Bogor
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > [Info] Buka Puasa Regional Bogor Bersama Anak Panti Asuhan
Total Views: 2420 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

kennyemangkeren - 05/08/2012 02:54 PM
#41

Ane mau ngikit gan tapi ane non muslim, boleh gak gan? Tapi ane harus tanya ortu dulu... maklum baru 2 SMP
Gitaloverz - 05/08/2012 03:11 PM
#42

Quote:
Original Posted By jovan777
Situ umur berapa gan?





malus ane sama kayak TSnya 20an gan p *ampun ts jngn bata dah bongkar kartu


Quote:
Original Posted By kennyemangkeren
Ane mau ngikit gan tapi ane non muslim, boleh gak gan? Tapi ane harus tanya ortu dulu... maklum baru 2 SMP



shakehand2 seperti tidak apa" gan Loh .justru ane saLut ke ente .non musLim mau gabung gini . ..hehe tu Cawagub DKI aja ada yg non muslim ikut bukber :shutup

btw ente penggemar naruto juga ..ye sama dong apaLg itu itachi .
jovan777 - 05/08/2012 03:32 PM
#43

Quote:
Original Posted By kennyemangkeren
Ane mau ngikit gan tapi ane non muslim, boleh gak gan? Tapi ane harus tanya ortu dulu... maklum baru 2 SMP


sama kyk ane gan
ane juga ga puasa
ane juga masih SMP 2..ikut yuk gan
ente tinggal dimana nih?
buitenzorg29 - 05/08/2012 05:19 PM
#44

Quote:
Original Posted By kennyemangkeren
Ane mau ngikit gan tapi ane non muslim, boleh gak gan? Tapi ane harus tanya ortu dulu... maklum baru 2 SMP


silahkan saja datang \)

tidak membataskan/ membeda2kan
aLoneLy - 05/08/2012 05:25 PM
#45

Quote:
Original Posted By buitenzorg29
kan itu bisa diklik kk namanya D

nama ane yg bawah \)


owh iya baru tau klo namanya bisa di klik.. D
habis ijo sih warnanya.. hammer:
ya udah ntar ane sms ente.. D
buitenzorg29 - 05/08/2012 05:26 PM
#46

Quote:
Original Posted By aLoneLy
owh iya baru tau klo namanya bisa di klik.. D
habis ijo sih warnanya.. hammer:
ya udah ntar ane sms ente.. D


ijo ??

ijo dari mana gan??

ditunggu sms nya \)
aLoneLy - 05/08/2012 05:45 PM
#47

Quote:
Original Posted By buitenzorg29
ijo ??

ijo dari mana gan??

ditunggu sms nya \)


ehh orange yak? kagets:
maap ane buta warna.. \(


udah ane sms ente.. D
UcHiNg - 05/08/2012 08:07 PM
#48

barudak Chabog rek daratang ceunah.. rek didata heula saha nu rek datang.. :cystg
radhes - 05/08/2012 11:10 PM
#49

Quote:
Original Posted By UcHiNg
barudak Chabog rek daratang ceunah.. rek didata heula saha nu rek datang.. :cystg


ok kang \)

ditunggu datanya... D
DesktopPC - 06/08/2012 07:39 AM
#50

Quote:
Original Posted By jovan777
Situ umur berapa gan?



ane di baranangsiang gan...di old kaskus ga penuh kok
Berarti ane yg paling muda \(


selow aja sih gan dulu ane pas SMP suka ikuta gathering, sekarang ane baru kelas 1 SMA
ulitpermana - 06/08/2012 10:12 AM
#51

Insya Allah temen2 Regional Depok merapat ke TKP, mudah2an ga pada capek habis bukber sehari sebelumnya.
betewe tempatnya sama kayak tempat gath dulu ya?
jhuleeann - 06/08/2012 10:30 AM
#52

Quote:
Original Posted By radhes
ok kang \)

ditunggu datanya... D


des..
harus ngisi data dulu ya? o
atau ondespot bisa nih D

Quote:
Original Posted By ulitpermana
Insya Allah temen2 Regional Depok merapat ke TKP, mudah2an ga pada capek habis bukber sehari sebelumnya.
betewe tempatnya sama kayak tempat gath dulu ya?


mantab gan :2thumbup
ditunggu kehadirannya regional Depok D
thoto - 06/08/2012 10:31 AM
#53

Quote:
Original Posted By ulitpermana
Insya Allah temen2 Regional Depok merapat ke TKP, mudah2an ga pada capek habis bukber sehari sebelumnya.
betewe tempatnya sama kayak tempat gath dulu ya?


iya kang
kayak yg waktu itu acara halal bihalal
ditunggu kehadiranya shakehand
ulitpermana - 06/08/2012 10:40 AM
#54

Quote:
Original Posted By jhuleeann


des..
harus ngisi data dulu ya? o
atau ondespot bisa nih D



mantab gan :2thumbup
ditunggu kehadirannya regional Depok D


makasih gan

Quote:
Original Posted By thoto


iya kang
kayak yg waktu itu acara halal bihalal
ditunggu kehadiranya shakehand


oke kang thoto, Insya Allah meluncur kalo ga pada capek yak D
thoto - 06/08/2012 10:47 AM
#55

Quote:
Original Posted By ulitpermana
makasih gan



oke kang thoto, Insya Allah meluncur kalo ga pada capek yak D


ok .
sebelumnya ada acara di reg depok juga bukan kang ?
ulitpermana - 06/08/2012 10:49 AM
#56

Quote:
Original Posted By thoto


ok .
sebelumnya ada acara di reg depok juga bukan kang ?


iya kang sehari sebelumnya
nanti di kabarin via bbm ke kang jp atau para aktipisnya D
thoto - 06/08/2012 10:53 AM
#57

Quote:
Original Posted By ulitpermana
iya kang sehari sebelumnya
nanti di kabarin via bbm ke kang jp atau para aktipisnya D


ok sip ditunggu kehadiranya.
cek area 407 dlu ah ngacir:
dr.sukmana - 06/08/2012 12:47 PM
#58

Insya Allh ane hadir... army:
ajitae - 06/08/2012 03:08 PM
#59

Quote:
Original Posted By UcHiNg
barudak Chabog rek daratang ceunah.. rek didata heula saha nu rek datang.. :cystg


     wah rame euy lamun kitu mah.....ngan uing bisa teu nya ke pas tanggal sakitu amazed:
rada rariweuh diimah yeuh amazed:
can ngado oge yeuh ka RL na :shutup:
radhes - 06/08/2012 03:47 PM
#60

Quote:
Original Posted By ulitpermana
Insya Allah temen2 Regional Depok merapat ke TKP, mudah2an ga pada capek habis bukber sehari sebelumnya.
betewe tempatnya sama kayak tempat gath dulu ya?

ok kang \)
spt yg sudah dijawab thoto..
TKP sm dg yg kang ulit pernah dtg juga \)

Quote:
Original Posted By jhuleeann
des..
harus ngisi data dulu ya? o
atau ondespot bisa nih D



mantab gan :2thumbup
ditunggu kehadirannya regional Depok D


bisa onthespot
tp hrs tetap pastiin dtg atau enggak o
buat reserved tempat D
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > [Info] Buka Puasa Regional Bogor Bersama Anak Panti Asuhan