Ilmu Marketing & Research
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > 5 Pelajaran Kepemimpinan dari Trilogi Batman
Total Views: 21910 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 19 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

spawn_9ters - 08/08/2012 04:24 PM
#201

analisis dari orang ini bagus banget gan. Pinter ngeliat celah ya dianya
cysers2 - 08/08/2012 04:32 PM
#202

Film batman trilogi emang banyak kata-kata bijaknya... 5 yg disebutkan TS salah satunya....
loveGames - 08/08/2012 04:36 PM
#203

Mantap gan, menjadi inspirasi buat ane...
harun4lfaraby - 08/08/2012 04:38 PM
#204

emng bner gan,. very inspiring keren mengutip dan memunculkan kisah yg bermutu :cool
raizelyuna - 08/08/2012 04:41 PM
#205

filmnya kebanyakan ngomong kaya film conan
Yans12345 - 08/08/2012 04:43 PM
#206

dalboo - 08/08/2012 04:47 PM
#207

ni film keren banget
memetatar - 08/08/2012 04:53 PM
#208

Good Thread Keep it!! \)

Sorry I can't give you cendols cause i'm newbie

shakehand2:
badakhamil - 08/08/2012 04:53 PM
#209

quotes nomer 5 tuh yang simple tapi paling keren menurut ane :thumbup
lullucious - 08/08/2012 05:00 PM
#210
cull plesalle
Quote:
Original Posted By La.Lieur
yang nomor 4 bukan dikatakan BANE gan...
klo gak salah itu yang dikatakan oleh salah seorang tahanan di penjara itu,,,



iya gan seinget ane jg gt
Cocoboys - 08/08/2012 05:01 PM
#211

ane lbh suka spiderman, cocok untuk anak kosan wkwkwkw
midnightmurder - 08/08/2012 05:03 PM
#212

Pelajaran yang paling keren itu yang diucapin ama Bapaknya Bruce Wayne trus terus diingatkan oleh Alfred buat nyemangatin Bruce :

"Why do we fall sir? So we might learn to pick ourselves up"

Terus ama ini yg diucapin Joker :

"Introduce a little anarchy. Upset the established order, and everything becomes chaos."
HangManCool - 08/08/2012 05:03 PM
#213

[B]Masyarakat Jakarta harus punya contoh nyata dari ketidakpedulian mereka[/B]

ini harusnya bener banget, dalam semua pengartian.
:mewek
langsakers - 08/08/2012 05:03 PM
#214

bruce wayne emang pahlawan sejati :thumbup
Primatour.WebId - 08/08/2012 05:07 PM
#215

Ternyata film Batman ga cuma ceritanya aja yg bagus tp ada pelajaranya juga

Mantaps
gunawan1303 - 08/08/2012 05:13 PM
#216

ada satu kutipan yang sangat berarti juga buat ane di film ini :

...Some men aren't looking for anything logical, like money. They can't be bought, bullied, reasoned or negotiated with. Some men just want to watch the world burn..

Alfred Pennyworth

kejadian ini juga sering terjadi di dekat kita.. kadang aja kita gak sadar
uvyskie - 08/08/2012 05:15 PM
#217

mantep gannnnnnn nilai2nya bener2 patut diteladani

ini baru namanya film yg berbobot gk cuma dari efek2 visual dan ceritanya tp jg nilai2 di dalamnya, salut deh :toast

btw yg jadi polisi yg bakal jadi robinnya ane suka tuh malu :genit (curcol)
SupraDaya - 08/08/2012 05:26 PM
#218

Diputer ulang berapa kali Gan untuk nulis percakapan ini
MauReputasi - 08/08/2012 05:30 PM
#219

bener juga tuh gan :2thumbup
marzukichrist - 08/08/2012 05:33 PM
#220

nice info gan.. YbYbYb
Page 11 of 19 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > 5 Pelajaran Kepemimpinan dari Trilogi Batman