SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer
Total Views: 4126 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

d3production - 07/08/2012 09:52 PM
#21

Mudah-mudahan biar cepat selesai masalahnya
surroundblast - 08/08/2012 02:24 PM
#22

saya berencana membeli di enterkomputer via online tadinya, mudah2an penyelesaian antar pembeli dan penjual tercapai win win solution.
rebecarez - 08/08/2012 03:37 PM
#23

Quote:
Original Posted By InterMilan1908.

klo pelanggan dateng mo beli pelayanannya "fast response" :matabelo"
klo pelanggan dateng mo komplain pelayanannya "no response" capedes
pantesan pelayanan aftersales diindo peringkat 3 terburuk didunia thumbdown:


peringkat 3?? survey darimana tuh gan??



killallthemnow - 08/08/2012 04:00 PM
#24

Quote:
Original Posted By kimbo555
intinya bukan nelp nya jam berapa ? hammer:

tp minta maaflah atas ketidaknyamanan yg dialami customer.
langsung aja kasih hotline khusus & minta di email nota transaksinya.

kalo perlu minta no kontak / email dsb.
jd keliatan proaktif.
& lsg kasih solusi,
bukan diajakin eyel2an telp jam brp ? mau diliat di historynya hammer:

customer mah sebetulnya simple aja berpikirnya.
beli disuruh bayar, kalo ada komplin ya tolong tanggepin sebaik2nya.
gitu doang kok.....

ya kalo responnya memadai, ya otomatis customer ga komplin di mari...capedes


Gak tau kenapa, ane setuju n sangat suka comment 1 ini.
Moga2 segera terselesaikan masalahnya yah utk TS.
Utk Enter, sekedar saran mgkn ada bagian tersendiri yg menangani Service / keluhan. Jadi gak tumpang tindih kerjaan CS yg bagian Sales Marketing sama yg menangani Complain.
*kalo diterima sukur kalo gak diterima jgn nyolot2an yah Peace: \)
xyler - 08/08/2012 04:33 PM
#25

Quote:
Original Posted By Enterkomputer
Terima Kasih Semua

Saat ini Saya menunggu Kiriman Claim bro arinegara
Dan begitu sampai di kami, akan segera di claim ke corsair untuk mendapatkan unit baru.


langsung digantiin yang baru donk p

so far ua beli barang di enterkomputer ga pernah ada masalah

cuma

hari minggu tutup yah hammer:

minggu kemarin jam 11an datang kok ga buka \(
thvong - 08/08/2012 05:12 PM
#26

Gw suka heran sama ente2. Yang ga ngerti masalah suka ikut2 komentar. Yang ngerti masalah malah suka ikut2 ga komentar. Pantes aja Persib kalah mlulu.
xyler - 08/08/2012 05:23 PM
#27

Quote:
Original Posted By thvong
Gw suka heran sama ente2. Yang ga ngerti masalah suka ikut2 komentar. Yang ngerti masalah malah suka ikut2 ga komentar. Pantes aja Persib kalah mlulu.


terus ente kenapa disini

oot lagi ngakak
lai2 - 08/08/2012 06:42 PM
#28

dulu beli layar dell, langsung di tokonya ga ada masalah...
UNASCACAD - 10/08/2012 01:49 PM
#29

sori sebelumnya buat enter dan rekan yg lain..
gue ud beli disitu dr dulu tp ga pernah ada masalah..
msh jaman2nya winda si aduhai..
tp selalu ke lokasi di lt.5
terakhir malahan bln lalu blanja byk..
nah mggu ini gue mau coba beli online di enter..
eh ga direspon2 kampret!!
nipu di resi pengiriman..
ngakunya senin malah rabu brg tiba di JNE.
mouse itu sama coolernotebook itu pengen gue pake tadinya buat kompetisi game di kampus!!
TELATTT!!!!

ini adalah bukti keCACADan enterkomputer skrg!!

