Cirebon
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Cirebon > Makan Makan di Cirebon.....
Total Views: 21558 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

kambingoranye - 06/04/2009 05:41 AM
#41

besok wisata kulineerrr!!

yihaaaa!! D
jarwosugiman - 06/04/2009 11:25 AM
#42

Quote:
Original Posted By PrimaXP
sega e pira? pake sambel beli?
lauk e apa bae?DDDD


segae 3...

pake sambel, telor dadar, tahu, tempe, perkedel, sate kentang.....

terus minta kuah daging...

(dasar orang pelit minta kuah doang)
Gabe168 - 07/04/2009 03:09 AM
#43

minta info sego jamblang di Depok or Jakarta, gan?
PrimaXP - 07/04/2009 03:28 AM
#44

Quote:
Original Posted By Gabe168
minta info sego jamblang di Depok or Jakarta, gan?


haiyah...
tritnya kan judulnya makan2 di cirebon...
bukan di depok ato jakarta.....
mount41ners - 07/04/2009 09:38 AM
#45

Quote:
Original Posted By Gabe168
minta info sego jamblang di Depok or Jakarta, gan?


nasi jamblang dan empal gentong ada tuh di mal taman anggrek, di foodcourt

@prima xp

ini kan untuk mengobati kerinduan bagi yang ada di jakarta D
great_vaa - 07/04/2009 07:15 PM
#46

Quote:
Original Posted By mount41ners
nasi jamblang dan empal gentong ada tuh di mal taman anggrek, di foodcourt

@prima xp

ini kan untuk mengobati kerinduan bagi yang ada di jakarta D


enak bli kuh ang rasae?? kayae tetep enakan empal plered asli karo jamblang mang dul D
PrimaXP - 07/04/2009 08:20 PM
#47

nii... Nasi Jamblang pintu masuh grage mall...
buka dari jam 10 sampe abis....
kbgt:kbgt:kbgt:kbgt:
Spoiler for menu nya
Makan Makan di Cirebon.....

Spoiler for dagangannya
Makan Makan di Cirebon.....
great_vaa - 07/04/2009 08:43 PM
#48

btw gw heran, itu jamblang depan grage kan rame banget dan terkenal sekarang, padahal baru yah? sapa seh yg nemuin trus bisa jadi populer gitu? aga heran soale waktunya amat sangat cepat. dan di cirebon tukang jualan yg cepet naek daun adalah jualan jamblang hammer: ada jamblang di depan yen, ada di kolektoran, banyak banget lah pokonya
afterblind - 07/04/2009 08:59 PM
#49

Quote:
Original Posted By great_vaa
Mi Koclok Lawanggada masih ada, tapi ari jare kita seh rasa dan isinya udah ga nampol lagi, maklum mungkin karena udah laris, jadi kejer tayang deh hammer:

Mi Koclok yg enak yg lainnya tuh ada di daerah Suci Manah, deket Aldi Jaya Jeans yg dulu, itu masih enak, selaen itu ada juga di daerah Kemlaka (kedawung) deket jembatan, dia di kaki lima pinggir jalan gitu, murah meriah, enak dan banyak D


lah mi koclok bukanya di masjid merah ya..?
dsana kan yg paling terkenal..

makanan di cirebon di mana lagi ya?! hmm

kalo yg ga khas cirebon sih banyak..
skrg ada wiskul di kesambi, n buat restaurang seafoodnya ada jumbo(tapi harganya hammer\)
trus...cafe di daerah pesisir ada cyber cafe, di sebelah BAT..

ngacir:
PrimaXP - 07/04/2009 09:21 PM
#50

^^^
wisata kuliner jadi tempat seafood yah sekarang....
padahal dulu jadi tongkrongan no 1 di cirebon... sebelum ada CSB....

Quote:
Original Posted By great_vaa
btw gw heran, itu jamblang depan grage kan rame banget dan terkenal sekarang, padahal baru yah? sapa seh yg nemuin trus bisa jadi populer gitu? aga heran soale waktunya amat sangat cepat. dan di cirebon tukang jualan yg cepet naek daun adalah jualan jamblang hammer: ada jamblang di depan yen, ada di kolektoran, banyak banget lah pokonya


orang cirebon latahan soalnya ang...
yah lumayan lah daripada jamblang2 reguler yang di nseberang grage... rasa biasa aja, harganya gak kira2....
afterblind - 07/04/2009 09:35 PM
#51

