Console & Handheld Games
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > Final Fantasy -Kaskus Thread- (Story, FAQs, Secrets, Anything About FF) - Part 2
Total Views: 16503 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 42 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

murthado - 31/07/2012 02:53 PM
#41

Quote:
Original Posted By slashgear29
ahahay jarang2 gw dipanggil munaf diluar acara soprok, twitter, ato thread soprok




Versus ga ada bikin gw tambah yakin kalo SQEX itu denial tentang berita bahwa sebenernya Versus masi dalam produksi

sekarang munaf sombong yee....
aku nanya ga dijawab....\( \(

@bagoesyasha
goes..siap2 yaa...2 hari lagi lho...
dari semenjak dirimu maen The Nameless Game...shutup:
bagoesyasha - 31/07/2012 03:14 PM
#42

Quote:
Original Posted By galods
Sayang nya Versus XIII tetep gak kebagian spot ngakak ahahahaha nasib mu Versus eh ke mana aje lw lama gak keliatan jgn2 lagi sibuk bikin cosplay mo ngikut AFA ngakaks

Baru nyadar Post terakhir itu TS nya dopost ngakak


iya dopost tapi sengaja o

Quote:
Original Posted By slashgear29
ahahay jarang2 gw dipanggil munaf diluar acara soprok, twitter, ato thread soprok


siapanya Sherina Munaf nih? o

Quote:
Original Posted By murthado
@bagoesyasha
goes..siap2 yaa...2 hari lagi lho...
dari semenjak dirimu maen The Nameless Game...shutup:


2 hari knp, hari Kamis ya... malu:
mestinya Irvan duluan atuh, khan maennya jg Irvan dulu p
GGEntok - 31/07/2012 04:28 PM
#43

permisi gan. mau minta tolong nih. gmn ya caranya ngalahin orphan 1st form? ane stuck di situ , udah sekitar 1 bulanan nih.

masalahnya pas dia ngeluarin racun terus ngeluarin merciles sword nya. langsung rata deh party ane. mau brapapun HP nya.

mohon tips nya ya gan yg masih inget. terimakasih banyak....
ryujin_redeyes - 31/07/2012 05:44 PM
#44

Quote:
Original Posted By GGEntok
permisi gan. mau minta tolong nih. gmn ya caranya ngalahin orphan 1st form? ane stuck di situ , udah sekitar 1 bulanan nih.

masalahnya pas dia ngeluarin racun terus ngeluarin merciles sword nya. langsung rata deh party ane. mau brapapun HP nya.

mohon tips nya ya gan yg masih inget. terimakasih banyak....

Ini cara ane ya, nanti ada yang kasih cara lain oleh seseorang disini.

Pake Vanille set ke SAB, pastikan cast Poison ke Orphan dan ada efek poison. Lalu serang aja seperti biasanya.

Klo kena poison pastikan untuk di-heal dulu poisonnya dengan MED, agan set sendiri abilitynya untuk cast Esuna, pastikan untuk poisonnya di-clear dulu sebelum kena merciless sword, karena dari pengalaman ane biasanya sering tewas disini (karena udah kritis HP-nya terkena merciless sword lalu efek poison tewas jadinya).

Agan perlu perhatikan gelagat Orphan sebelum keluarin merciless sword, biasanya sih ada pola yang berulang-ulang (klo ga salah ingat saat ganti wajah). Nah sebelum itu terjadi pastikan set paradigm ke SEN-SEN-SEN biar mengurangi damage dari merciless sword.

Ohya pake item Seraph's Crown/Cherub's Crown di main leader untuk mengantisipasi instant death biar ga instant game over D item Seraph bisa dibeli di toko online, klo Cherub mesti upgrade Seraph's crown.
bagoesyasha - 31/07/2012 05:57 PM
#45

Quote:
Original Posted By GGEntok
permisi gan. mau minta tolong nih. gmn ya caranya ngalahin orphan 1st form? ane stuck di situ , udah sekitar 1 bulanan nih.

masalahnya pas dia ngeluarin racun terus ngeluarin merciles sword nya. langsung rata deh party ane. mau brapapun HP nya.

mohon tips nya ya gan yg masih inget. terimakasih banyak....


lupa o

coba aja tips di atas D
kynya klw Crystarium lv 9 udah maksimum (dah diaktifin semua node nya) ga akan begitu susah

gud lak gan D

*ga ngebantu ya postingannya hammers*
ryujin_redeyes - 31/07/2012 06:13 PM
#46

Quote:
Original Posted By bagoesyasha
lupa o

coba aja tips di atas D
kynya klw Crystarium lv 9 udah maksimum (dah diaktifin semua node nya) ga akan begitu susah

gud lak gan D

*ga ngebantu ya postingannya hammers*

hammers kayaknya TS cuman ngejar setoran

Oiya dah coba portable wifi di android, sayangnya ga mendukung mode upnp jadi ga bisa gaming di PSP berdukas Ada cara buat aktifin upnp di android?