Spoiler for Pengiriman hari senin 6 agustus

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer


Spoiler for Diterima JNE tgl 8 hari rabu

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer


GUE CHAT DI YM,SMS GA DI BALES2 DR KEMAREN2 SAMPE SKRG!!
holly.monster - 10/08/2012 03:20 PM
#30

Quote:
Original Posted By UNASCACAD
sori sebelumnya buat enter dan rekan yg lain..
gue ud beli disitu dr dulu tp ga pernah ada masalah..
msh jaman2nya winda si aduhai..
tp selalu ke lokasi di lt.5
terakhir malahan bln lalu blanja byk..
nah mggu ini gue mau coba beli online di enter..
eh ga direspon2 kampret!!
nipu di resi pengiriman..
ngakunya senin malah rabu brg tiba di JNE.
mouse itu sama coolernotebook itu pengen gue pake tadinya buat kompetisi game di kampus!!
TELATTT!!!!

ini adalah bukti keCACADan enterkomputer skrg!!

Spoiler for Pengiriman hari senin 6 agustus

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer


Spoiler for Diterima JNE tgl 8 hari rabu

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer


GUE CHAT DI YM,SMS GA DI BALES2 DR KEMAREN2 SAMPE SKRG!!


ngebantu aja nih berdasarkan pendapat gue.
\)

JNE lagi full sama kirim barang lebaran.
jadi barang selain makanan, akan jadi prioritas kedua bro.
mungkin bisa minta foto kertas resinya biar tahu apa benar dikirim Senin.
kountop - 10/08/2012 03:34 PM
#31

Quote:
Original Posted By UNASCACAD
sori sebelumnya buat enter dan rekan yg lain..
gue ud beli disitu dr dulu tp ga pernah ada masalah..
msh jaman2nya winda si aduhai..
tp selalu ke lokasi di lt.5
terakhir malahan bln lalu blanja byk..
nah mggu ini gue mau coba beli online di enter..
eh ga direspon2 kampret!!
nipu di resi pengiriman..
ngakunya senin malah rabu brg tiba di JNE.
mouse itu sama coolernotebook itu pengen gue pake tadinya buat kompetisi game di kampus!!
TELATTT!!!!

ini adalah bukti keCACADan enterkomputer skrg!!

Spoiler for Pengiriman hari senin 6 agustus

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer


Spoiler for Diterima JNE tgl 8 hari rabu

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer


GUE CHAT DI YM,SMS GA DI BALES2 DR KEMAREN2 SAMPE SKRG!!

maaf yah masbro... kalo problem telat nyampe yah bukan masalah enterkomputer donk (memang cs yang kurang respon memberi kesan buruk ke konsumen) tapi kalo lama di jalan/proses pengiriman yah problem di JNE, yang berfungsi sebagai kurir...

selama bulan puasa menjelang ramadhan seluruh jasa kurir emang rawan telat... tolong faktor ini juga dipertimbangkan...
Enterkomputer - 10/08/2012 04:38 PM
#32

Update
=========

Saya Sudah Terima Corsari CX 600 claim
Setelah Sampai disini dan kami test oleh teknisi kami
BArang Tidak ada masalah dan nyala

Ini Bukti Video Dan Foto nya

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer


http://www.youtube.com/watch?v=tt-lonssdhA&feature=player_detailpage


Dan Serial number sebelum dikirim sudah saya suruh catat dulu jadi psu yang saya test murni punya bro arinegara.

Silakan agan2 lain nya yang menilai

Terima KAsih
Enterkomputer - 10/08/2012 05:11 PM
#33

Quote:
Original Posted By UNASCACAD
sori sebelumnya buat enter dan rekan yg lain..
gue ud beli disitu dr dulu tp ga pernah ada masalah..
msh jaman2nya winda si aduhai..
tp selalu ke lokasi di lt.5
terakhir malahan bln lalu blanja byk..
nah mggu ini gue mau coba beli online di enter..
eh ga direspon2 kampret!!
nipu di resi pengiriman..
ngakunya senin malah rabu brg tiba di JNE.
mouse itu sama coolernotebook itu pengen gue pake tadinya buat kompetisi game di kampus!!
TELATTT!!!!

ini adalah bukti keCACADan enterkomputer skrg!!

