CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > [KULINER] Macam-macam Kuliner Kota Kembang - Kota Bandung
Total Views: 1204 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

VincenTa - 05/08/2012 10:01 PM
#41

Quote:
Original Posted By abangojan
di grup bb berdukas

kunaon? berdukas
Quote:
Original Posted By BettaHouseJr
jd pgn ke bandung nih o
biasanya kl ke bandung ketemu es duren hehehe D

lebih enak langsung makan durennya om D
abangojan - 05/08/2012 10:04 PM
#42

Quote:
Original Posted By VincenTa

kunaon? berdukas

lebih enak langsung makan durennya om D


loba budak cenah berdukas
VincenTa - 05/08/2012 10:05 PM
#43

Quote:
Original Posted By abangojan
loba budak cenah berdukas


loba budak = banyak orang? think:
abangojan - 05/08/2012 10:07 PM
#44

Quote:
Original Posted By VincenTa


loba budak = banyak orang? think:


lain atuh ngakak
VincenTa - 05/08/2012 10:10 PM
#45

Quote:
Original Posted By abangojan
lain atuh ngakak

apadong? bukan orang sunda nih ngakak
abangojan - 05/08/2012 10:38 PM
#46

Quote:
Original Posted By VincenTa

apadong? bukan orang sunda nih ngakak


tar juga tau ngakak
ghojer3322 - 06/08/2012 05:05 AM
#47

makanan yang ajib paling peyem D

sama peyempuan ngacir:
VincenTa - 06/08/2012 05:42 AM
#48

Quote:
Original Posted By abangojan
tar juga tau ngakak

siaul ngakak
Quote:
Original Posted By ghojer3322
makanan yang ajib paling peyem D

sama peyempuan ngacir:

iya aja dah gan ngacir:
VincenTa - 07/08/2012 06:37 AM
#49

Sepi nih gan \)
VincenTa - 13/08/2012 12:57 AM
#50

sepi banget sundulgans
fikriRF - 13/08/2012 01:16 AM
#51

ane biasanya nyemil batagor kbgt:

di sini banyak kbgt:
VincenTa - 13/08/2012 01:17 AM
#52

Quote:
Original Posted By fikriRF
ane biasanya nyemil batagor kbgt:

di sini banyak kbgt:


batagor ada dimana mana gan genit:
laemae - 13/08/2012 01:25 AM
#53

belum pernah nyobain kuliner bandung ck

mungkin orang2 bandung bisa ngirimin ane yang di kalimantan ini malu:
fikriRF - 13/08/2012 10:39 AM
#54

Quote:
Original Posted By VincenTa
batagor ada dimana mana gan genit:


siomay asli bandung gak ya amazed:

biasanya sih disini ada batagor + siomay !! genit:
▓▒▓_Nseries_▓▒▓ - 13/08/2012 12:38 PM
#55

      mampir liat trit nya
eh ternyata bener ada peuyeum

pertama main k bandung ane lirik itu makanan unik dan sedikit aneh
jujur awal enggan mau mencicipi ,,
sampai liburan kelar di perjalanan pulang peuyeum sisa dikit kok malah ane cicip dan nagih \(
kgn main k sana ,, sama surabi nya gan genit:

wisata kuliner indonesia banyak dan enak genit:
BettaHouseJr - 13/08/2012 09:56 PM
#56

Quote:
Original Posted By fikriRF
ane biasanya nyemil batagor kbgt:

di sini banyak kbgt:


wah batagor ane jg suka kok hehehe D
tp kacang bs bkin ndut dagh \(
Moleen - 14/08/2012 04:27 AM
#57

mangstab aya trit kuliner khas bdg, ane paling suka batagor sm brownies gan, tp brownies bakar nya o
odedganteng - 26/09/2012 02:51 AM
#58

Bajigur duren mantabs,dan Seblak nyak juga jgn lpa di cobain mantabz jg hehehe......kerupuk gurilem jg maknyoz.....goyobod kliningan jg hade ...dan batagor ihsan astana anyar apik tenang....
odedganteng - 26/09/2012 02:52 AM
#59

Quote:
Original Posted By
      mampir liat trit nya
eh ternyata bener ada peuyeum

pertama main k bandung ane lirik itu makanan unik dan sedikit aneh
jujur awal enggan mau mencicipi ,,
sampai liburan kelar di perjalanan pulang peuyeum sisa dikit kok malah ane cicip dan nagih \(
kgn main k sana ,, sama surabi nya gan genit:

wisata kuliner indonesia banyak dan enak genit:


Cobain gan bajigur duren,sama Goyobod nya uhk nendang gan....Yb
odedganteng - 26/09/2012 02:54 AM
#60

Quote:
Original Posted By BettaHouseJr
wah batagor ane jg suka kok hehehe D
tp kacang bs bkin ndut dagh \(


batagor kuah nya jg ada kok gan gak musti pake bumbu kacang....
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > [KULINER] Macam-macam Kuliner Kota Kembang - Kota Bandung