Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Everything To Nothing
Total Views: 5236 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 9 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 > 

justwakeup - 25/09/2012 11:04 PM
#141

Quote:
Original Posted By DcuLun
dopost ?? Update la ...

Oh iya .. Numpang nenda deh .. ceritanya seru ..


hehe udah ane apdet tuh gan \)
oke selamat nenda maksih gan \) :coffee
yellyah - 27/09/2012 04:29 PM
#142

ini kejadian masih deket2 sama kehidupan lo sekarang ngga ??

lo jujur aja sih sama Raisha kalo lo udah ada Tiara. Bakal ribet ntar kalo Raisha nya ngajak balikan capedes

Putriii ?? ngakaks

sibuk banget ini kayanya Cakra. \(
Update jadi lama \(
justwakeup - 28/09/2012 10:19 PM
#143
Part 38
"cak gw putus " itulah isis cekpms dari Putri

"lha kenapa? " tanya gw
" cowok ku udah gak ada perhatiannya aku sering si tinggal gitu aja \( "
dan bla bla bla akhirnya gw ceramahin dari sms p

dan setelah itu Putri terima kasih dan ngerasa plong \) malus

setelah itu gw masih tetep ngobrol ngobrol sama Raisha \)

"cak jujur aja sih gw masih sayang sama lu dan gw bener bener ngerasa bodoh waktu lalu \( :mewek " kata Raisha
" hahaha ngakaks emang lu gak tau rasa gw waktu gw tau lu udah sama cowok lain?? sory sha kali ini gw udah punya cewek \) itupun cewek pertama setelah putus dari lu malus "
"maafin gw cak :mewek "
" sekarang yang ada cuma penyesalan udahlah sha \) gw bakal ada kalau lu butuh gimana pun juga lu pernah baik ke gw \) "

akhirnya gw disitu nonton dvd bareng Raisha \)

beberapa kali gw di telpon sama Tiara dan gw bilang jujur aja kalo lagi sama Raisha \) lagian si Tiara ngerti kalo gw dulu mantannya Raisha \) bener bener deh Tiara cewek yang perfect saat ini malus peluk

"caak keluar yuk cari makanan gitu apa jagung bakaran deh malus gw kangen masa masa laluu :mewek \) :matabelo
" o ya udah deh yok sebelom terlalu malem \) akhirnya gw sama Raisha nyari jagung bakar \) "

seneng sih dan gw jadi inget masa masa waktu nyokapnya Raisha sakit :mewek

"sha jujur disaat seperti ini gw inget memori masa lalu malus "
" gw juga cak gw sayaang sama elu wowcantik "

setelah semua kelar dan gw udah puas maen bareng raisha akhirnya gw balik pulang dan esoknya gw harus ngurus persiapan ultah sekolah gw \) dan jemput Tiara sayang di bandara kisss

..............................................

" cakra aku udah di bandara \) aku tunggu di luar yg pinggir jalan aja ya D "
" ok "

setelah membalas pesan akhirnya gw langsung cabut ke jemput Tiara \)

dan setelah sampai rumah Tiara gw ngobrol sama dia

"cakra kemaren sama Raisha maen kemana aja ? " tanya Tiara
"cuma di rumahnya sama malemnya nyari jagung bakar kok say kisss "
" yaudah cak aku bener bener ngasih kepercayaan ke kamu tolong jangan hianatin \) malus: "
"pasti \) ! "

bener bener perfect kan ? itulah Tiara \)

.........................
disaat gw bener bener ngerasain seneng gw dapet ajakan main bareng Putri ragu sih tapi...
justwakeup - 28/09/2012 10:21 PM
#144

Quote:
Original Posted By yellyah
ini kejadian masih deket2 sama kehidupan lo sekarang ngga ??

lo jujur aja sih sama Raisha kalo lo udah ada Tiara. Bakal ribet ntar kalo Raisha nya ngajak balikan capedes

Putriii ?? ngakaks

sibuk banget ini kayanya Cakra. \(
Update jadi lama \(


iya gan masih kemaren kemaren jujur aja sih gw juga masih sma malus hehe

iya gan ya begitulah putri hufft

iya gan maaf ya ini baru apdet dan ada sedikit keburu ada tugas ini hehe p
yellyah - 29/09/2012 05:05 AM
#145