Btw ntar malam coba online yuk via CFW D

--------------
Btw baru sadar klo jumlah total post trit ini yang sebelumnya 9.999. Kayak max damagenya Final Fantasy di PSX nih (kecuali FFVIII) D
Aerie09 - 31/07/2012 07:15 PM
#47

Quote:
Original Posted By murthado

pengen rydia....pengen rydia....genit: genit:

mw juga Ting?? ^_<
nih Rydia D
Spoiler for Rydia
Final Fantasy -Kaskus Thread- (Story, FAQs, Secrets, Anything About FF) - Part 2
murthado - 31/07/2012 07:44 PM
#48

Quote:
Original Posted By bagoesyasha
iya dopost tapi sengaja o



siapanya Sherina Munaf nih? o



2 hari knp, hari Kamis ya... malu:
mestinya Irvan duluan atuh, khan maennya jg Irvan dulu p

eits....klo yang ngeracunin mah ga berlaku goes...o o

Quote:
Original Posted By Aerie09
mw juga Ting?? ^_<
nih Rydia D
Spoiler for Rydia
Final Fantasy -Kaskus Thread- (Story, FAQs, Secrets, Anything About FF) - Part 2

kyaaaaaaa~~~~~
ada rydia.......genit: genit:

tau aja nih, ngasihnya yang masih kecil....o o
ijin di save ya Ting... >_^
bagoesyasha - 31/07/2012 10:40 PM
#49

Quote:
Original Posted By ryujin_redeyes
hammers kayaknya TS cuman ngejar setoran

Oiya dah coba portable wifi di android, sayangnya ga mendukung mode upnp jadi ga bisa gaming di PSP berdukas Ada cara buat aktifin upnp di android?

Btw ntar malam coba online yuk via CFW D

--------------
Btw baru sadar klo jumlah total post trit ini yang sebelumnya 9.999. Kayak max damagenya Final Fantasy di PSX nih (kecuali FFVIII) D


ah ketauan... malu:

ohya ga dukung UPnP?
ga ngutak-ngatik sih, soalnya di rumah dah pake WiFi o
biasanya aktifin hotspot di Android klw mau online NDS aja, soalnya di rumah modem WiFi nya pake key WPA2 sdgkan NDS support nya cuma Open ama WEP aja
dah coba googling? mungkin aja ada D
hayu mau tes maen apa, Dissidia 012 atw FFT WotL?

thread sebelumnya maksimal post sebenernya 10.000
cuma klw liat di CP emang berkurang 1 jdnya 9.999
anxem - 31/07/2012 10:59 PM
#50

wah lama gak mampir, tahu2 udah pindah rumah aja.ooo slamet atas ''Garden'' barunya dan met Puasa juga bagi yg menjalankan:selamat:selamat:selamat

hehehe mejeng dulu pej tigaDDD

komunikasi terakhir ane ama om ryujin kali di part 1 (karna gak bisa diquote, jadi ane kopas aja)hammer:hammer:hammer:
Ga tau juga, ga pernah liat angel soalnya Oiya bicara angel bingung juga kenapa Sephy jadi angel? Sejak kapan yaa? Di game kayaknya ga pernah sebut-sebut angel deh... kecuali nama orang
anxem : hmm maksudnya Angeal?? apa ucapannya sama dgn Angel

Baling-baling bambu? Mungkin emang ada benang tak terlihat, di game sudah diedit biar seolah-olah emang terbang dan bisa balik lagi
anxem : wkwkwk senjata ini sangat mirip dgn senjatanya Wakka bisa balik lagingakaksngakaksngakaks

Bukannya kimpoi sama motor? Guado emang rambutnya kayak stang motor, pada gimbal semua.
anxem : wah kalo pas kelahiran... pasti sakit sekali rasanya soalnya rambut stangnya nyangkut gitu, perasaan ujung rambutnya juga lancipberdukasberdukasberdukas

Waduh, itu mah bukan nyelamatin Lalu Yuna harus diselamatin siapa dong? Yojimbo? Tar dia minta duit lagi buat nyelamatin
anxem : hahaha abis manggil Yojimbo trus pas lagi bertransaksi, si Yuna udah jatuh duluan menghujam tanah. brakkkkkk.... duitnya langsung beterbanganamazed:amazed:amazed:

