SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > HELP....!!! Aku kena tipu online di bulan suci ini...
Total Views: 1321 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

shola - 06/08/2012 10:00 AM
#41

Duh, orang makin sembarangan. sabar ya gan. kalau emang rejekimu, pasti dia akan kembali. tenang ajah \)
Anggatrisakti - 06/08/2012 12:24 PM
#42

bagus bro no rekg pelaku diblokir. Ane dulu jg punya masalah sama kaya agan, diiming2i harga murah tp katanya belom sempet bikin iklan. Terus dia bilang bener2 BU dgn ancaman kalo ga mau dikasih ke yg lain. Skip...

setelah tau ane kena tipu langsung ane blokir no rekg pelakunya. Lalu sekitar 2mingguan ane dpt telp yg katanya minta rekg dibukakan. Berdalih bahwa dia penjual furniture yg kena tipu jg karena orang yg nipu itu belinya pake transfer ke rekg dia padahal itu duit ane. Lalu win2 solutionnya adalah 70:30. Duit ane balik 70% daripada sama sekali ga balik tuh duit
betogames - 06/08/2012 02:08 PM
#43

lain kali pake rekber kalo untuk transaksi luar kota gan :addfriends
febry0putra - 21/09/2012 05:23 PM
#44

modus sama dengan kasus saya gan berduka
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16455132

semoga g ada korban lg gan dan mudah2an duit bisa balik
armyforce - 21/09/2012 06:55 PM
#45

wah, makin banyak nih penipu jaman sekarang ya, buat semuanya hati hati aja dalam bertransaksi, dan jangan mudah digoda oleh si penipu .
Westcandle - 22/09/2012 12:58 AM
#46

lain kali pake rekber yah gan.
myelectronic - 22/09/2012 12:14 PM
#47

kasian si agan ini kena tipu..makanya lain kali cek reputasi dl gan
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > HELP....!!! Aku kena tipu online di bulan suci ini...