Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Everything To Nothing
Total Views: 5236 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

130509.ma.femme - 14/08/2012 02:45 AM
#61

ANE TONGGO UPDATE NYA GAM....
justwakeup - 14/08/2012 04:58 AM
#62
Part 18
plaaaaakk

sebuah tamparan keras dari ellen \( serius gan kalo yang ini sakit bangeeet \( :mewek
"baguuus banget ya hadiah dari lu ngakaks tapi itu tadi karena lu udah buat gw seharian ngambek nangis di kamar p" kata ellen :angel

"hahaha iya len sama sama , tega bangeet lu len :mewek"
"bodooh p ngakaks "
"o yaa happy birthday ya semoga lu lebih dewasa , semoga lu jadi lebih cantik, ibadah lu lebih rajin ,sama ortu gak boleh bandell amiin \) " kata gw
"makasih ya caak " peluk kiss

yap akhirnya karena hari udah terlalu pagi kerena waktu itu udah jam 2 pagi akhirnya gw balik pulang ,sebelom nya gw juga pamit dulu ke tante , om ,sama ellen \) :ngacir

yaap akhirnya gw tertidur dengan lelap \)
bangun tidur seperti biasa gw bangun-mandi -sarapan- dan sekolah ~
di sekolah ini lah gw masih merasa enggan nohope: gw gak suka dengan lingkungannya dan gw cuma sering diem , paling pelajaran istirahat ke kantin makan , pulang langsung pulang capedes emang sih banyak yang ngajakin nongkrong nohope: tapi gw lebih suka tidur di rumah karena itu sudah hobi gw ngakaks hammers

seperti biasa sampe rumah gw belanja kebutuhan sehari hari buat eyang \) terus gw tiduurr ~

dan jam 7 malem gw di sms bang obo di ajakin ngecrew lagi ,soalnya bang obo lagi auditionalin band yang mau erfom di salah satu cafe :2thumbup sebenernya bukan cafe sih tapi club malam nohope: tapi bomat dah yang penting ntar disana seru seruan \) ngakaks

yap jam 7 gw siap siap dengan jaket dan kaos kesayangan beserta celana butut dan motor kesayangan gw chaw ke studio yuhuu D

sesampainya di studio gw langsung siapin alat alat yang mau di bawa dan siap nunggu mobil jemputan \) dan cuss berangkat ke club...

sesampainya disana emang belom ada yang mau ngeclub sih , soalnya acara band band nya sampe jam 11 dan mulai club nya jam 1 malem lebih...capedes
tapi udah mulai banyak tante tante dan igo aduhaai genit: hammer

dan setelah gw siapin alat dan lain lain akhirnya band yang gw crew main juga \) disitu gw cuma muter muter di club dann gw ngelihat sesuatu matabelo:rolleyes:

dia kan RAISHA?? ngapain dia sampe sini bingung setau gw dia gak pernah ke tempat ginian bingung tapi dia juga lagi sama cowok???

selama gw pacaran sama raisha gw gak pernah ngajakin raisha ke tempat ginian nohope: tapi kenapa dia ampe tempat kayak gini ?? bukannya dia paling anti sama tempat ginian yaa?

pikiran gw ancur , entah gw bingung kenapa raisha sampe kayak gitu :mewek gw pengen negur tapi gw coba netralin diri gw , gw balik ke back stage dan ngecrew... \)

pas pulang gw bilang ke temen temen kalo gw balik sendiri dan naik taksi , gw pengen selidikin raisha :mewek gw gak pengen dia kenapa kenapa

dan,pas cowoknya ke toilet

"sha ,kamu ngapain di tempat kayak gini ? " tanya gw
"eh elu, kenapa emang gak suka lu ? "
"kok kamu juga pake lu ,gw? sha pulang sha jangan ke tempat kayak gini " :mewek
"ngapain sih lu sok ngatur, lu siapa gw mad: "

dan jleeb gw cuma diem \( emang saat ini gw bukan siapa siapanya raisha \( tapi gw gak pengen raisha rusak di tempat seperti ini , kalo sampe raisha kenapa kenapa gara gara cowok nya siap siap aja tuh cowok bakal gw bantai mad:

"lo udah ngerusak raisha,dan gw bakal buat lo cacad mad: " kata dalam hati gw

serius gw dulu aja bisa berubah semua karena raisha,tapi kenapa dia ada di tempat seperti ini :mewek ini bener bener gak cocok buat raisha, gw tau bener dia kayak apa \(

tapi waktu itu juga gw lagsung balik pulang di pikiran gw gak karuan entah kenapa \(
justwakeup - 14/08/2012 05:19 AM
#63

Quote:
Original Posted By 130509.ma.femme
ANE TONGGO UPDATE NYA GAM....


udah ane apdet gan \)

Quote:
Original Posted By phy22r
gan buruan apdet gannn udah ane rate tu bintang 5,:addfriends o keren cerita ente... gaya bahasanya enak banget dahkissskisss asal jangan banyak2 ngentangin aje batas batas
banyak amiiir tokoh ce nya ngakaksngakaks sexseh2 lagi keknya genit:matabelo:genit:matabelo:
phy22r was here


waah makasih banget gaan shakehand2 hehe udah ane apdet lagi tuh gan , iya gan masak banyakin tokoh bences gak asik laah hahaha hammer


Quote:
Original Posted By kaskus.kaskus20
numpang ninggalin jejak gan malus


silahkan sist/ gan nih ? \) malus
hendra.paklik - 14/08/2012 05:51 AM
#64

Sumpah, Kentang gan...
ane baca yang akhir2 rasanya dag dig dug gan, seolah2 ane ngerasain yang agan rasain...
keep update euy...
yellyah - 14/08/2012 07:50 AM
#65

Quote:
Original Posted By justwakeup
wiih asiik mau merid ya gan selamaat :selamat hehe maap gan,udah gw apdet tuh \)


yakan ntar, calonnya aja belom ada \( \( \(
tapi amiiin doanya \)

==============
wah, harus dilurusin itu si Raisha. Mungkin juga kena temen-temennya Cak, Lo inget waktu dia mutusin lo sepihak, cuman gara2 temen2nya ngga suka sama penampilan lo. Bisa jadi temen2 nya ngasi pengaruh jelek ke Raisha. \(
130509.ma.femme - 14/08/2012 11:26 AM
#66

Quote:
Original Posted By justwakeup


udah ane apdet gan \)



waah makasih banget gaan shakehand2 hehe udah ane apdet lagi tuh gan , iya gan masak banyakin tokoh bences gak asik laah hahaha hammer




silahkan sist/ gan nih ? \) malus


update nya jangan kelamaan yah gan.
hahhahaha
justwakeup - 15/08/2012 09:19 PM
#67

Quote:
Original Posted By 130509.ma.femme
update nya jangan kelamaan yah gan.
hahhahaha


hehe iya gan insyallah besok ane apdet 2 part \)
gw lagi mudik gan \)

Quote:
Original Posted By yellyah


yakan ntar, calonnya aja belom ada \( \( \(
tapi amiiin doanya \)

==============
wah, harus dilurusin itu si Raisha. Mungkin juga kena temen-temennya Cak, Lo inget waktu dia mutusin lo sepihak, cuman gara2 temen2nya ngga suka sama penampilan lo. Bisa jadi temen2 nya ngasi pengaruh jelek ke Raisha. \(


hehe semoga calonnya cepet ada \)
iya sih gan waktu itu gw juga kepikiran begitu , tapi kan dia sama temen2nye sahabatan lama bingung dulu dia benci bener tempat gituan \(
tapi semenjak punya cowok itu gw liat dia


Quote:
Original Posted By hendra.paklik
Sumpah, Kentang gan...
ane baca yang akhir2 rasanya dag dig dug gan, seolah2 ane ngerasain yang agan rasain...
keep update euy...


hahaha jangan di rasain dong gan ,entar ente gundah gulana ngakaks hammers
iya gan besok ane apdet 2 part kalo jadi \)
gw baru mudik gan \)
hendra.paklik - 15/08/2012 11:13 PM
#68

Quote:
Original Posted By justwakeup

hahaha jangan di rasain dong gan ,entar ente gundah gulana ngakaks hammers
iya gan besok ane apdet 2 part kalo jadi \)
gw baru mudik gan \)


Semoga besok jadi update deh gan..

