Ask Da Boys
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > Suka Cewe Berdandan ato nggak?
Total Views: 589 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

bedegar - 14/09/2012 04:08 PM
#81

Quote:
Original Posted By crow_666
Tergantung tempat sih, masa kl mau nemenin nge bengkel kudu dandan, pada prinsip nya cewe ingin tampil sempurna apa lg saat bersama pasangan dan situasi ter tentu, kl ane lebih seneng yg natural aja, krn dari situ bs di liat kecantikan asli nya

masuk akal
wrkopi - 15/09/2012 02:22 AM
#82

kata siapa gak mungkin?? temen ane tiap mau tidur selalu dandan.. wkakakakakak... tp gak salah juga sih...

tp ane sih sukanya cewe yang sederhana.. termasuk dandanan yah sederhana ajalah...
bie_bie - 15/09/2012 08:35 PM
#83

ane lbh suka yg natural gan, kyk anak2 basket gt, kan keren bget tuh tp syg biasanya anak bsket maunya sama anak basket jg, kalo ane sih anak bonyok ane
lucaslexford - 15/09/2012 10:42 PM
#84

menurut gue dandan dikit ga papa lah, pake bedak tipis contohnya.
asal jgn berlebihan.
OpetNdut - 16/09/2012 02:43 AM
#85

ane benci cewek yang suka bedandan gan
apalagi yang kayak biduan dangdut koplo najis
julianadams - 16/09/2012 09:48 AM
#86

yg natural aja gan :thumbup
Mas Yudhi - 16/09/2012 04:43 PM
#87

ane lebih suka yg tampil apa adanya, lebih natural aja D
R3yGuns - 17/09/2012 01:15 AM
#88

Natural pasti ngakak kalo dangdan sih ga terlalu berlebih n tergantung niatnya ngakakngakakngakak Yb
KyraNygmatech - 18/10/2012 06:03 PM
#89

suka, asal gak menor (make up ketebelen)
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > Suka Cewe Berdandan ato nggak?