Cirebon
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Cirebon > Makan Makan di Cirebon.....
Total Views: 21558 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

great_vaa - 01/04/2009 05:13 PM
#21

obsesinya apa bro? mo makan lengko, jamblang ato mo nongkrong di mithas? D
kambingoranye - 02/04/2009 03:44 AM
#22

balik terakhir kemarin

baru nyobain nasi lengko mangdul sama empal aja

tapi ntar balik lagi, pengen benar2 wisata kuliner sh D
PrimaXP - 02/04/2009 09:16 AM
#23

Quote:
Original Posted By kambingoranye
balik terakhir kemarin

baru nyobain nasi lengko mangdul sama empal aja

tapi ntar balik lagi, pengen benar2 wisata kuliner sh D

mang dul mah nasi jamblang atuh...
klo nasi lengko iku sing isine tahu, tempe, bonteng, karo toge pake sambel kacang...
btw, tau tempat makan nasi lengo yang enak tapi murah gak?
great_vaa - 02/04/2009 01:50 PM
#24

Quote:
Original Posted By PrimaXP
mang dul mah nasi jamblang atuh...
klo nasi lengko iku sing isine tahu, tempe, bonteng, karo toge pake sambel kacang...
btw, tau tempat makan nasi lengo yang enak tapi murah gak?


hahaha ang kambing ngelamun kuh, wis saking kemponge.

tempat makan nasi lengko yg murah ya biasanya di dalem gang2 gitu deh, soale biasane panganan cerbon kuh merata rasae, contoe nasi jamblang, ning endi2 kan hampir pada kabeh, kecuali sing ning arep grage iku, larange bae berbusa:


oia sing ning pagongan ge enak jeh, mayan murah sing ning gang, dudu sing umah makan.
PrimaXP - 02/04/2009 02:49 PM
#25

Quote:
Original Posted By great_vaa
hahaha ang kambing ngelamun kuh, wis saking kemponge.

tempat makan nasi lengko yg murah ya biasanya di dalem gang2 gitu deh, soale biasane panganan cerbon kuh merata rasae, contoe nasi jamblang, ning endi2 kan hampir pada kabeh, kecuali sing ning arep grage iku, larange bae berbusa:


oia sing ning pagongan ge enak jeh, mayan murah sing ning gang, dudu sing umah makan.

iya tapi sing ning pagongan mahale bli ketulungan....(iya sih secara pesennya + sate kambing polosan) tapi gw akuin rasanya emangthumbup:
klo mau nasi jamlang di grage, tunggu gragenya tutup... di depan pintu masuk ada nasi jamlang mamih.... rasanya beneran enak, dan hrganya rasional...
mount4iners - 02/04/2009 10:23 PM
#26

jadi kempong baca2 postingan ning kene D

mi koclok mang usup dekat masjid abang panjunan thumbup:
startrekshrine - 03/04/2009 10:25 PM
#27

jd kangen kita bari panganan cirebon, wis sue bli balik2 cerbon.. D
PrimaXP - 04/04/2009 12:53 AM
#28

update...

-sate ayam jl. tuparev...
enak niihh, dagingnya gede2, bumbunya banyak... so gak rugi...

ask:
ada yang tau tempat makan steak di cirebon gak?
di gunung sari ada obonk sih, tapi kualitasnya beda jauh ma yang di jkt...hammer:
startrekshrine - 04/04/2009 03:08 AM
#29

Quote:
Original Posted By PrimaXP
update...

-sate ayam jl. tuparev...
enak niihh, dagingnya gede2, bumbunya banyak... so gak rugi...

ask:
ada yang tau tempat makan steak di cirebon gak?
di gunung sari ada obonk sih, tapi kualitasnya beda jauh ma yang di jkt...hammer:


klo steak setau g yg kualitas ok yg di merdeka.. gk tau msh ada apa engga
kambingoranye - 04/04/2009 03:42 AM
#30

Quote:
Original Posted By PrimaXP
mang dul mah nasi jamblang atuh...
klo nasi lengko iku sing isine tahu, tempe, bonteng, karo toge pake sambel kacang...
btw, tau tempat makan nasi lengo yang enak tapi murah gak?


ahahaha sori2 salah nyebut

jadi malu eike o

iya, sego jamblang mang dul

telor ceplok, sate kentang, sambel, sego'e 2 bungkus karo teh panas

maknyus pemirssaaaaaaa
PrimaXP - 04/04/2009 12:03 PM
#31

hehee.. nasi jamblaang mah gw minimal 3 bungkus...(pantesan gemuk)
plus Paru goreng... maknyus...
jangan lupa siram kuah daging ma sayur tahu... yummyyy....
minumnya es teh tawar.... segeerrr.....
great_vaa - 04/04/2009 12:12 PM
#32

@PRIMAXP

hahahaha pad abae, ari sega jamblang apa maning mang dul minimal mah 3 bungkus, malah kadang nambah 2 bungkus maning, bli kerasa soale.

lauknya sambel, paru, tahu isi sama jambal roti, wuuuaaahhhh poooolll!!!! minumnya teh anget menambah seleramaho
PrimaXP - 04/04/2009 01:23 PM
#33

Anjir... gara gara post2 disini... tidak bisa tidak... besok pagi kudu ke Mang DUL!!!!kbgt:
budak_bager - 04/04/2009 03:21 PM
#34

minta alamat makanan paling mantap di cirebon donk...
PrimaXP - 04/04/2009 04:29 PM
#35

Quote:
Original Posted By budak_bager
minta alamat makanan paling mantap di cirebon donk...

kayaknya anak2 sini setuju... paling mantap emang nasi jamblang...
mang dul, pagi2 di jl cipto, perempatan gunung sari...
thumbup:
budak_bager - 04/04/2009 04:46 PM
#36

Quote:
Original Posted By PrimaXP
kayaknya anak2 sini setuju... paling mantap emang nasi jamblang...
mang dul, pagi2 di jl cipto, perempatan gunung sari...
thumbup:


oke deh ntar gw coba deh.....Peace:Peace:
jarwosugiman - 04/04/2009 05:43 PM
#37

Quote:
Original Posted By PrimaXP
Anjir... gara gara post2 disini... tidak bisa tidak... besok pagi kudu ke Mang DUL!!!!kbgt:


saya nitip ya bang!!!
PrimaXP - 04/04/2009 10:22 PM
#38

Quote:
Original Posted By jarwosugiman
saya nitip ya bang!!!

sega e pira? pake sambel beli?
lauk e apa bae?DDDD
kurang_waras - 05/04/2009 08:23 AM
#39

Wah, baca2 trit kiyen gawe kita pengen gagiyan balik ning Cerbon kih. Tapi sekiyen durung wani. Mbar kita lagi meteng nom, lagi lemes2e.

Kempong kih o
PrimaXP - 05/04/2009 04:52 PM
#40

Quote:
Original Posted By kurang_waras
Wah, baca2 trit kiyen gawe kita pengen gagiyan balik ning Cerbon kih. Tapi sekiyen durung wani. Mbar kita lagi meteng nom, lagi lemes2e.

Kempong kih o


aih.. ang kurang waras arep duwe momongan ca...
kita mah nikah bae durung...cd:

smoga selamet ya ang....
dadi kapan mulih nang cirebon...???
Page 2 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Cirebon > Makan Makan di Cirebon.....