Hehe jurus Hyoga di Saint Seiya. Ide bagus, tar gw kasih intan klo nemu bug di program
anxem : jurusnya Hyoga itu tendangan macan ganhammer:hammer:hammer: wah ane mau gan kalo dikasih intan,matabelo:matabelo:matabelo: buat ane jadiin mbak kimpoi:genits:genits:genits

Hahah anjingnya bisa transform jadi misil sodaraan sama transformer kali
anxem : jangan2 anjingnya itu robot, sodaranya AsimoDDD

Menang Angelo dong, bisa transform jadi misil gratis pula, ga perlu bayar
anxem : yaa bayar juga dong gan. bayar buat makanannya, bayar buat merawatnya (ke salon anjing)anjing:anjing:anjing:. btw knapa pas kita pake Rinoa di party, trus kita explore / keliling kota Dollet misalnya si Angelo gak ngikut dari belakang yaa???confused:confused:confused:

Pain? Bukannya Itachi dan Sasuke? Kan pas keluarin jurus api hitamnya itu baru keluar darah deh... eh jangan-jangan pembuatannya terinspirasi sharingan nih
anxem : ohh iya Sasuke maksudnya, knapa larinya bisa ke Pain??hammer:hammer:hammer:

Kembar siamnya Anima dia belum sempat ikut operasi pemisahan tubuh soalnya udah diiket rantai lalu dipenjara kedua kerang akhirnya gagal deh pemisahan tubuh
anxem : hmm ane juga mikir yg sama itu sodara kembar Anima tuh. btw abis serangan Oblivion kan rantainya putus tuh berarti Anima bebas dong??rolleyes:rolleyes:rolleyes:
kakaichigo - 31/07/2012 11:13 PM
#51

Quote:
Original Posted By ekka4shiki


Well, sama kek E3 kemaren, banyakan game Eidos sama iOSnya hammer:
Yang membuat perbedaan adalah FFXIV akhirnya dapat spotlight juga matabelo:


wkwkwkw gpp sih, yg penting ada FFnya genit:

Quote:
Original Posted By galods


Sayang nya Versus XIII tetep gak kebagian spot ngakak ahahahaha nasib mu Versus eh ke mana aje lw lama gak keliatan jgn2 lagi sibuk bikin cosplay mo ngikut AFA ngakaks

Baru nyadar Post terakhir itu TS nya dopost ngakak


tetep positive thinking gan, pasti ada di TGS D

ha? gw emng bkl ke AFA tp gk bakal cosplay gan ngakaks

dateng jg gan? ketemuan yuk entar o
slashgear29 - 31/07/2012 11:27 PM
#52

Quote:
Original Posted By murthado
sekarang munaf sombong yee....
aku nanya ga dijawab....\( \(

@bagoesyasha
goes..siap2 yaa...2 hari lagi lho...
dari semenjak dirimu maen The Nameless Game...shutup:


huahahah iyee iyeee, kabar gw baek Alhamdulillah, apa kabar van?

Quote:
Original Posted By bagoesyasha
siapanya Sherina Munaf nih? o


jodohnya insyaAllah...amiiiin

hehehe yg dimaksud Munaf Rayani gus, googling aje
bagoesyasha - 31/07/2012 11:42 PM
#53

Quote:
Original Posted By kakaichigo
wkwkwkw gpp sih, yg penting ada FFnya genit:


bukannya ktnya mau announce FF XIII-3 jg khan ya?
apa cuma FF XIV aja?

Quote:
Original Posted By slashgear29
jodohnya insyaAllah...amiiiin

hehehe yg dimaksud Munaf Rayani gus, googling aje


hahaha aminn...
ok ntar googling o
ryujin_redeyes - 31/07/2012 11:45 PM
#54

Quote:
Original Posted By anxem
wah lama gak mampir, tahu2 udah pindah rumah aja.ooo slamet atas ''Garden'' barunya dan met Puasa juga bagi yg menjalankan:selamat:selamat:selamat

hehehe mejeng dulu pej tigaDDD

komunikasi terakhir ane ama om ryujin kali di part 1 (karna gak bisa diquote, jadi ane kopas aja)hammer:hammer:hammer:
Ga tau juga, ga pernah liat angel soalnya Oiya bicara angel bingung juga kenapa Sephy jadi angel? Sejak kapan yaa? Di game kayaknya ga pernah sebut-sebut angel deh... kecuali nama orang
anxem : hmm maksudnya Angeal?? apa ucapannya sama dgn Angel

