SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > kecewa dengan layanan dari disdus
Total Views: 1097 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

rif4fun - 01/08/2012 09:48 PM
#1
kecewa dengan layanan dari disdus
misi mimin dan momod, saya mau curhat barangkali oleh disdus
kronologisnya begini

pada awalnya saya tertarik dengan disdus.com karena memebrika discount untuk berbagai promo terutama makanan. dan memang terbukti benar discount yang tertera di disdus karena saya pernah membeli 2 voucer makanan dari disdus.com.
karena saya rasa ribet jika mesti transfer setiap ingin membeli voucer maka saya putuskan membeli disdus balance dengan meminta teman saya untuk mentransfer ke rekening disdus.
setelah ditransfer dan menunggu sampai 5 hari namun disdus balance saya tidak juga bertambah, saya mnelpon ke call center bandung namun katanya tidak bisa langsung ditindak lanjuti karena harus konfirmasi ke pusat dan saya bersedia mnunggu namun sudah 2 hari tidak ada juga klarifikasi ke no hp saya dari disdus. saya mengadu melalui groupon support dan setelah 2 hari baru email saya dibalas. katanya karena saya tidak melampirkan bukti transfer makanya tidak diproses. padahal di ketentuan tidak diharuskan melampirkan bukti transfer dan akhrinya saya mengirim ulang konfirmasi pembayaran dengan melampirkan bukti transfer namun setelah 24 jam tetap juga tidak bertambah disdus balance saya
saya yakin disdus bertanggung jawab namun kenapa keluhan saya lambat ditanggapi.
karena terlalu lama menunggu, saya ingin uang saya yang hanya 185rb dikembalikan. terimakasih.

bukti tidak ada melampirkan bukti transfer
Spoiler for tidak ada

kecewa dengan layanan dari disdus


lagipula kenapa tidak berbaik hati memberi tahu jika memang harus melampirkan bukti transfer dan lebih memilih membuat mengadu terlebih dulu
disdus punya nama yang baik, saya rasa rugi jika harus jadi jelek karena uang 185rb
jika disdus ingin mengklarifikasi dan berbaik hati, silakan hubungi saya [email]riva.hakim@gmail.com[/email]
terimakasih.

*trit acak-acakan karena sedang emosi dan kecewa
kountop - 01/08/2012 09:59 PM
#2

hahaha... yang bikin aturan kan dia juga (disdus...) udah coba lampirkan bukti transfer ke pengaduaannya gan...?
jedi_master - 01/08/2012 10:58 PM
#3

Daripada debat kusir, coba lampirin bukti transfer aja supaya posisi ente kuat. Masih simpen gak? History internet banking ada?

Mulai sekarang, coba hal ini dijadikan prinsip hidup: Jika ada kegiatan yang melibatkan transfer bank, SELALU SIMPAN BUKTI TRANSFER HINGGA URUSAN SELESAI. cendols
Ninablakblakan - 02/08/2012 01:36 AM
#4

Quote:
kecewa dengan layanan dari disdus


Nitip lapak ya...:coolkecewa dengan layanan dari disdus

[CENTER]
Quote:

kecewa dengan layanan dari disdus


Quote:
kecewa dengan layanan dari disdus



kecewa dengan layanan dari disdus
[/CENTER]

Spoiler for Bukti Komisi 1

kecewa dengan layanan dari disdus


Spoiler for bukti komisi 2 di ( ID member ke2 saya daftar 2 Id)

kecewa dengan layanan dari disdus
liapinky - 02/08/2012 02:33 AM
#5

gw baru2 ini nemu www.unik.co.id

itu kayanya jual voucher2 juga, kalo gw pake buat pembayaran di tokopedia

yg bikin gw kesenengan, kalo kita transfer saldo, dy proses tiap jam 12 ama 17 and ga perlu konfirm2 cukup lampirin no hp (user id) d berita transfer, saldo otomatis bertambah, trus tiap abis transaksi kalo nge share d twitter or fb langsung dpt cashback 10%, gw bener2 keranjingan karena sebagian besar dagangan gw ambil d tokopedia malus

