GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > {ask} Apakah Cowok Gemuk Bisa Mendapatkan Pacar (skalian Ane Curhat)?
Total Views: 1096 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

Robertzielynuvz - 06/08/2012 12:34 PM
#1
{ask} Apakah Cowok Gemuk Bisa Mendapatkan Pacar (skalian Ane Curhat)?
Maaf Gan, Ane Nggak bermaksud Dopost dari Trit2 Agan-Sist disini, tapi ane juga ingin bertanya, apa cowok gemuk kayak ane bisa dapet pacar cantik?

ane heran sama sodara2 ane (kebanyakannya cwe malus ) bilangnya kayak seenak jidat mereka hammers (soalnya mereka kayak belum pernah ngerasain penderitaan ane capedes ) ane tuh bisa dibilang gendut, jerawatan (jerawat juga nggak banyak2 amet lah, paling cuman bekasnya aja yg banyak) berdukas

tapi gw juga heran napa di sekolah gw selalu disangkut pautkan dengan cwe disekolah ngakak, berawal dari kelas 1 smk (kelas 10) ane sih orangnya pendiem di kelas, tapi kok ada aja cwe yg nyamperin ane duluan + dia duluan yg ngasih no.phone nya (ane sendiri nggak minta sama dia) jalan bareng dia pun kayak pacaran (menurut orang2 yg liat) sampe suatu ketika dia juga jadi musuh ane mads ntah knapa dia sendiri yg minta.. dan ane pun dijauhin dia (mungkin selamanya).. trus kelas 2 smk dia pun berubah (itu pun pas smester 2 nya) jadi baik tiba2 trus ane juga bingung kok dia berubah gitu ya?? bingungs (tapi disini ane nggak berani ngobrol sama dia ane juga heran napa tu orang jadi so baik sama ane)

(Maaf Gan ane nggak cerita kejadian Kelas 1-2 SMK nya.. KEPANJANGAN..)

trus pas ane kelas 3 saat ini ane pindah kelas aja dgn alasan ane sering diganggu "karna ane suka ikut2an sama temen" dari situ sih ane dikasih clue sama tmen ane dikit lah.. Kata dia "si (Nama TS di sensor) kenapa pindah ya?",gara gara di harkosin gitu sama aku?,"kalo tau gitumah aku mau jadi pacar si (nama TS disensor) da" gitu katanyamah tapi ga tau jujur ga tau ngga" kata temen ane sih bilangnya sambil ketawa2 gitu..

pas ada bukber (ane sih nggak ikut, soalnya dirumah sering ngebantu ortu) ane diajak, tapi ane nggak ikut.. tapi dia kayaknya maksa ato perhatian ato apa ya? ane juga bingung sama dia.. dan anehnya ane sendiri suka mikir2 padahal sodara ane yg laki2 dia gemuk tapi punya pacar (ntah dia karna tinggi ato karna dia anak OSIS) kok gw enggak laku ya? tapi tuh cwe ngakunya ke ane tuh TTM nya aja, secara ane nggak ngerasa.. soalnya ane kayak udah berani ngomong ke dia..

wkwkw maaf gan klo jadi curhat, tapi apa bener klo cwe liat cwo dari penampilan bukan dari hati si cwo (sodara ane sendiri contohnya belum pernah ngerasain pacaran tapi nggak punya pacar) ??
aFiiivaa - 06/08/2012 12:52 PM
#2

gak semua prempuan liat fisik kok gan,
sabar aja, lagian baru kls 3 kan? mending blajar yg bener, cari pacarnya ntar" aja. trs klo emg ngerasa ga nyaman pnya badan gemuk, kan bisa diet linux2:
Robertzielynuvz - 06/08/2012 01:57 PM
#3

Quote:
Original Posted By aFiiivaa
gak semua prempuan liat fisik kok gan,
sabar aja, lagian baru kls 3 kan? mending blajar yg bener, cari pacarnya ntar" aja. trs klo emg ngerasa ga nyaman pnya badan gemuk, kan bisa diet linux2:



sip, klo urusan belaraj ntar gan.. itu urusan di Dunia nyata.. lagian ane lagi nanya gini demi kebaikan ane juga.. (beserta agan/sista yg senasib sama ane) \)
wakjeber - 06/08/2012 02:08 PM
#4

