Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Jejak Hutan Tropis Ditemukan di Antartika
Total Views: 17090 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

goed.adit - 04/08/2012 08:33 AM
#21

Quote:
Original Posted By ojongonole
itu jaman ketika benua pangea msh berbentuk secara utuh di atas muka bumi ini ya, gan... matabelo:


waktu itu udah pecah, bahkan gondwana pun pecah 180 jt tahun lalu.

tapi waktu 52 jt tahun kan cukup u/ berubah posisinya jugak dari ekuator ke kutub \)
cewegamer - 04/08/2012 09:59 AM
#22

kalo diakibatkan oleh pergeseran lempeng.. ada video bagus nih D

[youtube]uGcDed4xVD4[/youtube]
yudhieq - 04/08/2012 12:11 PM
#23

yah semuanya MUNGKIN aja kok,,liat aja puncak jaya papua di kontur daratan yg sama ada 2 pemandangan yg berbeda

Everything Indonesia iloveindonesia
zasd - 04/08/2012 12:12 PM
#24

berapa puluh juta taun yang lalu kan daratan masih nyatu :matabelo
oceilot - 04/08/2012 12:13 PM
#25

ente yakin? kok kayaknya kurang sreg ya..
yandhi_gila' - 04/08/2012 12:13 PM
#26

kalo menurut film ICE AGE si gitu kira²...........






























D
death.knight - 04/08/2012 12:15 PM
#27

dulu kan semua daratan menjadi satu gan
ohasanoe - 04/08/2012 12:15 PM
#28

wah ternyata masih banyak rahasia yah gan dibumi ini :matabelo
Coolzzz - 04/08/2012 12:18 PM
#29

wuih, kalo dulunya hutan tropis, berarti laut blom sedalam seperti skrg ini dunk?? hammers

ngak kebayang kalo semua esnya mencair skrg gmn jadinya daratan takuts
adsul - 04/08/2012 12:20 PM
#30

Wah jangan jadi hutan lgi deh gan, itu es mw d taro dmana takut
RahmanVengeance - 04/08/2012 12:21 PM
#31

Nice thread gan


:addfriends
Marzz91 - 04/08/2012 12:22 PM
#32

mungkinkah antartika jadi hutan tropis lagi seperti 52 juta tahun yang lalu???
iloveindonesia
Prabu.Narindra - 04/08/2012 12:24 PM
#33

wah.. di videonya
indonesia menghilang
simpsmix - 04/08/2012 12:24 PM
#34

wow videonya keren banget gan D
itulah misteri misteri dunia ini gan, kita nikmatin aja \)
skywizard - 04/08/2012 12:24 PM
#35

hipotesis sederhana aja sih : apa mungkin fossil itu dulu terbang dibawa angin dari daerah tropis ke kutub?
enggar1000 - 04/08/2012 12:24 PM
#36

hahaha 52 juta tahun lalu antartika masih tropis kalo gak salah gan (yang dulu pernah ane baca sih haha)
za84 - 04/08/2012 12:25 PM
#37

buset, yang boneng gan :matabelo
amungdoc - 04/08/2012 12:25 PM
#38

52 juta tahun yang lalu?
Hewannya juga masih berukuran raksasa kale ya..
doniaugust - 04/08/2012 12:27 PM
#39

biar ilmuan yang ngurusin beginian gan..


kalo ane cuma berharap orang2 gak ngerusak alam aje.. D
crucukcrucuk - 04/08/2012 12:30 PM
#40

jd pengen liat daratan 52 juta taun yg >>lalu
Page 2 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Jejak Hutan Tropis Ditemukan di Antartika