Semoga selamat dalam perjalanan mudiknya gan (biar bisa update lagi)

hehehehe...
juragansepuh - 16/08/2012 09:49 AM
#69

penasaran ama raisha nih cak kok jadi seneng ke tempat dugem
juga kok bisa ya putus cuma gara2 dikata2in ama temen
terus bisa dibilang jadi berubah gitu
justwakeup - 16/08/2012 02:25 PM
#70
Part 19
malem itu juga gw bener bener curiga sama Raisha dengan sifatnya yang sekarang bingung
kok bisa sih dia mudah banget terpengaruh :mewek kata kata yang dia ucapin juga beda banget sama karakternya :matabelo
gw pengen banget bisa sadarin raisha :angel gw pengen buat raisha kayak dulu :mewek

tiba tiba mata gw tertuju pada kotak karduus bekas sepatu gw yang dulu di beliin raisha :mewek
udah usang sih tapi didalem situ banyak banget barang barang raisha yang gw simpen malus :mewek

pas gw bukaa yap ada kepingan cd yang dimana itu semua isinya video kita yang sering bikin janji \) gw sama raisha juga sering bikin mimpi dan di video di situ juga malus

tiba tiba ide gw muncul yap \)
gw pengen kasih Raisha video itu \) gw pengen di ngerti tapi gw bener bener nunggu waktu yang pas buat kasih nya D

dan setelah gw kemas lagi , gw siap siap tidur ~

..............................
oya masa masa SMA itu kurang asik kalo belom bicara soal bandel nya di sekolah ngakak hammer

tapi masa masa SMA itu juga gw gak terlalu peduli sih capedes gw lebih demen masa masa SMP ngakaks

soalnya disini gw gak nyaman nohope:

yap kebiasaan gw dari smp itu , kalo gw udah males gw sering cabut sekolah nohope: tapi karena SMA ini lebih ketat gw lebih sering cabut ke kantin ngakaks dan inilah cerita cabut ke kantin yang sampe sekarang gw inget hammer

yap emang sih gw belom lama masuk sma , dan waktu itu gw kira jam kosong dan gw sama pasukan ada si nanang,osok,risky dll semua gw ajak cabut ke kantin hahaha ngakaks
di kantin bener bener lama sampe hampir jam terakhir , dan pas jam pelajaran terakhir gw niat mau ngambil tas di kelas dan langsung cabut ngakak
tapiii...

guru killer gw guru matematika lagi nerangin di depan papan tulis takut mampus gw nohope:
dalam hati gw harus tanggung jawab nih , dan pas gw masuk
langsung dah introgasi keluar capedes
dan sialnya lagi temen temen gw yang di belakang tadi entah kemana capedes ternyata mereka ngumpet di wc fuck3:

dan intinya
guru : dari mana aja jam segini baru masuk ? mad:
gw : maaf bu tadi saya kira jam kosong :sorry
guru :baru masuk sma aja udah belagu bolos kamu, nanti temuin di ruang kepala sekolah marah

mampus gww :mewek --
dan pas pulang semua temen gw justru ngetawain gw nohope: babiii lu semua fuck3:
dan pas gw iat hape
ternyata hape gw mati nohope: pantesan tadi si sofi sms gw katanya nohope:

yaa mungkin itu dulu sih cerita gw soal bandel sms p soalnya sma gw bener bener cupu ngakak beda sama jaman smp gw yang bengal hammer

................

yap sepulang sekolah gw langsung nganter orderan clothingan :ngacir
dan tiba tiba gw inget \) yap bingkisan video buat Raisha \)

jam 3 sore biasanya Raisha les model jadi pas nih kalo gw titipin ke pembantunya , soalnya kalo ketemu sama gw juga gak mungkin ~

dan tepat di rumah raisha keluarlah pembantunya
"bi , gw titip ini buat Raisha ya , jangan bilang kalo dr gw ya bi \) " kata gw
"oh iya ,kok gak langsung ketemu sama raisha aja ? \) "

duuhh gw bingung jawabnya bingung

"hahaha biar surprise dong \) " kata gw

dan gw langsung ngacirr nganter clothingan :ngacir
justwakeup - 16/08/2012 02:34 PM
#71

