12:08 AM
#27

Anjrit .. Kalo Kek gitu sih Ane Gigit tuh sahabat nya Rasiahammersnajiss

Ini Sampe Taon Brp gan? ..

Keep Update gan
justwakeup - 07/08/2012 02:24 PM
#28

Quote:
Original Posted By DcuLun
Anjrit .. Kalo Kek gitu sih Ane Gigit tuh sahabat nya Rasiahammersnajiss

Ini Sampe Taon Brp gan? ..

Keep Update gan


ane mah waktu itu cuma bisa pasrah gan , ane paling gak bisa kalo sama cewek :mewek
maksutnya sampe taun berapa ?
oke ntar malem ane apdet gan \)
DcuLun - 07/08/2012 04:05 PM
#29

Quote:
Original Posted By justwakeup


ane mah waktu itu cuma bisa pasrah gan , ane paling gak bisa kalo sama cewek :mewek
maksutnya sampe taun berapa ?
oke ntar malem ane apdet gan \)


ini dari taun brp sampe taun brp gan?
justwakeup - 07/08/2012 10:14 PM
#30
Part 12
ternyata gw udah di rumah di anterin si ellen... gw gak tau kenapa gw kayak gini \( dan setelah gw tanya si ellen ternyata gw tadi pusing terus jatoh ... gw juga gak tau penyebabnya kenapa , tapi kata dokter sebelah gw ... gw cuma kecapekan capedes dan akhirnya gw di kasih obat sama dokter \)

tapi kalo gw pikir pikir kenapa ya gw kecapekan aja sampe pinsan? gw juga males mikirin lagi ... dan akhirnya karena terlalu malem ellen akhirnya tidur di rumah gw kisss lebih tepatnya di samping gw persis peluk

dan malem itu juga gw banyak di kasih nasehat sama ellen \) emang gw bener bener seneng punya temen kayak gini \) mungkin udah gw anggep sodara juga sih ngakaks tapi kalo inget dia bandel beeh pengen gw jitak jitak tuh palanya nohope: sama gw cubit bibir manyun nya kalo lagi ngambek ngakak hammer

pas ellen lagi tidur gw bener bener perhatiin muka nya \) tenang cantik banget kiss tapi terselip juga di benak gw
"kok cowoknya ellen gak pernah marah ya kalo dia sering sama gw?" bingung kenapa juga ya dia gak pernanh ngerasa cemburu bingung

di tengah malam gini gw ngerasa laper capedes gw cuma glibak glibek di kamar gak jelas , gw mau bangun tapi bener bener pusing nohope: akhirnya gw kuat kuatin buat ngambil minum,dan gw gak tega buat bangunin ellen yang nyenyak tidur \)

tapi

#braakk gw jatuh nohope: bukan karena gw gak kuat atau kenapa , tapi gara gara ellen naruh tas nya di deket kasur dan gw gak tau capedes bener bener gw pengen jitak ni bocaah mad:

hahahahaha si ellen ngakak ternyata dia belom tidur , dia cuma pura pura tidur capedes

"lu belom tidur len ?" tanya gw
"ya belom lah...gw gak bisa tidur hammers "kata ellen
"kenapa lo gak bilaang mad:"
"biar lo usaha dikit, gak manjaa ngakak"
"tega lu len \( gw lapeerr\(" kata gw
"yaudah lu tiduran lagi, gw cariin makanan yang masih buka depan rumah lu " kata ellen

akhirnya si ellen keluar tapi sebelumnya dia pamit sama eyang gw \)

yap akhirnya si ellen balik bawa nasi uduk + ayam bakar genit: bener bener enaak nih kayaknya genit: eeitss ada yang ketinggalan dia bawain gw susu anget juga peluk

"caak buka mulut lu deh , gw suapin " kata ellen :angel
"aaaa" \)

bener bener seneng gw hammers gimana enggak , malem malem gini di suapin sama cewek secantik ellen wowcantik selain itu juga dia ngeplay lagu nya Mocca - secret admirer :kr
apakaah maksut dari semua iniii ??? bingung

tapi hal itu gw lupain dan gw nikmatin suapan dari ellen :angel

pagi harinya ellen balik dan langsung sekolah

========================================

yaap semenjak gw putus sama Raisa :mewek hari hari gw jadi hambar capedes maklum laah masih sedikit labil nohope: tapi ya gimana org gw di putusin dengan cara kayak gitu :mewek

hari hari yang biasanya gw lakuin buat nganterin raisha, bercandaan sama raisha , ndengerin semua cerita dia \) sekarang cuma jadi kenangan :mewek dan gw berpikir gw kayaknya harus bisa move on dan gw harus jadi jati diri gw sendiri \) mungkin di luar sana masih banyak cewek yang mau terima gw hammer:

