Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Everything To Nothing
Total Views: 5236 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

DcuLun - 09/08/2012 01:14 PM
#41

Menurut Kata" Org .. Kentang Itu Lebih Kejam Dari Pada Pembunuhan ..

WaspadalahWaspadalah ..

:sorry Kentangnya Kebangetan
justwakeup - 09/08/2012 02:23 PM
#42

Quote:
Original Posted By DcuLun
Menurut Kata" Org .. Kentang Itu Lebih Kejam Dari Pada Pembunuhan ..

WaspadalahWaspadalah ..

:sorry Kentangnya Kebangetan


wah agan dculun lagi \) makasih ni udah baca cerita terus \) hahaha sabar ya gan ini hari ini kalo bisa gw apdet 2 part \)

Quote:
Original Posted By buatcintaku
anjis
kentangmad:

eh gan itu ente ama raisha masih tuaan raisha ya
kan ente baru masuk SMA kan



—bidadari oh bidadari™


sabar ya gaan \) hahaha iya gan selisih 2 taun hehe malus



Quote:
Original Posted By yellyah
wiiih, jangan-jangan bakal ada rasa lo ini sama Tifa matabelo:
Kenapa Ellen ngga lo gebet aja tuh ? matabelo:

kentang ah nohope:


hahaha rahasia dong gaan p
haha si ellen udah punya cowok gan , gak enak juga kalo sama sahabat sendiri gw gebet malus

Quote:
Original Posted By hendra.paklik
KENTANG SADIS nih agan... capedes

ane numpang berteduh di mari ya.. \)bs


sabar ya gan \) mari silahkan ane siapin tiker p


Quote:
Original Posted By GilangGaleleng
sadis updatean lu gan-_- kentang amat -_- update lagi gih gan haha


hahaha sabar ya gan \) ntar ane apdet
justwakeup - 09/08/2012 02:46 PM
#43
Part 14
pas gw lagi asik asiknya maen ps , tifa yang dari tadi di kasur manggil gw

"caak sini dong, gw mau ceritaa " kata Tifa kali ini mukanya pun terlihat sedih bingung
"iyaa mau cerita apa ? cerita aja tif \) " kata gw \)
"gw ada masalah ni cak :mewek "
"masalah apaan ? tanya gw bingung
"gini gw kan punya cowok ,gw sayang banget sama cowok gw cak :mewek tapi dia tu kmren masak minta tes kesetiaan cinta gw ke dia :mewek " kata Tifa

kali ini gw bener bener kaget gan ribuan pertanyaan dan tafsiran ada di kepala gw dan gw pun coba memastikan

"sory tif kalo gw ngomong jorok , maksutnya M*L ya? " tanya gw :sorry
"iyaa cak " kata tifa \( akhirnya dia nangis gan
"eh eh jangan nangis dong , oke gw kasih solusi...tapi bentar "

gw turun dari kasur terus ngambil tisu yang ada di meja belajar tifa \) sumpah gw kasian banget sama dia , kasian cewek cantik kayak dia kalo sampe kenal yang begituan mad:

terus air mata tifa gw lap pake tisu yang gw ambil dan gw coba tenangin peluk

"gini tif , kalo lo emang sayang ke cowok lu bilang aja "gw bener bener sayang ke lo " tapi kesetiaan gw gak gw buktiin dengan hal seperti ini " bilang aja kalo lo mau jaga kehormatan lu buat suami lu ntar ... kalo dia masih mau , berarti dia harus rela juga buat nunggu dan pertahanin cintanya ke elu sampe kalian maried \) " kata gw

