Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Everything To Nothing
Total Views: 5236 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

buatcintaku - 18/08/2012 08:47 AM
#81

akhirnya raisha sadar juga
sini2 raisha ama abang aja kan udah putus ama cakrapeluk
lull synthesist - 18/08/2012 09:24 AM
#82

baca dari awal ampe part 21

keren cerita...

cuma penasaran pengen liat proses dialog cakra putus sama raisha trus akhirnya ngobrol lagi ma raisha .."
manchunian182 - 18/08/2012 11:22 AM
#83

ijin bangun tenda gan,ceritanya kayanya bagus nih
ditunggu updatenya ya gan
pransakti - 18/08/2012 12:05 PM
#84

Quote:
Original Posted By justwakeup


6.koplingan fuck3: ini lebih gila dimana selangkangan kita di injek pake kaki mad: kalo gak selangkangan kita di gesekin di tiang sekolah ngakaks hammer:



mainan nya samaan nih najiss kalo kena ente buat mendesah2+pasang tampang maho dijamin si pelaku salting+pucet ngakaks
justwakeup - 19/08/2012 09:09 PM
#85

Quote:
Original Posted By pransakti
mainan nya samaan nih najiss kalo kena ente buat mendesah2+pasang tampang maho dijamin si pelaku salting+pucet ngakaks


iye gan ? huahaha gile di selangkangan panas bener kalo kena najis hammer haha wah ente berpengalaman sekali tuh :matabelo ngakaks
Quote:
Original Posted By manchunian182
ijin bangun tenda gan,ceritanya kayanya bagus nih
ditunggu updatenya ya gan

silahkan gan \) hehe selamat menikmati \)

Quote:
Original Posted By lull synthesist
baca dari awal ampe part 21

keren cerita...

cuma penasaran pengen liat proses dialog cakra putus sama raisha trus akhirnya ngobrol lagi ma raisha .."

haha ya seperti itulah gan dialog nya \) selamat menikmati cerita ane gan \)

Quote:
Original Posted By buatcintaku
akhirnya raisha sadar juga
sini2 raisha ama abang aja kan udah putus ama cakrapeluk


jiahaha dasar ente gan ngakaks

Quote:
Original Posted By yellyah
Syukur Raisha bisa sadar cepet, kasian anak orang rusak ntar. \)
masa secepat itu sih lo tinggal Raisha ?? setelah dia minta maaf, terus tiba-tiba lo tinggalin gitu ?
emang waktu itu ngga ada kemauan buat balikan ?? matabelo:

iya gan alhamdulilah bener dah \)
iye gan soalnya gw udah rencanain sama ellen selesai ngomong tinggal p
belom ada niat balikan sampe sekarang gan malus tapi massih sayang dia :mewek
justwakeup - 19/08/2012 09:18 PM
#86
Part 22
Tif jadi ngabuburit sambil buber dimana nih ? \) " Tanya gw
setelah gw muter muter dan dapetin komik sama buku musik , gw samperin Tifa yang lagi di lantai 2 \)
""udah ke kf* yang deket sini aja oke cak ? \) "
"sip deh turun setelah itu gw valen,tifa barengan ke kf* :ngacir

yap sampai disitu gw biasa langsung mulai spik spik valen ngakaks hammer

buat diskripsi aje valen dari fisik tergolong dalam igo igo wowcantik matanya yang cerah , bibirnya agak tipis tapi seksi genit: dipadu bodi yang aduhai ngakaks hammer: pokoknya manteb dah dia \)
yuk \) "


"eh val, lu sekolah dimana sih ?" tanya gw \)
"hehe gw sekolah di sma *pip (sma yang lumayan terkenal dikota gw gan) lu dimane cak ? " malus
"haha gw di sma *pip haha wuiih banyak igo dong disono ? " hammer:
"haha ya gituu :alus
"lu juga termasuk kok val , lu cantik wowcantik " nggak sengaja gw ngucapin kata kata ini nohope:
"eyaa cakra mulaai ngakaks " kata Tifa
"eh makasih cak \) malus " kata valen
"apaan lu tif nohope: "

yap disitu gw ngobrol ngobrol sama valen tifa \) biasa sih sebenernya makan di sini cuma 20 menit tapi ngobrol nya itu bisa berjam jam ngakaks