Quote:
Original Posted By juragansepuh
penasaran ama raisha nih cak kok jadi seneng ke tempat dugem
juga kok bisa ya putus cuma gara2 dikata2in ama temen
terus bisa dibilang jadi berubah gitu


iya gan gw juga bingung waktu itu , kaayaknya dia lebih mentingin sahabatnya haha :') tapi yaudahlah itu masa lalu ~ :mewek

Quote:
Original Posted By hendra.paklik
Semoga besok jadi update deh gan..

Semoga selamat dalam perjalanan mudiknya gan (biar bisa update lagi)

hehehehe...

udah gw apdet nih gan \) waah makasih doanya malus udah sampe dengan selamat nih gan hehehe
ntar malem insyaalah gw apdet lagi gan \)
juragansepuh - 16/08/2012 06:40 PM
#72

Quote:
Original Posted By justwakeup
iya gan gw juga bingung waktu itu , kaayaknya dia lebih mentingin sahabatnya haha :') tapi yaudahlah itu masa lalu ~ :mewek


udah gw apdet nih gan \) waah makasih doanya malus udah sampe dengan selamat nih gan hehehe
ntar malem insyaalah gw apdet lagi gan \)


tapi ente masih peduli juga ya meskipun bisa dibilang ente disakiti
terus itu kok bisa2nya ya jadi berubah gitu
hendra.paklik - 16/08/2012 11:07 PM
#73

Quote:
Original Posted By justwakeup

udah gw apdet nih gan \) waah makasih doanya malus udah sampe dengan selamat nih gan hehehe
ntar malem insyaalah gw apdet lagi gan \)


Ane tungguin dah ntar sahur apdetannya gan...

Kayaknya mantap nih lanjutannya \)
justwakeup - 17/08/2012 06:19 AM
#74
Part 20
yap hari hari gw ya bisa di bilang biasa kembali normal sepri biasa :capdes
o ya gak kerasa ini bulan puasa udah jalan hampir seminggu \) dan yang bakal jebolin kantong adalahh ~

BUBER=BUKA BERSAMA nohope:

emang sih asik kegiatannya bisa buka bareng temen tapi kalo dalam sebulan itu lebih dai sepuluh kali ya sama aje tekorr \( capedes

dan keseharian gw karena nahan laper gw pake buat nyalurin hobi gw :cool yaitu tidur ~ ngakaks hammer:

mau gimana lagi capedescapedes kapan lagi kalo gak bulan puasa , tidur bisa dapet pahala ngakaks

yap tiba tiba sore hari pas gw lagi tidur gw di bangunin eyang
"caak bangun,ellen dateng " kata eyang gw \)
"iyaa eyang "

dalam hati ni bocah gangguin gw nyari pahala nohope:

"jeleek kayak kudanil p ngakaks " kata ellen
"biar dah yang penting masih cakeep \) ngakaks hammer: "
"jeleek ya wu, eh ada sesuatu buat eyang nih " \)
"yaudah kasih sendirri sono manja nohope: "


lalu ellen beranjak dari tempat duduk nyamperin eyang dan ngasih bingkisan itu
"eyang aku ada sesuatu buat eyang ntar buka " \)
"makasih ya nak ellen, repot repot segaala " \)

dan setelah itu gw mandi karena di paksa oleh ellen capedes mau diajakin buka di salah satu foodcourt

oyaa udah hampir 3 minggu video yang gw kasih ke Raisha gak ada respon :mewek apa jangan jangan gak di sampein ke pembantunya ? apa raisha emang males liat ?
bodoh amat daah penting gw udah coba baik ke dia ,gimanapun juga ellen pernah baik ke gw :mewek

selesai mandi gw sama ellen terus langsun ke foodcourt di saalah satu mall disini, ya sebelumnya tentu gw harus pamit eyang dulu shakehand2

setelah sampe di foodcourt gw pesen makan dan duduk ngobrol bareng ellen \) asik sih ngobrol sama dia gak ada habisnya pasti ada topik yang bakal dibahas ngakaks

dan gak sengaja mulut gw nglontarin kata kata ini
"len lu sama cowok lu gimana sih ? kok jarang jalan jarang ada kabar ? bingung "
"hahaha mau tau aja ? apa mau tau banget ? ngakak "
"bodoh dah len capedes nohope: "
"sebenernye gw udah putus hampir 2 bulan cak :mewek "
"ha kenapaa? "
"gak jodoh ngakaks "
"simple amat jawaban elu nohope: "
"ya gw males aja sama dia , bosen dia nya jarang perhatian juga :mewek "
"yaudah sabar ya ntar lu dapetin yang lebih cakep lebih perhatian \) ngakaks "
"haha peluk gw dong peluk " kata ellen
"dengan senang hatii malus "

plaaaak "noh puasa odong ngakaks "
lagi lagi gw di tampar sama ellen \(

yap akhirnya makanan pun datang dan waktu buka telah tiba \) hahaha

selesai makan gw sama ellen keliling bentar liat liat spatu , terus gw harus nungguin ellen main pump nohope: ni anak kalo lagi maen beginian bisa tahan beberapa jam capedes sedangkan gw kagak ngerti maenan ginian nohope:

tiba tiba
cekpms from Raisha
"cak gw pengen ketemu elu sekarang "

cekpms gw bales
"jangan sekarang gw lagi pergi "

cekpms from Raisha
"gw pengen ketemu sekarang,pliss cak gw pengen ketemu elu "

akhirnya gw tanya ellen
"len gw disms raisha , dia minta ketemuan gimana nih ? "
"yaudah lu suruh dia nemuin kita di *pipp nyebutin tempat coffebreak " \)
"ok len , lu buruan deh selesai ngakaks "
"iyee odong nohope:

cekpms To Raisha
"temuin gw di *pipp tempat coffebreak , gw lagi sama ellen "

dan gw pun meluncur sama ellen dan gw di situ duduk sambil berpikiran apa yang bakal terjadi ntar bingung
disitu gw merenung , gak bisa bohong emang semenjak gw putus sama Raisha gw ngerasa hampa istilahnya galaau :mewek tapi gimanapun juga itu yang dia mau , dan gw harus terima itu semua :mewek

gw coba lagi buat senyum, ya mungkin gw seringin waktu buat kumpul sama temen biar gw gak kepikiran Raisha :mewek

dan gak lama 15 menit gw nunggu gw liat Raisha di pintu dan menghadap gw , dan dia duduk deket gw akhirnnya

"eh ellen , hay cak \) " kata raisha sambil nyalamin gw sama ellen shakehand2
"hay sha apa kabar lu ? "kata ellen \)
"baik \) "

kembali gw bisa lihat senyum manis ellen \) :mewek

"kalo kamu mau ngomong sesuatu ngomong aja ya , gak usah canggung ada ellen lagian gw juga sering cerita ke dia \) "kata gw
"iyaa cak sebenernya gw maau .........................
justwakeup - 17/08/2012 06:23 AM
#75

Quote:
Original Posted By hendra.paklik
Ane tungguin dah ntar sahur apdetannya gan...

Kayaknya mantap nih lanjutannya \)

ane apdet lagi gan \)
haha selamat menikmati gan \)


Quote:
Original Posted By juragansepuh
tapi ente masih peduli juga ya meskipun bisa dibilang ente disakiti
terus itu kok bisa2nya ya jadi berubah gitu

hahaha gimanapun juga raisha pernah baik ke gw gan \)
hendra.paklik - 17/08/2012 07:00 AM
#76

yah, mw di apain ya kekentangan ini...