"iya cak tapi dia keras kepala " :mewek

"kalo udah seperti itu , gw gak bisa ngasih saran tif...tinggal lo mau ngambil sikap kayak gimana \) itu juga demi masa depan lo juga tif \) "kata gw
"iya cak tengs banget yaa \) " udah mulai senyum tifa nya gan \)

dan tiba tiba tifa ambil hape nya

gw kurang tau pembicaraan apa sih ,dan tiba tiba Tifa nglontarin kalimat
"aku mau nya sekarang putus, udah lupain aja semua soal aku " kata tifa dan akhirnya terputslah pembicaraan itu

di benak gw wow gilaa rolleyes: :matabelo dia langsung putusin cowoknya , setelah gw ngasih saran ?? :matabelo

tapi kok si Tifa jadi sneyum ya ? kayak seneng gitu ? bingung

"cak tengs banget ya lo udah kasih gw pencerahan \) gw jadi ngerti betapa pentingnya masa depan gw dari pada cowok \) "
"alhamdulilah dah kalo gitu tif \) " kata gw

yap jujur buat gw sendiri emang sih diri sendiri gw begajulan kek gini nohope: tapi gw juga masih ngehormatin cewek itu seperti apa \) di mata gw semua cewek entah itu temen entah bukan itu sama aja \) karena kalo gw sampe lakuin hal yang aneh aneh :nohope atau sampe gw nyakitin cewek , itu sama aja kayak nyakitin Ibu gw sendiri \) bunda yang udah ngebesarin gw susah payah kayak gini , thx so much mom \) kiss

setelah itu gw seru seruan becandaan biasa sama Tifa \) dan hari pun sudah menjelang malam \) gw mau pamit rencananya sama tifa tapi si Tifa gak ngijinin gw buat balik , gw balik agak malem aja kata dia \)

setelah itu gw telpon eyang kalo balik agak malem , soalnya di rumah temen dulu \) o yaa sedikit cerita gw di sini emang tinggal cuma berdua sama eyang putri kiss dia juga eyang yang perfect buat gw , eyang lah yang selalu ngertiin gw \) dari smp semenjak bokap sama nyokap kerja di luar kota , gw dititipin ke eyang \)
ttengs eyang yang udah mau rawat aku sampe begini \) peluk

back to story \)

akhirnya sore ini gw keluar , ya cuma beli snack , cemilan sama beli nasi buat makan malem ntar \)
setelah itu gw makan bareng sama Tifa di balkon atas rumah nya \) suasananya bener bener asik gan romantis :angel tapi ya waktu itu gw belom ada rasa sama Tifa \)

selesai makan seperti biasa gw demen bener ngeplay musik kalo pas lagi ngobrol gini dan pilihan gw tepat sama lagunya

MOCCA- On The Night Like This \) :kr:

dan Tifa lagi lagi bilang ................................................
GilangGaleleng - 09/08/2012 02:58 PM
#44

anjir udah mulai bisa ngentangin pembaca lu gan -_-
justwakeup - 09/08/2012 11:53 PM
#45
Part 15
"caak gw tu cuma mau bilang " :angel \) *hening sesaat*
"bilang apaa?" tanya gw bingung
"makasih ya cak lo udah nyempetin waktu lu buat gw hari ini , tengs banget semua pencerahan dari elu " kata Tifa peluk
"hahaha slow aja tif kalo butuh gw siap kok woles aja " kata gw \)

akhirnya gw ngobrol ngobrol sama Tifa di balkon rumah , untung nya sih besok libur \) jadi gw bisa santay hahaha ngakaks dan tak terasa waktu nunjukin jam setengah 11 capedes gak kerasa banget :mewek ....

akhirnya gw pamit sama Tifa dan balik pulang
"cakra ati ati di jalan ya \) ntar sms kalo udah sampe rumah \)" kata Tifa
"iyaa tifa dadaa " kata gw

serius hari ini gw seneng banget bisa maen maen sama tifa \) dan akhrnya gw sampe rumah dan gw cek inbox gw
ada 5 inbox

pertama ............ nyokap
"adek , udah tidur? jangan malem malem ya "cekpms
terus gw bales
"iya ma,bentar lagi aku tidur kok "

kedua ............. ellen
"odong "
ketiga ............... ellen
"songong amat lu , bales nape "
keempat ............ ellen
"jiaah sok sibuk ape gara gara gak ada pulsa lu dong ?"

bikin emosi aja ni bocah mad:
akhirnya gw bales

"iyee odong koplak ngakaks gw baru balik dari rumah tifa "

kelima .............. Tifa \)
"udah sampe rumah cak? "