JAngan pesimis dulu gan,klo sifat agan baik itu bisa juga jadi nilai tambah bagi agan,gak semua cewek ngeliat cowok dari fisiknya...ada juga loh yg ngeliat dari tajirnya(cewek matre)hammer D,yang penting perbaiki dulu sifat kita bersosialisasi,klo memang agan dinilai orangnya asyik ya itu bisa menjadi jalan bagi agan biar dapet pacar,tapi saran ane sih jangan cari yang satu kelas atau satu sekolah,gak asyik...D(menurut pengalaman ane)Yb
Robertzielynuvz - 06/08/2012 05:43 PM
#5

Quote:
Original Posted By wakjeber
JAngan pesimis dulu gan,klo sifat agan baik itu bisa juga jadi nilai tambah bagi agan,gak semua cewek ngeliat cowok dari fisiknya...ada juga loh yg ngeliat dari tajirnya(cewek matre)hammer D,yang penting perbaiki dulu sifat kita bersosialisasi,klo memang agan dinilai orangnya asyik ya itu bisa menjadi jalan bagi agan biar dapet pacar,tapi saran ane sih jangan cari yang satu kelas atau satu sekolah,gak asyik...D(menurut pengalaman ane)Yb



ok gan, makasih sarannya.. lagian klo menurut sodara ane apa benar ya? kokl mereka hanya mengetahui tampang dan tidak bisa melihat hati sih?
bujangkondang - 06/08/2012 06:20 PM
#6

Liat dari penampilan, kalo jawab saya, iya.
awal orang berkenalan atau interaksi dengan kita, secara gak langsung karena melihat sosok/penampilan kita.
meski mungkin itu bukan salah satu faktor utama.

sekalipun agan gemuk, tapi agan pintar jaga penampilan dan kebersihan diri,
nantinya pasti bakal ada seorang cewe yg nyantol sm agan D
deoxcide - 06/08/2012 09:30 PM
#7

ente tajir gak??? kalo tajir yah pede aja deh...
banyak kok cewek yang mental gratisan, hahaaha....
regional.bangka - 07/08/2012 12:17 AM
#8

Yah kalo bilang bisa ya bisa aja gan
Tai seh kenyataannya aye grmuk dan blom ada pacar \(
Robertzielynuvz - 07/08/2012 10:08 AM
#9

Quote:
Original Posted By bujangkondang
Liat dari penampilan, kalo jawab saya, iya.
awal orang berkenalan atau interaksi dengan kita, secara gak langsung karena melihat sosok/penampilan kita.
meski mungkin itu bukan salah satu faktor utama.

sekalipun agan gemuk, tapi agan pintar jaga penampilan dan kebersihan diri,
nantinya pasti bakal ada seorang cewe yg nyantol sm agan D


makasih gan.. D


Quote:
Original Posted By deoxcide
ente tajir gak??? kalo tajir yah pede aja deh...
banyak kok cewek yang mental gratisan, hahaaha....


Ah, si agan bisa aja, ane sih tajir.. nggak tajir amet, yg penting selama duit banyak di kantong, ane merasa tenang aja.. lagian ane klo duit jajanan jarang dipake.. tau2 dah ratusan ribu

Quote:
Original Posted By regional.bangka
Yah kalo bilang bisa ya bisa aja gan
Tai seh kenyataannya aye grmuk dan blom ada pacar \(


sama gan.. ane juga belum punya
HerioBliss - 07/08/2012 10:29 AM
#10

Quote:
Original Posted By
Maaf Gan, Ane Nggak bermaksud Dopost dari Trit2 Agan-Sist disini, tapi ane juga ingin bertanya, apa cowok gemuk kayak ane bisa dapet pacar cantik?