Quote:
wisata kuliner jadi tempat seafood yah sekarang....
padahal dulu jadi tongkrongan no 1 di cirebon... sebelum ada CSB....

yep, parah tuh, ada csb kerasa banget kesaingnya..padahal waktu baru, gila2an..
tempat mana lagi yg outdoor n keren..eh skrg ada csb...D

itu jambalng depan grage cuman bisanya nipu orlukot aka orang luar kota, harganya minta digetok pake palu..mad:
xtremepro - 08/04/2009 01:40 AM
#52

nasi jamblang yg d sebrang alfa yg d jalan cipto ga masuk ya?
pdahal enak..
buka sore ajm 5an sampe malem..
ndie44 - 08/04/2009 03:10 AM
#53

Quote:
Original Posted By kurang_waras
Basoooo.....wis ana sing nyebutaken tempat2 favorit ngebaso ning cerbon durung ya? D

Baso Pak Agus (Jl. Moh. Toha)
Warung baso ning arepe RS Pelabuhan
Baso Panghegar (Jl. Perjuangan)

Dadi kempong kih o


Baso Yono
jl.perjuangan samping stain

Baso Pegajahan
sekitar keraton mantap nih baso...
ndie44 - 08/04/2009 03:15 AM
#54

Quote:
Original Posted By PrimaXP
nii... Nasi Jamblang pintu masuh grage mall...
buka dari jam 10 sampe abis....
kbgt:kbgt:kbgt:kbgt:
Spoiler for menu nya
Makan Makan di Cirebon.....

Spoiler for dagangannya
Makan Makan di Cirebon.....


mas prima nguras kantong ora mangan jamblang di pintu masuk grage tuh???
pnah sekali2nya mkn jamblang depan grage hrganya gila...
mending depan carefour dah enak murah lagi...
PrimaXP - 08/04/2009 09:23 AM
#55

Nggak kok, harganya ya standar nasi jamblang...
menu yang saya tunjukin itu 12rebu... rada mahal kan pake Paru...



kalo depan alfa/ carefour itu yang di lido bukan sih?
apa beda lagi???
ndie44 - 08/04/2009 04:03 PM
#56

Quote:
Original Posted By PrimaXP
Nggak kok, harganya ya standar nasi jamblang...
menu yang saya tunjukin itu 12rebu... rada mahal kan pake Paru...



kalo depan alfa/ carefour itu yang di lido bukan sih?
apa beda lagi???


beda bukan lido mas..
tp yg ni pas depan carefour....
zzz...zzz - 08/04/2009 09:12 PM
#57

arep nambahi sing biasa dipangan baka balik crb : D
* somay umbel (sing kecap e kyk umbel) - ning jabae apotek pasuketan & ning pengkolan krggetas/pekiringan)

* soto babat (sing ana mie e trus baka mangan paling enak nggo gula sing akeh) - ning pekiringan gang sebelah e tb. muara aman & karo ning jagasatru kaya e)

* sop dengkil + sate wedhus mohamadyah- ning gg. mohamadyah pekarungan

* gule + sate wedhus ronnie - ning gn.sari dalem

* mie colot - ning pandesan

* kue tapel (sing tipis kaya leker tapi nggo pisang) - ning pagongan pareke lengko barno
zzz...zzz - 08/04/2009 09:27 PM
#58

nambahi maning mumpung inget D

* yamien KRIBO - ning parujakan


nb : baka inpo e kanggo....bli nolak dipai cendol \)
PrimaXP - 08/04/2009 11:01 PM
#59

wahh...kbgt:
ang zzz... sesuk jumat melu gath yaa...
keknya butuh banyak petunjuk buat link2 wisata kulinernya...thumbup:
huanglai - 09/04/2009 01:36 AM
#60

Quote:
Original Posted By PrimaXP
nii... Nasi Jamblang pintu masuh grage mall...
buka dari jam 10 sampe abis....
kbgt:kbgt:kbgt:kbgt:
Spoiler for menu nya
Makan Makan di Cirebon.....

Spoiler for dagangannya
Makan Makan di Cirebon.....


aduh tobat gan, nembeke mangan jadi keruyukan maning deleng jamblang setumpra menue wekekekeke

Bubur sop ayam ning lawang gada murah meriah tapi lumayan enak mun bli salah sih nggo ndog 1/2 bagian cuma 4500, posisie ning seberang bioskop paradis tapi bli ning arepe persis, tp ng area bekas ruko2 sing bengiene jadi fotokopian tp wis tutup rukoe.
Page 3 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Cirebon > Makan Makan di Cirebon.....