Spoiler for Pengiriman hari senin 6 agustus

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer


Spoiler for Diterima JNE tgl 8 hari rabu

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer


GUE CHAT DI YM,SMS GA DI BALES2 DR KEMAREN2 SAMPE SKRG!!


terima kasih gan.

Dan untuk resi kami sudah upload di website dan benar sudah di kirim bos waktu order ke kami yaitu tgl 6 agustus 2012 .

Setelah sampai ke jne , kita Sudah tidak punya kuasa lagi untuk mengatur pengiriman nya bos.

Dan berita dari jne karena overload lebaran, jadi banyak yang telat dari jne nya, bukan dari pihak kami.

Pihak kami mengirimkan nya TEPAT WAKTU DAN KAMI TIDAK NIPU BOS, Rangkap resi akan saya upload dan tertera pengiriman kami tanggal 6 Agustus 2012

saya coba membetulkan cek resi di jne

bos cek hasil nya ini

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer

coba bos click resi nya dan cek detail nya

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer

cek bos Tanggal kita kirim Ke jne TGL 6 AGUSTUS 2012

Dan rangkap Resi dari jne untuk kiriman bos ( bisa dilihatkan tanggal pengiriman kami )

Barang kami Di

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer

Untuk bos SIlakan komplain ke jne di no Telp 021 5665262

Kalo emang bro butuh urgent, kenapa ga paki Jne YES aja gan.




Itu Bukti Lengkap dari kami, silakan agan2 lain bisa menilai, apakah kami menipu resi ?


Dan Kami Mohon maaf apabila respon agak lama, menjelang lebarang kami juga mengalami overload di ym dan sms. jadi ada yang tidak terhandle oleh kami , kami mohon maaf .

Terima Kasih
Enterkomputer - 10/08/2012 05:12 PM
#34

Quote:
Original Posted By UNASCACAD
sori sebelumnya buat enter dan rekan yg lain..
gue ud beli disitu dr dulu tp ga pernah ada masalah..
msh jaman2nya winda si aduhai..
tp selalu ke lokasi di lt.5
terakhir malahan bln lalu blanja byk..
nah mggu ini gue mau coba beli online di enter..
eh ga direspon2 kampret!!
nipu di resi pengiriman..
ngakunya senin malah rabu brg tiba di JNE.
mouse itu sama coolernotebook itu pengen gue pake tadinya buat kompetisi game di kampus!!
TELATTT!!!!

ini adalah bukti keCACADan enterkomputer skrg!!

Spoiler for Pengiriman hari senin 6 agustus

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer


Spoiler for Diterima JNE tgl 8 hari rabu

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer


GUE CHAT DI YM,SMS GA DI BALES2 DR KEMAREN2 SAMPE SKRG!!


terima kasih gan.

Dan untuk resi kami sudah upload di website dan benar sudah di kirim bos waktu order ke kami yaitu tgl 6 agustus 2012 .

Setelah sampai ke jne , kita Sudah tidak punya kuasa lagi untuk mengatur pengiriman nya bos.

Dan berita dari jne karena overload lebaran, jadi banyak yang telat dari jne nya, bukan dari pihak kami.

Pihak kami mengirimkan nya TEPAT WAKTU DAN KAMI TIDAK NIPU BOS, Rangkap resi akan saya upload dan tertera pengiriman kami tanggal 6 Agustus 2012

saya coba membetulkan cek resi di jne

bos cek hasil nya ini

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer

coba bos click resi nya dan cek detail nya

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer

cek bos Tanggal kita kirim Ke jne TGL 6 AGUSTUS 2012

Dan rangkap Resi dari jne untuk kiriman bos ( bisa dilihatkan tanggal pengiriman kami )

Barang kami Di

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer

Untuk bos SIlakan komplain ke jne di no Telp 021 5665262

Kalo emang bro butuh urgent, kenapa ga paki Jne YES aja gan.




