SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer
Total Views: 4126 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

arinegara - 06/08/2012 12:58 PM
#1
Enter Komputer recommended Seller
Masalah sudah solved. Barang sudah diganti tipe yang baru dan mau nyala sekarang PSU nya. Enter Komputer benar2 recommended seller :thumbup :thumbup :thumbup


Thanks


Tgl 2 Agustus 2012 saya belanja barang via www.enterkomputer.com
saat itu saya chat via YM dengan CS2. BArang2 yg saya beli sebagai berikut:
Seagate 250GB SATA3 (Rp 540000)
Corsair CX Series 600W CMPSU-600CXV2EU (Rp 690000)
Logitech Wireless Desktop MK220 (Rp 190000)
Canon MP 287 (Rp 610000)

Di setiap line chat CS 2 selalu mengkahir kalimat dengan icon senyum dan sabar dengan semua pertanyaan saya. Namun semuanya berubah drastis setelah saya melakukan transfer via BCA.

Barang sampai ke rumah saya di Denpasar Bali tgl 4 Agustus 2012 siang. Sorenya dari semua barang yg saya pesan ternyata PSU Corsairnya tidak mau nyala. Saya coba ke beberapa motherboard lainnya tetep tidak mau nyala. Kemasan bagus dan tidak ada cacat di PSU nya jd sy pikir dari awal sudah bermasalah.

Senin ini saya coba contact enter komputer tp tidak ada response, dari mulai YM, sms, telp, email tidak ada balasan sama sekali.

Sibukkah EnterKomputer hingga tidak mau melayani pelanggan lagi??


InterMilan1908. - 06/08/2012 01:22 PM
#2

Quote:
Original Posted By
Tgl 2 Agustus 2012 saya belanja barang via www.enterkomputer.com
saat itu saya chat via YM dengan CS2. BArang2 yg saya beli sebagai berikut:
Seagate 250GB SATA3 (Rp 540000)
Corsair CX Series 600W CMPSU-600CXV2EU (Rp 690000)
Logitech Wireless Desktop MK220 (Rp 190000)
Canon MP 287 (Rp 610000)

Di setiap line chat CS 2 selalu mengkahir kalimat dengan icon senyum dan sabar dengan semua pertanyaan saya. Namun semuanya berubah drastis setelah saya melakukan transfer via BCA.

Barang sampai ke rumah saya di Denpasar Bali tgl 4 Agustus 2012 siang. Sorenya dari semua barang yg saya pesan ternyata PSU Corsairnya tidak mau nyala. Saya coba ke beberapa motherboard lainnya tetep tidak mau nyala. Kemasan bagus dan tidak ada cacat di PSU nya jd sy pikir dari awal sudah bermasalah.

Senin ini saya coba contact enter komputer tp tidak ada response, dari mulai YM, sms, telp, email tidak ada balasan sama sekali.

Sibukkah EnterKomputer hingga tidak mau melayani pelanggan lagi??

klo pelanggan dateng mo beli pelayanannya "fast response" :matabelo"
klo pelanggan dateng mo komplain pelayanannya "no response" capedes
pantesan pelayanan aftersales diindo peringkat 3 terburuk didunia thumbdown:
Enterkomputer - 06/08/2012 04:40 PM
#3

Quote:
Original Posted By
Tgl 2 Agustus 2012 saya belanja barang via www.enterkomputer.com
saat itu saya chat via YM dengan CS2. BArang2 yg saya beli sebagai berikut:
Seagate 250GB SATA3 (Rp 540000)
Corsair CX Series 600W CMPSU-600CXV2EU (Rp 690000)
Logitech Wireless Desktop MK220 (Rp 190000)
Canon MP 287 (Rp 610000)

Di setiap line chat CS 2 selalu mengkahir kalimat dengan icon senyum dan sabar dengan semua pertanyaan saya. Namun semuanya berubah drastis setelah saya melakukan transfer via BCA.

Barang sampai ke rumah saya di Denpasar Bali tgl 4 Agustus 2012 siang. Sorenya dari semua barang yg saya pesan ternyata PSU Corsairnya tidak mau nyala. Saya coba ke beberapa motherboard lainnya tetep tidak mau nyala. Kemasan bagus dan tidak ada cacat di PSU nya jd sy pikir dari awal sudah bermasalah.

Senin ini saya coba contact enter komputer tp tidak ada response, dari mulai YM, sms, telp, email tidak ada balasan sama sekali.

Sibukkah EnterKomputer hingga tidak mau melayani pelanggan lagi??



Terima Kasih Sebelum nya.

Bapak Contact ke kami jam berapa ? Jadi bisa kami bisa lihat archive history nya.
kami baru buka jam 11 Siang WIB.
Dan jam 11 siang kami baru Online.