yaap udah jalan 4 hari setelah gw putus sama raisha , ada hal yang aneh di diri gw ... yap gw jadi gak teratur nohope: ya gw belom bisa move on dari raisha, raisha bener bener bisa ngerubah hidup gw yang dulu caur gak jelas capedes

tapi si ellen sekarang sering suport gw :angel
dan kata kata dia yang paling gw inget
lupain semua soal raisha kaena itulah hal yang paling bagus buat lo, dan tunjukin tanpa dia lo bakal jadi lebih baik

kata kata itulah yang selalu gw inget dari ellen :2thumbup dan ellen pun selalu ada waktu buat gw :angel

di malam ini gw coba merenung soal raisha , cewek yang gw kenal setahun lalu , dan udah hampir 8 bulan jalan dan tinggal 2 hari lagi gw 8 bulan hilang gitu aja :mewek tapi ya mau gimana lagi cukup disini \)

barang barang dari raisha gw simpen di kardus sepatu yang dulu juga di kasih raisha \) dan di situ juga gw nemuin foto gw sama raisha pertama kali foto bareng \)
gw cuma diem dan tiba tiba gw pengen ndngerin lagu kesukaan raisha
NFG-kiss me \) :mewek

disitu juga gw bisa ngerasain gimana sekarang gw yang tanpa raisha \)
yap dan akhirnya gw tertidur lelap ~

pagi harinya gw bangun agak kesiangan , seperti biasa gw langsung cabut sekolah :ngacir

di sekolah gw bener bener gak konsen dengan pelajaran gw bener bener pengen cabut sekolah nohope: jangan di tiru gan \)

tapi pas lagi suntuk tiba tiba gw dapetin sms dari Tifa
cekpms
justwakeup - 07/08/2012 10:17 PM
#31

Quote:
Original Posted By DcuLun
ini dari taun brp sampe taun brp gan?


hahaha rahasia dong gan p yang pasti ntar endingnya kayaknya taun taun ini hammers
daita - 07/08/2012 11:14 PM
#32

mantep gan ceritanya, semoga sukses sampe 100 lebih episode D
yellyah - 08/08/2012 07:12 AM
#33

itu Raisha ngga ada ngajak lo putus kan ? dia tiba2 ngejauhin lo gitu ?
dan cuman karena dia malu karena punya cowo yang begajulan kaya lo ?? matabelo: nohope:
dan gue lebih nyeseknya, tau dari Tifa lagi \(

Judulnya 'Everything to Nothing' ?? bakal Sad Ending kah ini ?? \(
justwakeup - 08/08/2012 02:24 PM
#34

Quote:
Original Posted By daita
mantep gan ceritanya, semoga sukses sampe 100 lebih episode D


amiiin \) makasih gan hahaha ngakak
jiaah episode kayak sinetron aja gan hammers ngakaks
justwakeup - 08/08/2012 02:26 PM
#35

Quote:
Original Posted By yellyah
itu Raisha ngga ada ngajak lo putus kan ? dia tiba2 ngejauhin lo gitu ?
dan cuman karena dia malu karena punya cowo yang begajulan kaya lo ?? matabelo: nohope:
dan gue lebih nyeseknya, tau dari Tifa lagi \(

Judulnya 'Everything to Nothing' ?? bakal Sad Ending kah ini ?? \(


enggak gan,tapi ya sebelom gw putusin dia ...dia udah sama cowok laen :mewek jadi ya udah gw putusin ...
haahaha soal sad atau happy ending ntar juga tau , baca terus aja gan \) tapi ntar ending nya masih lama , masih banyak part hehe \)
justwakeup - 08/08/2012 10:32 PM
#36
Part 13
pas gw cek sms nya
cekpms "cak lu dimana sekarang ?" sms dari Tifa
"gw di sekolah,ada ape tif?" bingung
"cabut yook,gw lagi males nih " nohope:
"sekarang?"bingung
"iyaa lu jemput gw di sma gw " sms dari tifa nohope:

yap kebiasaan buruk gw lagi , gw suka bener yang namanya bolos capedes buat agan agan jangan tiru ane yaa \) hammers

akhirnya gw pergi ke ruang guru nyari guru piket dan setelah gw ijin gw keluarin motor dan cuss ke sma nya Tifa :ngacir

