Ilmu Marketing & Research
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > 5 Pelajaran Kepemimpinan dari Trilogi Batman
Total Views: 21910 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 19 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

alam.187 - 08/08/2012 03:31 PM
#181

Ada lagi gan, yang pas si waynenya lagi di nasehatin sama alfred di batcavenya
tapi ane lupa dialognya..

sama yang pas dialog terakhir batman sama gordon yang pas batman mau nerbangin bom nuklirnya, yang pas si gordon akhirnya tau siapa batman itu karena dya pernah nyelametin wayne waktu kecil..

ada yang tau dialognya gan..?
dipe - 08/08/2012 03:32 PM
#182

qoutes yg manteb,,,ijin simpen ya D
Zaft - 08/08/2012 03:35 PM
#183

film yg selalu penuh dengan kalimat misterius tapi bikin semangat kl dah tw artinya
mr.rest - 08/08/2012 03:37 PM
#184

mantap gan ane rate :rate5

titip lapak ya gan D
beebobie - 08/08/2012 03:39 PM
#185

Kau tidak takut mati. Kau pikir itu membuatmu kuat. Justru itu membuatmu lemah. Karena dorongan kekuatan sebenarnya adalah ketakutan akan kematian

kata-kata yang paling ane demen gan :matabelo
triakbar - 08/08/2012 03:45 PM
#186

ya emang harus gitu..

gak harus tau dari betmen...

belajarlah dari para nabi..

bukan dari superhero fiktif..


capedes
KamenRiderGold - 08/08/2012 03:45 PM
#187

“Dan kenapa kita jatuh, Bruce? Agar kita bisa belajar untuk bangkit.”

ini nih yg keren :thumbup
alam.187 - 08/08/2012 03:49 PM
#188

Ane dapet dialognya yang ini gan,
Quote:

sama yang pas dialog terakhir batman sama gordon yang pas batman mau nerbangin bom nuklirnya, yang pas si gordon akhirnya tau siapa batman itu karena dya pernah nyelametin wayne waktu kecil..

ada yang tau dialognya gan..?


> Gordon: Shouldn't the people know the hero who saved them?

> Batman: Hero can be anyone.
Even a man knowing something as simple as reassuring putting a
coat around a young boy shoulders to let him the world hadn't end
then.

> Gordon: Bruce Wayne?

Penuh Makna.. :mewek
poorkreta - 08/08/2012 03:51 PM
#189

Quote:
Original Posted By alam.187
Ada lagi gan, yang pas si waynenya lagi di nasehatin sama alfred di batcavenya
tapi ane lupa dialognya..

sama yang pas dialog terakhir batman sama gordon yang pas batman mau nerbangin bom nuklirnya, yang pas si gordon akhirnya tau siapa batman itu karena dya pernah nyelametin wayne waktu kecil..

ada yang tau dialognya gan..?



...aku bukan takut kamu gagal, tapi aku takut kamu memang menginginkan untuk gagal... CMIIW

D

dialog sama Alfred di batcave pas BW kecurian kalung ibunya itu memang menyentuh dan powerful banget :addfriends
pabimowo - 08/08/2012 03:51 PM
#190

keren semua gan kata2nya
de.azhar - 08/08/2012 03:54 PM
#191

ternyata banyak pesan2 dibalik film ini.,,
keren :thumbup
rebby - 08/08/2012 04:02 PM
#192

Quote:
Original Posted By KamenRiderGold
“Dan kenapa kita jatuh, Bruce? Agar kita bisa belajar untuk bangkit.”

ini nih yg keren :thumbup


setuju gan..kalo gak pernah jatuh dari sepeda, tidak akan pernah bisa naik sepeda...:toast
Marconi20 - 08/08/2012 04:03 PM
#193

Yang nomer 4 emang manteb.

Tapi itu bukan Bane yang bilang.

Masih banyak kalimat inspirasional lainnya dari Trilogi Batman ini.

Emang layak ditonton army:
goeng1 - 08/08/2012 04:05 PM
#194

betul tu gan untuk point yang terakhir tentang kegagalan
dengan kita gagal akan menjadikan untuk belajar u memperbaiki apa yang telah kita lakukan untuk menjadi lebih baik lagi
plong88 - 08/08/2012 04:04 PM
#195

Dan kenapa kita jatuh, Bruce? Agar kita bisa belajar untuk bangkit.”
ane suka yg terakhir gan....sangat inspiratif
hinaleaf - 08/08/2012 04:06 PM
#196

batman emang selalu di hati D
KatsumiHikari - 08/08/2012 04:09 PM
#197

nice share gan..
memang seharusnya dalam setiap film disisipkan pesan2 moral untuk para penontonnya.. thumbup: thumbup:
zzzz83 - 08/08/2012 04:19 PM
#198

udah nonton filmnya, tapi ane g nyadar klo ternyata ada pelajaran yg bisa diambil dari film ini \)b
gorenganbakwan - 08/08/2012 04:22 PM
#199

inspirasi bagus
redwhiteshop - 08/08/2012 04:23 PM
#200

film yg hebat dan bagus...
Page 10 of 19 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > 5 Pelajaran Kepemimpinan dari Trilogi Batman