Ilmu Marketing & Research
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > 5 Pelajaran Kepemimpinan dari Trilogi Batman
Total Views: 21910 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 19 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

savage.soerya - 08/08/2012 05:34 PM
#221

Selain BATMAN ane juga suka Film THE PHANTOM dengan kostum serba UNGU

:2thumbup
buds_boy - 08/08/2012 05:36 PM
#222

emang Batman karya Christopher nolan jauh lebih keren n lebih bermaka dalem bgt d banding dengan Batman yg tahun 90an. top banget pokok'y
:2thumbup :2thumbup :2thumbup
keenoycool - 08/08/2012 05:42 PM
#223

haha sangking serunya nonton sampe ga sadar kalo ada pelajaran yang bisa di ambil dari film ini iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
rage1one - 08/08/2012 05:45 PM
#224

makanya ini yg bikin ane berdecak kagum ama film batman yg ini maknanya dalam, bukan sekedar superhero asal hajar aja D the best superhero movie untuk sekarang :2thumbup
BumAround - 08/08/2012 05:45 PM
#225

Quote:
4. “Kau tidak takut mati. Kau pikir itu membuatmu kuat. Justru itu membuatmu lemah. Karena dorongan kekuatan sebenarnya adalah ketakutan akan kematian.”

Hal itu disampaikan Bane kepada Bruce Wayne di sebuah penjara bawah tanah dengan hanya satu pintu keluar, lubang besar di atap penjara. Dalam sejarahnya hanya ada satu yang berhasil keluar dari penjara tersebut dengan memanjat dan meloncati sebuah undakan untuk sampai ke puncak tanpa tali pengaman, seorang gadis kecil.

Resepnya hanya satu, kata seorang tahanan, sang gadis tidak takut mati. Maka Wayne berhasil keluar lubang tanpa sebuah tali pengaman, dan memanjat tanpa rasa takut. Pelajaran yang bisa diambil, jangan takut akan sesuatu bernama risiko. Mungkin ketika memulai sebuah usaha baru, wajar jika pengusaha memasang banyak pengaman agar usahanya survive.

Memang usaha akan mencapai target yang diinginkan, namun itu didapat dengan memakan waktu. Coba lepaskan kendali Anda, dan coba sekali-sekali sesuatu yang berisiko besar, namun akan mempercepat Anda meraih target.


Salah, gan TS.

Justru tanpa tali, si gadis takut (mati) makanya lompatannya harus berhasil.

Karena takut mati bila terjatuh, makanya akhirnya dia (Bruce Wayne) bisa selamat melompat tanpa tali, karena kalau gagal langsung jatuh & mati.

Kesimpulannya jadi rada maksa karena memang salih menyimpulkan (maksa)
ardyanantaaa - 08/08/2012 05:46 PM
#226

wow
bkn sekedar hiburan tp bs belajar kehidupan jg :matabelo
buzz3427 - 08/08/2012 05:46 PM
#227

bermanfaat 5 poin kepemimpinannya, gan. tar ane coba ah buat maen dota p
odulz - 08/08/2012 05:47 PM
#228

why so serious? "joker" kisss
anyone can be hero "batman" kisss

Trilogi Batman karya Christopher Nolan emang inspiratif banget thumbup:
Dwyane - 08/08/2012 05:49 PM
#229

Kalimat nomor 5 ane paling suka peluk


"Why do we fall sir? So we might learn to pick ourselves up"
raarm - 08/08/2012 05:51 PM
#230

ijin nonton dulu gan....baru bisa ngomen....

jadi tinggal nyimak tuh film...
Green.Emerald - 08/08/2012 05:52 PM
#231

gan, kayanya nomer 4 yang ngucapin tuh bukan bane

tapi tawanan yang ada di dalam penjara juga deh
yang bantu di bruce buat keluar
simpsmix - 08/08/2012 05:55 PM
#232

bener gan, film-film luar seperti trilogi batman itu menyimpan banyak hikmahnya, bukan hanya batman saja, spiderman, superman juga. Film Indonesia pun juga D iloveindonesias
elfstone - 08/08/2012 05:56 PM
#233

ini satu2nya cerita/film superhero yg bahas psikologi banget gak cuma berantem .... sebenarnya boleh masuk kategori film sulit lho
fodedokadoi - 08/08/2012 05:59 PM
#234

yang kebayang ane, batman nih kaya FPI... dimana polisi udah pada corrupt di gotham, nah dia bertindak dengan lebih tegas... hehhe no sara
th0wet - 08/08/2012 06:00 PM
#235