Quote:
Original Posted By justwakeup
iya gan masih kemaren kemaren jujur aja sih gw juga masih sma malus hehe

iya gan ya begitulah putri hufft

iya gan maaf ya ini baru apdet dan ada sedikit keburu ada tugas ini hehe p


CURHAT!!! ngakaks
posisi lo sama kaya gue (putri),, persis banget \(
'Dia' kalo ada apa2 pasti lari ke gue nohope:

Baguss,, lo jujur sama Tiara, asal jangan keterusan aja ketemu sama Raisha, dongkol juga tuh si Tiara ngakaks

ayo lagii,, belom seru niih *ngupil*
juragansepuh - 30/09/2012 12:24 PM
#146

semua pada balik nih perempuanngakak
ane belom dapet PJ nih cak


eh biasanya ente ngeband maenin lagunya sapa?
justwakeup - 30/09/2012 10:24 PM
#147
Part 39
hari ini gw selesai sekolah biasa langsung les tapi jam 5 sore gw udah nganggur juga capedes dan tiba tiba gw dapet cekpms dari putri \)

"hay cak "
" oit put \) "
" cak gw lagi bete nihh nohope: "
" ngakaks kenapa emang ? "
" jadi potographer di acara sekolah tapi ini udah selesai bete mau ngapain capedes "
" haha maen maen aja kayak hobimu p "
" dasar lu cak ngakaks yaudah temenin bentar yuk sekalian ntar hunting \) "
" ha? hunting? berburu kodok nohope: ? "
" maksut gw hunting poto cak capedes "
" haha oke wait ntar gw langsung ke sma lu aja \) "

akhirnya gw siap siap dan gw samperin Putri di sma nya \) setelah gw sampe dia udah nunggu di depan gerbang dia duduk diatas motor p

" lamaa nohope: "
" bodoh amat p ngakaks "
" kan nyebelin tambah bete aku nohope: "
" yaudah yuk buru mau kemana? \) "
" cari makan dulu aku laper pengen makan steak p hammer: "

akhirnya gw sama Putri ke ws deket uny buat makan dulu dan disitu juga putri cerita soal putus kenapa , dan usut dapet usut ya dia di putusin padahal udah jelas jelas cowoknya ngecewain dia capedes perlu di batas tu cowok mad:

jujur ajasih gw dari pertama tau yang namanya Putri gw udah mulai suka sama dia malus tapi mau gimana lagi posisi gw juga seperti di tarik ulur capedes sedangkan sekarang gw juga udah jadian sama Tiara intinya gw bener bener bingung dah capedes tapi pikiran gw cuma satu intinya gw bakal gak kecewain yang sekarang lagi sayang sama gw Tiara kisss

"caak abis ini ke benteng aja yuk gw cuma pengen duduk sambil poto poto aja p "
" haha terserah deh put gw nurut aja \) "

ada satu masalah yang sedang gw hadepin waktu itu yaitu HAPE gw mati nohope: mampus kalo sampe Tiara nyariin gw capedes

tapi bodoh dah yang penting gw have fun sama Putri duluu hammers ngakaks

dan setelah sampe beteng si Putri keluarin kameranya dan mulai jeprat jepret \)
" cak pengen banget deh gw punya kamera \) "
" haha emang itu bukan punyamu ? "
" bukan \( "
" yaudah mulai nabung aja buat beli \) "
dalam hati gw juga berfikir coba aja gw punya duit pasti gw bakal kasih \)

beberapa kali putri tunjukin ekspresi nya dan dia cuma ketawa ketawa senyum \) dan beberapa kali emang gw bisa liat ekspresi Putri walopun dia senyum tapi ada sesuatu yang di simpen dari sneyum nya itu \(
whats wrong put?? \(

setelah semua selesai agak malam juga akhirnya gw juga cuma duduk duduk di daerah situ gw bingung mau apa ada perasaan yang gak gua ketahuin tapi rasanya ngganjel dan gw bingung apa yang harus gw lakuin waktu itu capedes

gw bener bener sering ngalamin kayak gini,entahlah mungkin beban pikiran gw yang harunya belom sampe sini tapi karena sesuatu soal keluarga gw harus bisa pandai berfikir gimana menyelesaikan dan ngatur semua hal yang ada di diri gw harus bisa di selesaiin sendiri \(

setelah semua selesai Putri cuma bilang
" thx for tonight cakra \) "

bener bener rasa semua beban hilang gitu aja \)

