YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Mau Kaya? Perbesar KAPASITAS DIRI & BERBAGI!
Total Views: 2177 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

septyandi88 - 27/09/2012 11:38 PM
#41

Quote:
Original Posted By aquamansutrisno
super sekali


ngakak sendiri ane baca komeng agan ini.g tw npa ngakak
kaskus.tercinta - 28/09/2012 10:54 PM
#42

thanks inspirasinya Om Billy

ane termasuk pengagum om Billy

salut

Salam Hormat,



~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~
.perwira - 04/10/2012 01:14 PM
#43

indahnya berbagi dalam bentuk sosial yah gan

Posted with .perwira[color=orange]-O.O-?????? ????original post 100%??????????-.O-[/color]
Beeyoncell - 06/10/2012 04:01 AM
#44

Bertanya...

jika di bandingkan Mulia/baik mana memberi kepada mohon maaf Orang jalanan/Pengemis dengan memberikan pinjaman kepada tetangga D
humaidi14 - 07/10/2012 04:25 PM
#45

lama gak baca thred agan billy boen , lagi proses belajar banyak berbagi gan dari pada mengeluh walau uang cukup tpi udah dibiasain berbagiii.
salam succes buat agan billy
VincenTa - 08/10/2012 02:46 PM
#46

inspirasi banget om billy thumbup:
intinya ikhlas thumbup:
suryagemilang83 - 11/10/2012 12:39 AM
#47

thanks kk mencerahkan sekali
Ms.Ayu - 13/10/2012 03:09 PM
#48

setuju banget... kalo berbagi yang kecil aja udah nggak mau, nanti kalo kue kita makin besar pasti makin males berbagi... yes, berbagi memang harus berjalan kalo kita mau mendapatkan yang lebih besar
Bloggerry - 19/10/2012 07:13 AM
#49

Bismillahirahmanirahim, semoga kebiasaan berbagi akan selalu melekat pada diri ane rose:







—QR™
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Mau Kaya? Perbesar KAPASITAS DIRI & BERBAGI!