"eh cak gimana lu sama Raisha ngakaks " Tanya tifa
"ya bitu tif udah kelar semua kok \) "
"eh val ini cakra hobinya galauin mantan nya ngakaks "
"apaan lu Tif buka kartu ajaa nohope: "
"weh iya kaah ? ngapain galau cak ? " tanya Valen \)
"hahaha biasa di putusin dia val " kata tifa lagi ngakaks

yap gw jadi bulan bulan tifa sama valen buat becandaan nohope: tapi asik kok main sama mereka soalnya juga mereka seksyy wowcantik

"kapan kapan maen lagi yuk cak ? " kata Tifa
"eh boleh kapan deh ? \) "
"haha kalo gw nganggur ya ntar lu ajak temen ntar gw sama valen ? "
"iya cak maen maen lagi aja besok besok \) "

"wuih oke dah \) eh val gw minta nomer hape lu dong biar maen ntar sms dulu \) "kata gw
yellyah - 20/08/2012 09:06 AM
#87

Quote:
Original Posted By justwakeup
iya gan alhamdulilah bener dah \)
iye gan soalnya gw udah rencanain sama ellen selesai ngomong tinggal p
belom ada niat balikan sampe sekarang gan malus tapi massih sayang dia :mewek


kenapa ngga waktu itu ?

