Ilmu Marketing & Research
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > 5 Pelajaran Kepemimpinan dari Trilogi Batman
Total Views: 21910 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

hellonyonge168 - 08/08/2012 10:42 AM
#21

ane belum ntn filmnya nihh
senlingz - 08/08/2012 10:45 AM
#22

lbih suka kata yg terakhir "Dan kenapa kita jatuh, Bruce? Agar kita bisa belajar untuk bangkit" lebih buat kita tau pengalaman buruk yg bisa kita perbaikin muantap nice info gan :addfriends
xamp - 08/08/2012 10:47 AM
#23

Emang si semua film kalu kita telaah secara positif pasti ada nilai pelajaran yang patut kita contoh
Liar86 - 08/08/2012 10:48 AM
#24

wahahahaa.. mantap
ane suka nich yg film kedua..
saat penjahatnya si joker..
dan benar adanya... di akhir cerita si batman malah dikejar polisi..
dan dia berkata "aku akan jadi apapun utk bermanfaat bagi kota ini"
SzhuHita7 - 08/08/2012 10:49 AM
#25

wah... ada hikmah tersembunyinya ya gan..
BTW nice inpoh... :2thumbup :2thumbup
eziodafirenze - 08/08/2012 10:49 AM
#26

Quote:
Original Posted By Mangkua5mara
Artikel tulisan yg bagus,....sempet2nya ni nonton sambil nyatetcapedes


wkwkwk, bukan gan... dia pasti liat review...
lithium_122003 - 08/08/2012 10:53 AM
#27

dalem maknyanya gan....
topfiq - 08/08/2012 10:54 AM
#28

ane suka kata2 yang ini cendols

Quote:
Original Posted By Marketeers

4. “Kau tidak takut mati. Kau pikir itu membuatmu kuat. Justru itu membuatmu lemah. Karena dorongan kekuatan sebenarnya adalah ketakutan akan kematian.”
beanGo - 08/08/2012 10:54 AM
#29

wah...
suatu gambaran sifat kepemimpinan dari karakter tokoh favorit aNAK"...:addfriends:addfriends
beanGo - 08/08/2012 10:56 AM
#30

Quote:
Original Posted By beanGo
wah...
suatu gambaran sifat kepemimpinan dari karakter tokoh favorit aNAK"...:addfriends:addfriends


5 Pelajaran Kepemimpinan dari Trilogi Batman
KACAMATA mp3 NIH GAN
ekowahyudi75 - 08/08/2012 10:57 AM
#31

wah emang film keren ... mobilnya , robin , batman , and ceweknya gan keren abis...
and5cung - 08/08/2012 10:58 AM
#32

nice info nih..
thanks gan..
dmdm - 08/08/2012 10:59 AM
#33

mantep gan sempet nyatet pas nonton

itu film bgs gan menurut ane
langkahmantap - 08/08/2012 11:00 AM
#34

kebanyakkan dialog2,... film barat punya perkataan yang mengandung banyak makna tentang kehidupan atau nasehat,.. kita aja yang nggak respek
GYH91 - 08/08/2012 11:00 AM
#35

Emang keren film satu ini, nice thread :2thumbup
dagoldensnitch - 08/08/2012 11:02 AM
#36

Quote:
Original Posted By Marketeers

4. “Kau tidak takut mati. Kau pikir itu membuatmu kuat. Justru itu membuatmu lemah. Karena dorongan kekuatan sebenarnya adalah ketakutan akan kematian.”

Hal itu disampaikan Bane kepada Bruce Wayne di sebuah penjara bawah tanah dengan hanya satu pintu keluar, lubang besar di atap penjara. Dalam sejarahnya hanya ada satu yang berhasil keluar dari penjara tersebut dengan memanjat dan meloncati sebuah undakan untuk sampai ke puncak tanpa tali pengaman, seorang gadis kecil.

Resepnya hanya satu, kata seorang tahanan, sang gadis tidak takut mati. Maka Wayne berhasil keluar lubang tanpa sebuah tali pengaman, dan memanjat tanpa rasa takut. Pelajaran yang bisa diambil, jangan takut akan sesuatu bernama risiko. Mungkin ketika memulai sebuah usaha baru, wajar jika pengusaha memasang banyak pengaman agar usahanya survive.

Memang usaha akan mencapai target yang diinginkan, namun itu didapat dengan memakan waktu. Coba lepaskan kendali Anda, dan coba sekali-sekali sesuatu yang berisiko besar, namun akan mempercepat Anda meraih target.


yang no 4 kyknya omongan sama artinya agak kontradiktif ya?
Kata2 terakhir dari kalimat itu kan: Karena dorongan kekuatan sebenarnya adalah ketakutan akan kematian..
Berarti justru jangan sampai kita kehilangan rasa takut.. Karena justru rasa takut lha sumber kekuatan sebenernya.. Ada benernya sih, karena ketika seseorang menghadapi bahaya/kematian, justru biasanya akan mengeluarkan kemampuan yg tidak dibayangkan sebelumnya..
Mungkin maksud dari kata2nya adalah agar kita jujur sama diri sendiri.. Akuilah bahwa kita manusai yang masih punya rasa takut.. Karena kadang dengan rasa takut itulah kekuatan kita yg sesungguhnya bisa keluar.. ^^
java.ritter - 08/08/2012 11:02 AM
#37

kok nomor 4 kontradiksi ya gan


bingung bacanya
Karimunjawaexp - 08/08/2012 11:04 AM
#38

paling suka quote ini \) :

Quote:
Alfred Pennyworth: Well, because he thought it was good sport. Because some men aren't looking for anything logical, like money. They can't be bought, bullied, reasoned, or negotiated with. Some men just want to watch the world burn.
SuckSeed - 08/08/2012 11:04 AM
#39

banyak spoiler nya banget nih ngakak
agan.ogi - 08/08/2012 11:05 AM
#40

nice ganss..
Page 2 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > 5 Pelajaran Kepemimpinan dari Trilogi Batman