........................................
dan setelah hape gw hidup di rumah ada beberapa kali sms dari Tiara yang isinya

"sayang simana?"
"kok gak ada kabar? "
" kenapa hape mati ?"

semua gw jawab \)

" aku tadi lagi pergi terus hapenya batrenya low jadi maaf ya saay \) "

tapi 2 hari kemudian waktu sore hari.....
justwakeup - 30/09/2012 10:29 PM
#148

Quote:
Original Posted By juragansepuh
semua pada balik nih perempuanngakak
ane belom dapet PJ nih cak


eh biasanya ente ngeband maenin lagunya sapa?


hahaha ya begitulah wanita gan malus
hehe pj apaan gan ngakaks
ya tergantung sih gan gw lebih banyak auditionalin jadi tergantung band nya tapi dulu sih suka cover slayer, suffocation gitu sekarang ya karena udh ada band sering nya kayak set your goals , new found glory gitu hehe malus ngakaks

Quote:
Original Posted By yellyah

CURHAT!!! ngakaks
posisi lo sama kaya gue (putri),, persis banget \(
'Dia' kalo ada apa2 pasti lari ke gue nohope:

Baguss,, lo jujur sama Tiara, asal jangan keterusan aja ketemu sama Raisha, dongkol juga tuh si Tiara ngakaks

ayo lagii,, belom seru niih *ngupil*



haha ente juga curhat tuh gan p ngakaks di php juga ? haha
iya gan harus bisa jaga sikap p
yellyah - 01/10/2012 03:58 AM
#149

Quote:
Original Posted By justwakeup

haha ente juga curhat tuh gan p ngakaks di php juga ? haha
iya gan harus bisa jaga sikap p


dikit boleh lah p

ah, rese lu Cak, gini amat endingnya nohope: batas
pasti bakal ada konflik sama Tiara -_-
justwakeup - 02/10/2012 10:15 PM
#150
Part 40
Sore hari nya waktu itu bener bener hujan dan hari itu Tiara tetep maksa pengen ketemu gw dirumahnya  langsung saja gw cuss ke rumah Tiara :ngacir
“cakra D
“hay say ara
justwakeup - 02/10/2012 10:49 PM
#151

Quote:
Original Posted By yellyah
dikit boleh lah p

ah, rese lu Cak, gini amat endingnya nohope: batas
pasti bakal ada konflik sama Tiara -_-


tuh gan akhirnya jelas deh ending nya gw sama Tiara \(
o ya ngomong ngomong ni trit sepi amat yak nohope:
e171 - 03/10/2012 11:42 AM
#152

Awseeem amanzziingg.... ngiri ane ga, Banyak Banget igo nya Berseliweran :matabelo
yellyah - 07/10/2012 03:32 AM
#153

loh Cak ?? secepat itu ??
kenapa lo ngga ngejelasin sebenernya ?? kok tiba2 lo ngirim SMS kaya gitu deh ??
itu hubungan kalian udah jalan berapa bulan ?
buatcintaku - 07/10/2012 03:50 AM
#154

dibilangin raisha nya ama ane aja kok kagak percaya
tuh kan jadi sedih lagi neng raisha

DDDDD
justwakeup - 07/10/2012 04:38 PM
#155
Part 41
Entahlah apa yang ada di pikiran gw waktu itu nohope:

Gw dengan mudahnya ngambil keputusan tanpa mikir kedepannya capedes tapi itulah sifat gw yang gak bias gw rubah nohope: akhirnya gw sekarang kehilangan sosok yang udah sayang dan care ke gw :mewek

Tak ada jawaban dari Tiara dan gw udah resmi hidup menjomblo lagi :nohope
Hari hari gw lewati hambar seperti biasa gw >sekolah-latihan >>-maen-pulang
Seperti itulah dan selalu berputar nohope:

Tapi disisi lain gw juga deket sama Putri lagi wowcantik

Hari ini gw ketemu sahabat lama gw D si Rano soalnya dia mau minta tolong order tshirt ngakaks akhirnya gw kesekolahnya dia dan pas bener dia bakal ikut tournament basket D