laah, kenapa ngga diajak liat latihan lo aja si Valen hammer:

~~~***~~~
Maafkan aku ya gan \)
Minl aidzin wal faidzin, mohon maaf luar dalam \)
justwakeup - 21/08/2012 09:16 PM
#88
Part 23
yaap seperti biasa hari hari gw cuma bisa aja paling hari hari sekarang diisi sms an sama valen \) genit: akhirnya sampe masa lebaran selesai \)

tapi kayaknya rasa suka gw ke valen berubah setelah gw ketemu sama ................
bakal di jelasin di part ini gan ngakaks hehehe p

yap gw hari ini dapet sms dari ellen si cewek gila hammer ngakaks

cekpms "cakra jeleeek p maen yuk "
>--- "cakra nya lagi bobo " ngakaks
cekpms "kok bisa bales sms ? tolol lu ngakaks "
>--- "maen kemana len ? " \) tanya gw
cekpms "udah buruan ke rumah gw ,gw ada temen ntar maen bareng \) "
>--- "sip \)"

langsung gw buru buru mandi dan gw panasin motor berangkat k rumah ellen :ngacir

dan setelah sampe rumah ellen \)

"elleen \) " kata gw
"eh cakraaa\) masuk gih kayak elu jarang kesini aja hahaha " kata ellen \)
setelah gw duduk gw bener bener gw tercengan ada cewek cantik benerr wowcantik , seksy gan genit: pokoknya intinya igo dah \) ngakaks hammer:

"eh cak kenalin tuh sahabat gw , Mala \) "
"hay maal shakehand2 gw cakra "
"iya gw Mala " \)

bener bener senyumannya menggoga genit: kayaknya ini bulan gw bakal punya banyak kenalan cewek hahaha ngakaks

"sekolah dimana Mal ? \) " tanya gw
"di sma *pip \) km ?"
"di sma *pip hehe malus "
"eh cak , mala anggota cheers sekolahnya tuh ? " kata ellen \)
"ihh apaan sih kamu len , bohong diaa cak malus "
"beneran cak makannya dia cantik "

yeeh akhirnya ni cewek debat sendiri sampe uyel uyel pipi segala pada adu argumen capedes

"yang bener yang mana ? bener mal lu cheers? " \)
"hehe ya gitu malus "
"kaan apa kata gw \) " kata ellen ngakaks

akhirnya disitu gw becandaan sama mereka \) bener bener asik dah kenal sama Mala juga punya sahabat yang gila kayaknya ini hahaha ngakaks

"cak udah makan belom? "tanya ellen \)
"belom nih len p mau masakin gw sama mala ? ngakaks "
"iyaa masakin dong len ngakaks " kata mala

karena gw sama mala tau kalo si elle gak jago masak ngakaks hammer

"ah elu pada mau ngejekin gw nohope: udah makan di luar yuk ntar sewa dvd kita nonton bareng \) "
"boleeeh yuk cak " kata Mala \)

akhirnya kita cari tempat makan ya cuma beli nasi padang sih yang penting kenyang apalagi makan bareng cewek 2 ini asiik dah genit: peluk

setelah itu gw sewa dvd dan film nya gw pun gak tau intinya soal drama gitu \)

dan pas di rumah ellen

"caak " \) kata ellen
"iyaa? " \)
"gw kayaknya bulan depan udah nggak sekolah di jogja deh :mewek "
"lho kenapaa? lu mau pindah ? :mewek "
"iyaa gw mau pindah bandung \) "
"kenapa pindah ? :mewek "
"bokap pindah kerja disana cak dan gw sama mami ikut \) "
"udah lu sekolah di jogja aja temenin gw lu nginep rumah gw ajaa :mewek " kata gw
"gak bisa semua kepindahan udah diurus " \)
"yaah len ntar gw gak ada yang nemenin kalo perfom terus jarang main sama elu dong \( temenin gw disini ajaa :mewek"
"lu kan cowok ah banci lu mewek haha kalo libur gw kerumah elu deh \) "
"janji ya len :mewek "

bener bener gw kayak berat nglepas ellen :mewek dia sahabat cewek yang aagak gila tapi bener bener dia udah kayak sodara sendiri selalu adda dia juga buat gw ceria ngakak

yah gw bakal kehilangan diaa :mewek tapi kalo gw ke bandung juga bakal ketemu sama dia soalnya bokap juga rumahnya di bandung \)

akhirnya setelah becandaan cerita cerita sama ellen , Mala senja pun menjelang gw yang di balkon rumah ellen nyayi nyai soalnya si Mala jago main gitar :2thumbup
justwakeup - 21/08/2012 09:19 PM
#89

Quote:
Original Posted By yellyah
kenapa ngga waktu itu ?

laah, kenapa ngga diajak liat latihan lo aja si Valen hammer:

~~~***~~~
Maafkan aku ya gan \)
Minl aidzin wal faidzin, mohon maaf luar dalam \)


hehe yaa masih males aja mau balikan sama Raisha \)
hehe takutnya ntar valen bosen , soalnya kalo latihan agak lama hehe lagian abis latian lagsung jaga clothingan gan \)
teguh12 - 22/08/2012 12:36 PM
#90

Ts update dong!!!!! mads

btw lu cakra yang idola cilik bukan ? D
130509.ma.femme - 22/08/2012 06:18 PM
#91

Quote:
Original Posted By teguh12
Ts update dong!!!!! mads

btw lu cakra yang idola cilik bukan ? D

iyah gan betullll kyk nya.
ngakakngakak
teguh12 - 22/08/2012 07:18 PM
#92

Quote:
Original Posted By 130509.ma.femme

iyah gan betullll kyk nya.
ngakakngakak


soalnya kan chakra idola cilik tu jago main alat musik juga gan D
justwakeup - 22/08/2012 08:07 PM
#93
Part 24
akhir akhir ini gw bener bener banyak sekali habisin waktu sama ellen :mewek
yap tinggal beberapa hari lagi ellen ke bandung \(

tiap sekolah ellen selalu pulang pergi sama gw \) terus dia akhir akhri ini sering maen sama gw jugaa \) kenangan bangeet pokoknya \)

same akhirnya di hari ini pun gw harus bener bener relain si ellen pindah ke bandung \( gak pengeen sih sebenernya dia pergii \(

hari ini gw libur sekolah , pagi pagi banget gw udah siap siap mau nganter ellen ke terminal \) :mewek soalnya ortu nya udah duluan di bandung dari kemaren \)