ane heran sama sodara2 ane (kebanyakannya cwe malus ) bilangnya kayak seenak jidat mereka hammers (soalnya mereka kayak belum pernah ngerasain penderitaan ane capedes ) ane tuh bisa dibilang gendut, jerawatan (jerawat juga nggak banyak2 amet lah, paling cuman bekasnya aja yg banyak) berdukas

tapi gw juga heran napa di sekolah gw selalu disangkut pautkan dengan cwe disekolah ngakak, berawal dari kelas 1 smk (kelas 10) ane sih orangnya pendiem di kelas, tapi kok ada aja cwe yg nyamperin ane duluan + dia duluan yg ngasih no.phone nya (ane sendiri nggak minta sama dia) jalan bareng dia pun kayak pacaran (menurut orang2 yg liat) sampe suatu ketika dia juga jadi musuh ane mads ntah knapa dia sendiri yg minta.. dan ane pun dijauhin dia (mungkin selamanya).. trus kelas 2 smk dia pun berubah (itu pun pas smester 2 nya) jadi baik tiba2 trus ane juga bingung kok dia berubah gitu ya?? bingungs (tapi disini ane nggak berani ngobrol sama dia ane juga heran napa tu orang jadi so baik sama ane)

(Maaf Gan ane nggak cerita kejadian Kelas 1-2 SMK nya.. KEPANJANGAN..)

trus pas ane kelas 3 saat ini ane pindah kelas aja dgn alasan ane sering diganggu "karna ane suka ikut2an sama temen" dari situ sih ane dikasih clue sama tmen ane dikit lah.. Kata dia "si (Nama TS di sensor) kenapa pindah ya?",gara gara di harkosin gitu sama aku?,"kalo tau gitumah aku mau jadi pacar si (nama TS disensor) da" gitu katanyamah tapi ga tau jujur ga tau ngga" kata temen ane sih bilangnya sambil ketawa2 gitu..

pas ada bukber (ane sih nggak ikut, soalnya dirumah sering ngebantu ortu) ane diajak, tapi ane nggak ikut.. tapi dia kayaknya maksa ato perhatian ato apa ya? ane juga bingung sama dia.. dan anehnya ane sendiri suka mikir2 padahal sodara ane yg laki2 dia gemuk tapi punya pacar (ntah dia karna tinggi ato karna dia anak OSIS) kok gw enggak laku ya? tapi tuh cwe ngakunya ke ane tuh TTM nya aja, secara ane nggak ngerasa.. soalnya ane kayak udah berani ngomong ke dia..

wkwkw maaf gan klo jadi curhat, tapi apa bener klo cwe liat cwo dari penampilan bukan dari hati si cwo (sodara ane sendiri contohnya belum pernah ngerasain pacaran tapi nggak punya pacar) ??


Penampilan ngaruh, Gan.
Tapi yah, maksimal 20 persen lah.

Kalo masalah ketertarikan, lebih ditentukan sama tingkat confidence, Agan.

Kalo soal bikin cewe tertarik sama, Agan. Tanya aja sama temen-temen cowo yang mereka agak "nakal" dan banyak cewe yang suka. Yang bener-bener mau jawab.
bi77ionaire - 07/08/2012 12:17 PM
#11

ehm..........fisik bukan segalanya sih.....tapi kl u mau jadi yang the best buat pacar loe nantinya coba dong mulai sekarang u benahi baik fisik maupun hati u... artinya u berusaha untuk tiap hari makin berubah jadi lebih baik....ok
Robertzielynuvz - 08/08/2012 06:56 PM
#12

Quote:
Original Posted By HerioBliss
Penampilan ngaruh, Gan.
Tapi yah, maksimal 20 persen lah.

Kalo masalah ketertarikan, lebih ditentukan sama tingkat confidence, Agan.

Kalo soal bikin cewe tertarik sama, Agan. Tanya aja sama temen-temen cowo yang mereka agak "nakal" dan banyak cewe yang suka. Yang bener-bener mau jawab.



ok gan makasih D
xiaope - 09/08/2012 09:07 PM
#13

     ga perna liat cowo gendut jalan sama pacarnya?
jangan negative dulu mikir tu cowo banyak duitnya D
kadang gw sendiri suka bingung sama orang minderan, kadang susah punya pacar ga cuma diliat dari fisik, tapi juga gimana kita berkomunikasi sama seseorang, gimana sifat kita D
nubie_klonengan - 10/08/2012 12:44 AM
#14

perasaan udah ada thread yg persis kek gini.. di trit yg itu sudah banyak halamannya...
Robertzielynuvz - 10/08/2012 03:42 PM
#15