Tiba tiba sahabat gw Irsa sms

“cak nganggur gak? “cekpms

“kalo sekarang gw lagi diskolahnya Rano ada apa? “

“yaudah ntar ngganggur dateng ke gor am*ngrogo ya D

“okelah gw juga mau kesana si rano bakal maen D

Akhirnya setelah gw kelar sama Rano gw sama sahabat gw juga si Iswara dating ke Gor Am*ngrogo D seperti sepasang :genit hammers

Akhirnya gw sampe dan gw langsung ke tribun D

“eh cak gw mau pamer gebetan baru ke elu nih ngakaks

“baru juga gebetan , paling dia liat gw juga ntar demennya ke gw ngakaks
“sial lu mad:

“cantik gak gebetan lu? ngakaks oh ye nih sahabat gw si Iswara D

shakehand2 Iswara “ “Irsa” hahaha

Akhirnya sekolahnya si Rano maen dang w lihat si rano masuk lapangan asooy dah ngakaks dan dia bertemu tim unggulan capedes

Tapi tiba tiba ada cewek mayan igo wowcantik duduk di sebelah Irsa dan…

“nih cak temen gw \) Ivana wowcantik

shakehand2 cakra “ “ivana “ “iswara “ “ivana “

Ternyata temen gw ini gak salah milih gebetan :matabelo asik sih kesan pertama gw kenal dia juga dia udah ngebaur ke gw ya dia udah mulai ngobrol ngobrol sama gw D mayan asik orangnya

Dia disitu juga bagi bagi makanan p padahal kayaknya tadi air mineral gw di tahan di depan capedes

Gak Cuma disitu akhirnya gw pulang dari acara itu gw di ajakin makan bareng si Ivana juga sama sahabat gw juga si Irsa D

Tapi disitu gw juga gak ada perasaan sih biasa aja haha namanya juga gebetan sahabat gw D bakal banyak cerita ke depannya gw , iswara, ivana, irsa …. Jadi tetep pantengin update an ceritanya D
justwakeup - 07/10/2012 04:45 PM
#156

Quote:
Original Posted By buatcintaku
dibilangin raisha nya ama ane aja kok kagak percaya
tuh kan jadi sedih lagi neng raisha

DDDDD


wiih si agan ciee p haha sekarang raisha lagi single lho gan sekarang p

Quote:
Original Posted By yellyah
loh Cak ?? secepat itu ??
kenapa lo ngga ngejelasin sebenernya ?? kok tiba2 lo ngirim SMS kaya gitu deh ??
itu hubungan kalian udah jalan berapa bulan ?


iya gan begitulah gw itu sifat buruk gw yang kadang cepet bener ngambil keputusan gak mikir efeknya capedes
hampir 2 bulan gan malus

Quote:
Original Posted By e171
Awseeem amanzziingg.... ngiri ane ga, Banyak Banget igo nya Berseliweran :matabelo


kan cuma temen gan mereka \) malus selamat nenda gan coffee:
yellyah - 08/10/2012 07:22 PM
#157

Quote:
Original Posted By justwakeup

iya gan begitulah gw itu sifat buruk gw yang kadang cepet bener ngambil keputusan gak mikir efeknya capedes
hampir 2 bulan gan malus


lah, secepat itu ?? sebenernya bisa sih kalo sedikit diperjuangin lagi \)

Irsa itu cewe ? matabelo:
k4t4n488 - 09/10/2012 02:25 AM
#158

alhamdulilah akhirnya update lagi nih om cakra..
lanjutkan om update dan berkarya
buatcintaku - 09/10/2012 01:26 PM
#159

Quote:
Original Posted By justwakeup
wiih si agan ciee p haha sekarang raisha lagi single lho gan sekarang p


iya gan begitulah gw itu sifat buruk gw yang kadang cepet bener ngambil keputusan gak mikir efeknya capedes
hampir 2 bulan gan malus


kan cuma temen gan mereka \) malus selamat nenda gan coffee:


sini sini nopenyamalusDD

jadinya putus tuh ama Tiara??
e171 - 09/10/2012 04:49 PM
#160

Quote:
Original Posted By justwakeup


kan cuma temen gan mereka \) malus selamat nenda gan coffee:


ayo gan jangan lama2 updatenya jadi harus baca lagi hohoho
Page 8 of 9 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Everything To Nothing