"elleen beneran mau pergi yaaa? :mewek "
"iyaa haha kamu gak usah nangis ngakak kalo lu kangen telpon gw aja yaa :mewek "
"iyaa leen , makasih lu udah jadi sahabat gw yang paliiiing baik :mewek "
"iyaaaa peluk di situ gw di peluk ellen bener bener lamaa gan :mewek gw bakal kangen banget sama diaa \( "

disitu gw udah siapin sesuatu buat ellen \) gw bawain dia boneka sama syal \) biar dia kalo di bandung gak kedingan terus gak sakit \) bener bener melow gw kali ini :mewek

gw pun gak melihat kesedihan ellen,dia bener bener terus ceriaa ngakaks entah lah atau dia coba menutupi kesedihannyaa :mewek

"elleen jeleek mau ninggalin akuu ngakaks hammer: "
"kamu juga jelek bakal ngangenin aku yaa? ngakaks "
"heheh cantik banget kamu len , sayang ellen deh genit: "
"hahaha aku jga sayang cakra :mewek "

disitu gw lagi lagi peluk elleen peluk

"cak makasih ya bonekanya unyu kek kamuu ngakaks "
"hahaha itu syal kamu pake ya kan disana dingin biar kamu gak sakit \) "
"iyaa kisss "

tepat jam setengah 9 ellen harus berangkat , dan setelah ellen berangkat cuma lambaian tangan lah yang bisa gw lakuin :mewek

kali ini entahlah apa yang ada di ikiran gw \( setelah Raisha tinggalin gw , skrg ellen juga pergi :mewek

pulang pulang gw cuma sedih bingung pikiran hambar :mewek
seharian gw cuma ndengerin lagu sambil ngecek twitter sama fb \) daan tiba tiba ada yang nge wall


"thx , siapa ?" dari seorang cewek
"iya gw cakra, km? "
"aku putri , sekolah mana ? "

dan bla bla blaa haha akhirnya gw kenal dikit dia \) yaa cantik sih tapi buat temen dulu aja \) itu yang ada di dalam hati gw \)

dia sekolah di salah satu smk dan ngambil pariwisata \)

karena pikiran gw kalang kabut gw coba ajakin si valen / mala maen \)

cekpms "valen nganggur gak ? maen yok ? "
cekpms "mala nganggur gak maen yok ? "

si Mala gak bisa soalnya lagi ada acara dan yang bisa valen \) dan cuuss berangkat ke rumah valen buat maen bareng dia malus

akhirnya gw maen bareng valen \) dan gw sama dia cuma ngobrol bareng dia di coffe break \) asiklah bisa ngilangin penat ... ngakaks dan yang gw tau ternyata valen itu ............
justwakeup - 22/08/2012 08:10 PM
#94

Quote:
Original Posted By teguh12
Ts update dong!!!!! mads

btw lu cakra yang idola cilik bukan ? D


Quote:
Original Posted By 130509.ma.femme
iyah gan betullll kyk nya.
ngakakngakak


hahaha gw bukan idola cilik maupun idola tante tante gaan ngakaks hammer:
udah ane apdet gan \)
teguh12 - 23/08/2012 03:52 PM
#95

Quote:
Original Posted By justwakeup




hahaha gw bukan idola cilik maupun idola tante tante gaan ngakaks hammer:
udah ane apdet gan \)


gw kirain tadi ngakak ngakak

justwakeup - 24/08/2012 03:19 PM
#96
Part 25
yap setelah gw ngobrol ngobrol sama valen \) ternyata dia itu DANCER :matabelo

pantees seksii genit: haha hammers

"sering perfom gitu juga ya val? "
"yaa kadang kalo ada yang ngajakin juga cak \) "

wuihh keren nih asoy kalo di goyang hammer:

