CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > [Lagu Kebangsaan Indonesia] Indonesia Raja
Total Views: 926 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

juragandh - 12/08/2012 09:24 PM
#41

ini nih lekka lekka pinda pinda yg katanya dijiplak...D
bagian mananya sih..think:

[youtube]q0xolBQJpM8[/youtube]
KetuaBesar - 13/08/2012 06:31 AM
#42

Quote:
Original Posted By juragandh
ini nih lekka lekka pinda pinda yg katanya dijiplak...D
bagian mananya sih..think:

[youtube]q0xolBQJpM8[/youtube]


ane juga baru tau lagu nya gan setelah buffer dari video yang agan kasi ngakaks


emang agak mirip sih gan di depan nya
coba agan buffer juga video di pejwan

hanya nod lagu delapan ketuk yang sama di bagian depan kali yak...
tapi penggunaan Chord yang jelas berbeda..

yang jelas lagu Indonesia Raya bukan hasil Jiplakan D
KetuaBesar - 14/08/2012 06:44 AM
#43

semoga ada juragan yang mampir lagi o
selamat pagi kaskus o
KetuaBesar - 17/08/2012 10:04 AM
#44

tenggelam thread nya hammer:
mana neh para juri yang lain..
gak ada yang mampir \(
KetuaBesar - 17/08/2012 08:23 PM
#45

hari ini HUT RI ke 67 :selamat

semua orang menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan penuh rasa bangga iloveindonesias

[Lagu Kebangsaan Indonesia] Indonesia Raja[Lagu Kebangsaan Indonesia] Indonesia Raja[Lagu Kebangsaan Indonesia] Indonesia Raja[Lagu Kebangsaan Indonesia] Indonesia Raja[Lagu Kebangsaan Indonesia] Indonesia Raja[Lagu Kebangsaan Indonesia] Indonesia Raja
batulobang - 23/08/2012 11:06 PM
#46

betul itu gan.. memupuk nasionalisme harus sedari dini
ada benarnya juga sih dulu pendidikan P-4 itu hammer:


----
ternyta post ane di sini yg bikin selisih capedes
Freddy.Mercury - 03/09/2012 06:28 AM
#47

kalo tahun ini blum jadi HT, bisa jadi tahun depan jadi HT gan D
Wizardbee.Jr - 04/09/2012 03:09 AM
#48

     
Quote:
Original Posted By Freddy.Mercury
kalo tahun ini blum jadi HT, bisa jadi tahun depan jadi HT gan D


walah tahun depan keburu tenggelem tritnya p
abangojan - 04/09/2012 04:26 PM
#49

Quote:
Original Posted By Wizardbee.Jr
     
walah tahun depan keburu tenggelem tritnya p


bisa kok di sundul lagi
KetuaBesar - 28/09/2012 01:45 PM
#50

ywd ane sundul lagi thread nya biar gak tenggelam D
semoga yang membaca menambah manfaatnya gan D
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > [Lagu Kebangsaan Indonesia] Indonesia Raja