Itu Bukti Lengkap dari kami, silakan agan2 lain bisa menilai, apakah kami menipu resi ?


Dan Kami Mohon maaf apabila respon agak lama, menjelang lebarang kami juga mengalami overload di ym dan sms. jadi ada yang tidak terhandle oleh kami , kami mohon maaf .

Terima Kasih
bangbangtutut - 10/08/2012 06:29 PM
#35

Quote:
Original Posted By Enterkomputer
Update
=========

Saya Sudah Terima Corsari CX 600 claim
Setelah Sampai disini dan kami test oleh teknisi kami
BArang Tidak ada masalah dan nyala

Ini Bukti Video Dan Foto nya

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer


http://www.youtube.com/watch?v=tt-lonssdhA&feature=player_detailpage


Dan Serial number sebelum dikirim sudah saya suruh catat dulu jadi psu yang saya test murni punya bro arinegara.

Silakan agan2 lain nya yang menilai

Terima KAsih

hahaha gw mau ambil corsair cx 500 kemaren,tp pas liat foto diatas jd males...
kabel management nya amburadul D
mending ambil yg modular D
trimakasih untuk fotonya om D (malah oot p)
nah tuh barang nya gk rusak, butuh konfirmasi dari TS D
jarnoko - 10/08/2012 09:46 PM
#36

Quote:
Original Posted By Enterkomputer


terima kasih gan.

Dan untuk resi kami sudah upload di website dan benar sudah di kirim bos waktu order ke kami yaitu tgl 6 agustus 2012 .

Setelah sampai ke jne , kita Sudah tidak punya kuasa lagi untuk mengatur pengiriman nya bos.

Dan berita dari jne karena overload lebaran, jadi banyak yang telat dari jne nya, bukan dari pihak kami.

Pihak kami mengirimkan nya TEPAT WAKTU DAN KAMI TIDAK NIPU BOS, Rangkap resi akan saya upload dan tertera pengiriman kami tanggal 6 Agustus 2012

saya coba membetulkan cek resi di jne

bos cek hasil nya ini

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer

coba bos click resi nya dan cek detail nya

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer

cek bos Tanggal kita kirim Ke jne TGL 6 AGUSTUS 2012

Dan rangkap Resi dari jne untuk kiriman bos ( bisa dilihatkan tanggal pengiriman kami )

Barang kami Di

Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer

Untuk bos SIlakan komplain ke jne di no Telp 021 5665262

Kalo emang bro butuh urgent, kenapa ga paki Jne YES aja gan.




Itu Bukti Lengkap dari kami, silakan agan2 lain bisa menilai, apakah kami menipu resi ?


Dan Kami Mohon maaf apabila respon agak lama, menjelang lebarang kami juga mengalami overload di ym dan sms. jadi ada yang tidak terhandle oleh kami , kami mohon maaf .

Terima Kasih


penjelasan yg mantap dan disertai bukti2 yg jelas. ane rasa yg baca juga bisa menilai, dimana letak permasalahannya. untuk orang yg merasa komplain, tuh udah ada jawabannya. wajar kalo kita kecewa kalo pesanan kita datangnya lama. tapi bukan berarti langsung menuduh pihak seller ga bener. apalagi dalam hal ini, pihak seller adalah sebuah toko komputer, bukan seller perorangan. jadi harus lebih obyektif menilainya.
jarnoko - 10/08/2012 10:15 PM
#37