"tif gw udah di depan sma lu"cekpms sms dari gw
"yaudaah lu ke kantin sma gw aja,kan lu tau tempatnya " kata Tifa

babiiiii capedes udah gw suruh jemput gw suruh masuk ke sma nyaa nohope: ngomong apaan gw ntar sama satpam sini nohope: dikira teroris yang bawa bom gimana nih nohope:

akhirnya gw masuk dan gw di teriakin satpam
"selamat pagi mas \) ada keperluaan apa kesini \) "tanya satpam
"ini pak temen saya lagi sakit saya mau jemput \) waah kalo gw bohong ketauan gimana nih nohope:"
"oo ya udah boleh saya minta kartu pelajarnya \)"
"nih pak *sambil gw ngasih kartu pelajar "

akhirnya gw muter in sekolah itu nyari kantinnya , semua siswa disitu pada ngeliatin gw capedes mungkin gw dikira makhluk asing yang jatuh dari planet entah berantah hammers #eeeaa -_- ngakaks hammers

"cakraaaa" teriak seorang cewek bingung
eh teryata si tifa udah nongol ajaa \)
"yaah tif lu babi kerjain sampe masuk sini -_- kalo gw di bully anak sini gimana nohope:"
"hahaha gak bakalan disini mah pada demen sama gw jadi ya gak mugkin :angel"
"wuiih pede gila lu hammer: haha eh gw tadi bohong sama satpam kalo lu sakit " ngakaks hammers
" yaudah masalah gampang itumah \)"

dan tiba tiba Tifa gandeng lengan gw peluk waah seneng banget dah kisss

dan pas di depan satpam gw bohong peluk si tifa biar keliatan dia beneran sakit hammers
setelah gw ambil kartu pelajar gw , berangkaat dah muter muter gak jelas :ngacir

"cak lu tadi kesempatan banget yaa peluk gw capedes "kata tifa
"yeee daripada ketauan gw bohong p ngakaks"
"tapi lu tetep aja meluk gw " kata tifa sambil nyubit gw nohope:
aww sakit odong kata gw mad:
"biariin p"

sepanjang jalan gw di peluk sama Tifa entahlah padahal gw kenal dia juga belom lama banget udah kek gini tapi masa bodoh lah yang penting tifa cantik wowcantik dan dia asiik genit:

sejenak gw bisa lupain Raisha juga :mewek walopun kadang kalo inget nyesek juga sih :mewek

"eh tif mau kemana nih ? " tanya gw
"udah ke mcD dulu aja okee? "kata tifa
"okee lagian gw juga belom sarapan p"

akhirnya gw ke mcd dan disitu si tifa pamit ke wc dan setelah balik ternyata dia udah ganti baju capedes ni anak emang bener bener ngerencanain bolos kayaknya hammer

"cak cantik kan gw \) " kata Tifa
"biasa aja ngakaks "
"seriusaaan jelek "sambil cubit gw
"iyaa iya cantik nohope:" kata gw
"gitu dong \)" lagi lagi senyumannya bikin ngeflay lucu lucu tapi gimana gitu ngakaks hammers

akhirnya di situ gw makan dulu dan gw juga di suapin sama Tifa \) tifa juga banyak cerita sih waktu itu \)

"tif tujuan selanjutnya kemana nih ? " tanya gw
"ke rumah gw aja ,ada ps juga kok \) biar lu gak nglamunin gw mulu ngakaks"
"jiaah pede lu hammers , bolos pulang ke rumah ni ceritanya ?"
"yap lagian ortu gw keluar kota semua " kata tifa

cuss gw sama si TIfa berangkat kerumahnya , rumahnya gede bener :matabelo anak orang kaya nih p

setelah masuk gw di ajakin ke kamar tifa , dan disitu gw di kasih minum sama pembantunya \)

"tif tumben lu ajakin gw maen " kata gw
"kenapa ? gak suka? males maen sama gw mad: ?" kata tifa
"eh eh enggak kok :sorry gw malah seneng \) "
"sebenernya gw ajakin elu maen karena gw pengen cerita sesuatu ke elu cak,dan gw kayaknya percaya ke elu :mewek " agak mewek nih si Tifa
"ha? cerita aapaan? bingung eh jangan nangis dong kata gw "
"gw mau cerita ............................

ceritanya tifa bakal ada di part selanjutnya \)
GilangGaleleng - 08/08/2012 10:56 PM
#37

sadis updatean lu gan-_- kentang amat -_- update lagi gih gan haha
hendra.paklik - 09/08/2012 04:59 AM
#38

KENTANG SADIS nih agan... capedes

ane numpang berteduh di mari ya.. \)bs
yellyah - 09/08/2012 05:57 AM
#39

wiiih, jangan-jangan bakal ada rasa lo ini sama Tifa matabelo:
Kenapa Ellen ngga lo gebet aja tuh ? matabelo:

kentang ah nohope:
buatcintaku - 09/08/2012 09:51 AM
#40

anjis
kentangmad:

eh gan itu ente ama raisha masih tuaan raisha ya
kan ente baru masuk SMA kan



—bidadari oh bidadari™
Page 2 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Everything To Nothing