Baling-baling bambu? Mungkin emang ada benang tak terlihat, di game sudah diedit biar seolah-olah emang terbang dan bisa balik lagi
anxem : wkwkwk senjata ini sangat mirip dgn senjatanya Wakka bisa balik lagingakaksngakaksngakaks

Bukannya kimpoi sama motor? Guado emang rambutnya kayak stang motor, pada gimbal semua.
anxem : wah kalo pas kelahiran... pasti sakit sekali rasanya soalnya rambut stangnya nyangkut gitu, perasaan ujung rambutnya juga lancipberdukasberdukasberdukas

Waduh, itu mah bukan nyelamatin Lalu Yuna harus diselamatin siapa dong? Yojimbo? Tar dia minta duit lagi buat nyelamatin
anxem : hahaha abis manggil Yojimbo trus pas lagi bertransaksi, si Yuna udah jatuh duluan menghujam tanah. brakkkkkk.... duitnya langsung beterbanganamazed:amazed:amazed:

Hehe jurus Hyoga di Saint Seiya. Ide bagus, tar gw kasih intan klo nemu bug di program
anxem : jurusnya Hyoga itu tendangan macan ganhammer:hammer:hammer: wah ane mau gan kalo dikasih intan,matabelo:matabelo:matabelo: buat ane jadiin mbak kimpoi:genits:genits:genits

Hahah anjingnya bisa transform jadi misil sodaraan sama transformer kali
anxem : jangan2 anjingnya itu robot, sodaranya AsimoDDD

Menang Angelo dong, bisa transform jadi misil gratis pula, ga perlu bayar
anxem : yaa bayar juga dong gan. bayar buat makanannya, bayar buat merawatnya (ke salon anjing)anjing:anjing:anjing:. btw knapa pas kita pake Rinoa di party, trus kita explore / keliling kota Dollet misalnya si Angelo gak ngikut dari belakang yaa???confused:confused:confused:

Kembar siamnya Anima dia belum sempat ikut operasi pemisahan tubuh soalnya udah diiket rantai lalu dipenjara kedua kerang akhirnya gagal deh pemisahan tubuh
anxem : hmm ane juga mikir yg sama itu sodara kembar Anima tuh. btw abis serangan Oblivion kan rantainya putus tuh berarti Anima bebas dong??rolleyes:rolleyes:rolleyes:

Masih dilanjut aja nih di part 2 D Ane sampe lupa klo dah pernah ngomong gitu o

Haha bener sekali... cuman Angeal doang yang klo dibacanya terdengar "angel".

Berarti Wakka ball juga ada benangnya nih D

Kan ada operasi caesar, bro. Jadi ga sakit lagi (mestinya) p

Nah itu lah, makanya jangan coba-coba bertransaksi sama Yojimbo hammers minta tolong aje mesti bayar ini itu capedes Klo duitnya ga bagus malah minta Daigoro yang nanganin... berdukas

Mau melamar mbak Light nih?? Cieh cieh... tapi perasaan dia ga mau intan deh p

Asimonya berbulu-bulu dah kayak aslinya nih D Angelo bisa menari-nari ga kayak Asimo?

Hm.. itulah kehebatannya sihir segelnya Anima. Entah siapa yang segel. Ane kira pas Overdrive, Anima akan dilepasin segelnya lalu damagenya super hancurr dah dan mukanya garang, kayak Zodiark FFXII kan ditampilin kayak dilepas segelnya tuh pas limit break.

Quote:
Original Posted By bagoesyasha
ah ketauan... malu:

ohya ga dukung UPnP?
ga ngutak-ngatik sih, soalnya di rumah dah pake WiFi o
biasanya aktifin hotspot di Android klw mau online NDS aja, soalnya di rumah modem WiFi nya pake key WPA2 sdgkan NDS support nya cuma Open ama WEP aja
dah coba googling? mungkin aja ada D
hayu mau tes maen apa, Dissidia 012 atw FFT WotL?

thread sebelumnya maksimal post sebenernya 10.000
cuma klw liat di CP emang berkurang 1 jdnya 9.999

Keliatan di trit part sebelumnya, dobel post di last post ngakaks

Iya ga dukung, ntar ane cari deh di googling.

Duh testing hari ini gagal, karena server Prometheus-nya rusak hammers
Iya juga ya tapi kayaknya nilainya bervariasi, soalnya ada juga yang nilainya 9.997, jarang yang dapat 10.000.
ekka4shiki - 01/08/2012 04:54 AM
#55

So i herd u laik to see sum Versus XIII bits coz you just can't wait, so i'll just put it here so you can see Noctis' back all u want while u still can't wait ...

