Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Jejak Hutan Tropis Ditemukan di Antartika
Total Views: 17090 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

ekoprasetiawan - 04/08/2012 01:12 PM
#61

serem gan kalo es antartika surut, ngk ada lg yg nahan panas bumi tar bisa2 kiamat nd itu ngebor antartika seberapa dalem? ketebelan es'a aja perkiraan 3/4Km jadi jgn2 dalem2 ya ngebor'a takut nd kalo misal'a ada hutan bener berarti antartika yg dahulu bukan ditempat'a berarti pergeseran ke bagian selatan kali ya bingungs
ozzire - 04/08/2012 01:13 PM
#62

kalo es di antartika mencair, akankah siklus berulang? jadi hutan hujan tropis ters lama-lama jadi datran es lagi
Waesiiz - 04/08/2012 01:14 PM
#63

eh buset dah gan dulu sama sekarangkan beda yaaa
pemoeda911 - 04/08/2012 01:17 PM
#64

gak aneh lah
dulu antartika gak ada di kutub selatan bumi
VigRXPlusKaskus - 04/08/2012 01:18 PM
#65

kalau gitu jangan jangan jaman dahulu disitu pernah afa hutan kaya nya
makane ada bekas e
ojongonole - 04/08/2012 01:19 PM
#66

Quote:
Original Posted By sixsaal
seperti di film ice age 4,, gara2 tupai mengejar kenari ke pusat bumi,, bumi berubah bentuk jutaan tahun lalu,,,
ngakakngakak

[youtube]Jejak Hutan Tropis Ditemukan di Antartika


ente jgn menganggap film ice age 4 sbg film sejarah yg akurat, gan... itu isi sejarah bumi nya sngt saling bertentangan alias bnr2 merusak sejarah bumi... malu:
executives - 04/08/2012 01:19 PM
#67

msh d jajah am negara lain gan...

Quote:
Original Posted By goed.adit


Jawa itu masih muda lho. Kalu gak salah gunung kapur Padalarang & perbukitan Gunung Kidul-Malang ntu 3 juta tahun lalu masih dasar laut.


yos.mrdata - 04/08/2012 01:21 PM
#68

wew iya apa gan ??



Posted By [color=orange]Mr. Data Enterprise[/color]
BLackLabeLioN - 04/08/2012 01:22 PM
#69

keknya kalo masih foke yang jabat di jakarta, 5 tahun lagi jakarta kek gt
ngakak ngakak ngakak
dhankong - 04/08/2012 01:23 PM
#70

Quote:
Original Posted By bi9mom
masa sih?
klo antartika dulu tropis berati bumi pernah mengalami kehilangan gravitasi dong sampe kutubnya berubah. Apa itu yg dinamakan kiamat??takut


ngakak ngawur ente. yg pindah tuh benuanya bukan kutubnya ngakak


btw g heran sih menurut ane, anyway benua raksasa pangaea mulai terpecah pd permian akhir atau sekitar 250 juta th yll. menjadi sub benua raksasa seperti gondwana dll. mungkin pada saat ad hutan tropis, posisi antartika masih belum mencapai pole. sehingga iklimnya masih kemungkinan untuk bs tumbuh hutan tropis.
si.anakdesa - 04/08/2012 01:23 PM
#71

wah dapat info baru nih ane. thansk gan:2thumbup
wahyuvendy - 04/08/2012 01:27 PM
#72

kl kutub mencair, tamatlah riwayat kita gan berdukas
sikemb - 04/08/2012 01:35 PM
#73

     klo jawa masih 3juta tahun
dan itu sudah 52juta tahun yg lalu. .
owh. .
amazed:
cyborgh - 04/08/2012 01:34 PM
#74

wah 52 juta tahun lama amat y. ane baru tao tuh ada hutannya

selamat gan jadi HT iloveindonesias
andriroy - 04/08/2012 01:34 PM
#75

wich :matabelo
kalau seua es do antartika meleleh bakahn terjdi sea worl kayak dim film ghan takut
:rate5
VinusRine - 04/08/2012 01:41 PM
#76

Wah sumber nya dari Yahoo news nih

Ane uda baca jg kok gan D
titotambunan - 04/08/2012 01:42 PM
#77

kok serem ye gan? jadi was was kalo bumi makin panas :matabelo :matabelo
mochandik - 04/08/2012 01:48 PM
#78

Quote:
Original Posted By goed.adit
Ya iyalah, 52 juta tahun lalu...


wah, ane belum lahir itu gan :matabelo
3eb - 04/08/2012 01:49 PM
#79

brarti banyak kandungan batu baranya dong kalo dulunya hutan D
otherclock - 04/08/2012 01:49 PM
#80

berarti antartika dulunya bukan benua es seperti sekarang ya gan?
Page 4 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Jejak Hutan Tropis Ditemukan di Antartika