Quote:
Original Posted By xiaope
ga perna liat cowo gendut jalan sama pacarnya?
jangan negative dulu mikir tu cowo banyak duitnya D
kadang gw sendiri suka bingung sama orang minderan, kadang susah punya pacar ga cuma diliat dari fisik, tapi juga gimana kita berkomunikasi sama seseorang, gimana sifat kita D


belum sih sist.. tapi sodara ane gendut dan TINGGI.. paling karna dia Anak OSIS dan tinggi..
ane sendiri belum ngerasain.. (Paling juga ane yg jadi dimanfaatin cwe) ya kejamnya dunia.

Quote:
Original Posted By nubie_klonengan
perasaan udah ada thread yg persis kek gini.. di trit yg itu sudah banyak halamannya...


ya gan.. tapi ane cuman pengen saran dari agan ato sist disini aja.. klo ane comment di trid yg persis ginian juga nggak ada yg bales..
dunz22 - 10/08/2012 11:33 PM
#16

orng gemuk susah dapet pacar ?capedes siapa bilang , jujur ane orangnya gemuk gan cool:tapi ane bisa kok dapetin wanita impian ane selama ini bahkan dia bisa di bilang langsing badannya D ,bukan masalah uang atau kekayaan buat dapetin seseorang itu, intinya kita harus percaya diri aja gan,bisa jaga pemampilan,dan kesabaran.
soo, Ngapain Minder Jadi Orang Gemuk? cool:cool:
Robertzielynuvz - 11/08/2012 12:43 PM
#17

Quote:
Original Posted By dunz22
orng gemuk susah dapet pacar ?capedes siapa bilang , jujur ane orangnya gemuk gan cool:tapi ane bisa kok dapetin wanita impian ane selama ini bahkan dia bisa di bilang langsing badannya D ,bukan masalah uang atau kekayaan buat dapetin seseorang itu, intinya kita harus percaya diri aja gan,bisa jaga pemampilan,dan kesabaran.
soo, Ngapain Minder Jadi Orang Gemuk? cool:cool:



wah.. ajarin dong gan.. ane kok suka minder sendiri ya?
dan bukan itu aja, kata sodara ane, ane tuh harus hilangin jerawat.. klo jerawat hilang baru deh bisa dapet cwe..
tapi kk ane liat sendiri jerawat ane dah mulai dikit nggak kayak dulu banyak kayak jagung..

trus temen ane juga bilang, katanya klo bawa motor gede kayak motor TIGER bisa dapet cewe.. emang ia gitu?
chanya - 11/08/2012 02:38 PM
#18

fisik mah no 2 no 1 tuh hati yg tulus o
p0sh - 12/08/2012 05:11 AM
#19

Ko ane lum dong dong baca cerita ne.... judulnya ga bisa punya pacar.....

naw dah ada cewek yang ndeketin malah ga di respon kayak geto......

yang oon' sapa ne...... cd cd: {ask} Apakah Cowok Gemuk Bisa Mendapatkan Pacar (skalian Ane Curhat)?
nohalamsyah - 12/08/2012 06:20 AM
#20

Menurut ane Penampilan BUkan FAktor yang utama tapi juga merupakan kriteria penilaian yang meninggalkan KEsan pada seseorang
Kalo kita kesan pertama udah ga bagus dilihat dari cara pakaian, ngobrol (Ga nyambung, ga jelas, ga Paham), ETIKA(sopan santun) dll ya jelas makin mempersempit kesempatan para co Gemuk untuk mendapatkan pacar Idaman
coba kalo kesan pertama udah baik, pasti masih ada peluang untuk merasakan nikmat nya berpacaran
CLue : Penampilan PEnting Tapi bukan Yang Terpenting D

Selamat Berpuasa Ramadhan 1433 H
" Jagalah Hati Jangan Kau Nodai "
army: Original Post by : Nohalamsyah army:
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > {ask} Apakah Cowok Gemuk Bisa Mendapatkan Pacar (skalian Ane Curhat)?