"iya udah kok tif \) tidur gih udah malem \)"
"iyaa cak goodnight " balesan dr tifa :angel
"goodnight too "

bener bener hari yang melelahkan \) gw emang lebih suka hal hal seperti ini , tapi gw juga harus mentingin sekolah gw ... kalo gw kayak gini gw harus belajar lebih giat di keesokan harinya biar gw bisa ngejar temen temen gw hammers:

akhirnya hari ini gw terlelap ........

pagi hari setelah gw sholat subuh \) gw merenung bentar di kamar entah lah seketika itu juga gw keinget Raisha :mewek emang sih gw bener bener belom bisa nglupain raisha tapi yaa mau gimana lagi gw harus bisa tanpa dia \(

jam 6 pagi gw dapet sms dari ellen cekpms

"cakraa cakep \) pagii \) "
"tumben lu panggil gw cakep nohope: ada maunya ya ? nohope: "
"yook anterin gw ke sunm*r " kata ellen
"baah males , ngapain kesono ?" nohope:
"nyari bh sama cd yuuk genit: "kata ellen
"yook mau gw ngakaks hammers"
"babiii udah lu pokoknya ikut gw "
"iyadeeeh -___-"

akhirnya jam setengah 8 gw njemput ellen buat ke sunm*r yang orang di kota gw pasti tau apa ini hahaha ngakaks soalnya setiap hari minggu pagi ada \)

setelah gw njemput si ellen gw nyari bubur ayam buat sarapan \)

segini dulu ya gan apdetnya besok gw lanjutin ngantuk soalnya p
justwakeup - 09/08/2012 11:55 PM
#46

Quote:
Original Posted By GilangGaleleng
anjir udah mulai bisa ngentangin pembaca lu gan -_-


hahaha maap gan :sorry tuh udah ane apdet \)
buatcintaku - 10/08/2012 12:16 AM
#47

Quote:
Original Posted By justwakeup

sabar ya gaan \) hahaha iya gan selisih 2 taun hehe malus


brarti ntu kelas 12 dong gan kan ente katanya di post belakang tuh ngertiin karena kelas ntu(tapi keknya ketulisnya kelas 11)
baca update an dulu ah
justwakeup - 10/08/2012 12:24 AM
#48

Quote:
Original Posted By buatcintaku
brarti ntu kelas 12 dong gan kan ente katanya di post belakang tuh ngertiin karena kelas ntu(tapi keknya ketulisnya kelas 11)
baca update an dulu ah


waktu itu dia masih kelas 11 gan , haha gw aksel jadi ya lebih cepet setaun hehe \) marii di baca coffee:
yellyah - 10/08/2012 05:44 AM
#49

wah, ngga bener tuh cowonya Tifa. capedes
untung Tifa belom sampe ngelakuin.

kadang kalo lagi liat JAV, gue suka kesian sama cewenya shutup:
unspokentales - 10/08/2012 11:43 AM
#50

Quote:
Original Posted By yellyah
wah, ngga bener tuh cowonya Tifa. capedes
untung Tifa belom sampe ngelakuin.

kadang kalo lagi liat JAV, gue suka kesian sama cewenya shutup:


emang kasian gannorose:
maenya cuma nafsu doang kagak ada cintanya sama sekalinorose:

ellen sama tifa mantepan mana gangenit:
11seblaz - 10/08/2012 12:28 PM
#51

ane sebagai reader
mengucapkan
kentang nya garing (kentang goreng) ngakak
justwakeup - 11/08/2012 06:52 AM
#52

Quote:
Original Posted By 11seblaz
ane sebagai reader
mengucapkan
kentang nya garing (kentang goreng) ngakak


maaf gan kalo kentangnya garing :sorry udah ane apdet gan\)

Quote:
Original Posted By unspokentales
emang kasian gannorose:
maenya cuma nafsu doang kagak ada cintanya sama sekalinorose:

ellen sama tifa mantepan mana gangenit:

hahaha lebih cantik ellen gan \) tapi Tifa lebih putih \)


Quote:
Original Posted By yellyah
wah, ngga bener tuh cowonya Tifa. capedes
untung Tifa belom sampe ngelakuin.