Mw di lanjutin udah kelewat jauh ama subuh hammer , mw di biarin malah mubadzir nih gan... :tepokjidat

simpen kulkas aja deh, ditunggu nanti sampek adzan maghrib... hehehe
yellyah - 17/08/2012 07:15 PM
#77

Quote:
Original Posted By justwakeup

hehe semoga calonnya cepet ada \)
iya sih gan waktu itu gw juga kepikiran begitu , tapi kan dia sama temen2nye sahabatan lama bingung dulu dia benci bener tempat gituan \(
tapi semenjak punya cowok itu gw liat dia


gue sebenernya fine2 aja kalo misal ada temen/ mantan / dll ke tempat begituan, asal dia tau batesannya.

cuman gue jadi benci kalo sampe mereka keluar dari bates. Takutnya, emang sehari, dia ngga sampe minum dll, tapi kan takutnya di hari2 berikutnya ?? siapa yang tau ??

makanya gue sama temen2 gue ngga pernah main ke tempat gituan. Takut kebablasan gan. \)

semoga Raisha cepet sadar. \)
justwakeup - 18/08/2012 06:52 AM
#78
Part 21
"cak gw udah liat video yang lu kasih :mewek gw mau minta maaf sama elu " kata Raisha sambil mewek gan :mewek
"ha? kamu salah apaan emang ? bingung " kata gw
"gw bener bener banyak salah ke elu cak , gw udah ngerti gw salah maafin gw cak " kata Raisha :mewek
"salah apasih ? tolong jangan pake lu / gw kalo masih mau ngelanjutin ngobrol nya \) "
"aku tau aku udah ngerasa banyak banget salah ke kamu habis liat video kita yang dulu :mewek aku udah ninggalin kamu gitu aja cak maafin aku " kata Raisha :mewek
"ohh lupain aja sha, lagian aku juga udah lupa \) "
"maaf juga kejadian malem kemaren yang di club itu :sorry "
"gak papa kok asal kamu jangan ketempat itu lagi ya sha \) "
"cak maaf yaa aku banyak bangt salah ke kamu :mewek :sorry "

"udah gak papa kok sha \) o yaudah aku balik dulu sama ellen ya \) :ngacir "

saat itu juga gw tinggalin Raisha , gw cabut sama ellen :ngacir
bener bener buntel pikiran gw waktu itu nohope: gw gak tau apa yang harus gw lakuin capedes
tapi dalam hati gw bilang
"alhamdulilah Raisha udah ngerti, semoga dia jadi lebih baik \) emang itu yang gw pengen dari Raisha dia balik ke masa lalu nya \) "

lalu gw anter ellen balik pulang dan gw di rumah pikiran masih kepikiran yang tadi soal Raisha :mewek jujur sih masih ada rasa sayang ke dia :mewek tapi yaudah lah itu semua masa lalu sekarang Raisha udah balik kayak dulu alhamdulilah \) :mewek

gimanapun juga gw bakal selalu inget kamu sha , gw juga bakal lakuin sebaik mungkin yang gw bisa ke elu sha \) walopun gw emang sekarang bukan siapa siapa elu , cuma temen itupun kalo lu anggep temen \) malus

yap akhirnya malem ini gw sebagai pelajar seperti biasa dengan setumpuk tugas yang dikerjain mepet waktu nohope: entahlah gw kalo ada tugas emang demen kalo ngerjain udah mepet waktu nohope: lebih ada sensasi nya ngakaks hammer: dimana kita terburu buru , detakan jantung yang cepat ditambah mata panas ngeliat soal ngakaks

yap begitulah gw nohope:
malem ini sebelom gw tidur gw coba play lagunya Endah N Rhesa - When you Love Someone :kr: biar ati gw agak ademan dikiit p

........................................................
seperti biasa kegiatan gw sehari hari kalo lagi gak ada kerjaan atau maen yaa seperti gini capedes

bangun - sekolah -pulanng - tidur - les - pulang - ngerjain tugas - tidur nohope:

hanya seperti itu sehari hari gw lakuin nohope:
.........................................................

yap hari ini gw kumpul sama temen temen Smp gw dulu ngakaks asik nih bisa reunian buat nginget masa masa gila nan labi ngakaks hammer

gimana enggak ? tiap hari kita punya beberapa permainan yang sedikit gila bagi orang lain capedes ngakaks nih gw sebutin