biar ga OOT, mbok coba disdus niru nih sistem, jgn ngerepotin konsumen, pengaduan malah diputer2
rebecarez - 02/08/2012 12:45 PM
#6

paling malres transaski internet gini

kalo ada problem malah gak jelas mesti complain kemana

kantor nya juga biasa nya susah dicari... cd:
Andi1089 - 02/08/2012 12:51 PM
#7

ngapain pake balance gan, mendingan langsung bli pake KlikBCA aja...
rif4fun - 02/08/2012 04:02 PM
#8

Quote:
Original Posted By kountop
hahaha... yang bikin aturan kan dia juga (disdus...) udah coba lampirkan bukti transfer ke pengaduaannya gan...?

udah tapi sampai sekarang masih belu bertambah gan mads

Quote:
Original Posted By jedi_master
Daripada debat kusir, coba lampirin bukti transfer aja supaya posisi ente kuat. Masih simpen gak? History internet banking ada?

Mulai sekarang, coba hal ini dijadikan prinsip hidup: Jika ada kegiatan yang melibatkan transfer bank, SELALU SIMPAN BUKTI TRANSFER HINGGA URUSAN SELESAI. cendols

iya gan disimpen, udah dikirim tapi belum bertambah
Quote:
Original Posted By Ninablakblakan


Nitip lapak ya...:coolkecewa dengan layanan dari disdus

[CENTER][/CENTER]

Spoiler for Bukti Komisi 1

kecewa dengan layanan dari disdus


Spoiler for bukti komisi 2 di ( ID member ke2 saya daftar 2 Id)

kecewa dengan layanan dari disdus

silakan gan

Quote:
Original Posted By liapinky
gw baru2 ini nemu www.unik.co.id

itu kayanya jual voucher2 juga, kalo gw pake buat pembayaran di tokopedia

yg bikin gw kesenengan, kalo kita transfer saldo, dy proses tiap jam 12 ama 17 and ga perlu konfirm2 cukup lampirin no hp (user id) d berita transfer, saldo otomatis bertambah, trus tiap abis transaksi kalo nge share d twitter or fb langsung dpt cashback 10%, gw bener2 keranjingan karena sebagian besar dagangan gw ambil d tokopedia malus

biar ga OOT, mbok coba disdus niru nih sistem, jgn ngerepotin konsumen, pengaduan malah diputer2


bener tuh gan, idenya bagus juga... tapi ane rada kapok ke disdus :matabelo
Quote:
Original Posted By rebecarez
paling malres transaski internet gini

kalo ada problem malah gak jelas mesti complain kemana

kantor nya juga biasa nya susah dicari... cd:

komplain jelas soalnya ada call center tapi ga ditanggapi dengan cepat gan
Quote:
Original Posted By Andi1089
ngapain pake balance gan, mendingan langsung bli pake KlikBCA aja...

ane ga ada rekening bca gan makanya minta temen buat transfer
eka8168 - 02/08/2012 04:10 PM
#9

Resiko membeli online seperti ini niiii
Harus lebih memilah
Untung tidak dalam jumlah sangat besar
rif4fun - 02/08/2012 06:01 PM
#10

Quote:
Original Posted By eka8168
Resiko membeli online seperti ini niiii
Harus lebih memilah
Untung tidak dalam jumlah sangat besar


iya sih gan tapi yang bikin ane kecewa tuh karena disdus web yang besar tapi ko layanannya macam ******* ja
di kaskus ja ane ga pernah gini ilovekaskus
smithkayoko - 04/08/2012 03:49 PM
#11

agan email saja ke CS nya kasih tau transfer dari bank apa, no rekening, cabang mana, dan atas nama siapa.
rebecarez - 10/08/2012 08:22 PM
#12

makin males deh transaksi via internet.

tadi baru baca lagi di tred lain, abis ts nya beli voucher ternyata cafe nya udah tutup / bangkrut cd
gorky001 - 11/08/2012 07:35 AM
#13

TS sudah baca syarat dan ketentuan layanannya secara lengkap?
Terus sudah mengerti?