kadang kalo lagi liat JAV, gue suka kesian sama cewenya shutup:


iya gan gw takutnya kalo Tifa sampe kenape nape :mewek
haha gw kalo lia JAV malah kadang ketawa p hammer:
justwakeup - 11/08/2012 06:54 AM
#53
Part 16
yap setelah makan bubur ayam , gw sama ellen langsung :ngacir ke sunm*r

entahlah apa yang di cari ellen dari tadi dia bener bener betah muter sana sini gak jelas capedes
"len lu nyari apaan sih ? nohope: "kata gw
"ada deh p mau tau aja apa mau tau banget ? ngakaks
"bodoh dah gw tinggal balik lu hammers ngakaks "
"ya sana tinggal gw telpon eyang kalo lu nakalin gw ngakaks "

lagi lagi gw harus pasrah nurutin kemauan nya si ellen :mewek kadang ngerasa capek juga apa lagi ni bocah kayak gak pernah ngerasa capek , tapi yaudah sih pasrah aja \) lagian dia cantik hahaha :ngkakak hammer jadi kalo di ajak main gak malu maluin p p

karena gw capek gw biarin si ellen muter muter sendiri ngakaks dan gw duduk di depot es p

tapi disinilah awal kesialan gw capedes
gw di godain sama

Spoiler for .
BANCI
najis:genit

dari tadi banci nya cuma ngamen nyanyi
"ada berondong ser ser " takut sendiri gw
apalagi di tambah emak emak pada ngetawain gw nohope:
dan si ellen lama bener gak balik balik nohope:

akhirnya setelah gw kasih serebuan tu banci pergi juga capedes

tapi sebelom banci pergi ada yang bergetar di deket selangkang gw ? :O apakah itu ???

"cuma hape kok gan " hahaha ngakaks hammers

si ellen telpon
"eh gw nyasar nih, gw gak tau jalan balik ke tempat eluu , mana banyak org lagi "kata ellen
"mampus lu nyasar ngakaks"
"tega deh elu cak " \(
"yaudaah lu diem disitu gw cari elu " capedes
lagi lagi ni bocah ngrepotin mulu nohope:

tiba tiba si ellen nongol belakang gw nohope:
gw cuma di kerjain ternyata capedes

"ciee ciee yang abis dapet gebetan ngakaks " kata ellen
"gebetan apaan capedes lu kemane aja sih ? nyari apaan sih ?"
"cuma nyari jepitan rambut p"
"lu 2 jam muter cuma nyari jepitan rambut ??????? " lemes gan badan gw nohope: seribet inikah jadi cewek capedes
"kan jepitannya unik " kata ellen sambil di manyun manyunin peluk
"iyadeh iyaaa "

setelah itu gw balik nganterin ellen dan pas gw mau balik pulang
"lu harus sampe rumah gw 1 1/2 jam "kata ellen
"ngapain? capeek gw "
"bodoh harus dateng, kalo gak gw patahin leher elu takut... inget satu hal lu harus rapih "
"iyadeeh "

serem juga ni anak kalo lagi marah jiaah harus nurutin dia lagi dah gw :mewek

hari ini gw ke rumah ellen agak rapih dikit , ya gara gara paksaan ellen capedes gw pake kemeja flanel,celana panjang sama sepatu ... tumben gw kayak gini biasanya gw rapih gini juga kalo ke kondangan p
setelah selesai beres beres gw pamit sama eyang terus kerumah ellen :ngacir

sesampainya di rumah ellen gw langsung nih mau pergi lagi ternyata si ellen udah siap di luar ... tapi tiba tiba
"cakra nanti jangan malem malem ya pulang nya , tante udah siapin buat makan malem " teriak maminya ellen \)
"iya tante , ini cuma mau maen bentar kok " \)
"oya udah ati ati ya , kalo si ellen bandel cubit aja pipinya ngakaks "
"ohh siap sedia tante "

hahaha akhirnya gw dapet pembalasan cubitin pipi ellen ngakaks hammers

"noh denger sendiri kan lu apa kata nyokap elu " ngakaks
"iyaa bawel "
langsung gw cubit tuh paha ellen ngakaks eh awalnya gak maksut sih tapi gara gara yang paling deket tangan gw paha ellen yaudah gw comot ngakaks

"jahaat sakit odong " kata ellen

sesampainya di tempat sewa dvd akhirnya si ellen pilih pilih capedes
dan gw di suruh serapih ini dan harus cepet cepet cuma buat nyari dvd???? yaaahh somplaak capedes

.........................................
tapi pas ellen nyari dvd , ada suatu hal yang masih gw bingung in selama ini bingung
kenapa selama ini cowoknya ellen gak pernah nongol?
kenapa juga ellen selalu sama gw ? kok gak sama cowok nya?
kemana aja tu cowok? masak iya gak cemburu gw jalan sama ellen mulu ???

