Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > Hiu Karpet Empu Penunggu Dasar Laut Raja Ampat
Total Views: 1304 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

segelascendol - 12/08/2012 12:37 AM
#21

Quote:
Original Posted By Stevenvan
Woww Kalo gk tau ttentang hiu ini bakalan die di tempat

takuttakuttakuttakut

Iya gan, buntung palinganngakak

Quote:
Original Posted By fahrizal_malang
Hiu Karpet Empu Penunggu Dasar Laut Raja Ampat
jadi pengen kesana ane gan, ngeliat banyaknya keindahan alam baik fauna dan flora, gak sabar pengen observasi kesana ane. Nice info gan tentang hiu karpetnya. Kayanya ni hiu bukan pemangsa manusia gan yak ? slow2 aja kayanya gerakannya...

Betul gan, ini salah satu jenis hiu yang gak perlu berenang utk bernapas. Berburunya juga pasif nunggu mangsa lewat didepannya baru di hapngakak
Quote:
Original Posted By Blantikjos
emang bisa dipelihara tuh?

Ga bisa gan, ukurannya cukup besar kl di aquarium rumahan

mikitty - 13/08/2012 01:07 AM
#22

sering lihat raja ampat raja ampat di mancing mania tpi blom pernah lihat yg kaya di foto ts. indah bnget ya itu tempat
jelek92 - 13/08/2012 05:59 AM
#23

kaya jenis ikan nempel yah gan ??

sapu sapu gtu



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
segelascendol - 13/08/2012 11:12 AM
#24

Quote:
Original Posted By mikitty
sering lihat raja ampat raja ampat di mancing mania tpi blom pernah lihat yg kaya di foto ts. indah bnget ya itu tempat

Itu kepulauan dangkal gan jd mungkin bukan spot macing yNg top. Tp emang bikin matabelo:matabelo pemandangannya

Quote:
Original Posted By jelek92
kaya jenis ikan nempel yah gan ??

sapu sapu gtu



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]

Bukan gan ngakak termasuk famili hiu gan ngakak
Penjelasannya ada dimari
Wobbegong shark
krisnaadhitama - 15/08/2012 09:27 AM
#25

indonesia memang indah :cool
knightthor - 15/08/2012 11:09 AM
#26

keren gan...mang sih tempatnya bagus, tapi kayanya hiunya kaga agresif kaya hiu putih ya...
nice inpoh
Kopral.Mbladuzz - 15/08/2012 03:24 PM
#27

tapi kalo diliat liat tuh hiu kayak kaga sangar gitu yah gan D
ga kaya saudara nye yg laen ? D
abidname - 16/08/2012 04:50 AM
#28

wew.. serem gan... hiunya kok gtu deh.. aneh.. kalo di plihara gmn jadinya tuh wkwkwk ngakak
devilcybercrime - 16/08/2012 09:13 AM
#29

MONSTERRRR GAN takut
devilcybercrime - 16/08/2012 09:16 AM
#30

Quote:
Original Posted By abidname
wew.. serem gan... hiunya kok gtu deh.. aneh.. kalo di plihara gmn jadinya tuh wkwkwk ngakak


kalo ente pelihara jadiin karpet aja gan dirumah ente ngakak
segelascendol - 16/08/2012 06:13 PM
#31

Quote:
Original Posted By krisnaadhitama
indonesia memang indah :cool

Setubuh ganiloveindonesias

Quote:
Original Posted By knightthor
keren gan...mang sih tempatnya bagus, tapi kayanya hiunya kaga agresif kaya hiu putih ya...
nice inpoh

Iya lebih pemalu hiunya malus tp kl kegigit sama aja capedes

Quote:
Original Posted By Kopral.Mbladuzz
tapi kalo diliat liat tuh hiu kayak kaga sangar gitu yah gan D
ga kaya saudara nye yg laen ? D

Buat dikarpetin sm sodara2nya yg lain gan ngakak

Quote:
Original Posted By abidname
wew.. serem gan... hiunya kok gtu deh.. aneh.. kalo di plihara gmn jadinya tuh wkwkwk ngakak



Quote:
Original Posted By devilcybercrime
MONSTERRRR GAN takut


Quote:
Original Posted By devilcybercrime


kalo ente pelihara jadiin karpet aja gan dirumah ente ngakak

Iya gan buat karpetan di rumah aje ngakak

4466600 - 22/08/2012 12:54 AM
#32

Ane melihatnya justru semakin kaya aja keindahan alam di Indonesia ini gan
Patut dateng kesana nihhhh
:matabelo


Hiu Karpet Empu Penunggu Dasar Laut Raja Ampat
segelascendol - 26/08/2012 09:31 AM
#33

Quote:
Original Posted By 4466600
Ane melihatnya justru semakin kaya aja keindahan alam di Indonesia ini gan
Patut dateng kesana nihhhh
:matabelo


Hiu Karpet Empu Penunggu Dasar Laut Raja Ampat


Ayo gan, hrs nikmatin alam indonesia. Sebelum diklaim sm negara lain
kencux - 26/08/2012 11:08 AM
#34

ane malah baru tau ada hiu kaya gtu gan
:matabelo
Dionestabb - 26/08/2012 11:08 PM
#35

wujudnya kamo gitu yaa, ati2 ni kalo yg punya hobi diving... takuts
CivicFdOne - 26/08/2012 11:12 PM
#36

Kerenn yah gan lautny,,,
Tp agak serrem jg aama penunggunya D
segelascendol - 27/08/2012 12:33 AM
#37

sup:sup:sup:sup:sup:sup:sup:sup:
kencux - 27/08/2012 05:11 PM
#38

ane malah baru tau ada hiu kaya gtu gan
:matabelo
segelascendol - 29/08/2012 12:08 AM
#39

Quote:
Original Posted By kencux
ane malah baru tau ada hiu kaya gtu gan
:matabelo

Iya gan, jarang keliatan soalnyangakak

Quote:
Original Posted By Dionestabb
wujudnya kamo gitu yaa, ati2 ni kalo yg punya hobi diving... takuts

Siap2 kebrakot ya gan kl ga liat

Quote:
Original Posted By CivicFdOne
Kerenn yah gan lautny,,,
Tp agak serrem jg aama penunggunya D

Coba dipiara gan penunggunyangakak

Quote:
Original Posted By kencux
ane malah baru tau ada hiu kaya gtu gan
:matabelo

Keren ya ganngakak
segelascendol - 04/09/2012 07:23 PM
#40

sup:sup:sup:
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > Hiu Karpet Empu Penunggu Dasar Laut Raja Ampat