Quote:
Original Posted By bangbangtutut

hahaha gw mau ambil corsair cx 500 kemaren,tp pas liat foto diatas jd males...
kabel management nya amburadul D
mending ambil yg modular D
trimakasih untuk fotonya om D (malah oot p)
nah tuh barang nya gk rusak, butuh konfirmasi dari TS D


hehe...kalo menurut ane sih, tanggung kalo beli corsair. yg CX ini kan masuk kelas value series. tambah duit aja dikit lagi bro, beli seasonic yg seri M. ane sendiri pake seasonic M12II-520. udah modular & performa mantap buat overclock. udah gitu sudah tersertifikasi 80+.

btw, tinggal nunggu konfirmasi dari TS atas respons dari pihak enterkomputer. agak aneh juga kalo TS udah nyoba PSU nya ke beberapa mobo tapi tidak mau hidup, tapi setelah di retur dan dicoba malah working normally.
nonaneneng - 10/08/2012 10:58 PM
#38

seller dalam SP ini menang 2-0.
tinggal tunggu permintaan maaf dari buyer.

jgn2 itu psu ama buyer lupa di on saklar belakangnya hehehe.
arinegara - 10/08/2012 11:40 PM
#39

Quote:
Original Posted By bangbangtutut

hahaha gw mau ambil corsair cx 500 kemaren,tp pas liat foto diatas jd males...
kabel management nya amburadul D
mending ambil yg modular D
trimakasih untuk fotonya om D (malah oot p)
nah tuh barang nya gk rusak, butuh konfirmasi dari TS D


Quote:
Original Posted By jarnoko


hehe...kalo menurut ane sih, tanggung kalo beli corsair. yg CX ini kan masuk kelas value series. tambah duit aja dikit lagi bro, beli seasonic yg seri M. ane sendiri pake seasonic M12II-520. udah modular & performa mantap buat overclock. udah gitu sudah tersertifikasi 80+.

btw, tinggal nunggu konfirmasi dari TS atas respons dari pihak enterkomputer. agak aneh juga kalo TS udah nyoba PSU nya ke beberapa mobo tapi tidak mau hidup, tapi setelah di retur dan dicoba malah working normally.


Quote:
Original Posted By nonaneneng
seller dalam SP ini menang 2-0.
tinggal tunggu permintaan maaf dari buyer.

jgn2 itu psu ama buyer lupa di on saklar belakangnya hehehe.


Thanks EnterKomputer,
akan di confirm setelah barang sampai ke saya lagi gan. waktu itu memang ga kepikiran buat difoto atau di rekam sih.

Kalau masalah saklar belakang udah dicoba kok.

btw rasanya ini jg bukan buat menang2an. pengalaman buruk yg saya alami ini lebih cenderung ke pelayanan complainnya (lihat awal thread nya gan )



copast.net - 11/08/2012 01:14 PM
#40

Quote:
Original Posted By arinegara






Thanks EnterKomputer,
akan di confirm setelah barang sampai ke saya lagi gan. waktu itu memang ga kepikiran buat difoto atau di rekam sih.

Kalau masalah saklar belakang udah dicoba kok.

btw rasanya ini jg bukan buat menang2an. pengalaman buruk yg saya alami ini lebih cenderung ke pelayanan complainnya (lihat awal thread nya gan )







bener gan bukan buat menang2 an sih

Cuma kalo dari awal agan bisa cara pake nya dan sudah test bener ya agan ga bakal complain dan ga bikin thread gini kali gan , Jadi Coba dulu gan yg bener baru complain gan.

Kalo ga, test nya agan jgn pake mobo dulu, psu nya 24pin sambung kawat aja untuk test nyala nya gan , tanya sesepuh kaskus disini banyak yang tau,

apalagi agan di bali, enter di jkt, ribet ongkos nya, drpd langsung ngoceh mending tanya dulu sesepuh kaskus , kasian enter di komplain padahal barang ga rusak.

Apalagi yang dibeli merk Corsair, untuk cacat produk nya itu kecil sekali dan biasanya corsair sudah di test sebelum di kirim ke toko.



Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Pengalaman Buruk Belanja di EnterKomputer