...........................................
tapi dari semua itu akhirnya gw bangun , terus deketin ellen dan gw mau usilin dia ngakaks hammer

"len buruan dong pilihnya lama "
"iyaa bentar " sambil ngebentak nih gan mad:
kenaa lu len gw cubitin luuu p
"ingat ingat pesan mama " sambil nyanyi ngakaks

daan
gw cubitin gw remes juga dah tu pipi ellen dua dua nya ngakaks hammer
lucu juga sih ekspresi dia , mau nahan nangis tapi dia juga marah ngakak

"jahaat "kata ellen sambil duduk di lantai
"eehh ehh bangun dong , malu maluin lu duduk di lantai "capedes
"bodoh p " smabil melet
"eh bangun odongg , malu maluin"capedes
"gak mau " lagi lagi melet nya lucu bangeet :angel
"yaudah gw pulang " ngakaks

ehh akhirnya si ellen bangun terus dia bayar sewa nya dulu \)

setelah sampai rumahnya ellen , gw duduk duduk di gazebo belakang rumahnya sambil maen sama kucing anggoranya ellen \)
si ellen sih katanya mau ganti baju dulu

tiba tiba tante manggil gw :O
"cakra sini bentar " kata nyokapnya ellen \)
"iya tantee , ada apa ?\) "
"gini tante mau bilang sesuatu ...tapii ...................
hendra.paklik - 11/08/2012 11:40 PM
#54

Ampun, ada serbuan KENTANG...

hahaha ngakak

gokil gokil gokil...

Ane pantengin nih..
yoeha - 12/08/2012 01:50 AM
#55

baru baca threadnya malam ini, dan ternyata keterusan sampe....
arrrggh kena kentang ane capedes

diriin tenda dulu deh gan, sambil goreng kentangnya buat cemilan D
yellyah - 12/08/2012 06:06 AM
#56

Quote:
Original Posted By unspokentales
emang kasian gannorose:
maenya cuma nafsu doang kagak ada cintanya sama sekalinorose:

ellen sama tifa mantepan mana gangenit:


mantepan calon pacar/istri gue ntar, lha gue ngga bisa ngeliat wujudnya Ellen sama Tifa hammer:

najis banget dah kalo mau bikin kentang. hammer:

Keep Update Brooh.
justwakeup - 13/08/2012 12:42 AM
#57
Part 17
"gini cak tante mau kasih tau , sebenernya ellen besok ulang tahun \) tapi tante pengen kerjain ellen,soalnya beberapa hari ini agak bandel ellen nya , gimana ya kira kira? " kata tante \)

"waduhh serius ni tan? aku malah baru tau sekarang ellen ultah ... gimana kalo aku pura pura gak bisa ikut makan malem tan? terus aku skrg cari cake sama bunga gimana tuh tan ? \) "

"yaudah gak papa ,ntar sms tante aja kalo udah mau jam 12 \) ,ntar tante pura pura ngambek soalnya udah masak ribet tapi kamu gak bisa,sahabatnya ellen ajakin ya " \)

"oke tante siap \) "

waktu itu juga gw langsung pergi beberapa sahabat ellen gw sms buat kumpul di salah satu bakery dan disitu gw beli bakery dan sebelom kerumah nya ellen lagi gw siapin beberapa hal seperti beli bunga dll \) peluk

o ya karena ini sweet seventeen nya ellen kiss gw pengen beliin dia hadiah spesiaal ngakak

