CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > 5 Nama Indonesia Sebelumnya
Total Views: 399 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

Threeinrow - 10/09/2012 02:14 PM
#21

Quote:
Original Posted By abangojan
iya bener banget mas rey shakehand
ane aja baru cuma satu yang tahu


ooo begitu toh gan,btw mas ojan bagi yang ijo ijo dong hehehe :matabelo :matabelo
JusticeFive - 10/09/2012 06:10 PM
#22

Quote:
Original Posted By Threeinrow
upupupupup


upp nya kebanyakan masbro o

kalo mau chat ke lounge CI aja gan biar enak malu:
Threeinrow - 10/09/2012 07:34 PM
#23

Quote:
Original Posted By JusticeFive
upp nya kebanyakan masbro o

kalo mau chat ke lounge CI aja gan biar enak malu:


bagi cendol nya dong gan :matabelo
JusticeFive - 10/09/2012 08:10 PM
#24

Quote:
Original Posted By Threeinrow
bagi cendol nya dong gan :matabelo


nohope:

itu udah ane kasih cendol gan dari sebelomnya capedes
Threeinrow - 10/09/2012 09:17 PM
#25

Quote:
Original Posted By JusticeFive
nohope:

itu udah ane kasih cendol gan dari sebelomnya capedes


ohahah maap gan ane lupa malu: tengkyu deh gan
lhefi - 11/09/2012 12:50 PM
#26

ada lagi..
klo gk salah "Mafilindo" itu rencana bung karno mempersatukan malaysia indonesia dan filiphina...

CMIWW o
O.bby - 11/09/2012 02:11 PM
#27

keren nih \)
ane gak belajar sejarah gan nohope:
Threeinrow - 11/09/2012 05:48 PM
#28

Quote:
Original Posted By lhefi
ada lagi..
klo gk salah "Mafilindo" itu rencana bung karno mempersatukan malaysia indonesia dan filiphina...

CMIWW o


oh ya??ane baru tau tuh gan thanks dah inpo nya , btw bagi dong gan cendolnya :matabelo
Threeinrow - 11/09/2012 05:49 PM
#29

Quote:
Original Posted By O.bby
keren nih \)
ane gak belajar sejarah gan nohope:


heheheheee
Threeinrow - 12/09/2012 06:12 PM
#30

Quote:
Original Posted By abangojan
emote doank berbusa:



cuma hee berbusa:


bagi cendol dong gan
JusticeFive - 13/09/2012 04:53 PM
#31

Quote:
Original Posted By Threeinrow
iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias


jangan terlalu sering bumping thread yah gan beer:
DarkSanTA - 14/09/2012 02:52 PM
#32

wkwk lama tinggal di Indonesia tapi baru tau nih D
imanem - 15/09/2012 06:57 AM
#33

Quote:
Original Posted By Threeinrow
hahaha iloveindonesia


kalo ada sekalian ditambahkan source nya Masgan...
agar pembaca lebih yakin kalo sumbernya jelas \) shakehand
garayy - 19/09/2012 12:51 AM
#34

ganti nama ada selammatanya gak yah hammer:
.VOC - 19/09/2012 10:06 AM
#35

wew baru tau ane gan ada 5 nama :matabelo
yang ane tahu cima nusantara ama hindia malu:


lounge CI di gembok ngakak
Threeinrow - 20/09/2012 06:51 PM
#36

Quote:
Original Posted By .VOC
wew baru tau ane gan ada 5 nama :matabelo
yang ane tahu cima nusantara ama hindia malu:


lounge CI di gembok ngakak


etdah bata nya banyak amat gan
O.bby - 22/09/2012 04:48 PM
#37

     
Quote:
Original Posted By imanem
kalo ada sekalian ditambahkan source nya Masgan...
agar pembaca lebih yakin kalo sumbernya jelas \) shakehand


nah ini nih D
tambahin gan \)
Threeinrow - 23/09/2012 07:11 AM
#38

Quote:
Original Posted By O.bby
     

nah ini nih D
tambahin gan \)


seep gan
Threeinrow - 23/09/2012 10:37 AM
#39

gimana gan?
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > 5 Nama Indonesia Sebelumnya