Untuk Keluhan bapak tersebut,
Nama nya Barang Electronik tidak menjamin 100 persen tidak cacat produk Pak,
Merk Ternama pun tidak ada menjamin bebas cacat produk,

Untuk itu ada yang nama nya Garansi Dari Produk itu pak.

Untuk Barang Bapak yang Rusak bisa dikirim kembali ke kita, nanti kita bantu claim ke distributor corsair nya untuk diganti dengan unit yang baru.

Alamat akan saya Pm,


Terima Kasih.


============================================
Update



Saya Sudah Terima Corsari CX 600 claim
Setelah Sampai disini dan kami test oleh teknisi kami
BArang Tidak ada masalah dan nyala

Ini Bukti Video Dan Foto nya

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer


http://www.youtube.com/watch?v=tt-lonssdhA&feature=player_detailpage


Dan Serial number sebelum dikirim sudah saya suruh catat dulu jadi psu yang saya test murni punya bro arinegara.

Silakan agan2 lain nya yang menilai

Terima KAsih
Enterkomputer - 06/08/2012 04:42 PM
#4

Quote:
Original Posted By InterMilan1908.
klo pelanggan dateng mo beli pelayanannya "fast response" :matabelo"
klo pelanggan dateng mo komplain pelayanannya "no response" capedes
pantesan pelayanan aftersales diindo peringkat 3 terburuk didunia thumbdown:


GAn , kalo ga tau masalah jangan memperkeruh masalah.
kountop - 06/08/2012 04:48 PM
#5

mudah-mudahan segera bisa selesai masalahnya...
nentautako - 06/08/2012 04:54 PM
#6

Quote:
Original Posted By arinegara


Di setiap line chat CS 2 selalu mengkahir kalimat dengan icon senyum dan sabar dengan semua pertanyaan saya. Namun semuanya berubah drastis setelah saya melakukan transfer via BCA.


yah... begenelah kalo belanja online... bak beli kucing dalam karung..... siapa yg tau barang rijekan yg dipack... capedes .....

tapi baguslah uda diresponse... \)

btw, gw sih kalo beli beginian... mending ijin satu hari trus maen ke mangga dua.... langsung rakit ditempat dan coba install windows... biarin 1 jam power on... baru suruh bungkus.... p
valuasi - 06/08/2012 05:08 PM
#7

saran saya kalau mau fast respone telepon atau datang ke tempat saja
atau kalau mau ym yang fast response pilih aja cs no 3 (mantap deh CS no 3)

emang enter rame sekali jadi wajar kalau ym biasanya jarang digubris.
arvarl - 06/08/2012 05:12 PM
#8

gimana tuh gan ane baru mau transfer hari ini
semoga pelayanannya baik gan D
InterMilan1908. - 06/08/2012 05:13 PM
#9

Quote:
Original Posted By Enterkomputer
Terima Kasih Sebelum nya.

Bapak Contact ke kami jam berapa ? Jadi bisa kami bisa lihat archive history nya.
kami baru buka jam 11 Siang WIB.
Dan jam 11 siang kami baru Online.

Untuk Keluhan bapak tersebut,
Nama nya Barang Electronik tidak menjamin 100 persen tidak cacat produk Pak,
Merk Ternama pun tidak ada menjamin bebas cacat produk,

Untuk itu ada yang nama nya Garansi Dari Produk itu pak.

Untuk Barang Bapak yang Rusak bisa dikirim kembali ke kita, nanti kita bantu claim ke distributor corsair nya untuk diganti dengan unit yang baru.

Alamat akan saya Pm,


Terima Kasih.

Udah dijawab tuh D
Quote:
Original Posted By Enterkomputer
GAn , kalo ga tau masalah jangan memperkeruh masalah.


ane ngomong apa adanya gan, dan sindiran itu bukan hanya tertuju kepada toko agan melainkan universal, lagian klo gk merasa seperti yg ane bilang harusnya dicuekin aja, tp klo merasa tersinggung ya ane minta maap aja dah D
btw semoga cepet kelar masalahnya gan shakehand2
jarnoko - 06/08/2012 06:01 PM
#10

hmmm...menurut para kaskuser penghuni HWF (Hardware Forum) sih, kebanyakan pada milih belanja di enterkomputer daripada di quantum walau harga lebih mahal dikit. mungkin karena service nya. CMIIW. walaupun ane sendiri sih belum pernah belanja disono D. Nah, itu udah ada respons dari pihak enterkomputer, mudah2an ada solusinya.

memang benar bahwa part komputer baru sekalipun tidak menjamin 100% akan work. dan itulah fungsi adanya warranty. mungkin dalam hal ini, TS kepinginnya beli baru langsung bisa dipake. dan ga pake ada acara rusak segala. kalo ane boleh sumbang saran, mungkin ongkir kirim baliknya bisa ditanggung bersama. atau kalo mo cepet, coba aja RMA PSU nya ke distro di daerah TS. mungkin bisa menghemat waktu & biaya....malus
arinegara - 06/08/2012 07:25 PM
#11

Quote:
Original Posted By Enterkomputer



Terima Kasih Sebelum nya.

