CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > [KULINER] Macam-macam Kuliner Kota Kembang - Kota Bandung
Total Views: 1204 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

zack26 - 30/07/2012 05:47 AM
#21

bagi cendol nya dong gan... #eeehhh D

jadi kangen sama bandung euy...
VincenTa - 30/07/2012 07:41 AM
#22

Quote:
Original Posted By akusadarakugila
klo kaya gini buat iri aje gan..

kapan gw bisa ke bandung lagi ya..

nitip ja gan klo pulang ya.. titip batagor sama cimol bandungnya..oke
shakehand

ga janji dahngacir:
Quote:
Original Posted By N.R.N
yang paling gw suka bandrek. sayang tiap ke bandung, susah banget nemuin ini minuman. sekalinya nemu versi instant. \( di hotel tempat gw nginep kemaren pun gt, pake bandrek instant....
linux2:segede gaban

bukannya biasanya ada di tempat nongkrong malem malem malu:
Quote:
Original Posted By Jinora
batagor + brownis trus minum ny segelas bandrek genit:
kuliner bandung emang TOP semua dah :2thumbup

lengkap bener dah ngakaks
Quote:
Original Posted By canume
rata-rata pernah ane coba tuh D
kecuali yg cendol elizabeth bingungs

mantap gan thumbup:
Quote:
Original Posted By garayy
surabi bandung emang mantap o

iya bener banget gan genit:
Quote:
Original Posted By abangojan
ane lebih suka brokus genit:

itumah enak banget gan genit:
Quote:
Original Posted By zack26
bagi cendol nya dong gan... #eeehhh D

jadi kangen sama bandung euy...

pengen banget apa pengen aja ngacir:
santos - 30/07/2012 03:15 PM
#23

     
Quote:
Original Posted By VincenTa
udah nyolong aja ente hammer:


gak boleh? o/
req delete nih eek:
priyantohandyon - 30/07/2012 03:57 PM
#24

batagor, somay udah jadi khas jajanan bandung genit:
jadi pengen buru2 buka puasa ngacir:
santos - 30/07/2012 05:58 PM
#25

     
Quote:
Original Posted By priyantohandyon
batagor, somay udah jadi khas jajanan bandung genit:
jadi pengen buru2 buka puasa ngacir:


waduh jadi kepengen kan hammer:
hunting batagor ah o
VincenTa - 30/07/2012 06:00 PM
#26

Quote:
Original Posted By santos
     

gak boleh? o/
req delete nih eek:

udah mau iso aja eek:
Quote:
Original Posted By priyantohandyon
batagor, somay udah jadi khas jajanan bandung genit:
jadi pengen buru2 buka puasa ngacir:

1 jam lagi gan ngacir:
Quote:
Original Posted By santos
     

waduh jadi kepengen kan hammer:
hunting batagor ah o

kirim kemari gan :request
maas4 - 30/07/2012 06:24 PM
#27

nambahin ahhh..
ada bubur kang rajiman yang baru buka di jalan rajiman antara dokter sanjaya en sekolah paulus...
bubur nya tanpa vecine tapi gurih en bukan bubur biasa
VincenTa - 02/08/2012 09:57 PM
#28

selamat malam CI \)
PriNx - 04/08/2012 03:43 PM
#29

Quote:
Original Posted By garayy
surabi bandung emang mantap o


adalah benar, gak kukuh deh mas p
VincenTa - 05/08/2012 08:26 PM
#30

Quote:
Original Posted By PriNx
adalah benar, gak kukuh deh mas p


setuju gan \)
abangojan - 05/08/2012 09:13 PM
#31

Quote:
Original Posted By VincenTa

ga janji dahngacir:

bukannya biasanya ada di tempat nongkrong malem malem malu:

lengkap bener dah ngakaks

mantap gan thumbup:

iya bener banget gan genit:

itumah enak banget gan genit:

pengen banget apa pengen aja ngacir:


suka di bikinin emak soalnya ngacir:
ngakak
VincenTa - 05/08/2012 09:16 PM
#32

Quote:
Original Posted By abangojan
suka di bikinin emak soalnya ngacir:
ngakak


enak bener o
ane biasanya beli o
abangojan - 05/08/2012 09:25 PM
#33

Quote:
Original Posted By VincenTa


enak bener o
ane biasanya beli o


bener kok ngakaks
VincenTa - 05/08/2012 09:28 PM
#34

Quote:
Original Posted By abangojan
bener kok ngakaks


alibi pleswan berbusa:
abangojan - 05/08/2012 09:34 PM
#35

Quote:
Original Posted By VincenTa


alibi pleswan berbusa:


bingung bales apa
+2
VincenTa - 05/08/2012 09:34 PM
#36

Quote:
Original Posted By abangojan
bingung bales apa
+2


lanjut gan
yang penting nambah
abangojan - 05/08/2012 09:36 PM
#37

Quote:
Original Posted By VincenTa


lanjut gan
yang penting nambah


tritnya sepi cuy berdukas
ngakak
VincenTa - 05/08/2012 09:39 PM
#38

Quote:
Original Posted By abangojan
tritnya sepi cuy berdukas
ngakak


lounge di tutup enyu berdukas
abangojan - 05/08/2012 09:55 PM
#39

Quote:
Original Posted By VincenTa
lounge di tutup enyu berdukas


di grup bb berdukas
BettaHouseJr - 05/08/2012 09:57 PM
#40

jd pgn ke bandung nih o
biasanya kl ke bandung ketemu es duren hehehe D
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > [KULINER] Macam-macam Kuliner Kota Kembang - Kota Bandung