Ilmu Marketing & Research
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > 5 Pelajaran Kepemimpinan dari Trilogi Batman
Total Views: 21910 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

faithinisti - 08/08/2012 12:50 PM
#101

Ada beberapa poin yg ga nyambung gan bingungs


Setelah trilogi Batman, muncul pertanyaan "Mengapa warga Gotham masih tinggal di situ setelah sekian banyak teror yg terjadi"? capedes

Peace:
sisirsakti - 08/08/2012 12:54 PM
#102

IF YOU ARE GOOD AT SOMETHING, DONT DO IT FOR FREE

Joker

Mantab ini Ganngakak
Wits.IceBlue - 08/08/2012 12:54 PM
#103

:matabelo

:2thumbup

:rate5
..Adon.. - 08/08/2012 12:54 PM
#104

kalimat yg nomor 5 ane paling suka...

dalam Gan maknanya...
victoryap - 08/08/2012 12:55 PM
#105

Kata-katanya bagus gan,, mntap nih thread...
Zephyr1502 - 08/08/2012 12:56 PM
#106

banyak kata" yg bijak dan pelajaran berharga trnyata dari film batman secara ga langsung D
nofalmade - 08/08/2012 12:57 PM
#107

wah ane salut banget dah sama trilogi batman versi christoper nolan :2thumbup
cuma di trilogi ini sosok pahlawan bener2 rela mati demi rakyatnya. dan makin bikin kita penasaran siapa yg akan ngegantiin bruce wayne utk jadi batman (kalo ada sutradara yg pengen lanjutin trilogi versi nolan ini).
ane inget salah satu kutipannya batman: "everyone can be batman"
sigarantang - 08/08/2012 12:58 PM
#108

Ajib bener kuot kuotnya gan... :thumbup
Walaupun ane belom nonton filemnya... hammer
Semoga anak negeri ini bisa bikin film dengan kualitas lebih hebat dari ini...
iloveindonesia
Atarashi - 08/08/2012 12:59 PM
#109

untuk TS, tolong kasih peringatan buat orang yg blm nonton film trilogi tersebut
kasihan bngt ceritanya jadi spoiled klo baca itu semua
rebecarez - 08/08/2012 01:04 PM
#110

udah bosen gan.. di film laen juga udah banyak pesan2 kaya gitu .. gak cuma di batman doang
bonanza11 - 08/08/2012 01:04 PM
#111

banyak makna tersirat dari film batman ternyata. :thumbup
piwit - 08/08/2012 01:04 PM
#112

kalo yang TDKR ane belom liat
pulpe - 08/08/2012 01:04 PM
#113

yg no .4 itu perkataan salah 1 org tua yg ada di dalam penjara bane bukan ya klo ga salah, hammer
MalangAero - 08/08/2012 01:05 PM
#114

wah bagus nih pesannya
88cent - 08/08/2012 01:06 PM
#115

banyak pelajaran yang kita dapat juga
JogoBonito - 08/08/2012 01:10 PM
#116

nice share gan..
sempet juga ya nonton sambil mengutip perkataan..
Spoiler for kalo sama yg ini kudu hati2
JebaKan BetMeN...! ngakaks
Hwajeh - 08/08/2012 01:11 PM
#117

"Dan kenapa kita jatuh, Bruce? Agar kita bisa belajar untuk bangkit."

waktu si alfred ngomong. aduh terharu banget gw cuy
pulpe - 08/08/2012 01:11 PM
#118

Quote:
Original Posted By rebecarez
udah bosen gan.. di film laen juga udah banyak pesan2 kaya gitu .. gak cuma di batman doang


emang betul gan, tp mungkin maksud TS itu yg bs diambil dr film batman, bukan brarti ga ada di film lain.... jadi ya 5 itu yg bs di ambil dr film batman, tentunya itu versi si TS, mungkin versi agan lain..... klo agan blg bosen rasanya agak hammer
darkraditya - 08/08/2012 01:11 PM
#119

manteb tuh filmnya. . .
uyeeee pokoknya. . . ngakak
.HardoLin. - 08/08/2012 01:11 PM
#120

KaLimat yang paLing ane Demen itu yan “Kau tidak takut mati. Kau pikir itu membuatmu kuat. Justru itu membuatmu lemah. Karena dorongan kekuatan sebenarnya adalah ketakutan akan kematian.”
:thumbup
Page 6 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > 5 Pelajaran Kepemimpinan dari Trilogi Batman