CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > [Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia
Total Views: 815 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+

Prankedd - 30/07/2012 04:44 PM
#1
[Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia
[Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia

[Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia
[Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia

[Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia
Mohon dibantu rate & komengnya ya gan
Terimakasih

[Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia

[Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia
Prankedd#103
[Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia

Quote:
Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia. Indonesia sangat kaya akan tempat wisata bahkan dunia ada didalam Indonesia atau masuk dalam budaya Indonesia, ingin tau apa tempat-tempat wisata Indonesia yang sangat mengagumkan dan patut untuk kita kunjungi dan apabila kita mengunjunginya kita sama saja sudah mengunjungi wisata-wisata didunia. Langsung saja kita kunjungi satu-satu wilayah di Indonesia yang sangat indah dan bahkan dikenal didunia mancanegara, ketimbang penasaran kita langsung saja lihat. dan kita dukung gerakan AKU CINTA INDONESIA.

[QUOTE]
Spoiler for IndonesiaKu
[CENTER][Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia

Pemandangan seperti ini seperti ada di Hongkong namun di Indonesia pemandangan seperti ini bisa kita dapatkan di wilayah Jakarta ibukota Indonesia , lebih tepatnya di daerah Thamrin. Hongkong yang sangat indah itu bisa kita dapatkan di Ibukota Repbulik Indonesia yaitu di DKI Jakarta yang baru saja merayakan HUT nya kemarin, pemandangan dengan gedung-gedung bertingkat dan sangat indah dilihat kala malam menjelang.[/CENTER]


Quote:
Spoiler for IndonesiaKu
[CENTER][Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia

Pemandangan seperti ini akrab sekali dengan pemandangan di Spanyol namun di Indonesia pemandangan seperti ini bisa kita temui di Lapangan Banteng , Jakarta dan itu ada di Indonesia. Spanyol kota matador dengan gedung tuanya namun isa kita dapatkan di Ibukota Kita sendiri yaitu di Jakarta dan bisa kita temui di Lapangan Benteng. Mengagumkan pemandangan seperti ini.[/CENTER]


Quote:
Spoiler for IndonesiaKu
[CENTER][Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia

Spoiler for IndonesiaKu
[Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia

Pemandangan seperti ini sangat kental sekali dengan dengan keadaan di Shanghai, China. Tapi lagi-lagi suasana seperti ini bisa kita dapatkan didaerah Jakarta tepatnya Mangga Dua. Ternyata selain bisa berbelanja kita juga bisa menikmati pemandangan ala Shanghai di China dahsyat sekali Indonesiaku.[/CENTER]


Quote:
Spoiler for IndonesiaKu
[CENTER][Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia

Pemandangan malam yang indah seperti ini, seperti kita berada di Sydney Australia, sedangkan di Indonesia sendiri ada di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan. Bila malam menjelang pemandangan seperti ini kita dapatkan di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dan tak perlu jauh-jauh menyebrang ke Australia kita bisa dapatkan ini semua di Makassar .[/CENTER]


Quote:
Spoiler for IndonesiaKu
[CENTER][Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia

Pemandangan seperti ini pun kita temui di New Zealand namun ini ada di Indonesia, tepatnya berada berada di Pulau Komodo, Kepulauan Nusa Tenggara benar-benar indah dan sangat cantik. kekayaan indonesia memang tak akan pernah habis tergerus oleh zaman setelah Komodo berhasil masuk 7 wonders, pemandangan di Kepulauan Nusa Tenggara memang sangat indah dan sangat sedap dipandang apabila kita mengunjunginya.[/CENTER]


Quote:
Spoiler for IndonesiaKu
[CENTER][Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia

Wisata seperti ini ada di Monaco namun pemandangan seperti kita juga bisa dapatkan di Indonesia, yaitu lebih tepatnya di Pulau Bunaken, di wilayah Sulawesi. Kekayaan di Pulau Sulawesi memang sangat indah terjaga pemandangan yang sangat apik ini bisa kita dapatkan disana di Pulau Bunaken, serasa berada di Monaco.[/CENTER]


Quote:
Spoiler for IndonesiaKu
[CENTER][Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia

Keadaan seperti ini seakan-akan kita berada di wilayah dataran Afrika namun pemandangan seperti ini kita juga bisa dapatkan di Indonesia yaitu di Gunung Kidul, Yogyakarta. suasana kering tandus dan panas namun indah apabila dijadikan objek pemotretan ini tak perlu kita sampai menuju Afrika namun bisa kita dapatkan suasana seperti ini di Gunung Kidul , Yogyakarta dimana Jogja seperti kota Budaya Indonesia.[/CENTER]


Quote:
Spoiler for IndonesiaKu
[CENTER][Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia

Pemandangan seperti ini bisa kita jumpai di Gaza, Palestina . Namun bisa juga kita dapatkan di Indonesia yaitu di Medan ibukota dari Sumatera Utara. Gedung-gedung berjejer seperti ini sangat melekat dengan daerah Timur Tengah seperti di Gaza namun bisa kita dapatkan pemandangan seperti ini di Medan Sumatera Utara.[/CENTER]


Quote:
Spoiler for IndonesiaKu
[CENTER][Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia

Dan pemandangan diatas seperti ada disuatu tempat di Singapore namun di Indonesia pemandangan seperti ini bisa kita temui di Surabaya, Jawa Timur. Selain Jembatan Suramadunya di Surabaya kita bisa mendapatkan pemandangan khas bergaya Singapura[/CENTER]


Quote:
Spoiler for IndonesiaKu
[CENTER][Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia

Pemandangan seperti ini seperti di Jalan Raya Amerika Serikat namun di Indonesia bisa kita temui di Jembatan Suramadu yang menghubungkan pulau Madura dan Surabaya. Kekayaan yang tiada habisnya di provinsi buaya ini, jembatan yang panjang ini mempunyai pemandangan seperti di Jalan Raya Amerika Serikat.[/CENTER]


Quote:
Spoiler for IndonesiaKu
[CENTER][Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia

Pemandangan yang benar-benar sangat cantik ini sangat akrab seperti Halong Bay di Vietnam namun di Indonesia bisa kita jumpai di Raja Ampat, di Papua Barat. Kekayaan di daerah Papua takkan habis dinikmati karena disana terdapat berbagai wisata yang sangat indah contohnya didaerah Raja Ampat ini.[/CENTER]


Quote:
Spoiler for IndonesiaKu
[CENTER][Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia

Pemandangan budaya seperti ini seperti berada di Mali atau di Afrika namun di Indonesia budaya seperti ini yang sangat khas dapat kita temui di Papua. Papua dengan koteka gaya khasnya mutiara hitamnya Indonesia yang budayanya masih terjaga sampai detik ini.[/CENTER]


Quote:
Spoiler for IndonesiaKu
[CENTER][Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia

Pemandangan yang biasanya ada di Amerika Selatan ini dapat kita nikmati di alam raya Indonesia yaitu tepatnya didaerah Gunung Bromo, Malang , Jawa Timur .[/CENTER]


Quote:
Spoiler for IndonesiaKu
[CENTER][Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia

Spoiler for IndonesiaKu
[Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia

Pemandangan seperti ini bagaikan di Kepualauan Karibia, namun di ada di Indonesia tepatnya di Lombok di Kepulauan Nusa Tenggara.[/CENTER]


Quote:
Spoiler for IndonesiaKu
[CENTER][Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia

Keakraban suasana bagai di Arab, Indonesia memiliki daerahnya yaitu tepatnya di Aceh. Sungguh Indah Budaya Indonesia.[/CENTER]


bersambung InsyaAllah...
Prankedd - 30/07/2012 04:45 PM
#2

Quote:
Quote:
Spoiler for IndonesiaKu
[CENTER][Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia

Suasana candi-candi seperti ini sering terlihat di Thailand namun di Indonesia juga kental dengan suasana candi apabila berada di Yogyakarta contohnya saja Candi Prambanan.[/CENTER]


Quote:
Spoiler for IndonesiaKu
[CENTER][Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia

Patung Singapura ini kita bisa dapatkan di Bontang Kalimantan Timur . Sangat indah negaraku ini sehingga dunia terdapat ada di Nusantara Sabang hingga Merauke.[/CENTER]


Quote:
Spoiler for IndonesiaKu
[CENTER][Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia

Pemandangan diatas seperti di UEA namun ternyata ini berada di Indonesia tepatnya Coastarina di Batam[/CENTER]


iloveindonesia Ini hanya sebagian kekayaan Indonesia. iloveindonesia
Semoga tertarik akan terus mengunjungi wisata di Indonesia yang penuh kekayaan alam yang indah. Dan jangan sampai budaya dan kekayaan kita ini direbut ,mari kita pertahankan bersama-sama menjaga Nusantara yang kaya ini dan penuh dengan budaya ini.