Final Fantasy -Kaskus Thread- (Story, FAQs, Secrets, Anything About FF) - Part 2

That's definitely Noctis right? Remember his cloth? :cool



*Padahal cuma concept art Academia di XIII-2 hammer:
ryujin_redeyes - 01/08/2012 05:16 AM
#56

Quote:
Original Posted By ekka4shiki
So i herd u laik to see sum Versus XIII bits coz you just can't wait, so i'll just put it here so you can see Noctis' back all u want while u still can't wait ...

Final Fantasy -Kaskus Thread- (Story, FAQs, Secrets, Anything About FF) - Part 2

That's definitely Noctis right? Remember his cloth? :cool



*Padahal cuma concept art Academia di XIII-2 hammer:


Wah mungkin itu konsepnya Hope yang ubah gaya dan pakean Hope di masa depan. Kalee... ato... some random guy in Academia. Wait... jangan-jangan Noctis = Hope?
slashgear29 - 01/08/2012 06:09 AM
#57

Quote:
Original Posted By ekka4shiki
So i herd u laik to see sum Versus XIII bits coz you just can't wait, so i'll just put it here so you can see Noctis' back all u want while u still can't wait ...

Final Fantasy -Kaskus Thread- (Story, FAQs, Secrets, Anything About FF) - Part 2

That's definitely Noctis right? Remember his cloth? :cool



*Padahal cuma concept art Academia di XIII-2 hammer:


sumpah yang pertama muncul di pikiran gw waktu liat gambar itu adalah poster film The Dark Knight lho,, mirip banget warna gedung sama ledakannya, ditambah si Noctis bajunya udah kayak Batman aja item2 gtu
TraciiGuns - 01/08/2012 06:23 AM
#58

Hooo... udah pindah rumah lagi... beer:

Btw, oot dikit...ada yg main unchained blades juga gak disini? main theme composernya nobuo uematsu...
Gamenya dikerjain keroyokan juga sama veteran2 game lain (lunar, grandia, )

karakternya juga dikerjain sama 14 artist anime/manga yg berbeda2...

denger2 sekuelnya, yoshitaka amano juga nyumbang design karakter thumbup:
berryonline - 01/08/2012 08:46 AM
#59

Quote:
Original Posted By ekka4shiki
So i herd u laik to see sum Versus XIII bits coz you just can't wait, so i'll just put it here so you can see Noctis' back all u want while u still can't wait ...

Final Fantasy -Kaskus Thread- (Story, FAQs, Secrets, Anything About FF) - Part 2

That's definitely Noctis right? Remember his cloth? :cool



*Padahal cuma concept art Academia di XIII-2 hammer:


is that Noctis???
Kok ada di academia??
nah loh... hammers
ada yg bisa jelasin?? bingungs
GGEntok - 01/08/2012 09:51 AM
#60

Quote:
Original Posted By ryujin_redeyes
Ini cara ane ya, nanti ada yang kasih cara lain oleh seseorang disini.

Pake Vanille set ke SAB, pastikan cast Poison ke Orphan dan ada efek poison. Lalu serang aja seperti biasanya.

Klo kena poison pastikan untuk di-heal dulu poisonnya dengan MED, agan set sendiri abilitynya untuk cast Esuna, pastikan untuk poisonnya di-clear dulu sebelum kena merciless sword, karena dari pengalaman ane biasanya sering tewas disini (karena udah kritis HP-nya terkena merciless sword lalu efek poison tewas jadinya).

Agan perlu perhatikan gelagat Orphan sebelum keluarin merciless sword, biasanya sih ada pola yang berulang-ulang (klo ga salah ingat saat ganti wajah). Nah sebelum itu terjadi pastikan set paradigm ke SEN-SEN-SEN biar mengurangi damage dari merciless sword.

Ohya pake item Seraph's Crown/Cherub's Crown di main leader untuk mengantisipasi instant death biar ga instant game over D item Seraph bisa dibeli di toko online, klo Cherub mesti upgrade Seraph's crown.


ok thanx gan ryujin tips nya. ane coba lagi dulu... sebenernya udah bosen nyoba sih, kalah mulu. tapi sayang kalo 50 jam playtime tapi ga dapet ending.. thanx gan..

Quote:
Original Posted By bagoesyasha
lupa o

coba aja tips di atas D
kynya klw Crystarium lv 9 udah maksimum (dah diaktifin semua node nya) ga akan begitu susah

gud lak gan D

*ga ngebantu ya postingannya hammers*


hehe thanx bro bagus. udah max lvl 9 tapi masih susah ya. hehe..
Page 3 of 42 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > Final Fantasy -Kaskus Thread- (Story, FAQs, Secrets, Anything About FF) - Part 2