Jika dalam falsafah jawa tentang astha brata 8 ciri kepemimpinan ( matahari, bulan, bintang, langit, angin, laut, api, dan bumi ) maka dari 5 itu:

No 1 (simbol sebagai contoh) bisa diumpamakan pemimpin harus memiliki jiwa dewa surya (matahari)

Sifat matahari berarti sabar dalam bekerja, tajam, terarah dan tanpa pamrih. Semua yang dijemur pasti kena sinarnya
Menjadi matahari juga berarti menjadi inspirasi pada bawahannya, ibarat matahari yang selalu menyinari semesta.

No 2 (Be your self) Bisa diumpamakan pemimpin harus memiliki jiwa dewa angin (maruto)

Sifat angin adalah selalu ada dimana mana tho, mengisi ruang yang kosong. Angin bergerak dari tekanan tinggi menuju tekanan rendah dan menempati segala ruang, baik bentuk ruang bagus atau buruk. Pemimpin selalu dekat dengan rakyat tanpa membeda bedakan derajat dan martabat, golongan, kaya, dan miskin, bersifat apa adanya tanpa ditutup tutupin,

No 3 (memegang teguh rahasia) bisa diumpamakan pemimpin harus bisa memiliki jiwa dewa bintang (kartika)

Bintang merupakan pedoman arah bagi para pelaut zaman dahulu untuk menentukan arah mata angin. Seorang pemimpin yang meneladani sifat bintang senantiasa menjadikan dirinya sebagai teladan yang bisa dipercaya, suri tauladan bagi rakyatnya

No 4 (tidak takut mati) bisa diumpamakan pemimpin harus memiliki jiwa dewa api (agni)

Sifat dari api adalah membakar apapun yang disentuhnya kan?? pemimpin hendaknya berwibawa, tidak takut mengambil resiko, berani dan tegas tanpa pandang bulu

No 5 (kegagalan adalah sukses yang tertunda) bisa diumpamakan pemimpin harus memiliki jiwa dewa bulan (candra)

Sifat Bulankan memberi cahaya dlm kegelapan tho..pemimpin harus memberi semangat,memberi contoh rakyatnya ditengah suasana suka maupun duka, baik suasana berhasil ataupun gagal

CMIIW
mwirayudha - 08/08/2012 06:05 PM
#236

Wow serius ya gan thanks for sharing \)
kevin jonathan - 08/08/2012 06:07 PM
#237

bener bener inspiratif banget dialog do the dark knight rises :thumbup
renegad - 08/08/2012 06:09 PM
#238

Quote:
Original Posted By La.Lieur
yang nomor 4 bukan dikatakan BANE gan...
klo gak salah itu yang dikatakan oleh salah seorang tahanan di penjara itu,,,


Setuju, perasaan ane jg bukan BANE yg ngomong kata" ke 4
Tp dokter yg ada di penjara
deeweel - 08/08/2012 06:09 PM
#239

mantap gan, bisa aja ketemu kata2nya Yb
ImSalman - 08/08/2012 06:14 PM
#240

Quote:
Original Posted By Karimunjawaexp
paling suka quote ini \) :
Quote:
Alfred Pennyworth: Well, because he thought it was good sport. Because some men aren't looking for anything logical, like money. They can't be bought, bullied, reasoned, or negotiated with. Some men just want to watch the world burn.


YESS! And that man was The Joker! haha kece nih orang \)
Oh ya gan, itu yang nomor 4 bukan kata si BANE, Tapi kata dokter tahanan yang di penjara di sebelah penjara nya si BANE
Page 12 of 19 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > 5 Pelajaran Kepemimpinan dari Trilogi Batman