Bapak Contact ke kami jam berapa ? Jadi bisa kami bisa lihat archive history nya.
kami baru buka jam 11 Siang WIB.
Dan jam 11 siang kami baru Online.

Untuk Keluhan bapak tersebut,
Nama nya Barang Electronik tidak menjamin 100 persen tidak cacat produk Pak,
Merk Ternama pun tidak ada menjamin bebas cacat produk,

Untuk itu ada yang nama nya Garansi Dari Produk itu pak.

Untuk Barang Bapak yang Rusak bisa dikirim kembali ke kita, nanti kita bantu claim ke distributor corsair nya untuk diganti dengan unit yang baru.

Alamat akan saya Pm,


Terima Kasih.


Saya mencoba menghubungi enter komputer dari jam 11 WITA. Jam 12 WITA begitu ada CS yg online YM jg saya coba message namun ga satu pun dari yg online itu membalasnya hingga saya menulis thread ini. sekitar jam 13.30 WITA CS2 membalas pesan saya. Syukurlah kali ini dengan senyum lagi disetiap chat message nya. Mengenai waranty kalau boleh saran sebelum kirim barang ada baiknya enterkomputer melakukan pengecekan terlebih dahulu. Saya akan kirim barangnya besok. Semoga Enterkomputer bisa terus meningkatkan pelayanannya.

Terima Kasih

Quote:
Original Posted By valuasi
saran saya kalau mau fast respone telepon atau datang ke tempat saja
atau kalau mau ym yang fast response pilih aja cs no 3 (mantap deh CS no 3)

emang enter rame sekali jadi wajar kalau ym biasanya jarang digubris.


Tengkyu gan, CS2 jg baik kok. Mungkin supersibuk beliau hingga ga sempat ngurusi saya


Quote:
Original Posted By jarnoko
hmmm...menurut para kaskuser penghuni HWF (Hardware Forum) sih, kebanyakan pada milih belanja di enterkomputer daripada di quantum walau harga lebih mahal dikit. mungkin karena service nya. CMIIW. walaupun ane sendiri sih belum pernah belanja disono D. Nah, itu udah ada respons dari pihak enterkomputer, mudah2an ada solusinya.

memang benar bahwa part komputer baru sekalipun tidak menjamin 100% akan work. dan itulah fungsi adanya warranty. mungkin dalam hal ini, TS kepinginnya beli baru langsung bisa dipake. dan ga pake ada acara rusak segala. kalo ane boleh sumbang saran, mungkin ongkir kirim baliknya bisa ditanggung bersama. atau kalo mo cepet, coba aja RMA PSU nya ke distro di daerah TS. mungkin bisa menghemat waktu & biaya....malus


Iya gan kenapa saya pilih enter komputer karena teman2 saya dikantor sini banya yg beli dari situ. Juga kalau dibandingkan harga disini jauh lebih murah.
Sayangnya saya ga nemu Distro PSUnya disini, jadi ya apaboleh buat.
Andi1089 - 06/08/2012 07:51 PM
#12

Quote:
Original Posted By arinegara
Saya mencoba menghubungi enter komputer dari jam 11 WITA. Jam 12 WITA begitu ada CS yg online YM jg saya coba message namun ga satu pun dari yg online itu membalasnya hingga saya menulis thread ini. sekitar jam 13.30 WITA CS2 membalas pesan saya. Syukurlah kali ini dengan senyum lagi disetiap chat message nya. Mengenai waranty kalau boleh saran sebelum kirim barang ada baiknya enterkomputer melakukan pengecekan terlebih dahulu. Saya akan kirim barangnya besok. Semoga Enterkomputer bisa terus meningkatkan pelayanannya.

Terima Kasih


mnurut ane malah toko ga etis nyoba brng dlu baru dkirim ke pelanggan itu namnya jadi brng 2nd, tugas toko hanya ambil brng dari distributor trus kasi segel lalu kirim kcuali ada permintaan khusus dari pelanggannya...

ane bru 2x transaksi via Kurir ke rmh, mnurut ane pelayanannya memuaskan, pnah dllu ane komplain krn ada baret dibagian unit speaker yg ane pesen, memang responnya agak lma mungkin krn sibuk, tapi maslaah udah diselesaikan dgn retur brang baru... next time ane bkal belanja lgi di Enter klo lgi malas ke Mangga 2 hehee...
Enterkomputer - 06/08/2012 08:43 PM
#13

Quote:
Original Posted By Andi1089
mnurut ane malah toko ga etis nyoba brng dlu baru dkirim ke pelanggan itu namnya jadi brng 2nd, tugas toko hanya ambil brng dari distributor trus kasi segel lalu kirim kcuali ada permintaan khusus dari pelanggannya...

ane bru 2x transaksi via Kurir ke rmh, mnurut ane pelayanannya memuaskan, pnah dllu ane komplain krn ada baret dibagian unit speaker yg ane pesen, memang responnya agak lma mungkin krn sibuk, tapi maslaah udah diselesaikan dgn retur brang baru... next time ane bkal belanja lgi di Enter klo lgi malas ke Mangga 2 hehee...


