Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Iman Ilmu Amal SMU 4 Jaya [alumni & siswa absen disini yuu]
Total Views: 13283 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 165 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

lettersix86 - 04/04/2009 03:16 PM
#21

Quote:
Original Posted By iMaDoRi
wets ngejar iso buat bagi2in cendol kan gw cendolb


maho gw d tinggalin...!!!
lettersix86 - 04/04/2009 03:34 PM
#22

mudah2an kopdarnya bisa berlanjut seterusnya... xixixixix
lettersix86 - 04/04/2009 03:53 PM
#23

wah anak2 empat pada kemana nih.. TS kurang gerak ah...maho
lettersix86 - 04/04/2009 06:54 PM
#24

absen sore gan....beer:
Hell Yeah! - 04/04/2009 10:20 PM
#25

met malem agan2
ane nubi nih o
perkenalken nama ane luki, angkatan 2003, tp krn gw sayang sama anak2 4, akhirnya gw mutusin buat lulus taun 2004 beer:




hammer:
Hell Yeah! - 04/04/2009 10:22 PM
#26

Quote:
Original Posted By damenk
Thank you gan... D

hammer: yahhhh ketahuan deh..... join 2006, postingan dikit beud p p p
mati suri nieh nicknye...... tapi saya berjanji biar gak nubie lagi... o


damenk, tiap istirahat ke mushola, pulang sekolah mampir ke ruang guru
nyampe rumah bukanye bb17 hammer:

ketauan leecher doank neh dikaskus, tukang sedot be'ep ye menk akakakaka D
Lineman21 - 05/04/2009 10:08 AM
#27

Kok sepi sundul ah
lettersix86 - 05/04/2009 10:31 AM
#28

masih sepi pengunjung...
lettersix86 - 05/04/2009 10:32 AM
#29

Quote:
Original Posted By Hell Yeah!
met malem agan2
ane nubi nih o
perkenalken nama ane luki, angkatan 2003, tp krn gw sayang sama anak2 4, akhirnya gw mutusin buat lulus taun 2004 beer:




hammer:


heuehuehueh si luki rotten.... maho
lettersix86 - 05/04/2009 12:19 PM
#30

Absen siang... Lom ada massa nih
Kamsis 4 - 05/04/2009 04:52 PM
#31

sip ah sekarang threadnya gw yg jaga..army: heuheuhu

tabrakan:
Kamsis 4 - 05/04/2009 04:53 PM
#32

mana nih anak2nya kok sepi2 aja???
Kamsis 4 - 05/04/2009 04:58 PM
#33

kok pesertanya sedikit ya???
iciL - 05/04/2009 04:58 PM
#34
Hi....
icil hadiiiirrr........(^.^)v
Kamsis 4 - 05/04/2009 05:00 PM
#35

anak 4 doyan ngaskus ngga ya???
Kamsis 4 - 05/04/2009 05:02 PM
#36

Quote:
Original Posted By iciL
icil hadiiiirrr........(^.^)v


welcome to icil... sering ngepost yah... biar bisa ngeramein... skalian biodatanya heuehuehuehue
lettersix86 - 05/04/2009 05:03 PM
#37

Quote:
Original Posted By iciL
icil hadiiiirrr........(^.^)v


wah si icil dah mampir nih...
Kamsis 4 - 05/04/2009 05:27 PM
#38

mana si imadori nih,,, kgk muncul2??? apa lagi OD dia???maho
7358291 - 05/04/2009 05:30 PM
#39

wah ada thread 4 juga ya... heuehueh ni alumni angkatan brapa??? gw yudhis alumni angkatan 2000.. ipa 3beer:
7358291 - 05/04/2009 05:30 PM
#40

tapi kyknya sepi2 aja threadnya???
Page 2 of 165 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Iman Ilmu Amal SMU 4 Jaya [alumni & siswa absen disini yuu]