1.Maen Petak Umpet nohope: gila dah maen petak umpet sampe ngumpet satu sekolah capedes
2. bakar pantat pake korek api nohope: ini lebih gila dimana ntar celana pas pantat pada bolong bolong dah terasa aroma steak pantat rasa berbekyu capedes gila nohope:
3.tempel permen karet mad: ini yang paling gak gw demen soalnya gw sering kena mad:
4. Moshingan ngakaks Moshing itu ya cara maennya tinggal play speaker di kelas tinggal Moshing dah tu di kelas ngakaks gw paling demen yang ini nih soalnya udah sering ginian hahaha ngakaks
5.masukin temen di wc,disiram dari fentilasi nohope: ini lebih sadis dimana temen kta di angkat rame rame masukin wc terus di siram air dari fentilasi ngakaks
6.koplingan fuck3: ini lebih gila dimana selangkangan kita di injek pake kaki mad: kalo gak selangkangan kita di gesekin di tiang sekolah ngakaks hammer:

tapi dari semua permainan gila tersebut emang bener bener terasa kekeluargaan di antara temen temen gw :mewek

Hari itu juga gw rapatin soal Buka bersama sekalian reunian lah ~
...................................................
hari ini gw lagi nyari tas di Gram*di* sekalian cari cari buku soal musik dan setelah gw dapet tas di lantai pertama gw naik ke lantai 3 buat liat liat komik sama liat buku soal musik
dan gw di situ liat Tifa kisss

yap Tifa yang dulu gw kena di Ultah temennya Raisha tapi disitu dia lagi sama cewek juga genit:

dan pas gw sapa
"tifa " \)
"eh elu cak \) ngapain disini ? sendiri ? \) "
"iya nih cari tas tadi, skrg lagi liat liat komik hahaha lu sendiri ngapain ? " tanya gw
"gw nganter sodara gw nih nyari buku kenalin nih Valen " \)
"cakra \) " sambil sodorin tangan shakehand2
"valen \) "

sumpaah cantik bener kali aja bisa gw gebeet ngakaks wowcantik

"eh cak ntar maen ke kf* dulu atau mana yuk sekalian ngobrol ngobrol " kata tifa \)
"boleh dah \) haha "kata gw

wow asik nih bakal kesempatan buat kenalan sama valen wowcantik genit:
justwakeup - 18/08/2012 06:58 AM
#79

Quote:
Original Posted By yellyah
gue sebenernya fine2 aja kalo misal ada temen/ mantan / dll ke tempat begituan, asal dia tau batesannya.

cuman gue jadi benci kalo sampe mereka keluar dari bates. Takutnya, emang sehari, dia ngga sampe minum dll, tapi kan takutnya di hari2 berikutnya ?? siapa yang tau ??

makanya gue sama temen2 gue ngga pernah main ke tempat gituan. Takut kebablasan gan. \)

semoga Raisha cepet sadar. \)


susah gan kalo udah sering ke tempat begituan juga udah ribet ntar nya \) hehe gw juga kalo gak karena event gw gak mungkin ke tempat gituan \)
tuh di part 21 udah kebuka Raisha \))

Quote:
Original Posted By hendra.paklik
yah, mw di apain ya kekentangan ini...

Mw di lanjutin udah kelewat jauh ama subuh hammer , mw di biarin malah mubadzir nih gan... :tepokjidat

simpen kulkas aja deh, ditunggu nanti sampek adzan maghrib... hehehe


wiih agan lagi setia nih baca cerita ane \) makasih banyak ya gan , ane lagi jarang ada waktu buat apdet nih jadi agak sabaran ya gan \) tapi ane usahain tiap hari apdet \)
yellyah - 18/08/2012 07:59 AM
#80

Syukur Raisha bisa sadar cepet, kasian anak orang rusak ntar. \)
masa secepat itu sih lo tinggal Raisha ?? setelah dia minta maaf, terus tiba-tiba lo tinggalin gitu ?
emang waktu itu ngga ada kemauan buat balikan ?? matabelo:
Page 4 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Everything To Nothing