Ilmu Marketing & Research
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > 5 Pelajaran Kepemimpinan dari Trilogi Batman
Total Views: 21910 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 19 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 > 

Diardo - 08/08/2012 07:27 PM
#261

iya gan, bener banget.. menyontohkan sikap keberanian, dan kepahlawanan untuk semua orang.. nice!
wallstreeter - 08/08/2012 07:29 PM
#262

Bermakna banget gan :2thumbsup
Xynthesis - 08/08/2012 07:30 PM
#263

gak pernah nonton batman \(
Xynthesis - 08/08/2012 07:31 PM
#264

gak pernah nonton batman \(
hoshin - 08/08/2012 07:31 PM
#265

mantap gan.....tapi jujur aja gan, ane ga pernah nyimak yang agan kutip....selama ini ane kalo nonton gak pernah merhatiin yg kaya gitu
harunBawel - 08/08/2012 07:32 PM
#266

nice thred......
Hendi.Putranata - 08/08/2012 07:36 PM
#267

Why we fall? ( pertanyaan dengan jawaban yang sangat inspiratif )
ariefrazak - 08/08/2012 07:37 PM
#268

Mantep gan ilmunya.. nonton film sambil dapet ilmu :2thumbup
aLoneLy - 08/08/2012 07:41 PM
#269

nice share gan beer:
ane terapin di kehidupan.. o
myotism - 08/08/2012 07:43 PM
#270

pada nomor 4, judul ama isinya kok kayaknya bertentangan gan bingungs
CeshCosh - 08/08/2012 07:47 PM
#271

wahhh bisa jadi bahan pembelajaran nihh buat anee
Kevinoctavio - 08/08/2012 07:47 PM
#272

mantap nih bwt pelajaran D

Nice thread :2thumbup
Lha88 - 08/08/2012 07:49 PM
#273

Mantap gan sangat meniginspirasi.. walopun blom ntn batman yg terakhir.. berdukas
hentaiaje - 08/08/2012 07:52 PM
#274

banyak pelajarannya ya gan
ane belum nonton nih :mewek:
ga ada bioskop disini
fzxcv - 08/08/2012 07:56 PM
#275

tambahin :

5 Pelajaran Kepemimpinan dari Trilogi Batman
reddexter - 08/08/2012 07:59 PM
#276

wah ternyata banyak jg ya kata2 bermakna di film :matabelo
klo ane si ntn tinggal ntn, g tw yg mana bermakna yg mna yg g hammer
btw nice share gan :thumbup
boschie - 08/08/2012 08:00 PM
#277

emang banyak pelajaran yang bisa dipetik dari batman.. :2thumbup
dosacisa - 08/08/2012 08:16 PM
#278

ane malah belom nonton ini film gannn...huks... :mewek
ThomYungTan - 08/08/2012 08:20 PM
#279

Salut buat TS nonton film sambil di catet ngakak
boboro - 08/08/2012 08:24 PM
#280

belom sempet liat yg episode terakhir hammer
Page 14 of 19 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 > 
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > 5 Pelajaran Kepemimpinan dari Trilogi Batman