Quote:


This Thread Support by
[Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia
Prankedd - 30/07/2012 04:51 PM
#3

Special Thanks :

[Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia

&

[Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia
nabilah.jkt48 - 30/07/2012 05:15 PM
#4

wow indah sekali yahh indonesia memang top baik di segi alam dan kebudayaannya sampe'' negara tetangga iri hahahaha
kalo aku punya duit banyak aku pengen sekali keliling indonesia \) dari sabang sampe marauke iloveindonesias
ImamALmahdI - 30/07/2012 05:32 PM
#5

indonesia emang kaya akan keindahan gan iloveindonesia
ane bantu :rate5 deh
moga sukses :2thumbup
Prankedd - 30/07/2012 05:47 PM
#6

Quote:
Original Posted By nabilah.jkt48
wow indah sekali yahh indonesia memang top baik di segi alam dan kebudayaannya sampe'' negara tetangga iri hahahaha
kalo aku punya duit banyak aku pengen sekali keliling indonesia \) dari sabang sampe marauke iloveindonesias


iya gan
sebenarnya semua ada di indonesia
jadi buat apa kita buang" uang ke negara orang
ane juga pengen keliling indonesia gan malus

Quote:
Original Posted By ImamALmahdI
indonesia emang kaya akan keindahan gan iloveindonesia
ane bantu :rate5 deh
moga sukses :2thumbup


iya gan
thanks ya :rate5 nya kiss
adiprast - 30/07/2012 06:34 PM
#7

sbnrnya indonesia gak kalah indah ma luar iloveindonesia
mdh2an pada nyadar aja :matabelo
nice thread gan :rate5
tyaclaudya. - 30/07/2012 06:57 PM
#8

wow :matabelo
ternyata banyak juga yah keindahan indonesia :2thumbup
artikelnya sangat bagus sekali gan \)
Prankedd - 31/07/2012 01:13 PM
#9

Quote:
Original Posted By adiprast
sbnrnya indonesia gak kalah indah ma luar iloveindonesia
mdh2an pada nyadar aja :matabelo
nice thread gan :rate5


semoga aja gan orang indonesia lebih memilih pariwisata ketimbang luar negeri
nambah perekonomian indonesia juga iloveindonesias

Quote:
Original Posted By tyaclaudya.
wow :matabelo
ternyata banyak juga yah keindahan indonesia :2thumbup
artikelnya sangat bagus sekali gan \)


makasih gan
thanks :rate5 nya malu
Prankedd - 01/08/2012 02:45 PM
#10

buat para juri saya mohon maaf semalem saya edit
soalnya saya upload gambar
dikarenakan gambarnya kgak nongol

mohon maaf sebelumnya :nohope
ItSmEProST - 02/08/2012 05:19 PM
#11

mantappp brooo hahahah INDONESIAKU ! kiss
huda.am - 13/08/2012 12:36 PM
#12

nice thread gan indonesia memang kaya sekali tidak ada duanya di duniailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
fikriRF - 13/08/2012 06:13 PM
#13

memang indah sekali
indonesia kita ini :matabelo

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
BettaHouseJr - 13/08/2012 10:02 PM
#14

ternyata byk kemiripan ya d dunia gtu o
Indonesia sebagian jg sama ada byk di dunia ya D
Wanzart - 12/10/2012 02:17 PM
#15

indonesia memang kaya akan budaya

bahkan dari berbagai suku di indonesia saja, serasa seluruh masyarakat dunia ada di indonesia
Falrever.eX - 12/10/2012 03:04 PM
#16

kerengan.. ane merasa bangga indonesia punya berbagai macam negara didalamnya .

tpi klo bisa.. indonesia yg mempunyai ciri khas sendiri dan ditiru orang luar
sulay19 - 12/10/2012 04:15 PM
#17

pokoknya top dah Indonesia....
we love it iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > [Arsitektur] Jadikan Dunia Menjadi Paling Indonesia