Seringkali kasus layanan mengecewakan karena kita sebagai pelanggan malas bacanya
Dan memang S&K itu panjang dan tulisannya kecil-kecil

IMHO ya
MetroDeal.Indo - 07/09/2012 11:55 AM
#14
Ada yang baru nih..
Gan, coba main-main ke MetroDeal - Live your City for Less baru soft launching sih hari ini. Based kami di Manila - Philippines dan menjadi salah satu yang terpercaya. mudah-mudahan hal yang sama juga di Indonesia. Ngasih diskon-diskon buat agan-agan semua.

iloveindonesiasiloveindonesiasBaru masuk ke Indonesia sihiloveindonesiasiloveindonesias

Tapi mudah2an agan pada puas dan semakin percaya dengan MetroDeal

:addfriends:addfriends:addfriends Add Friends aja gan yah
redwhiteshop - 07/09/2012 12:19 PM
#15

sy sring pake jasa disdus tp payment pake klikbca sgt cepet responnya
so far cukup puas

ts cepet call lagi aja ke cc nya supaya cepet
lunar1980 - 07/09/2012 12:49 PM
#16

Disdus memang begitu. suka seenaknya sendiri membuat rule. kemarin saja saya ada keluhan atas salah satu produk yang dia jual. singkat cerita saya memutuskan untuk melakukan refund (balik duit) karena melihat kondisi barang yang dia jual ternyata lebih seperti mainan (padahal alat rumah tangga, dan saya coba juga tidak berfungsi sebagai mestinya). sudah email ke CS, tanggapannya 3-4 hari kemudian baru ada reply itupun terkesan cuci tangan. sudah saya berikan screenshot bahwa bisa refund tapi tetap tidak dibalas.
males sudah beli produk lagi sama disdus. kapok beli di disdus.
badutzzzz - 07/09/2012 12:41 PM
#17

Quote:
Original Posted By MetroDeal.Indo
Gan, coba main-main ke MetroDeal Indonesia.. baru soft launching sih hari ini.. Based kami di Manila - Philippines dan menjadi nomor 1 disini karena sudah terpercaya.. coba di cek-cek aja yah gan indonesia.metrodeal.com


terus gw harus bilang woow gitu najis
lunar1980 - 07/09/2012 12:49 PM
#18

Quote:
Original Posted By MetroDeal.Indo
Gan, coba main-main ke MetroDeal Indonesia.. baru soft launching sih hari ini.. Based kami di Manila - Philippines dan menjadi nomor 1 disini karena sudah terpercaya.. coba di cek-cek aja yah gan indonesia.metrodeal.com


saran buat management anda. lakukan promo dimana wilayah Surabaya bisa merasakan. saya lihat disdus seringkali membuat promo tapi untuk wilayah jakarta saja.
Semoga sukses.
MetroDeal.Indo - 09/09/2012 01:51 PM
#19

Quote:
Original Posted By lunar1980
saran buat management anda. lakukan promo dimana wilayah Surabaya bisa merasakan. saya lihat disdus seringkali membuat promo tapi untuk wilayah jakarta saja.
Semoga sukses.


Wuah, Thank's Gan buat masukannya.. Kita memang akan expand ke seluruh wilayah Indonesia gan. cuma berhubung masih baru di Indonesia iloveindonesias kami start dari Jakarta dulu.. Bandung, Surabaya, Makasar, Medan, Bali sudah masuk dalam Plan jangka panjang kami. Mohon doa dan dukungannya gan. cendols
MetroDeal.Indo - 09/09/2012 01:54 PM
#20

Quote:
Original Posted By badutzzzz
terus gw harus bilang woow gitu najis


Hehehe. Makasih gan. Ngelirik website kami di MetroDeal aja, kami udah seneng gan ngakaks kiss
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > kecewa dengan layanan dari disdus