Bener gan ,

Salah Satu nya problem kami juga tidak semua customer suka barang nya di test, karena bisa disangka barang second akibat ada bekas test, seperti memory kalo sudah perna di test pasti ada tanda sudah pernah di pasang ke mobo.


Untuk LCD kami pasti cek untuk memastikan tidak ada dead pixel.


Terima Kasih.
jarnoko - 06/08/2012 09:55 PM
#14

keluhan TS sudah direspon dengan baik oleh pihak enterkomputer. berarti masalahnya sudah hampir terselesaikan. bukankah begitu TS? malus
InterMilan1908. - 06/08/2012 11:28 PM
#15

klo masalah udah selesai bisa minta momod buat closed ni trit, semoga happy ending D
kredit buat enterkomp yg sudah meresponse dgn baik disini thumbup:
Bash0r - 07/08/2012 12:09 AM
#16

Indahnya perdamaian shakehand2

+1 sebelum di tutup momod.

Untuk enter komputer :thumbup buat respondnya.
kimbo555 - 07/08/2012 04:25 AM
#17

Quote:
Original Posted By Enterkomputer



Terima Kasih Sebelum nya.

Bapak Contact ke kami jam berapa ? Jadi bisa kami bisa lihat archive history nya.
kami baru buka jam 11 Siang WIB.
Dan jam 11 siang kami baru Online.

Untuk Keluhan bapak tersebut,
Nama nya Barang Electronik tidak menjamin 100 persen tidak cacat produk Pak,
Merk Ternama pun tidak ada menjamin bebas cacat produk,

Untuk itu ada yang nama nya Garansi Dari Produk itu pak.

Untuk Barang Bapak yang Rusak bisa dikirim kembali ke kita, nanti kita bantu claim ke distributor corsair nya untuk diganti dengan unit yang baru.

Alamat akan saya Pm,


Terima Kasih.


intinya bukan nelp nya jam berapa ? hammer:

tp minta maaflah atas ketidaknyamanan yg dialami customer.
langsung aja kasih hotline khusus & minta di email nota transaksinya.

kalo perlu minta no kontak / email dsb.
jd keliatan proaktif.
& lsg kasih solusi,
bukan diajakin eyel2an telp jam brp ? mau diliat di historynya hammer:

customer mah sebetulnya simple aja berpikirnya.
beli disuruh bayar, kalo ada komplin ya tolong tanggepin sebaik2nya.
gitu doang kok.....

ya kalo responnya memadai, ya otomatis customer ga komplin di mari...capedes

supertramp - 07/08/2012 08:34 AM
#18

Pengalaman saya sih belanja di enter komputer jauh lbh memuaskan kalau kita pesan secara online dibandingkan bertransaksi lgs ke tokonya sendiri.

Saya pernah datang ke tokonya pertama kali dgn asumsi bahwa pelayanan di tokonya secara lgs akan lbh baik dibanding pesan secara online. Ternyata saya salah, malah saya sampai batal beli di sana karena pelayanannya kurang memuaskan....to enter komputer....harap dianggap sbg masukan saja, sy tdk bermaksud menjelek2an tapi selama ini sy cukup puas dengan barang dan harga yg saya peroleh dari toko anda.

Sukses selalu....
lunar1980 - 07/08/2012 09:07 AM
#19

di semua pedagang saya rasa pasti ada keluhan (even perusahaan besar sekalipun), tetapi yang terpenting adalah bagaimana cara perusahaan tersebut menangani keluhan pelanggannya (apalagi diketahui pemilik / wewenang jajaran atas perusahaan tersebut).
saya rasa dari pihak toko sudah beritikad baik untuk membantu, mungkin TS dapat mengesampingkan dulu masalah dicuekinnya. coba lakukan komunikasi baik2 lewat PM. saya yakin dari pihak enter komputer akan membantu. \)
Enterkomputer - 07/08/2012 07:22 PM
#20

Terima Kasih Semua

Saat ini Saya menunggu Kiriman Claim bro arinegara
Dan begitu sampai di kami, akan segera di claim ke corsair untuk mendapatkan unit baru.
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer