Ilmu Marketing & Research
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > 5 Pelajaran Kepemimpinan dari Trilogi Batman
Total Views: 21910 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 19 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 > 

fadhilaryananta - 08/08/2012 11:28 PM
#341

wah canggih nih gan trilogi batman
Che1nd - 08/08/2012 11:30 PM
#342

bagus ente gan
bisa ambil pelajaran dari filem, ga cuma nonton doang
sibumblebee - 08/08/2012 11:34 PM
#343

jd pgn liat ni pilem lagi... D
varamotto - 08/08/2012 11:55 PM
#344

5. “Dan kenapa kita jatuh, Bruce? Agar kita bisa belajar untuk bangkit.”

Kata-kata ayah Bruce Wayne, Thomas Wayne, kepada Bruce kecil menjadi salah satu dialog terbaik dari trilogi Batman versi Christopher Nolan. Kata-kata itu pula yang menjadi inspirasi Bruce wayne sebagai Batman untuk melawan kriminal macam Joker dan Bane di dua film lanjutannya. Kalimat itu juga amat berlaku di dunia nyata.

Artikel: http://the-marketeers.com/archives/5...gi-batman.html


ane seneng yang diataas gan
Mr.Boneng - 09/08/2012 12:09 AM
#345

Andai Para pemimpin di negeri ini seperti bruce wayne
pastinya negeri ini ga akan kek begini keadaannya o
Unfaithfull - 09/08/2012 07:00 AM
#346

Quote:
Original Posted By anxem
batman emang gak ada tandingannya ganiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias

banyak banget nilai2 moralnya


Bener banget agan yg satu ini Yb
mannequinn53 - 09/08/2012 09:54 AM
#347

Film the dark knight rises seri terakhir dari film batman yah gan??
Mangkua5mara - 09/08/2012 04:11 PM
#348

alphard. - 09/08/2012 07:02 PM
#349

waah keren gan o
MichelePazienza - 09/08/2012 09:33 PM
#350

Quote:
Original Posted By varamotto
5. “Dan kenapa kita jatuh, Bruce? Agar kita bisa belajar untuk bangkit.”

Kata-kata ayah Bruce Wayne, Thomas Wayne, kepada Bruce kecil menjadi salah satu dialog terbaik dari trilogi Batman versi Christopher Nolan. Kata-kata itu pula yang menjadi inspirasi Bruce wayne sebagai Batman untuk melawan kriminal macam Joker dan Bane di dua film lanjutannya. Kalimat itu juga amat berlaku di dunia nyata.

Artikel: http://the-marketeers.com/archives/5...gi-batman.html


ane seneng yang diataas gan


aku suka sekali dengan kata kata ini gan
agar kita bisa belajar untuk bangkit thumbup:
GabrelAppelt - 09/08/2012 10:29 PM
#351

asyik juga belajar dari film batman ya gan D
pablo.aimar - 10/08/2012 07:45 AM
#352

aku jadi tertarik juga menjadi seorang pemimpin o
mannequinn53 - 10/08/2012 09:29 AM
#353

Quote:
Original Posted By GabrelAppelt
asyik juga belajar dari film batman ya gan D


Yg sebenernya banyak kesan moralnya itu dari si joker gan, kata2 nya bijak banget...
clastopus.47 - 31/08/2012 11:28 AM
#354

Film2 emang keren diambil pelajarannya \)
apalagi film yang banyak makna psikologi nya.
:cool
GabrelAppelt - 01/09/2012 05:21 PM
#355

Quote:
Original Posted By clastopus.47
Film2 emang keren diambil pelajarannya \)
apalagi film yang banyak makna psikologi nya.
:cool


tapi aku ingin belajar marketing puh
kala belajar psikologi sulit bagiku capedes
mazfied - 05/09/2012 07:40 PM
#356

sangat menginspirasi sekali gan :2thumbup
MalingCakep - 12/09/2012 08:20 AM
#357

aku mau menyimak trilogi batman lagi gan ngacir:
cantikmaling - 18/09/2012 02:29 AM
#358

aku mau belajar dari betmen juga puh D
kambingboy - 18/09/2012 02:00 PM
#359

hmmmm ternyata sebuah filem ada makna yg terkandung didalamnya..





really pasive income 300%
www.profitclicking.com
optikbry4nt - 20/09/2012 11:32 PM
#360

Thx infonya gan..
Page 18 of 19 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 > 
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > 5 Pelajaran Kepemimpinan dari Trilogi Batman