"eh cak lu gak puunya cewek ? " tanya valen malus
"kagak val , mau daftar lu ? " ngakaks
"issh pede badaai lu ngakaks "

tapi dalem hati gw juga kali ini emang belom pengen pacaran dulu aja deh , dimana sekolah gw agak kacau awal masuk tapi udah kacau gw takut ngecewain ortu \)

seharian itu juga gw maen sama valen mulai dari nonton sampe agak malem an kita makan bareng \)
seneng juga sih maen sama dia asik juga \)

pulang dari maen gw buka fb gw , yap biasa gw disitu lanjutin wall wallan sama Putri \) emang sih kenal baru dari dunia maya tapi gw ada perasaan lain sama dia ? bingung aneh sih tapi jalanin seperti air duluu ~ ngakaks

disitu gw cerita lewat chat juga sama dia banyak cerita sih sampe akhirnya gw tukeran nomer hape sama dia malus

yap baru segitu juga gw kenal sama Putri \)

...............................................................
di sekolah gw lagi di adain seleksi calon anggota osis \)

yap awalnya sih agak ogah ogah an tapi setelah dulu gw liat ellen jadi osis kayaknya seru juga \) hammer: gw coba telpon dia

"elleeeen \) "
"cakraaa \) tapi gak usah lebe gitu soak telinga gw mad: "
"haha len osis enak gak sih ? gw pengen ikutan nih di sekolah gw \) "
"wuiih ngeri haha ikut aja asik kok serius "
"asiknya bagian apaa? "
"ya lu bisa belajar berorganisasi \) "
"haha sip dah eh gimana di sekolah baru di bandung asiik ? \) "
"asiik cak hahaa tapi gw kangen eluu :mewek "
"gw juga nih leen :mewek "
"gw bohong ngakaks "
" taaii mads yaudah thx ya ellen \) "
"siipp \) "

akhirnya pagi harinya gw coba ikut seleksi osis gw di kumpulin di suatu kelas dulu buat tes tertulis \) yaa mending lah tapi karena gw bosen lama gak di panggil buat tes wawancara akhirnya gw ngobrol sama sebelah sebalah gw ngakaks karena bercandaan nya kelewat batas ngakaks

akhirnya gw dimarahin sama kaka kaka osis lagi fuck3:

dan akhirnya gw tes wawancara... tes wawancara ini gw berharap bisa lolos \) dan setelah itu tes tertulis lagi \)

setelah beberapa hari nunggu pengumuman gw akhirnya di panggil sama kaka osis pas jam pelajaran , dan gw di terimaaa \) seneng dah disitu banyak sohib gw juga \)

"eh cak lu ikut osis juga? asikk dah " kata nanang
"haha iye sip nih " ngakaks

dan pas disitu ternyata voting pemilihan ketua osis dann ...........
justwakeup - 24/08/2012 03:21 PM
#97

Quote:
Original Posted By teguh12
gw kirain tadi ngakak ngakak


hahaha bukan gan \)
justwakeup - 24/08/2012 03:38 PM
#98

dopost...
yellyah - 24/08/2012 05:57 PM
#99

emang lo sama Ellen beneran cuman jadi sahabatan ?? matabelo:

apaaa ??? ternyata Vallen itu cowo ?? matabelo: hammer: Peace:
justwakeup - 25/08/2012 12:44 AM
#100

Quote:
Original Posted By yellyah
emang lo sama Ellen beneran cuman jadi sahabatan ?? matabelo:

apaaa ??? ternyata Vallen itu cowo ?? matabelo: hammer: Peace:


iya gan sampe sekarang juga sahabatan \) malus
jiaah gile dah ente gan ngakaks
Page 5 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Everything To Nothing