dan gw ajak vina sahabatnya ellen buat beli
Spoiler for .
G string sama BH


huahaha emang gila sih tapi bodoh amaat ngakaks hammer

dan gw buat surat isinya tentang doa doa buat ellen \) hahaha

daan disitu ada puluhan sms dan misscall dari ellen ngakaks isinya
cekpms
"odongg lu balik gak bilang bilang gak sopan amat lu ya mad:
cekpms
"cux lu kemana? nyokap gw ngambek gara gara lu balik gak ijin"
cekpms
"njing udah anggep aja udah gak kenal gw gak mau temenan lagi sama lo! lo sama sekali nggak hargain nyokap gw yang udah capek masak buat makan malem,lo pergi gitu aja mad: fuck3:"

ngerii juga sih gw baca sms takut tapi liat aje ntar lu bakal peluk gw len peluk hammer

daan pas jam 11.30 gw sms nyokapnya ellen
cekpms
"tante ,cakra udah di depan sama temen temennya ellen \) "

dan tak lama nyokapnya ellen keluar pake gaun sama bokapnya ...wah bakal spesial nih kayaknya \)

"waduuh cakra maaf ngrepotin \) "katkapnya ellen
"enggak papa kok tante ini sama sahabatnya ellen juga " malu

disitu ada sekitar 6 sahabat ellen ada vina,roby,mona,vely,dina, sama dilla \)

akhirnya cake nya disiapin dan dipasang angka 17 \) seneng deh ellen udah 17 tahun gw pengen dia jadi lebih dewasa \) dan yang pasti gw pengen dia gak koplak kayak gitu capedes

"tante,ellen nya udah tidur? " tanyaku
"iyaa tadi pas tante ngambek,dia nangis cak jadi gak tega tante :mewek "
"ha? serius tan? waah \( "
"tapi gak papa kan buat kejutan \) "

tok tok tok
ellen gak bangun bangun juga capedes
akhirnya tante masuk pake kunci cadangan dan si ellen molooor nohope: gw lihat sih mata nya bengkak habis nangis \( jadi kasiaan pengen gw peluk dah hammer

dan pas ellen di bangunin
"happy birthday to you " :selamat:selamat:selamat:selamat
"happy birthday ellen " kiss

semua pada nyanyi dan ellen pun cuma nangis sesenggukan gak sangka bakal kayak gini , setelah itu ellen make a wish dan tiup lilin :angel

"cakraa jeleek p " kata ellen sambil manyun
"lhaa kan yang nyuruh mami " p
"aaa mamii jahatt \( " kata ellen
"maafin mami ya sayang selamat ulang tahun yang ke 17 " peluk

dan disitu juga sahabat sahabat nya ellen pada ngucapin selamat ulang tahun :selamat

dan yang terakhir adalah gw \) terus gw kasih ellen kado spesiaal gw ngakak
dan pas dia buka langsung dah gw

plaaaaaakkkk \( \(
justwakeup - 13/08/2012 12:47 AM
#58

Quote:
Original Posted By yellyah


mantepan calon pacar/istri gue ntar, lha gue ngga bisa ngeliat wujudnya Ellen sama Tifa hammer:

najis banget dah kalo mau bikin kentang. hammer:

Keep Update Brooh.

wiih asiik mau merid ya gan selamaat :selamat hehe maap gan,udah gw apdet tuh \)


Quote:
Original Posted By yoeha
baru baca threadnya malam ini, dan ternyata keterusan sampe....
arrrggh kena kentang ane capedes

diriin tenda dulu deh gan, sambil goreng kentangnya buat cemilan D

hahaha enjoy reading gan \) :coffe udah ane apdet tuh \)



Quote:
Original Posted By hendra.paklik
Ampun, ada serbuan KENTANG...

hahaha ngakak

gokil gokil gokil...

Ane pantengin nih..

oke makasih banyak gaan \) tuh udah gw apdet \)
kaskus.kaskus20 - 13/08/2012 12:56 AM
#59

numpang ninggalin jejak gan malus
phy22r - 14/08/2012 01:26 AM
#60

gan buruan apdet gannn udah ane rate tu bintang 5,:addfriends o keren cerita ente... gaya bahasanya enak banget dahkissskisss asal jangan banyak2 ngentangin aje batas batas
banyak amiiir tokoh ce nya ngakaksngakaks sexseh2 lagi keknya genit:matabelo:genit:matabelo:
phy22r was here
Page 3 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Everything To Nothing