Ilmu Marketing & Research
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Inilah Gaya Orang Indonesia Belanja
Total Views: 1374 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

patra88 - 08/08/2012 10:46 PM
#21

memang penduduk indonesia sangat konsumtif..iloveindonesias
udagembul - 09/08/2012 11:24 AM
#22

kalo untuk usaha makanan, yg bikin customer tertarik mau mampir apa yah gan? apa diskon jg?
3.999.399 - 10/08/2012 07:27 AM
#23

Quote:
Original Posted By antc18
fakta yang terjadi di negra tercinta indonesia ini gan. hehe.


yah begitulah juragan
begitulah faktanya D
antc18 - 13/08/2012 05:55 AM
#24

Quote:
Original Posted By 3.999.399
ada baik nya aku tutup halaman satu dulu
sebelum diskusinya kita lanjutkan shakehand


kenapa di tutup om. ehhehe:addfriends
GabrelAppelt - 14/08/2012 05:30 AM
#25

aku berbelanja juga seperti itu o
molenaganzt - 14/08/2012 01:02 PM
#26

stujuu gann
bmstore - 14/08/2012 02:54 PM
#27

Setau ane... Diskon di Indonesia itu "Ajaib"...
Barang dinaikkan dulu dalam periode tertentu... lalu barulah program discount dimulai...
Gimana menurut agan? bener gak sih pendapat ane ini???
antc18 - 16/08/2012 04:24 AM
#28

Quote:
Original Posted By bmstore
Setau ane... Diskon di Indonesia itu "Ajaib"...
Barang dinaikkan dulu dalam periode tertentu... lalu barulah program discount dimulai...
Gimana menurut agan? bener gak sih pendapat ane ini???

hahaha. iya om di mol" itu hem harga 250 trus jadi 70 padahal ya aslinya 70. kwkwk. sama juga bohong:addfriends
redwhiteshop - 16/08/2012 04:42 PM
#29

bener2 hrs murah yaaa
ckckkkk


ayoo ush lbh keras lagi lah
hehehe
BeliAC2 - 17/08/2012 07:23 PM
#30

itu kan sampel.
sampel tidak mewakili populasi
Pndmotor - 18/08/2012 04:02 PM
#31

owwh pada dasarnya orang-orang kita termasuk dalam kategori masyarakat yang konsumtif ya gan
antc18 - 20/08/2012 04:45 AM
#32

Quote:
Original Posted By Pndmotor
owwh pada dasarnya orang-orang kita termasuk dalam kategori masyarakat yang konsumtif ya gan


betul orang kita emang konsuntif setuju saya. hehe
brahmonokusumo - 20/08/2012 08:05 AM
#33

setujuuu..............., emang orang indonesia terkenal paling kreatif tak ada akar rotan pun berguna...........eh kebalik ya.........
Avenue. - 20/08/2012 08:36 AM
#34

wow.... semua masyarakat Indo suka promosi and sikon.... ane juga,,,, malu
anakpulou - 27/08/2012 02:24 PM
#35

Bookmarks dulu gan.. Ane lagi di kantor :bookmarks:bookmarks

kalo ane dah ISO ,bakalan ane kasih cendol si agan ini hammershammers
mendez - 10/09/2012 02:27 AM
#36

ternyata orang Indonesia kalau belanja suka bergaya ya gan iloveindonesias
3d1watch - 10/09/2012 03:19 PM
#37

wah lmayan bnyak jg ya yg cari brg diskon
cantikss - 23/09/2012 04:48 AM
#38

aku juga bagian dari orang Indonesia gan iloveindonesias
SUMowner - 23/09/2012 07:34 AM
#39

dari dulu sampe sekarang sampe nanti ga akan berubah sob
olaalaa - 27/09/2012 08:49 AM
#40

harap maklum saja gan dengan gaya belanja orang orang kita \)b
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Inilah Gaya Orang Indonesia Belanja